7 Penampakan Makhluk Aneh Misterius Di Indonesia Yang Tertangkap

Komentar

  1. Canon Keriwil

    Canon Keriwil5 jam yang lalu

    Sereman iklan KREDIVO anjenggg

  2. Ran Sidiq

    Ran Sidiq2 hari yang lalu

    Wkwk aligator jd siluman

  3. Motifasi Motor

    Motifasi Motor3 hari yang lalu

    "Kelelawar yang mempunyai sayap seebar 15 meter ini" Ngakakk

  4. suka aneh aneh

    suka aneh aneh6 hari yang lalu

    +62 🤣🤣🤣

  5. Faris Beceng

    Faris Beceng4 hari yang lalu

    P

  6. Russian Battle Bear

    Russian Battle Bear7 hari yang lalu

    Indonesia negara yang tak asing lagi dengan kata "KONON"

  7. Mr Hoax

    Mr Hoax7 hari yang lalu

    kelawar keramat apa? biasa la tuh... ciptaan allah

  8. Mr Hoax

    Mr Hoax7 hari yang lalu

    apa la warga.... semuanya minta air...untuk apa itu... tahyul...

  9. Mr Hoax

    Mr Hoax7 hari yang lalu

    biasa la...

  10. Fennie Angelica

    Fennie Angelica8 hari yang lalu

    Hhh , namanya juga mahluk hidup ya beraneka macam la walau aneh , biasa aja itu mah 😒😒

  11. Ricky Xz

    Ricky Xz9 hari yang lalu

    Sayap kelelawar 15 meter. Njir

  12. ary sutirta

    ary sutirta9 hari yang lalu

    Wkwkwk

  13. marten abdullah

    marten abdullah10 hari yang lalu

    Gila tuh kelelawar tuh sayapnya 15 meter??

  14. Bendol aw•aw

    Bendol aw•aw10 hari yang lalu

    Kok 15 meter pangjqng kekelawar ny

  15. Prasetia mochi

    Prasetia mochi12 hari yang lalu

    Serem banget sih😱

  16. Aji Arahman

    Aji Arahman14 hari yang lalu

    Dasar warga +62 dikit* kramat ngakak

  17. parodi jr

    parodi jr16 hari yang lalu

    Misteri hewan hewan aneh

  18. Rizaldi Saldi

    Rizaldi Saldi16 hari yang lalu

    Dasar kampungan,,ke sini ke kampung ku kalau mau lihat hewan aneh tapi tdk kami tdk kampungan kayak kau,,dasar kooonnnnntttoooollllllk

  19. Rizaldi Saldi

    Rizaldi Saldi16 hari yang lalu

    Kelelawar di kampung ku panjang 50 meter dan lebar 56 meter dan kepala buaya dan berkaki orang tapi kami tdk heran

  20. Rizaldi Saldi

    Rizaldi Saldi16 hari yang lalu

    Dasar kampungan,,kontol,,terigu,mentega,pisang goreng,minum kopi

  21. Rizaldi Saldi

    Rizaldi Saldi16 hari yang lalu

    Di kampung ku ikan gabus bewarna warni dan berkepala serigala tapi kami tidak heran

  22. Agus Smk

    Agus Smk21 hari yang lalu

    4.54???? Ntuh kalelawar sayapnya 15 meter?

  23. Muhammad jumsa Jumsa

    Muhammad jumsa Jumsa23 hari yang lalu

    😂😂

  24. Rezkhy017 Ikkhy

    Rezkhy017 Ikkhy24 hari yang lalu

    aneh banget

  25. ALIMGemin g

    ALIMGemin g26 hari yang lalu

    Hoak

  26. Agus Santoso

    Agus Santoso28 hari yang lalu

    Jangan di sensor dong yanggak mau di sen sor lik

  27. Jhenong SlonongBoy

    Jhenong SlonongBoy29 hari yang lalu

    Yang Ke 6 itu Ikan alligator bukan Ikan buaya

  28. Jhenong SlonongBoy

    Jhenong SlonongBoy29 hari yang lalu

    Yakin yang ke 4 kelawar sayap nya 15meter🤣😂

  29. nona putri diar

    nona putri diar29 hari yang lalu

    kelelawar 15 cm bukan 15 m. hadeuuuuhhhhhh crooootttt...crooootttt...

