6 MAINAN BERBAHAYA YANG DI JUAL BEBAS

Komentar

  1. citra Nurpahla

    citra NurpahlaHari Yang lalu

    Nanti kerumah aku di JL camar 4 rumanya oren tingkat2

  2. keisya putri 3

    keisya putri 35 hari yang lalu

    Yang nonton 2018 like 2019 like

  3. Fadil Hidayah

    Fadil Hidayah5 hari yang lalu

    Aku penah belanjain duit mainan gue kira duit asli jadi aku belanjain wkwkwkw

  4. Criminal S

    Criminal S6 hari yang lalu

    1:16 Hah peluru apaan tuh?.. Zaman gue mah pelurunya pake batu ato kelereng..

  5. JUSTICE 250

    JUSTICE 2506 hari yang lalu

    Bang di menit 03:03 saya punya mainan tembak tembakan itu cuma ketinggalan di rumah kakek :v

  6. geming Anca

    geming Anca6 hari yang lalu

    ambil aja

  7. Hilda Bunawi

    Hilda Bunawi8 hari yang lalu

    Silau banget sih

  8. blackpink Rose

    blackpink Rose10 hari yang lalu

    Kena azab

  9. Ayu Jeni sadela

    Ayu Jeni sadela12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  10. Faidz Faudzan

    Faidz Faudzan13 hari yang lalu

    Kalo yg tembakan Abang beli dmn?jawab yah bang di tunggu

  11. herex hits

    herex hits13 hari yang lalu

    2k19

  12. DeathersGT

    DeathersGT15 hari yang lalu

    Siapa Yang Nonton Tahun 2019 ??? :v

  13. putri dwi jessica

    putri dwi jessica16 hari yang lalu

    Spirt: akan ku balas kau hiyaaaaaaaaa rasakan soda ku injil Babank mimin: yaaaaaaaaaaaaaaahh hahaaaaaaaa (teriak)4:10

  14. TAHTA AJUBA FAQIH TOMOROW X TOGETHER

    TAHTA AJUBA FAQIH TOMOROW X TOGETHER19 hari yang lalu

    3:51 minuman sprite nya balas dendam karena ditembakin ๐Ÿ˜‚

  15. Jeje Satu

    Jeje Satu19 hari yang lalu

    Ito bola yng kecil kalau dikasihkan ke air bisa menjadi lebih besar

  16. Nadeli Triwiono

    Nadeli Triwiono22 hari yang lalu

    Wau

  17. DhikaAdel

    DhikaAdel23 hari yang lalu

    Kencing sprite

  18. kawaii unicorn days by.herwinda

    kawaii unicorn days by.herwinda23 hari yang lalu

    Di menit 3.51 โšกโšก

  19. Hazna s.r

    Hazna s.r24 hari yang lalu

    3:55 Ngakak ay

  20. Hazna s.r

    Hazna s.r24 hari yang lalu

    Biasanya orang yang iseng diarahin ke Mata!

  21. ROJIL BAJIL

    ROJIL BAJIL26 hari yang lalu

    aku punya kacamatanya

  22. randy rizky

    randy rizky28 hari yang lalu

    barang nya bagus sekali

  23. Tri Sugiono

    Tri SugionoBulan Yang lalu

    Gan di mana beli tembakan nya, saya mau beli dan apa nama nya?

  24. Editor_ Akhir_zaman

    Editor_ Akhir_zamanBulan Yang lalu

    Bang yang terakhi beli di mana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  25. frost iron

