7 JAJANAN JADUL TAHUN 90 AN ENAK UNIK BERFAEDAH

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang TutorialTahun Yang lalu

    1.Mie Boyki beli disini goo.gl/m5ocPS 2.Krip Krip beli disini goo.gl/7MhnQG 3.Mie Sakura Beli disini goo.gl/x8LAho 4.Mie Lidi beli disini goo.gl/GJcKKo 5.Hexos beli disini goo.gl/vGKvbY 6.Pagoda pastiles beli disini goo.gl/xyUtxk 7.Permen Yosan beli disini goo.gl/3xEZ7x

  2. Raival Fachriza

    Raival Fachriza2 jam yang lalu

    Abang kamen

  3. Dimas 850

    Dimas 8503 hari yang lalu

    Dari dulu belum pernah dapat N

  4. Roti Enak :v

    Roti Enak :v6 hari yang lalu

    @Rakha Arasyid emang dia lagi ASMR 😑

  5. Raival Fachriza

    Raival Fachriza2 jam yang lalu

    Mantap

  6. Banyubirugedawang Smg

    Banyubirugedawang SmgHari Yang lalu

    Bang dideket rumah ada yosan jadul

  7. Nathann Hann

    Nathann HannHari Yang lalu

    bukanya sakura direbus dulu ya 😂

  8. Annisa Putri

    Annisa PutriHari Yang lalu

    Bagi dong yang mau like

  9. Muhammad Ramadhan Alfatih

    Muhammad Ramadhan AlfatihHari Yang lalu

    Bang agama kamu apa

  10. Titin P Santoso

    Titin P SantosoHari Yang lalu

    mas coba mukbang madu

  11. asrul hidayat

    asrul hidayat2 hari yang lalu

    Ceremi orang ini

  12. foxy boy gacha

    foxy boy gacha2 hari yang lalu

    Hexos dan pagoda masih ada

  13. Ferdinan Adiasa

    Ferdinan Adiasa2 hari yang lalu

    Kalau pagoda saya sering beli di Alfamart

  14. azmi misron

    azmi misron2 hari yang lalu

    Bang di malaysia ada seprti yang jaman abg dulu

  15. jordan philip phandy

    jordan philip phandy3 hari yang lalu

    wah enak ya

  16. Sugiatno Biat

    Sugiatno Biat3 hari yang lalu

    Aku lahir di 2019 april Tanggal 8

  17. Muhammad Mughniy Assakha

    Muhammad Mughniy Assakha18 jam yang lalu

    Mantap

  18. Risal Ali

    Risal Ali4 hari yang lalu

    Kak yg nomor 3 itu tidak dimasak

  19. Farel Craft Gacha!

    Farel Craft Gacha!4 hari yang lalu

    4:51 bukankah warnanya beda beda bg bukan hitam doang waktu itu gw beli warna merah :v

  20. Aldo Gaming

    Aldo Gaming5 hari yang lalu

    Udah Kayak ASMR Aja Bang.😁

  21. caecilia adelia

    caecilia adelia5 hari yang lalu

    Ini gratis

  22. Haryo Tri Bagaskoro

    Haryo Tri Bagaskoro5 hari yang lalu

    Mi sakura kan harusnya di goreng bukan dimakan langsung namannya aja mi goreng di bungkusnya

  23. Rafli gendut

    Rafli gendut5 hari yang lalu

    Jdi teringat masa kecil😂😭😭

  24. DY GACHA

    DY GACHA5 hari yang lalu

    Malah mirip kayak ASMR cuiii

  25. ARIF _3663

    ARIF _36635 hari yang lalu

    Bang boyki di desa ku banyak

  26. Winar Winar.

    Winar Winar.6 hari yang lalu

    Kalau de tempat daya hexos masih cukup banyak mas

  27. Danish Arfa

    Danish Arfa6 hari yang lalu

    Jadi ngiler

  28. GACHA GAMING

    GACHA GAMING6 hari yang lalu

    itu bang permen hexos ama permen yosan masih populer bang ditahun 2015 dulu jadi teringat masa itu

