6 RIBU BELI JAJANAN TIDAK BERACUN ? HOW TO MAKE FRIED MUSHROOMS #601

Komentar

  1. Melva Melva

    Melva Melva2 bulan yang lalu

    Rase nye kayak ape kak tiwi?

  2. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo2 bulan yang lalu

    subhanallah... maturnuwon... panjenengan sudah ke kota saya...🙏🙏🙏

  3. Laluna Ariadi23

    Laluna Ariadi232 bulan yang lalu

    Baru tau kalo sanmor singkatan dari (sunday morning)😂

  4. Farichan Kiki

    Farichan Kiki3 bulan yang lalu

    Exspresi mami tiwi pas kena asap rokok

  5. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati3 bulan yang lalu

    Alhamdulilah...rezeki kakak yg jual jamur goreng di borong rp 300.ribu oleh Evan dan mami Tiwi semoga rezeki nya lancar dan sehat2 dgn semua keluarga.hobby makan tambah sukses amin...

  6. Andri Nofian

    Andri Nofian3 bulan yang lalu

    Mantap canel yng ber manpaat bagi semua orang

  7. Sri hendrayati

    Sri hendrayati3 bulan yang lalu

    MAAF NI KA KALO ADA SALAH ITU JAMUR NYA DI CUCI GA KELIATAN KOTOR MAAF KA KALO ADA SALAH PAHAM

  8. Evy Maharani

    Evy Maharani3 bulan yang lalu

    Makasi udah masukin jualan aku disini,dijamin enak dan aman.Makasi mas evan dan istri..,sukses selalu ya acaranya

  9. Mufidah Nafiah

    Mufidah Nafiah3 bulan yang lalu

    Gua heran padahal chanel nya udah baik banget bisa termotivasi masih aja ada yg this like.. Gila

  10. miss tonina

    miss tonina3 bulan yang lalu

    Itu yang motong jamur awalnya jutek abis liat uang lngsung ketawa ketawa

  11. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan4 bulan yang lalu

    Cendawan goreng memang bagus untok kesehatan,mantap mas bro dan tiwi🤔😋😋😋

  12. A Khaerul

    A Khaerul4 bulan yang lalu

    jos pokoke,,,,

  13. Josri mokijam

    Josri mokijam4 bulan yang lalu

    Mantap..broo...teruskan..

  14. Japar Pallallai

    Japar Pallallai4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Aamiin ya Rabbal Alamin

  15. EnzoKidsTV Tube

    EnzoKidsTV Tube4 bulan yang lalu

    Bang sesekali tampil bang 5detik aj la.. sukses terus bang. Amin YRA

  16. Nur Subah Subah

    Nur Subah Subah4 bulan yang lalu

    Semoga Rizeqinya tambah banyak dan barokah.

  17. Mismin Mismin

    Mismin Mismin4 bulan yang lalu

    hebat bossku

  18. Verena Zoe

    Verena Zoe4 bulan yang lalu

    Bang Evan ini mantap lah. Keep doing this brother, semoga semua amalan dan sedekah abang berlanjut terus.

  19. Qhomaeriyah fujian

    Qhomaeriyah fujian4 bulan yang lalu

    chao moku pokonya enak gurih renyah .. salam Dari twn 😊

  20. meryke widyarini

    meryke widyarini4 bulan yang lalu

    Lihat kak Tiwi makan koq kayak yang enak gitu ya ... Jadi pingin ... 😅

  21. Egi Darmajaya

    Egi Darmajaya4 bulan yang lalu

    Semuanya bantu share ke fb dan wa .. dan jangan lupa subcribe agar chanel baik dan positif ini terus berkembang .. bismillahirrahmanirrahim naikan sampe 10 juta subscribe aminn ya allah

  22. Aldii Nashrullah

    Aldii Nashrullah4 bulan yang lalu

    Bang evan klo bisa jajanan pinggir jalan yg tahun 2000 an biar keingat masa kecil

  23. Yuni Lia

    Yuni Lia4 bulan yang lalu

    Yg motongin jamurnya jutex amat yaa bang evan,,,

  24. Noor Azman

    Noor Azman4 bulan yang lalu

    Aku dari Malaysia tak pernah mkn mknan mcm ni.ni pesti enak ni..

  25. qwerty s

    qwerty s4 bulan yang lalu

    Jamur ape tuh bang?

  26. Agung Chanel

    Agung Chanel4 bulan yang lalu

    chanel andalan nih... kalau pas lagi laper, nonton chanel hobby makan, langsung kenyang wkww

  27. Putra Chandra

    Putra Chandra4 bulan yang lalu

    5:49 ada Asep rokok 🤣🤣🤣 pindah atuh k duduk nya. Ga enak Hirup Asep rokok

  28. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    Haha

  29. Kautsar Albana

    Kautsar Albana4 bulan yang lalu

    Gua kira magic mushroom

  30. CAH AE

    CAH AE4 bulan yang lalu

    Bagi bagi THR buat yg komen donk bang evan....

