6 MAINAN JADUL 90AN YANG BAGUS, MURAH DAN MENDIDIK

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang Tutorial11 bulan yang lalu

    1.Orog Bambu beli disini goo.gl/waBX6w 2.Mainan Baling baling beli disini goo.gl/USxLJY 3.Penggaris Bunga Ajaib beli disini goo.gl/BD3UgV 4.Kitiran Tarik beli disini goo.gl/DX9eHR 5.Mainan Gosok Koin beli disin goo.gl/X5yvyR 6.Slinky Pelangi beli disini goo.gl/KqDwXa

  2. Fljjhs8wjISIBorye Pulbes

    Fljjhs8wjISIBorye Pulbes26 hari yang lalu

    Kalau Lee Kalau lihat Siapa yang lebih banyak lengkap gambar kartun Yes dan sangat yang adalah flow pitahaya Perancis saya akan terus membangkitkan chenal ini agar terus berjuang dengan baik Perancis

  3. Fljjhs8wjISIBorye Pulbes

    Fljjhs8wjISIBorye Pulbes26 hari yang lalu

    , 👍

  4. ceria novia astuti ceria

    ceria novia astuti ceriaBulan Yang lalu

    Aku beli slingki pelangi aku dipadang alamat kurao pagang nama alifa naufalyn alesha

  5. unti Ayuning Tiyas

    unti Ayuning Tiyas2 bulan yang lalu

    Gudang

  6. made aleza m

    made aleza m18 jam yang lalu

    Raunbow spring

  7. Komang Ayulistiani

    Komang AyulistianiHari Yang lalu

    3:19kok suara mainannya ikeh ikeh ikeh ikeh ikeh ikeh ikeh.. 😁😁😁😁😂😂😆

  8. Ghifari Azwar

    Ghifari AzwarHari Yang lalu

    Gw sering tuh main yg gosok gosok koin itu

  9. Dewi Ratna

    Dewi Ratna5 hari yang lalu

    Kalau di saya permainan ini masih ada

  10. idk oh

    idk oh6 hari yang lalu

    Temanku ada yang baling baling doraemon

  11. Abisai Do hina

    Abisai Do hina7 hari yang lalu

    Aku suka mainan jadul

  12. Nur afi fatun

    Nur afi fatun10 hari yang lalu

    Siapa yang smpai skrang mainan baling baling sma kitiran tarik masih ada?

  13. Yons DJM

    Yons DJM11 hari yang lalu

    Gw udah main semua tu v:

  14. jimmi simamora

    jimmi simamora13 hari yang lalu

    Di kepulauan riau sudah ada

  15. Intan Dini Wismiranti

    Intan Dini Wismiranti13 hari yang lalu

    Aku punya slinky yg jumbo!

  16. Agnia ainun nasyiroh

    Agnia ainun nasyiroh15 hari yang lalu

    Aku dah mainin semua

  17. FARHAN GAMING

    FARHAN GAMING15 hari yang lalu

    Tu main nan q waktu kecil dulu

  18. petualangan safa inayah lila wilda

    petualangan safa inayah lila wilda18 hari yang lalu

    Aku udah pernah nyoba semua nya

  19. cherise anzani sutisna

    cherise anzani sutisna21 hari yang lalu

    aku pynya

  20. ridwan basuki

    ridwan basuki24 hari yang lalu

    Slingki pelanginya beli di mana bang?

  21. Zahra Zha

    Zahra Zha25 hari yang lalu

    Aku juga punya penggaris bunga

  22. Ikana Daidesu

    Ikana Daidesu27 hari yang lalu

    Mainan itu mah banyak orang jual:v

  23. Marta Marta

    Marta Marta28 hari yang lalu

    berapa kak

  24. Sundana Yusuf

    Sundana Yusuf29 hari yang lalu

    Aku punya yang kayak gitu.....

  25. Jhon Hendri

    Jhon HendriBulan Yang lalu

    Yg nomor 1 itu aku pernah main nya

  26. Fahri nandaputra

    Fahri nandaputraBulan Yang lalu

    Siapa mau lihat tulisan aku Norok penah(TRASMART) Kartun(TOKO WATI JAMBI) Meja baring(Pesar tropi) Baju jait(di pasar) Hp (di Jual Hp) Kantor duduk(di TRASMART)

  27. Fahri nandaputra

    Fahri nandaputraBulan Yang lalu

    Betul kan gudang

  28. Marsyap Virgania

    Marsyap VirganiaBulan Yang lalu

    Mainan gua jaman dulu iniiii....

