7 Fakta Kucing Yang Selama Ini Kita Tidak Ketahui !!! Pecinta Kucing Wajib Tau

Komentar

  1. Ziyadatul Izzah

    Ziyadatul Izzah3 hari yang lalu

    biasanya aku nyuruh kucingku buat nungguin pas aku ke wc... dan ditungguin beneran samle aku keluar wc ๐Ÿ˜‚

  2. Cat & Dog

    Cat & Dog8 hari yang lalu

    Woaahhh๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  3. Ahmad fuad Mokhtar

    Ahmad fuad Mokhtar9 hari yang lalu

    Indonesia stupid

  4. Rehan Abdiansah

    Rehan Abdiansah10 hari yang lalu

    Yang cinta kucing liky

  5. BTR gaming

    BTR gaming10 hari yang lalu

    Kucing nya imut ngikutin tingkah majikan nya joget

  6. Setya Teman

    Setya Teman11 hari yang lalu

    Benerr bgt sy sering ngajak ngomong kucing sy n dia melihat trs seperti ny dia mgerti ap yg sy omongkn...

  7. aprilia suhesti

    aprilia suhesti14 hari yang lalu

    q ada 15 ekor ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  8. Fathor rachman

    Fathor rachman14 hari yang lalu

    Sp yg lihat di 2019 like

  9. Andi NaFF_21

    Andi NaFF_2115 hari yang lalu

    No 4. Iya bener tapi klo memberikan hadiah tapi ujung-ujungnya di makan dia sendiri

  10. Pecinta Binatang

    Pecinta Binatang17 hari yang lalu

    Yang penyayang binatang Like

  11. Fitrie Hani

    Fitrie Hani23 hari yang lalu

    Ya..kucing mengerti apa yg kita katakan kepada mereka,aku sering ngobrol sama kucingku..aku bilang jaga rumah jgn pergi terus..eh kucingku diam di rumah..gak kemana mana .

  12. Lussy Widitarina

    Lussy WiditarinaBulan Yang lalu

    Lucu ih kucing nya imut banget sih suka deh

  13. Nur Damia Batrisyia Mohd Soffian

    Nur Damia Batrisyia Mohd SoffianBulan Yang lalu

    Aku juga cinta sama kucing ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  14. Rudi Poerawinata

    Rudi PoerawinataBulan Yang lalu

    Banyak yang nggak suka sama kucing contoh nya tetangga saya satu keluarga tidak suka sama kucing padahal tetangga saya agama Islam malah suka memelihara ayam di bandingkan kucing

  15. Cindy Quin

    Cindy QuinBulan Yang lalu

    Bagi tmn tmn yg pny kcing, jangan pernah motong kuku kucing ya:) Karena itu akan mengakibatkan kucing tersebut sakit saat berjalan, tidak bisa memanjat pohon, dll.

  16. collony jamberet

    collony jamberetBulan Yang lalu

    ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  17. ุญู…ุฏ ุงู„ุดู‡ุฑุงู†ูŠ

    ุญู…ุฏ ุงู„ุดู‡ุฑุงู†ูŠBulan Yang lalu

    Pantesan kucing ga suka bau lemon

  18. Ender frost Rahmat

    Ender frost Rahmat2 bulan yang lalu

    Biar kucing cakar aku.aku tetap sayang

  19. Senapati Transliner

    Senapati Transliner2 bulan yang lalu

    Siapa yang cat lover like dong

  20. the man manusia

    the man manusia2 bulan yang lalu

    Bgaimna cra merwat kcng yng msh bayi dtinggal mati indukny.atau hilang sampai gk kmbali lg

  21. Ub Ua

    Ub Ua2 bulan yang lalu

    Ya sku bamgga dengan kucing...

  22. Nur Cholisah

    Nur Cholisah2 bulan yang lalu

    Aku adalah seorang ibu yg pecinta kucing yg sangat amat peduli sama makhluk satu ini jangan sakiti dia mereka sama seperti kita butuhkasih sayang dan perhatian

  23. JOFANYA COLLECTIONS

    JOFANYA COLLECTIONS2 bulan yang lalu

    BKN buat tuannya kucingku bawain makan buat anknya

  24. Albertin Tonapa

    Albertin Tonapa3 bulan yang lalu

    saya termasuk org yg suka kucing dan sy mara skli kalau dirmh ada yg mukul kucing

  25. Jamujamu Jamujamu

    Jamujamu Jamujamu3 bulan yang lalu

    ร–

  26. Rika channel

    Rika channel3 bulan yang lalu

    Ada yang suka kucing ga klo ada like ya

  27. Rafi Eni

    Rafi Eni3 bulan yang lalu

    q pecinta kucing,,,,,,,,๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜

  28. sri rahmadani

    sri rahmadani3 bulan yang lalu

    Aku suka kucing ๐Ÿ˜šdan memeluknya๐Ÿค— tapi risih sama bulunya yang rontok di baju aku

  29. Edi Sampeko

    Edi Sampeko3 bulan yang lalu

    Pernah kucingku bawa ular mati kerumah ..sontak langsung seisi rumah heboh pada kabur ,mungkin dia mau berbagi buruanya dengan kami ๐Ÿ˜

  30. footbaall loverr footbaall loverr

    footbaall loverr footbaall loverr3 bulan yang lalu

    Da tau semuanya saya pecinta kucing tapi gak punya kucing tapi saya tau semuanya

  31. Nur Sodik

    Nur Sodik3 bulan yang lalu

    Apa ea bang.kdg kncng bkn ksal.........