  31. Muhammad Moza eurico

    Muhammad Moza eurico4 bulan yang lalu

    Abis nonton langsung like

  32. Jo Ker

    Jo Ker4 bulan yang lalu

    5:50 kasian si mami lagi asik makan diasepin dari belakang 😅😅

  33. Helmi Wijaya

    Helmi Wijaya4 bulan yang lalu

    Sedekah efeknya luar biasa memang, baik sekali abang yg punya konten ini ..contoh yg baik buat kita semua

  34. Journal

    Journal4 bulan yang lalu

    Backsound ada yg tau?

  35. Davin Ryan Nugroho

    Davin Ryan Nugroho4 bulan yang lalu

    Sekali2 vlog dong bang, kepo aq wajahnya.

  36. Gum Pada Oh

    Gum Pada Oh4 bulan yang lalu

    Orang nya baik,, istri nya juga cantik..

  37. alya jazilah

    alya jazilah4 bulan yang lalu

    👍👌

  38. Ero Rosnandi

    Ero Rosnandi4 bulan yang lalu

    Salam kami dari Brazil, Saya dan Istri (orang Brazil)sangat Senang dengan kinerja Saudara dan juga rekan yang begitu mendalam meski terlihat Sederhana.

  39. wasih uelah

    wasih uelah4 bulan yang lalu

    Sy termasuk yg gak suka jamur,,tpi demi chanel papi mami hobby makan sy tonton smpe hbis no skip2an😊😊

  40. Mustika Sari

    Mustika Sari4 bulan yang lalu

    Sehat terus buat abang2 yg suka jajan sambil ber amal ini.. ini akun istri sya.. kita subs abang.. istri sya juga suka liat vlog jajanan2 abang..

  41. Ki Sukir

    Ki Sukir4 bulan yang lalu

    Wow 6 ribu bisa beli jajanan

  42. D motovlog

    D motovlog4 bulan yang lalu

    suka riding gak bang? ato sunmori

  43. irfan gaming

    irfan gaming4 bulan yang lalu

    @Hobby Makan yang paling epic di channel ini yaitu *membayar berlebih dan berbagi dengan sesama* 😁🤗🙏🤝♥️

  44. tyo loby

    tyo loby4 bulan yang lalu

    mantab

  45. desi nurfita

    desi nurfita4 bulan yang lalu

    Selalu mi..like komen hihihi

  46. Z*MizUi Aiz

    Z*MizUi Aiz4 bulan yang lalu

    Setiap saya nonton hoby makan slalu adem sukses slalu bang evan

  47. Khoirunnisa Zakka YF

    Khoirunnisa Zakka YF4 bulan yang lalu

    Tapi itu mantul loh aku kalau di sanmor selalu beli atau mampir dulu loh

  48. Khoirunnisa Zakka YF

    Khoirunnisa Zakka YF4 bulan yang lalu

    Kak itu yang jual temennya mama aku lo mama ku sering mesen jamur nanti masak sendiri deh tante Evi hebat sampai masuk youtube

  49. Evy Maharani

    Evy Maharani3 bulan yang lalu

    Makasi ya sayang,salam buat mamanya ya❤❤dr tante evie

  50. clikz fans

    clikz fans4 bulan yang lalu

    7:06 "karena dia milik Allah"

  51. El Seven

    El Seven4 bulan yang lalu

    lagi diet pingin makan daging?...bisa...makan jamur aja...LoL...sama...LoL

  52. Asep Js

    Asep Js4 bulan yang lalu

    Jepan hadir selalu om..

  53. fairy ipulap

    fairy ipulap4 bulan yang lalu

    Ekspresi mami tiwi pas menghirup asap rokok sebelah 😌

  54. Bil La

    Bil La4 bulan yang lalu

    L

  55. Akipun Sholeh

    Akipun Sholeh4 bulan yang lalu

    Bang, kamera.a fokus ke muka dong! Masa awal" fokus nya ke DaDa!

  56. Bang Cebol

    Bang Cebol4 bulan yang lalu

    Greget

  57. XCOTIC

    XCOTIC4 bulan yang lalu

    dulu ada kayak begini namanya JAMUR KRIWIL tapi skrng nggak tau kemana

  58. Griya Jilbabafra

    Griya Jilbabafra4 bulan yang lalu

    Kak tiwi, adanya cuma enak dan enak banget

  59. bendoel yulia

    bendoel yulia4 bulan yang lalu

    aq slalu like...n tdk skip iklan...itung2...amal pakai kuota kakak evann...

  60. Rafel Syam

    Rafel Syam4 bulan yang lalu

    😋👍

  61. Iqbaliciuz Yk13

    Iqbaliciuz Yk134 bulan yang lalu

    Ini jg jajanan yg pasti aq beli setiap.ke sunmor....sukses selalu mami & bang evan

  62. Iin Purwanty

    Iin Purwanty4 bulan yang lalu

    Aneh ya d SunMor UGM biasanya klo Jamur crispy pke jamur jenis jamur tiram tpi Ini ko jenisnya jamur nya begitu ya guyz... 🤔🤔