  29. Abu Nawad

    Abu Nawad7 hari yang lalu

    Ngileerrrrr

  30. Elsanur Hendarti

    Elsanur Hendarti7 hari yang lalu

    2:23 itu kayak mie goreng

  31. Abah Yatno

    Abah Yatno7 hari yang lalu

    Siapa yang suka yosan

  32. Roter Tarigan

    Roter Tarigan7 hari yang lalu

    saya masih inget banget itu permen gang masih inget like

  33. Ade Gunawan

    Ade Gunawan7 hari yang lalu

    Kalau dulu permen yosan itu dapat tato

  34. Rohmat Abi

    Rohmat Abi7 hari yang lalu

    Gue juga punya

  35. Lutfi Anaulfa

    Lutfi Anaulfa7 hari yang lalu

    Aku suka mie sakura

  36. Davi Aldamsyah

    Davi Aldamsyah7 hari yang lalu

    G Dang Tu To Ri Al

  37. Dita Laezya Ardian Ningtias

    Dita Laezya Ardian Ningtias8 hari yang lalu

    Kak permen yosan ada disini

  38. Awleana Chelsea

    Awleana Chelsea8 hari yang lalu

    Dear permen yosan, dapetin huruf N susahnya Naudzubillah:')

  39. bubblegum matcha flavor

    bubblegum matcha flavor9 hari yang lalu

    Dulu waktu kecil tiap masuk ke minimart pasti langsung nyari pagoda, pengen minta beliin ke ortu tapi segan 😊

  40. Aris Son

    Aris Son9 hari yang lalu

    Kakakakaka....keliatan dah tua skrg.....permen mr.sarmento dong

  41. Lisa Lisa

    Lisa Lisa9 hari yang lalu

    Anak mas sdh punah y? 😭

  42. Percetakan Albasithu

    Percetakan Albasithu10 hari yang lalu

    bang krip krip itu sudah kedaluarsa dari 2013 ke 2018

  43. D ok I _ A HD N D Jr

    D ok I _ A HD N D Jr10 hari yang lalu

    1:21 itu tangan nya yang membesar bukan makanannya yang mengecil

  44. Ghoul EPIC

    Ghoul EPIC12 hari yang lalu

    2:04 takut di marahin wkwkwkwkwkwkwk Canda doang bang

  45. M3dalli0n

    M3dalli0n12 hari yang lalu

    No 2 saya suka sekali

  46. gustiayu suryadewi

    gustiayu suryadewi12 hari yang lalu

    Kak dimana beli

  47. z4 3

    z4 312 hari yang lalu

    Apa cuma gw yang drmh Ada mi lidi

  48. Fajar Retnowati

    Fajar Retnowati12 hari yang lalu

    Kak itu le beli makananya di mana ya soale aku mau penasaran

  49. Dafa Prasetyo

    Dafa Prasetyo12 hari yang lalu

    Rokok jaman 90'n bang

  50. wuri handayana

    wuri handayana13 hari yang lalu

    Di kantin saya juga ada yosan jadul

  51. kania mutifa

    kania mutifa13 hari yang lalu

    Bang asli nya bisa buat baloon tapi Abang nya kayak nya udah lupa aku bang beli permen itu bisa buat baloon bang

  52. ayla chanel

    ayla chanel13 hari yang lalu

    Boyki sama mi panjang/pedes itu di desa ku masih ada dan aku sampek nambah nambah

  53. Zaeldzian Ballu

    Zaeldzian Ballu13 hari yang lalu

    Hexos sekarang juga masih ada 🤣😂😂

  54. the kocak gamimng

    the kocak gamimng13 hari yang lalu

    Jadi nostalgia

  55. Parmi Parmi

    Parmi Parmi14 hari yang lalu

    Bang permen hexos ditempat saya masih ada

  56. Rifqi Azkiya

    Rifqi Azkiya16 hari yang lalu

    Siapa yang suka permen hexos like ya

  57. Rifqi Azkiya

    Rifqi Azkiya16 hari yang lalu

    Aku penah liat permen yosan masih ada

  58. bongsone bongso

    bongsone bongso13 hari yang lalu

    Iya masih ada emang,di kota saya masih banyak jajan lawas masih komplit

  59. Olivia Michelle

    Olivia Michelle16 hari yang lalu

    Zodiak Kalian apa Nih? Aku Gemini

  60. Sundari Rizky

    Sundari Rizky16 hari yang lalu

    bang dlam meboyki ada bumbunya

  61. indo nesia

    indo nesia16 hari yang lalu

    Bang untuk mi sakura 2:13 itu di kemasan nya tertulis mi goreng bang

  62. AHMAD JUMADI

    AHMAD JUMADI16 hari yang lalu

    Nama asli gudang tutorial siapa

  63. Bayu Bayu

    Bayu Bayu17 hari yang lalu

    Judul lagunya apa?

  64. GEEOF 0929

    GEEOF 092917 hari yang lalu

    Kangen permen Yosan kalo beli pasti gak pernah dapet huruf "N"

  65. Pokemon SpeedDraw

    Pokemon SpeedDraw17 hari yang lalu

    Suara ny kyk hajar win