  32. Imam Awaludin

    Imam Awaludin4 bulan yang lalu

    Meong...

  33. Daita Hamdani

    Daita Hamdani4 bulan yang lalu

    Kucing gua ngerti bahasa indo deh .gua suruh turun genteng dia mau di suruh tidur dia Mao .asal di ancam kalo GK Mao nurut GK di kasih makan

  34. Diska Aja

    Diska Aja4 bulan yang lalu

    Aku suka kucing punya 2,dulu 3,ilang 1, si abang. sekarng yg 2 namanya momo dan moza.

  35. ameryy tv

    ameryy tv4 bulan yang lalu

    Siapa disini nonton ditahun 2019 like ya

  36. Wayan Wardana

    Wayan Wardana4 bulan yang lalu

    Khoceng oren=Kucing bar bar/meme?

  37. Ros Mawar

    Ros Mawar4 bulan yang lalu

    Wah kalo kucing gw sih sama kelakuan kaya anjing juga

  38. Aziah Ismail

    Aziah Ismail4 bulan yang lalu

    lagi kucing suka main dengan budak kecil

  39. Siti Rahmawati

    Siti Rahmawati4 bulan yang lalu

    Tiap pulang kerja, liburan, maunya di elus, Maem, main ditemenin. klau Empup pasti Mengeong ๐Ÿ™ˆ klau kesal suaranya ngomong nya Lucu gk jelas๐Ÿˆ๐Ÿ˜‚

  40. Tarmini Tarmuji

    Tarmini Tarmuji4 bulan yang lalu

    4.,..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š 5.,..๐Ÿ˜‰โ˜บ 6.,..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ 7.,..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ 1.,2.,.3.,.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Šโ˜บ

  41. Wibu's Aurel

    Wibu's Aurel4 bulan yang lalu

    Coba klo kucing bantalan kaki nya besar, lumayan buat tiduran :v

  42. ์ฆˆ์šด๋ชจ

    ์ฆˆ์šด๋ชจ4 bulan yang lalu

    Kucing aku sering bawa tikus gua gak dimakan tu tikus tapi dijadikannya mainan ๐Ÿ˜‚ gua buang deh tikusny gak lama diambil lagi tikusny

  43. Faiz Ariinto

    Faiz Ariinto4 bulan yang lalu

    Siapa yg habis nonton langsung coba bukain jeruk buat sikucing... Ngecek reaksinya

  44. herman aon

    herman aon4 bulan yang lalu

    Hey kalian semua 589 orang dislike itu memang iblis bertubuh manusia yg tdk punya hati.

  45. Bakti Subakti

    Bakti Subakti5 bulan yang lalu

    Horeeee siiip,,.ak di mna saja lhat kucing pasti brhnti dan mnyapay,,puuussss,

  46. Nailanur Khallifah

    Nailanur Khallifah5 bulan yang lalu

    yang sayang kucingโ‡like ya:-)

  47. Amutmahmut Mahmut

    Amutmahmut Mahmut5 bulan yang lalu

    Saya pecinta kucing.. dan saat ini saya punya kucing satu eker warna hitam, punya kelebihan yg luar biasa. bisa menangkap tupai hanya dengan dipandang aja sudah jatuh.. saya sendiri heran..?

  48. Ceyra Putri

    Ceyra Putri5 bulan yang lalu

    Hewan aku jg sering bawa hewan mati klo ada hewan mati langsung dikasih ke aku

  49. Ceyra Putri

    Ceyra Putri5 bulan yang lalu

    Kucing aku suka ajak ngombrol

  50. DL MARGEL FREE FIRE

    DL MARGEL FREE FIRE5 bulan yang lalu

    Bang sama kucing ku bawa hasil buruannya aku terharuh sama kucingku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  51. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan6 bulan yang lalu

    kucing saya kok malah mainin tikusyak bukannya di matiin๐Ÿค”

  52. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan6 bulan yang lalu

    kucing saya kok malah mainin tikusyak bukannya di matiin๐Ÿค”

  53. Bima Gaming

    Bima Gaming6 bulan yang lalu

    Kucing membawa ke bahagiiaan

  54. Tidak Terkenal

    Tidak Terkenal6 bulan yang lalu

    Kenapa kalo banjir kucing gak ada hayo ada yang tau?...

  55. Slamet Basuki

    Slamet Basuki6 bulan yang lalu

    inilah ciptaan tuhan hewan lucu kucing itulah kesukaan nabi muhamad

  56. Slamet Basuki

    Slamet Basuki6 bulan yang lalu

    sekarang kucing sudah besar aku beri makan beri minum kalau sudah besar aku melepaskannya

  57. Justin Ganteng

    Justin Ganteng6 bulan yang lalu

    Bang katanya belum di ketahui tapi ko abng tau

  58. Aeyano Adam

    Aeyano Adam6 bulan yang lalu

    Siapa yang pecinta kucing like

  59. Irham76 gamerๅผ€ๅง‹ ๆˆ– ็”ทๆฌพ

    Irham76 gamerๅผ€ๅง‹ ๆˆ– ็”ทๆฌพ6 bulan yang lalu

    Lucu

  60. Tumi Yah

    Tumi Yah6 bulan yang lalu

    Saya ima punya 2 kucing ima tidak pernah pilih kasih