  29. Cartam Riki

    Cartam RikiBulan Yang lalu

    Mantap keren kali

  30. Kanaya tabitha

    Kanaya tabithaBulan Yang lalu

    Yang pernah aku mainin adalah: 1.orog orog bambu 2.mainan baling baling terbang 3.penggaris magic putar 4.kitiran tarik 5. Mainan magic book

  31. Selyka mawardah

    Selyka mawardahBulan Yang lalu

    Siapa yang udah pernah mainan itu

  32. Athaya Dianrosa Hutasuhut Rosa

    Athaya Dianrosa Hutasuhut RosaBulan Yang lalu

    Penggaris bunga saya pun punya enak mainnya kita jadi kreatif

  33. vani himofic

    vani himoficBulan Yang lalu

    3:19 ngakak anjerr

  34. Inem Inem

    Inem InemBulan Yang lalu

    Keren

  35. Uzer Libra

    Uzer LibraBulan Yang lalu

    Keren sekali y

  36. Ega Gunawan

    Ega GunawanBulan Yang lalu

    mainan terakhir kaya ngocok

  37. Ripron gaming los santos

    Ripron gaming los santosBulan Yang lalu

    Bang aku punya buku ajaib tapi cuman dulu

  38. avid ardyans

    avid ardyansBulan Yang lalu

    akup punya nomer 12 3 4 6 aku punya kecuali nomer 5

  39. serin diana

    serin dianaBulan Yang lalu

    Temen gw punya kayak gitu di menit 1:56

  40. serin diana

    serin dianaBulan Yang lalu

    Aku punya di menit 1:15

  41. Tri Sandy

    Tri SandyBulan Yang lalu

    Ke ingat masa kecil dulu

  42. shu kerenai

    shu kerenaiBulan Yang lalu

    Cari A 444444444444444444444444444444444444444444444A444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444

  43. ari yanto

    ari yantoBulan Yang lalu

    Yg nomer 6 itu bisa dibeli dimana?

  44. Radisya putri official

    Radisya putri officialBulan Yang lalu

    aku punya baling - baling

  45. Nicola Catalina

    Nicola CatalinaBulan Yang lalu

    Buk ajaib beli dimana

  46. Omah Maryamah

    Omah MaryamahBulan Yang lalu

    Berapaan om

  47. Fanny Prihartanto

    Fanny PrihartantoBulan Yang lalu

    Mainan 90an ini bernama: 1. Orog-orog bambu 2. Mainan baling-baling putar 3. Penggaris magic putar 4. Kitiran tarik 5. Mainan magic book 6. Slinky pelangy

  48. Cabang Rumah Tahanan Negara Wahai

    Cabang Rumah Tahanan Negara WahaiBulan Yang lalu

    talalu lai

  49. Jofan Armadi

    Jofan Armadi2 bulan yang lalu

    Beli dimana

  50. cahaya suqma wardani

    cahaya suqma wardani2 bulan yang lalu

    Karna mainan ini teringat waktu aku masa tk

  51. Rabiatul Adawiyah

    Rabiatul Adawiyah2 bulan yang lalu

    Aku mau yang nomor 6 aku mau beli

  52. alma salsabila

    alma salsabila2 bulan yang lalu

    mainan nya miri punya aku Mainan tarik tarik kan tapi punya AKU warna uung

  53. Azril official

    Azril official2 bulan yang lalu

    Aku punyak semua

  54. tisha ananda

    tisha ananda2 bulan yang lalu

    Bang kapan ada fideo mainan jadul

  55. Imam Abdulloh

    Imam Abdulloh2 bulan yang lalu

    aku punya pir mainan ada gambar nya unicorn 3.000🦄

  56. Farida Lut Idhavil Idhavil

    Farida Lut Idhavil Idhavil2 bulan yang lalu

    aw

  57. Roni Rakhmanto

    Roni Rakhmanto2 bulan yang lalu

    Om agama anda apa

  58. Febrian Pisceso

    Febrian Pisceso2 bulan yang lalu

    Rindu sekali jaman sd😟

  59. Anggi Aisyi

    Anggi Aisyi2 bulan yang lalu

    Kak aku punya tapi kok gak bisa

  60. kevin alvino

    kevin alvino2 bulan yang lalu

    2:07 aku pernah

  61. Nur hidayah adin

    Nur hidayah adin2 bulan yang lalu

    kak aku punya yang buku ajaib

  62. Surya ningsih

    Surya ningsih2 bulan yang lalu

    Aku punya penggaris ajaib nya kak

  63. Yusfi Prima 35

    Yusfi Prima 352 bulan yang lalu

    Yang pernah main semua itu mana suaranya Aku🤚

  64. lina solihatun nisa

    lina solihatun nisa2 bulan yang lalu

    Waw

  65. Mahmud Desi

    Mahmud Desi2 bulan yang lalu

    Penggaris nya beli dimana