6 PULPEN UNIK ANEH MULTIFUNGSI BERFAEDAH

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang TutorialTahun Yang lalu

    1.Pulpen Parfum Rp 10.000 beli disini bit.ly/2XkqGhi 2.Pulpen Korek Rp 1900 beli disini bit.ly/2XfkhnO 3.Pulpen Granat Beli Rp 5900 disini bit.ly/2XfklE4 4.Pulpen Kunci Rp 6900 beli disini bit.ly/2Xlr3Iu 5.Pulpen Kue Rp 19.900 beli disini bit.ly/2Xequ3f 6.Pulpen Suntikan Rp 6900 beli disini bit.ly/2EMAhGy

  2. Lingga Lingga

    Lingga LinggaBulan Yang lalu

    Sayamubulpenberbentukorekapi

  3. Nadirah sysya Taqiyah

    Nadirah sysya Taqiyah2 bulan yang lalu

    Aku udah ada pena suntikan

  4. Sky_We Pw

    Sky_We Pw4 bulan yang lalu

    pulpe korek aku mau beli boy

  5. Harti 995

    Harti 9955 bulan yang lalu

    saya udah punya yang namanya pulpen suntikan😅😅

  6. Harti 995

    Harti 9955 bulan yang lalu

    saya udah punya yang pulpen suntikan

  7. Ika Irin

    Ika Irin8 hari yang lalu

    ituma telompet🤣🤣🤣🤣

  8. SERBA INGIN TAHU

    SERBA INGIN TAHU14 hari yang lalu

    gua rasa barang di rumah abang banyak tu wkwkw

  9. Fayyadh Mubarak Asyraaf

    Fayyadh Mubarak Asyraaf17 hari yang lalu

    Di jamin tuh para pulpen tinta nya cepet abis :v, (gw pernah ngalamin)

  10. Alesha Zahra

    Alesha Zahra23 hari yang lalu

    Ka berapa harga nya aku mau minta🤣

  11. natasa gaming yuriza

    natasa gaming yuriza26 hari yang lalu

    😍😝

  12. Syiska Syiska

    Syiska Syiska28 hari yang lalu

    Aku panya pulpen sekuisi yang es kerim

  13. Araya Vivo

    Araya Vivo29 hari yang lalu

    Kak

  14. achmad hasanuddin

    achmad hasanuddinBulan Yang lalu

    Ada acil yg komen -hi.hi.hi...

  15. Ezra Inatz

    Ezra InatzBulan Yang lalu

    Yg pulpen suntik aku punya

  16. zaskia tri widiawati

    zaskia tri widiawatiBulan Yang lalu

    Bang bikin eksperimen lagi dong

  17. A U L I A Z H A F I R A H

    A U L I A Z H A F I R A HBulan Yang lalu

    bang aku mau yang korek api

  18. Ayi Nursani

    Ayi NursaniBulan Yang lalu

    itu pulpen yg korek api di mana belinya dan harganya berapa😃😃😃

  19. Neva Neva

    Neva NevaBulan Yang lalu

    Kak itu beli pulpen nya di mana

  20. Tisnima Nofra

    Tisnima NofraBulan Yang lalu

    Beli nya di mana

  21. Tisnima Nofra

    Tisnima NofraBulan Yang lalu

    Beli nya di mana

  22. Mai Rangkuti

    Mai Rangkuti2 bulan yang lalu

    Yang nomor 4 itu aku punya tapi udah hilang 😥😥😥😥

  23. Ca Ca123

    Ca Ca1232 bulan yang lalu

    Wih keren banget pulpen nya

  24. Rita Muji Lestari

    Rita Muji Lestari2 bulan yang lalu

    Hai namaku RITA MUJI LESTARI APA AKU BOLEH MINTA PULPEN SUNTIKAN NYA

  25. Mustiana 25

    Mustiana 252 bulan yang lalu

    Yang no 6 aku punya

  26. Desvi Natalia

    Desvi Natalia2 bulan yang lalu

    bang bikin alat sulap lagi ya bang

  27. NAJMA ZIVANYA RAMA ALL 4 GRUP

    NAJMA ZIVANYA RAMA ALL 4 GRUP2 bulan yang lalu

    Wah aku punya pulpen suntikan tapi yang warna ungu / biru

  28. Nyimas Sri hartiningsih

    Nyimas Sri hartiningsih3 bulan yang lalu

    Aku pengen donk aku nitip

  29. Nyimas Sri hartiningsih

    Nyimas Sri hartiningsih3 bulan yang lalu

    Belinya dimana

  30. Muhammad fadli 163

    Muhammad fadli 1633 bulan yang lalu

    Bang beli motor drag

  31. Ni Ketut Mulyawati

    Ni Ketut Mulyawati3 bulan yang lalu

    Unik sekali pak

  32. Sutari Yatman

    Sutari Yatman3 bulan yang lalu

    Om itu beli pulpen nya di mana sih

  33. Depan Belakang

    Depan Belakang3 bulan yang lalu

    Igvbmnid

  34. Kartika indi maulidiyah

    Kartika indi maulidiyah3 bulan yang lalu

    belinya dimana?