    frost ironBulan Yang lalu

    Semuanya sangat bahaya bagi dompet orangtua

  26. Imas Syifa

    Imas SyifaBulan Yang lalu

    mau

  27. Sukardi Dumai

    Sukardi DumaiBulan Yang lalu

    Bang mau yang ketapel ya bang ganteng

  28. Mfcfc Hga

    Mfcfc HgaBulan Yang lalu

    Hhhh berbahaya bagi dompet orang tua

  29. Salsa Putri Chan Channel

    Salsa Putri Chan ChannelBulan Yang lalu

    3:39 lebih baik di minum lagian saya haus :Vv

  30. asiel eliza asiel

    asiel eliza asielBulan Yang lalu

    3:56 ngakak njir

  31. RehDev 67

    RehDev 67Bulan Yang lalu

    Masa kecil

  32. Soi Munah

    Soi MunahBulan Yang lalu

    I

  33. Indah Sari

    Indah SariBulan Yang lalu

    3:53 di balas๐Ÿ˜‚

  34. GAMING GAME

    GAMING GAMEBulan Yang lalu

    Pistol itu aku main perang sama teman

  35. NENDRA GAMING

    NENDRA GAMINGBulan Yang lalu

    Bang kalo senjata itu harganya berapa

  36. Achmad Nurjaya

    Achmad NurjayaBulan Yang lalu

    Ini mode laser sagat berbahaya bila di sinarkan ke mata. Tp ini malah di arahkan ke kamera.zzzzzzz..

  37. Anak Tersayang

    Anak TersayangBulan Yang lalu

    SAGSDFGSDDSGF

  38. Chris Setyanwar

    Chris SetyanwarBulan Yang lalu

    Aku punya airsoft gun, yg hand gun. Upgraded

  39. sagala aya

    sagala ayaBulan Yang lalu

    Bang mainan yang terakhir belinya di mana Taruh linknya yah bang

  40. Neneng Surnengti

    Neneng SurnengtiBulan Yang lalu

    Kata nya kalo lesernya kena mata bisa buta tapi kok dikecamera kan sama aja bikin mata orang buta

  41. Mohamad Hilmi

    Mohamad HilmiBulan Yang lalu

    Bang rikues fp dong

  42. Galih Walank

    Galih WalankBulan Yang lalu

    Laser di arahkan ke kiper pas indo vs Malaysia wkwkk

  43. RADENS OFFICIAL

    RADENS OFFICIALBulan Yang lalu

    Tembakan yang tadi belinya dimana

  44. Iyam Sm

    Iyam SmBulan Yang lalu

    dimana beli pistol itu

  45. Henny Laura

    Henny LauraBulan Yang lalu

    Harga pistolnya berapa bang

  46. Muhammad Fathan Hafez

    Muhammad Fathan HafezBulan Yang lalu

    Beli nya di mana :v hehe

  47. Andre Kurniawan

    Andre KurniawanBulan Yang lalu

    Ketapelnya beli di mana bang

  48. Anak Lanang

    Anak LanangBulan Yang lalu

    YOJELAS KOPLO

  49. Fathir Kunaepi

    Fathir KunaepiBulan Yang lalu

    Iiiiii dikencingin

  50. Fharel Fharezy

    Fharel FharezyBulan Yang lalu

    Telas9

  51. achmad abu dzul

    achmad abu dzulBulan Yang lalu

    Bang anboxing pedang star wors

  52. arizal nur

    arizal nurBulan Yang lalu

    nanti bikin lagi ya vidio baru

  53. ranika chan gacha

    ranika chan gachaBulan Yang lalu

    3:58 wih spritenya muncrat๐Ÿ˜‚

  54. Ilham Zulkarnain latip

    Ilham Zulkarnain latipBulan Yang lalu

    Bang tembakannya beli dimana

  55. buns jufri

    buns jufriBulan Yang lalu

    ngakak kenak soda wkwkwk

  56. buns jufri

    buns jufriBulan Yang lalu

    beli dimana tembakn gan

  57. Gisella sheryl priscilia

    Gisella sheryl prisciliaBulan Yang lalu

    Aku udah punya laser

  58. ratu yati

    ratu yatiBulan Yang lalu

    Om minta ketapel nya dong

  59. ruddy baler

    ruddy balerBulan Yang lalu

    Kan uang mainan itu kan ada kayak gambarnya,kayak princess,dll

  60. Arsyad Susanto

    Arsyad SusantoBulan Yang lalu

    Mantap bang minannya

  61. Tryas panditha .n

    Tryas panditha .n2 bulan yang lalu

    3:51 ntar jadi lengket.air mancur sprite