7 Peluang Usaha di Desa yang Sudah Terbukti Menguntungkan

Komentar

  1. Faceluck Cell

    Faceluck Cell2 hari yang lalu

    Era milenial serba digit ke depan prediksi desaku yg tercinta desaku pujaan hati yg merupakan sumber prodak berbagai inventarisasi yg ada sjk dulu sumber rempah shg saudagar asing sbg bahan baku ex sprti sumpit dus makanan dari kulit ubi kayu sinkong

  2. Sulaiman Leman

    Sulaiman Leman2 hari yang lalu

    👍

  3. jack the ripper

    jack the ripper6 hari yang lalu

    Yang namanya usaha itu adalah untung2an.. Dan butuh skalah atau skema untuk kedepan.. Ibarat belajar naik sepeda jtoh coba lagi jatoh coba lagi sampai bisa cara berbisnis😇

  4. Cahaya ISLAM

    Cahaya ISLAM12 hari yang lalu

    Terimakasih informasinya ka semoga bermanfaat.

  5. Sahar Manja

    Sahar Manja14 hari yang lalu

    Mantap bang makasih infonya

  6. Ammy Tammy

    Ammy Tammy14 hari yang lalu

    Punya uang 15 jt bagusnya usaha apa yah ?

  7. Nur Halim

    Nur Halim18 hari yang lalu

    Mantap ..sayang duit ga ada alias modal😭😭😭😭

  8. USB_ ID

    USB_ ID21 hari yang lalu

    Hadir dari wirausaha kecil, Sendal Ukir Kebumen

  9. USB_ ID

    USB_ ID15 hari yang lalu

    @kris winarto gombong

  10. kris winarto

    kris winarto15 hari yang lalu

    Kebumene pundi pak?

  11. Novia Cantik

    Novia Cantik23 hari yang lalu

    Terimakasih ya bapak 😊

  12. Ampox Chamtol

    Ampox Chamtol25 hari yang lalu

    Mksh ud ikuti penjelasan dan mau tanya ap bisnis didesa smua dinaungi oleh bumdes sbagai landasan jg dikordinir

  13. PEYRONK PROJECT

    PEYRONK PROJECT26 hari yang lalu

    SUBSCRIBE BALIK DONG

  14. Azis Syafii

    Azis Syafii27 hari yang lalu

    Terinspirasi gan

  15. Ian Wates

    Ian WatesBulan Yang lalu

    utung bagi yg punya modal....kendala usaha dmanapun tergantung modalx boss.....klo punya ok ok aja....

  16. ahmad zaini arsyad

    ahmad zaini arsyadBulan Yang lalu

    semangat trus

  17. Supratiknyo Tiknyo

    Supratiknyo TiknyoBulan Yang lalu

    Enak di desa memang. Usaha mudah tinggal pilih dan pintar pintarnya kita. Bisa jadi Boss, tidak terikat. Penghasilan banyak. Tentunya dg selalu berdoa dan berusaha.

  18. Robert Robert Rewu

    Robert Robert RewuBulan Yang lalu

    Pissng bakar sce

  19. Herwin Sarniadi

    Herwin SarniadiBulan Yang lalu

    Kamu udah sukses ndaq

  20. CAK Nawari Ari

    CAK Nawari AriBulan Yang lalu

    Mantap Mas, jgn lupa Subscrebe balike ya...

  21. shie chie wong

    shie chie wongBulan Yang lalu

    bosan dengan hiruk-pikuk kota,makanya saya nyasar kesini...

  22. Abdul Rojak

    Abdul RojakBulan Yang lalu

    Mantap... Penjelasan y sangat detail 🙏🙏🙏

  23. Dodi Sukendar

    Dodi SukendarBulan Yang lalu

    Coba belajar bisnis

  24. Wahyu Shift TV

    Wahyu Shift TVBulan Yang lalu

    Salam Dari Cariu-Bogor Timur

  25. novi sifiet

    novi sifietBulan Yang lalu

    cek ig @novi_yuningsih94 jual kartu kuota m3 150 gb 200 k dan 108 gb 170 k. untuk tiga bulan

  26. witno CKG

    witno CKGBulan Yang lalu

    insa allah . habis tahun baru berhenti meratau .mau ternak kambing sambil bertani . akan mencoba berbeda dengan pemuda2 lain nya .

  27. Sartia Vivo

    Sartia VivoBulan Yang lalu

    Terimakasih atas ilmux

  28. Yanto Yanto

    Yanto Yanto2 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton video ini dan punya cita-cita usaha di kampung ngacung ☝☝☝😂

  29. Bagus Pramudya

    Bagus Pramudya2 bulan yang lalu

    thanks videonya untuk channel belajar,tapi kalo mau usaha seperti itu cukup ke taxsia/taxoyager aja dikarenakan disana mudah dan menguntungkan banget.