  35. Vidi Yati

    Vidi Yati3 bulan yang lalu

    Wajib borong

  36. Iip Idris

    Iip Idris3 bulan yang lalu

    Wahhh akupingin

  37. Iip Idris

    Iip Idris3 bulan yang lalu

    Wahhh akupingin

  38. daffa anugrah

    daffa anugrah3 bulan yang lalu

    Aku jualan pedang ======|zzzzzzzzzzzzz`

  39. sampuro arista

    sampuro arista4 bulan yang lalu

    Bang mantap betil pulpennya

  40. Bocil Gaming

    Bocil Gaming4 bulan yang lalu

    Bang bikin eksperimen lagi dong

  41. Leolanovita Salim

    Leolanovita Salim4 bulan yang lalu

    Aku ada pulpen korek di karna sekolahku ada jual

  42. Ainurhaidah Ainur

    Ainurhaidah Ainur4 bulan yang lalu

    Yang ke 2 berapa harga nya kak yang korek

  43. You Old

    You Old4 bulan yang lalu

    Banyak orang yang nonton Bagus banget video ini

  44. Tri Sukariste

    Tri Sukariste4 bulan yang lalu

    MAUNA ITU YANGPOLPEN SUNTIK SAMAYANG

  45. Farah Naila zikro Kids

    Farah Naila zikro Kids4 bulan yang lalu

    keren

  46. imelda putri imelda

    imelda putri imelda4 bulan yang lalu

    Makin sukses ya kak bikin vidio nya

  47. Ali Dhofir

    Ali Dhofir4 bulan yang lalu

    Bagus sekalii

  48. Ghani Arkhan

    Ghani Arkhan4 bulan yang lalu

    Oiya hamster kasihan di siksa mulu deeh😥😥

  49. Ghani Arkhan

    Ghani Arkhan4 bulan yang lalu

    jangan lupa subkeraib yang setujuya😊😊

  50. Ghani Arkhan

    Ghani Arkhan4 bulan yang lalu

    bang hamster lucu deh😊😉😍😅asiapppp😂

  51. Sukma Lalitya

    Sukma Lalitya4 bulan yang lalu

    pulpen apanih?

  52. Fina Febriana

    Fina Febriana4 bulan yang lalu

    Keren

  53. Jihan Aulia

    Jihan Aulia4 bulan yang lalu

    Keren

  54. leni indriyani

    leni indriyani4 bulan yang lalu

    "Susu cair kental manis" Gua mikir keras buat mahami kata kata itu

  55. pn24 official

    pn24 official4 bulan yang lalu

    Kak beli di mana?

  56. Widuri Uchu

    Widuri Uchu4 bulan yang lalu

    Bikin vidiyo baru

  57. Suhendry Balikpapan

    Suhendry Balikpapan4 bulan yang lalu

    beli di toko mana

  58. Sudarsan Sudarsan

    Sudarsan Sudarsan4 bulan yang lalu

    Wah bagus ☺☺

  59. ika dewi

    ika dewi4 bulan yang lalu

    Keren banget

  60. syah Fitri

    syah Fitri4 bulan yang lalu

    Yang ke 6 beli di mana

  61. jimmi simamora

    jimmi simamora4 bulan yang lalu

    Saya ada pulpen parfum sama pulpen kunci

  62. Neymar Dzaky

    Neymar Dzaky4 bulan yang lalu

    Aku punya pulpen yang nomer 6 "Pulpen suntikan"

  63. Bilzigh Bilzigh

    Bilzigh Bilzigh4 bulan yang lalu

    Beli pupen bom nya di mana

  64. Jujuk Hendarno

    Jujuk Hendarno4 bulan yang lalu

    Saya punya pulpen no 1

  65. aurel official

    aurel official4 bulan yang lalu

    Sebelum aku nonton video ini,aku memang udah punya polpen suntik tapi,warna biru

  66. yandere chanはさま

    yandere chanはさま4 bulan yang lalu

    No 4 aku punya