7 BARANG JADUL BIKIN KANGEN MASA LALU (NOSTALGIA)

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang Tutorial9 bulan yang lalu

    1.Seterika Jadul Rp 135.000 Beli disini bit.ly/2EwyhC9 2.Lampu Teplok jadul Rp 115.000 beli disini bit.ly/2x5RE0H 3.Walkman Aiwa Second Rp 90.000 beli bit.ly/2Eu8udL 4.Radio jadul Rp 82.500 beli disini bit.ly/2X78RCo 5.Kendi Rp 50.000 beli disini bit.ly/2EsPiNG 6.Gelas Jadul Rp 27.000 beli disini bit.ly/2X6kGZI 7.Mangkok Ayam Rp 8.600 beli disini bit.ly/2X3e7Hd

  2. bang bang

    bang bang3 hari yang lalu

    Yang masih masak air entah air PAM atau sumur like gan

  3. muhamad hambran

    muhamad hambran2 bulan yang lalu

    Ggv

  4. Vety Fathya123

    Vety Fathya1234 hari yang lalu

    Bang lagi apa

  5. Rizky 197

    Rizky 1975 hari yang lalu

    Yg punya kendi dirumah like

  6. Lee Nhaee Yoon

    Lee Nhaee Yoon7 hari yang lalu

    Bang aku masih punya yang kedua

  7. Dwi Darmawan

    Dwi Darmawan9 hari yang lalu

    Mangkok jadulnya kok masih ada sampai sekarang ?

  8. Riyan Setret

    Riyan Setret10 hari yang lalu

    yang kendi saya punya di rumah

  9. Picouls Gaming

    Picouls Gaming10 hari yang lalu

    4:56 sekarang masih ada masih banyak yang menggunakan

  10. FROST TEAM

    FROST TEAM12 hari yang lalu

    Bang draw my live plissss..

  11. Randy Dwicahyono

    Randy Dwicahyono12 hari yang lalu

    Itu radio Mayangkara

  12. CHANNEL Kurang Berfaedah

    CHANNEL Kurang Berfaedah12 hari yang lalu

    3:39 kakek saya punya bang

  13. Daffa Hermansyah

    Daffa Hermansyah14 hari yang lalu

    Jadul tapi keren👍👍

  14. SCH GAMING

    SCH GAMING14 hari yang lalu

    aku ada wokmen bang peninggalan kakek nenek ku aku ada 3

  15. Gulam saefullah

    Gulam saefullah15 hari yang lalu

    Jadi keinget jaman dulu

  16. Edgar Jagratara

    Edgar Jagratara15 hari yang lalu

    3:49 punya aku dirumah

  17. Edgar Jagratara

    Edgar Jagratara15 hari yang lalu

    P

  18. Indah Puspita sari

    Indah Puspita sari15 hari yang lalu

    Kalo dirumahku itu cuma punya gelas yang warna hijau putih,kendi sama mangkoknya itu aja. Kalo kalian apa?...

  19. siswanto Lagi

    siswanto Lagi18 hari yang lalu

    4:55 sfx: "yyeaaah"..

  20. Muh Alan

    Muh Alan19 hari yang lalu

    Om kalau pakai sendi harus dicuci om pakai air panas biar tanah liat nya hilang tapi kalau tanah liat nya hilang kalau diminum rasanya sejuk kendinya dan segar untuk diminum

  21. Ovy Handayani

    Ovy Handayani20 hari yang lalu

    wah jadi ingat masa lalu

  22. DC Dreamy

    DC Dreamy28 hari yang lalu

    Kalo walkman itu gw punya kasetnya doang wkekwk dulu biasanya aku buat mainan :v

  23. DC Dreamy

    DC Dreamy28 hari yang lalu

    Setrika jaman dahulu itu ibuku punya dirumah,dan terakhir gw melihatnya tahun 2012an