  30. Rahmad Hidayat

    Rahmad HidayatBulan Yang lalu

    Itu ikan gabus kelainan bukan ikan keramat

  31. Jacky Asy

    Jacky AsyBulan Yang lalu

    Kelelawar pisang itu mah..di Bekasi byk bener

  32. nona putri diar

    nona putri diar29 hari yang lalu

    daerah gua jg bnyak bro yg putih jg ada

  33. ENTAH APA YG MERASUKIMU

    ENTAH APA YG MERASUKIMUBulan Yang lalu

    Astaga

  34. Margaretha Barus

    Margaretha BarusBulan Yang lalu

    Iiih ada kuyang iiii

  35. safa fauziah

    safa fauziahBulan Yang lalu

    Ha sayapnya 15 meter 😜😜😱😍😛

  36. Almer Bagaskara

    Almer BagaskaraBulan Yang lalu

    Itu yang nomer6 ikan aligator kayaknya

  37. NxHell Gaming

    NxHell GamingBulan Yang lalu

    Kalo ngak heboh bukan Indonesia namanya.. karna sebagian besar masyarakat nya mempercayai MITOS

  38. Jarwo prakoso

    Jarwo prakoso2 bulan yang lalu

    Yg mau ikan gabus berwarna kuning keemasan sini dtg kekampung aku banyak. Dasar Human

  39. Jarwo prakoso

    Jarwo prakoso2 bulan yang lalu

    Yg mau ikan gabus berwarna kuning keemasan sini dtg kekampung aku banyak. Dasar Human

  40. Asyraf Aidil

    Asyraf Aidil2 bulan yang lalu

    Di indonesia di pangil janglot di amerika di pangil pari pari haha

  41. Ahong Purwantoro

    Ahong Purwantoro2 bulan yang lalu

    Jelek

  42. Ahong Purwantoro

    Ahong Purwantoro2 bulan yang lalu

    Ladjyegsud

  43. tuti Handayani

    tuti Handayani2 bulan yang lalu

    Sayap selebar 15 meter.. Hihi

  44. RD Bambangs

    RD Bambangs2 bulan yang lalu

    Waduh lebay suami sy saja pernah nemu ikan gabus kuning kayak emas ttp tetap kami goreng .ko ini airnya buat obat terlalu......sunguh terlalu...

  45. Andi Aprizon

    Andi Aprizon2 bulan yang lalu

    Wk wk sirik percaya ikan.. Kurang iman lo

  46. uji romadhani

    uji romadhani2 bulan yang lalu

    Percaya nggak sih. Semisal kita minta kesembuhan pada siapa dan apa itu bisa sembuh.. Katanya sih tergantung kitanya yg mantap buat berobat sama siapa dan apa yg penting mantap bahwa kita disembuhkan oleh Allah Lewat jln itu. Dan sebuah perkataan adalah doa!!

  47. Sultan kece

    Sultan kece3 bulan yang lalu

    lima belas meteer

  48. V DerLekhen

    V DerLekhen3 bulan yang lalu

    Pakai hijab.. dan percaya pada air ikan gabus dibanding Tuhan.. wkwkwkkw

  49. Roni Kaleng2

    Roni Kaleng23 bulan yang lalu

    Kng adit kng adit

  50. KIWBIE isme

    KIWBIE isme3 bulan yang lalu

    Aligator itu mah. Buaya nl

  51. Dapid Dapid

    Dapid Dapid3 bulan yang lalu

    Ya alloh ko slh kaprh smua ni org astgpirlloh aladzim

  52. dzk_ Dimaz

    dzk_ Dimaz3 bulan yang lalu

    What 15m?

  53. ALBA MINECRAFT SAMODRA

    ALBA MINECRAFT SAMODRA4 bulan yang lalu

    15 cm kali

  54. Teguh Street

    Teguh Street4 bulan yang lalu

    Sayap kelelawar 15 meter wkwkwk

  55. Ahmad Yunanto

    Ahmad Yunanto4 bulan yang lalu

    pas di vidiyo kelelawar kok bilang sayap sepanjang 15 meter😂😂

  56. SHERLY CITRA

    SHERLY CITRA4 bulan yang lalu

    Ikan aneh apanya. Gue d rumh pelihara tuh ikan aligator.

  57. abraham putra wijaya

    abraham putra wijaya4 bulan yang lalu

    Ikan yg di Surabaya itu ikan Surabaya.. Puluhan tahu yg di anggap punah

  58. Fahriz Ab

    Fahriz Ab4 bulan yang lalu

    Alah kumaha atuh

  59. Andhika Febyan

    Andhika Febyan4 bulan yang lalu

    itu kena taik mknya kuning kepalanya

  60. Andhika Febyan

    Andhika Febyan4 bulan yang lalu

    tolol

  61. siman x man

    siman x man4 bulan yang lalu

    Pembajakan vidio

  62. Lucu Lucu

    Lucu Lucu5 bulan yang lalu

    Aduhh klo gua minum air ikan gabus emas ini mah bukannya sembuh dari penyakit malahan mencrettt X Wxwxwx