  30. michael sans

    michael sansBulan Yang lalu

    bener mudah banget join taxsia

  31. Deni Sanjaya

    Deni SanjayaBulan Yang lalu

    Nice infonya gan,, tapi emang bisnis di taxsia/taxoyager emang bukan kaleng-kaleng

  32. Angga Pratama

    Angga Pratama2 bulan yang lalu

    videonya sangat bermanfaat sekali bro. tp gw lebih milih bisnis bareng taxia. zero risk dan menguntungkan. yang setju like

  33. Ayu Lestari

    Ayu LestariBulan Yang lalu

    Angga Pratama gimana cara nya ikut bisnis taxia?

  34. Lalan Hidayat

    Lalan HidayatBulan Yang lalu

    taxia itu apa?

  35. Aprillia

    AprilliaBulan Yang lalu

    saya setuju dengan pendapat anda memang taxsia memang paling trebaik

  36. Ratna Love Cats

    Ratna Love Cats2 bulan yang lalu

    Q krja jd tkw di Singapore dan di kampung blm ada bisnis

  37. Ratna Love Cats

    Ratna Love Cats2 bulan yang lalu

    Mantap trimakasih infonya

  38. puspo adi

    puspo adi2 bulan yang lalu

    Kendala pertama usaha di kampung costumer pada ngutang

  39. Jael lani

    Jael lani5 hari yang lalu

    sama nih.

  40. Pengiriman Ate

    Pengiriman Ate25 hari yang lalu

    Bener. Bos

  41. Re No

    Re NoBulan Yang lalu

    Betul Ampe bangkrut aku

  42. Gembong Tenar

    Gembong TenarBulan Yang lalu

    Maringono ngaleh nang toko liyane 😁😁😁🤭🤭🤭

  43. Mrslimaze

    Mrslimaze2 bulan yang lalu

    puspo adi itu kendala yg menghambat berkembangnya usaha

  44. Sari Idayani

    Sari Idayani2 bulan yang lalu

    Terimakasih infonya

  45. Jamil Ismadi

    Jamil Ismadi2 bulan yang lalu

    Mantaap boss

  46. Pachry Say

    Pachry Say2 bulan yang lalu

    Iyh betul hargai petani

  47. Willybertus Wuwur

    Willybertus Wuwur2 bulan yang lalu

    Sangat baik buat pengetahuan bgi kami di desa Trims atas info

  48. KANDA RADICAL

    KANDA RADICAL2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-wFQdK-i8G4U.html mampir juga boskuu....usaha kecil2an

  49. Rakhmad Basuki

    Rakhmad Basuki2 bulan yang lalu

    Nice Terima Kasih infonya Boleh saya Kasih pekerjaan lagi Bisa dilakukan dimana aja Beli Perusahaan 😁 Semoga bermanfaat Saham Pasti Untung 👍🤝🤝

  50. Surya Tobar

    Surya Tobar2 bulan yang lalu

    Aku hidup di desa, buka usaha sablon , alhamdulillah lancar , kebanyakan konsumen dari luar kota , intinya harus pintar cari konsumen , memanfaat sosmed n onlineshop

  51. ekonomi DAJJaL

    ekonomi DAJJaL2 bulan yang lalu

    Rempah2 10 tahun kedepan' DI CARI DUNIA ' 👍

  52. jansen segeit

    jansen segeit2 bulan yang lalu

    Peluar usaha dan teknisnya usaha yg ada di desa karena desa itu paling nol dgn potensi yg ada di desa.

  53. Yank Tersakiti

    Yank Tersakiti3 bulan yang lalu

    Di desa ku tempat bercocok tanam sayur"ran .tpi masalah kami Susah menjual sayuran" yg Kami panen .krn gada pemborong dari kota .yg bisa memborong Dengan jumlah banyak .

  54. Marun gombal

    Marun gombal3 bulan yang lalu

    Mantap bos... Gantian subscrib bos...

  55. Ashraf Wave125s

    Ashraf Wave125s3 bulan yang lalu

    Mantul

  56. Issac46 Channel

    Issac46 Channel3 bulan yang lalu

    Sesama org desa termotivasi dgn channel ini...bantu channel saya bosku buat mencapai 1 rb subsc..

  57. ifan gaming

    ifan gaming3 bulan yang lalu

    kira kira jadi pengepul di desa modal pertama berapa ya kak?