  24. radit chanel

    radit chanel29 hari yang lalu

    Kerennnn

  25. VYN DAILY _GACHA

    VYN DAILY _GACHABulan Yang lalu

    Semua ada

  26. Arfiah Arfiah

    Arfiah ArfiahBulan Yang lalu

    Gw ada gelas hijau itu

  27. Reyhan firmansyah official

    Reyhan firmansyah officialBulan Yang lalu

    Masa jaman dahulu ada henset cak cak

  28. ikrar yusuf

    ikrar yusufBulan Yang lalu

    erpan 114p

  29. farhan channel

    farhan channelBulan Yang lalu

    Bang dapat barang nya dari mana kok masih bagus sih

  30. verry haris

    verry harisBulan Yang lalu

    aku mau bakso

  31. Fanny Skylark

    Fanny SkylarkBulan Yang lalu

    Di menit 3:25 siapa terdengar lagu karna ku selow yang dengar like yah😊👍

  32. VK Channel

    VK ChannelBulan Yang lalu

    Pernah punya semuanhya kecuali kendi 🥺

  33. prince izwan

    prince izwanBulan Yang lalu

    3:30 terlalu selow sampai sampai

  34. Ahmad Fauzi

    Ahmad FauziBulan Yang lalu

    Jadi laper😂😂😂

  35. Nafisahh Dwi putri

    Nafisahh Dwi putriBulan Yang lalu

    Aku punya kendi nya

  36. WEREWOLF ID

    WEREWOLF IDBulan Yang lalu

    Mangkok ayam jago sampe sekarang masih di pake bang

  37. S.R.A.F Gaming

    S.R.A.F GamingBulan Yang lalu

    Sebagian Keluarga saya masih pada pakai kendi

  38. Fachrisa Afiah

    Fachrisa AfiahBulan Yang lalu

    Alhamdullilah udh merasakannya semua

  39. Nezumi

    NezumiBulan Yang lalu

    Beli kaset nya di mana?

  40. Rudy wahyu Nugroho

    Rudy wahyu NugrohoBulan Yang lalu

    Di perkotaan kan jarang petani kecuali di jawa tengah

  41. Rudy wahyu Nugroho

    Rudy wahyu NugrohoBulan Yang lalu

    Kok kakeknya ptani

  42. jhan sukolilo

    jhan sukoliloBulan Yang lalu

    Dan sampai detik ini saya kalau di kampung di kabupaten pati. ,, masih minum. Menggunakan. Kendi

  43. lado merah

    lado merahBulan Yang lalu

    Mas !!!lampu petromax kog g ada ya??!!minyak spritus tu!!

  44. Presiden Joko Widodo

    Presiden Joko WidodoBulan Yang lalu

    barang yg ada dividio gw punya semua😊

  45. Eru A7x

    Eru A7xBulan Yang lalu

    Nostalgia..walopun sya kelahiran 94 tp barang barang tsb tdak asing bgiku..

  46. ain channel

    ain channelBulan Yang lalu

    Aku sih cuma puny lmpu tplok am setrika aj

  47. Rahmat Permata

    Rahmat Permata2 bulan yang lalu

    Gosokan ayam jago , dulu kalo emak gw mau gosok , itu gw selalu dikerjain mulu sm emak gw disuruh kipasin areng ya kudu ampe jadi barah setelah itu gw boleh dikasi maen sm anak2 teman

  48. beti wulansari

    beti wulansari2 bulan yang lalu

    3:53 kau juga mengingatkan ku ke kakekku

  49. babang rifqi

    babang rifqi2 bulan yang lalu

    Yg radio itu nenek gue punya

  50. Jung Hye Gun

    Jung Hye Gun2 bulan yang lalu

    Apa lampunya mirip punyaku ada gambar mawarnya

  51. Jung Hye Gun

    Jung Hye Gun2 bulan yang lalu

    Punya semua kecuali yang kotak sama setrika

  52. Mario Fun and play Mario and Katty

    Mario Fun and play Mario and Katty2 bulan yang lalu

    Aku punya gelas yang stikernya kaya baju tentara

  53. Raden habib Ahmad Asegaf

    Raden habib Ahmad Asegaf2 bulan yang lalu

    Kalau aku mangkok Ayam masih ada 1

  54. satria gaming channel

    satria gaming channel2 bulan yang lalu

    ALAT SETRIKA ADA AKU...DIRUMAH KAKEK & NENEK AKU... Dan lampu apa tuh lupa gua... Masih ada tuh......lampu karena kakek nenek aku masih ada... Mantapp Kalau radio... Aku ada mantap Masih hidup...lagi Kalau mangkok bakso nya ada aku dirumah masih banyak karena orang tua aku masih punya

  55. Bagas Firman

    Bagas Firman2 bulan yang lalu

    ɢᴜᴀ ᴊᴜɢᴀ ᴘᴜɴɢᴀ sᴛʀɪᴋᴀ ɴʏ

  56. Fitriana yunri ristanti

    Fitriana yunri ristanti2 bulan yang lalu

    Aku cuma punya gelas jadul mangkok ayam Dan radio

  57. alif agta accord

    alif agta accord2 bulan yang lalu

    4:15 lagunya apa ??

  58. Nugie Nugie

    Nugie Nugie2 bulan yang lalu

    bang yang radio itu saya udah punya dulu tapi masih bisa

  59. Isabel damara

    Isabel damara2 bulan yang lalu

    Lucu kak

  60. DJ zenny

    DJ zenny2 bulan yang lalu

    Mangkok ayam gwe masih ada dirumah

  61. Wahyu Wahyu

    Wahyu Wahyu2 bulan yang lalu

    Jual kch mas itu

  62. Herma melinda

    Herma melinda2 bulan yang lalu

    mantap