7 Bagian Tubuh Manusia Yang Menjadi Tempat Kesukaan Jin

Komentar

  1. Rajali Rajali

    Rajali Rajali14 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

  2. Wizzard

    Wizzard26 hari yang lalu

    Menghindari takut sama Jinn UAS rajin gak baca quran surat πŸ‘»Al-Jinn 72:1πŸ‘» Katakanlah (wahai Muhammad): "Telah diwahyukan kepadaku, bahwa sesungguhnya: satu rombongan πŸ‘»jin telah mendengar (Al-Quran yang aku bacakan), lalu merekaπŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» (menyampaikan hal itu kepada kaumnya dengan) berkata: `Sesungguhnya kami telah mendengar Al-Quran yang susunannya dan kandungannya sungguh menakjubkan" ( ucap πŸ‘»Jinn).. apa betul jin islam juga sunat?

  3. Kiki Kiki

    Kiki Kiki26 hari yang lalu

    2019 hallllooo !!set up your Mind fool..

  4. ai cwan

    ai cwan28 hari yang lalu

    Maaf pusar saya pernah dioprasi jadi saya gaberani pegang samasekali

  5. Adin Hadikusuma

    Adin HadikusumaBulan Yang lalu

    Amin

  6. moh.solihin Solihin

    moh.solihin SolihinBulan Yang lalu

    Astogfirrullah

  7. BOTAK CHANNEL

    BOTAK CHANNELBulan Yang lalu

    Aku

  8. abae wira

    abae wiraBulan Yang lalu

    ituma hooax

  9. RAIMBOWγ†γ‚Œγ—γ„

    RAIMBOWγ†γ‚Œγ—γ„Bulan Yang lalu

    Kalao gk sholat ? Kalo agama nya lain ? Bukan muslim gmn ?

  10. kento kiki

    kento kikiBulan Yang lalu

    yang solat lek

  11. KAPTEN LAIDER PASKALIS

    KAPTEN LAIDER PASKALISBulan Yang lalu

    Hanya orang bodoh yang percaya hal begini percayalah bahwa Tuhan itu selalu ad diri kita semua hingga Tdr ad setan yang berani masuk ke tubuh manusia

  12. gatoet soebarjoe

    gatoet soebarjoeBulan Yang lalu

    Bacod lo bocah

  13. KAPTEN LAIDER PASKALIS

    KAPTEN LAIDER PASKALISBulan Yang lalu

    Hanya orang bodoh yang percaya hal begini percayalah bahwa Tuhan itu selalu ad diri kita semua hingga Tdr ad setan yang berani masuk ke tubuh manusia

  14. kojay Cemen

    kojay CemenBulan Yang lalu

    Kuku saya mau di potong Susah banget yang jempol,karena saya sering panjangin Kuku, alhamdulilah skrng tidak panjangin kuku lagi

  15. Susi yusniwalti

    Susi yusniwaltiBulan Yang lalu

    Yang melalui urat darah gimana cara menghindarinya 😨?

  16. Kiki Kiki

    Kiki Kiki26 hari yang lalu

    Ajaran tolol dipercaya ya tambah tolol..

  17. HAIDAR ALATTAS

    HAIDAR ALATTASBulan Yang lalu

    Kher Insya Allah, banyakin baca Ratib aja πŸ˜„

  18. Amar Somer

    Amar SomerBulan Yang lalu

    Tolol, Nggak logis,

  19. Mustofa Gider

    Mustofa GiderBulan Yang lalu

    πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘

  20. Anang Sofyan

    Anang SofyanBulan Yang lalu

    doyan jelek

  21. Anang Sofyan

    Anang SofyanBulan Yang lalu

    royan aneh

  22. syaharani smile cute

    syaharani smile cuteBulan Yang lalu

    Amin

  23. Diana Gawat

    Diana GawatBulan Yang lalu

    Bagus

  24. dewi warni

    dewi warniBulan Yang lalu

    astagafiruluhh

  25. sumaya shathi

    sumaya shathiBulan Yang lalu

    I don't understand this language. I am a Muslim

  26. Haji Anto

    Haji AntoBulan Yang lalu

    dunia psti ada jin,.jngn sampai kita mengganggu'a aplgi d'sengaja.

  27. Indra Jr

    Indra JrBulan Yang lalu

    Hoax iku

  28. VINO :v

    VINO :vBulan Yang lalu

    SESUNGGUHNYA MANUSIAAA TAKKAN BISAAAA

  29. Naura Agistiara

    Naura AgistiaraBulan Yang lalu

    Semoga yg liat fidio ini masuk syurga like'

  30. Almal Ahmad

    Almal AhmadBulan Yang lalu

    Hayo siapa disini enggak pernah shalat malam 😐😐😐😐😐?????