  58. margareta yessyca

    margareta yessyca3 bulan yang lalu

    Terimakasih untuk sharingnya kak... Untuk temen2 yang butuh pengiriman barang China-seluruh Indonesia mulai dari 1 kg, pembayaran supplier alibaba, aliexpress, 1688, taobao, top up alipay bisa hubungi saya di 08113610692

  59. tirta jaya

    tirta jaya3 bulan yang lalu

    yo teman-teman membuat bisnis sukses tapi belum dapat intervasi bisnis. Apa kita coba di P2Pinvasia karna kata teman aku dapat layanan disana dan sekarang bisnis nya jadi sukses. Apa kita coba di “P2Pinvasia” gak?

  60. Bollet City

    Bollet City3 bulan yang lalu

    Terimakasih banyak infonya pak.. saya doakan semakin sukses

  61. rizal yudha

    rizal yudha3 bulan yang lalu

    dengan menggunakan taxoyager anda dapat mendapat penghasilan

  62. ADAM.K Abdullah

    ADAM.K Abdullah3 bulan yang lalu

    ppob udah di bantai sama mart modern. sembako juga di makan mereka.

  63. Fahrul Lazi

    Fahrul Lazi3 bulan yang lalu

    Sangat bermanfaat

  64. Faceluck Cell

    Faceluck Cell3 bulan yang lalu

    saya sudah prediksi desa lebih potensi inventarisasi akan hadirnya palapa ring terimah kasih Tuhan

  65. Arifin Ajah

    Arifin Ajah3 bulan yang lalu

    top

  66. Yan Lestari Erewrr

    Yan Lestari Erewrr4 bulan yang lalu

    Waalaikum slm

  67. Wisnu Aji Haryo

    Wisnu Aji Haryo4 bulan yang lalu

    Peluang usaha di desa: 1. Jual beli hasil pertanian & perkebunan (pengepul) 2. Bisnis sewa mesin pertanian (mesin traktor, mesin penggilingan padi, dll). Atau bisnis alat pertanian dan pupuk 3. Bisnis ternak hewan (sapi, kambing, ayam) 4. Usaha budidaya ikan 5. Bisnis olahan pangan (keripik, dodol, jenang, kerupuk), karena tersedianya bahan olahan pangan yang mudah didapatkan 6. Bisnis bibit tanaman (bibit pohon jati, cendana, cengkeh, gaharu, dll) 7. Usaha PPOB (Payment Point Online Bank), mulai dari bayar listrik, pulsa, tiket kereta, transfer bank, dll. Dengan memasang koneksi internet, menyediakan perangkat komputer, daftar menjadi mitra PPOB (googling)

  68. badrul munir

    badrul munir4 bulan yang lalu

    Mantap

  69. Salam 2 Jari

    Salam 2 Jari4 bulan yang lalu

    Mohon bantuan saudaraku untuk membantu adik-adik kita yang tidak mempunyai orang tua dan membantu fakir miskin. Semoga amal jariah kita semua diterima oleh Nya. Amin. Bantu donasi dengan klik kitabisa.com/usahajamurtiram

  70. Bayu S

    Bayu S4 bulan yang lalu

    Ok

  71. feri bbs

    feri bbs4 bulan yang lalu

    Aminn..

  72. fendy rahman

    fendy rahman4 bulan yang lalu

    Kalo aku di kampung usaha dimana di lihat memang remeh, tapi lihat hasilnya yaa, aku jual bensin eceran, sehari aku laku rata" 60 liter., Kalo seliternya untung seribu kan udah 60 ribu, sebelah bensin aku kasih cuci motor, sehari rata" aku dpat 15 motor, jika per motor 10rb, kan udah 150rb di potong air dan sampo anggap saja bersih 100rb, kalo di total bensin dan cuci motor kan udah 160rb perhari, ciba kalo sebulan.. PNS kalah kan hehehe, dan Alhamdulillah udah 10 tahun ini berjalan. Kalo rumah anda di pinggir jalan mungkin bisa usaha itu . Trimakasih

  73. Loka jaya Furniture

    Loka jaya Furniture3 hari yang lalu

    Hendry Diansyah kalau jual tuak yg ada temen pada ngutang bang 🤣

  74. Hendry Diansyah

    Hendry Diansyah3 bulan yang lalu

    Kalau rumah deket gang mending buka lapo tuak sama daging biawak pasti laris 🤣🤣

  75. asep mulyadi

    asep mulyadi3 bulan yang lalu

    ide bagus gan 😃

  76. Diandra Aulia

    Diandra Aulia4 bulan yang lalu

    Dkmpung Ku sekarag sdh jaman pakai POM bensin mini. Jadi yg boto literana kurang laku Bo's . Habis Di pakai sendiri 😂