  31. untan rofek maulana

    untan rofek maulanaBulan Yang lalu

    Ya allah

  32. Sabah Story

    Sabah StoryBulan Yang lalu

    Info yang baik.. teman-teman lewati channel Saya juga ya

  33. Jimmy Valnicky

    Jimmy ValnickyBulan Yang lalu

    Goblok yg percaya tahayul gini....jin gak bisa masuk ke tubuh manusia lol...

  34. Muhammad Irsyad

    Muhammad IrsyadBulan Yang lalu

    Lu kocak

  35. S Lol

    S LolBulan Yang lalu

    Yg islam like yg non islam juga like dong

  36. Simpati Star

    Simpati StarBulan Yang lalu

    Mau aja kalian di bodohin sama channel ni.

  37. Arya Dwipangga

    Arya DwipanggaBulan Yang lalu

    Presenter-nya medok bgt Jawanya.

  38. Hakim Boysz

    Hakim BoyszBulan Yang lalu

    Kenapa masa puasa jin masih boleh merasa nikmat padahal jin sdg di ikat dalam neraka

  39. Refly falts

    Refly faltsBulan Yang lalu

    Jijik yang pusar itu iiiiii,,,,,, πŸ˜–πŸ˜–

  40. Encun S

    Encun SBulan Yang lalu

    Alhamdulillah brtambah ilmu

  41. Seribu Hikmah

    Seribu HikmahBulan Yang lalu

    Manrab

  42. Marquita Trindade

    Marquita TrindadeBulan Yang lalu

    OMG

  43. KEPO TRUS BIKIN JIJAY

    KEPO TRUS BIKIN JIJAYBulan Yang lalu

    Berarti jin gk akan betah di ketiak gw, YESS..

  44. afif gaming Telo

    afif gaming Telo2 bulan yang lalu

    Solat malam itu magrib dan isya' kan

  45. Andy Hermawan

    Andy Hermawan2 bulan yang lalu

    Kebersihan sebagian dari iman.

  46. Ghindau Takato

    Ghindau Takato2 bulan yang lalu

    Lagu jawa didi kempot

  47. Nor Maria

    Nor Maria2 bulan yang lalu

    Sapa yang nonton di 2019 like ya

  48. lingsang parit_you tube

    lingsang parit_you tube2 bulan yang lalu

    Semoga bermanfaat amin. Hadir dari kalimantan

  49. Yanti Sitopu

    Yanti Sitopu2 bulan yang lalu

    Knp saya lihat yg menguap jadi ikut nguap sayaπŸ˜…

  50. Rian Bujang

    Rian Bujang2 bulan yang lalu

    sama

  51. mirza roza

    mirza roza2 bulan yang lalu

    Insaallah aku tidak seperti itu

  52. Firman Agung

    Firman Agung2 bulan yang lalu

    Bulu kontol emang te d anjur ken

  53. Firman Agung

    Firman Agung2 bulan yang lalu

    Mang korong aing loba kumaha gh iye mangpet aing

  54. Zulman Efendi

    Zulman Efendi2 bulan yang lalu

    Jima terkadang is lala I πŸ™ melihat selalu mengingatkan πŸ™‡ salaam selamat siyang πŸ™…

  55. Siti Latipah4

    Siti Latipah43 bulan yang lalu

    Emang bner jin bisa kencing

  56. canhel machine GISTA ALINGGA GISTA ALINGGA

    canhel machine GISTA ALINGGA GISTA ALINGGA3 bulan yang lalu

    Alingga

  57. canhel machine GISTA ALINGGA GISTA ALINGGA

    canhel machine GISTA ALINGGA GISTA ALINGGA3 bulan yang lalu

    kita harus percaya kepada Tuhan

  58. Jujun Aripin

    Jujun Aripin3 bulan yang lalu

    MasyaaAlloh .. Ada yg masih nonton ini di tahun 2019 ?

  59. Alia Elisha

    Alia Elisha3 bulan yang lalu

    allah ukebar

  60. Fikri Aja

    Fikri Aja3 bulan yang lalu

    Semoga semua tidak di masuki setan😍😍😁

  61. evi setiyadi

    evi setiyadi3 bulan yang lalu

    Terima kasih atas informasi nua

  62. JlSrikuning38 Madiun

    JlSrikuning38 Madiun3 bulan yang lalu

    Bohong

  63. mustofik mustofik

    mustofik mustofik3 bulan yang lalu

    Serem

  64. Dewi Rubiyati

    Dewi Rubiyati3 bulan yang lalu

    mitos

  65. famut pekalongan

    famut pekalongan3 bulan yang lalu

    Yg nonton video ini semoga termasuk orang yg beriman

  66. Devilish Girl

    Devilish Girl3 bulan yang lalu

    Hmmmm....SYA x perlu potong kuku da..sya kuku macam kekal pendek selamanya...mecam x Kan penah tumbuh..SYA tunggu 3 thn pendek jeπŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Kak Main yuk

    Kak Main yuk3 bulan yang lalu

    Gua juga gak pernah panjang karna gua gigitin wkwkw