6 Cucu BJ Habibie Berjanji Akan Selalu Kompak

Komentar

  1. Anies Tristiani

    Anies Tristiani5 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum wr wb kenangan bapak dan ibu bj habibie yang penuh memberi nuansa kasih sayang dengan imajinasi yg terwujud Subhanallah semoga generasi penerus bangsa ada d Indonesia thx bapak ibu dosen terbang membuat pesawat dengan membangkitkan anak bangsa thx wassalam wr wb

  2. Riska N family

    Riska N family5 bulan yang lalu

    Klo saya keluarga dr saya SM cucu syng bgt...g beda2in...tp klo dr suami mlh berbeda g sama ky orang tua saya....mertua saya pilih2 cb ky eyang Habibie ya

  3. Mulyani Nawawi

    Mulyani Nawawi5 bulan yang lalu

    Sosok sederhana, relegius dan intelektual dan kompak .idola kami

  4. Winarnik 9

    Winarnik 95 bulan yang lalu

    bgt bahagia klg BJ Habibie ..... setdknya smg salah satu cucunya ada yg mengikuti jejak eyang Habibie dn eyang Ainun ......

  5. Supri Atin

    Supri Atin5 bulan yang lalu

    Ya

  6. Antonius Setiabudi

    Antonius Setiabudi5 bulan yang lalu

    Kompak dan tebarkan cinta bagi sesama..

  7. My Tele

    My Tele5 bulan yang lalu

    Semoga kalian akn membanggakan semua...

  8. Ebi Hardiyansyah

    Ebi Hardiyansyah5 bulan yang lalu

    Sayang bgt...pasha g bisa bhsa indonesia

  9. Nunung Hatta

    Nunung Hatta5 bulan yang lalu

    Aku tdk mengenalmu secara langsung , tidak pernah ketemu sama sekali ,,,tapi yg aku tahu sejak kls V SD dan aku dewasa, aku tahu'nya kau'lah putra pilihan, putra terbaik di Ibu Pertiwi ini yg sangat genius dan aku selalu menyebutmu Bapak Tekhnologi.... Begitu mendengar kau wafat ...benar2 aku sangat sedihhh sekali....selamat jalan hai putra terbaik Ibu Pertiwi😥😥😥😥

  10. EKO IRIANTO

    EKO IRIANTO5 bulan yang lalu

    Cantik dan ganteng ganteng euy

  11. muhamad jiren

    muhamad jiren5 bulan yang lalu

    Cakep

  12. enes januar

    enes januar5 bulan yang lalu

    Semoga kedepannya untk anak cucu wanita di samping pandai bisa menerapkan cara berpakaian yg islami / berkerudung Krn pasti mrka jg mengerti

  13. Hendry Tanzil

    Hendry Tanzil5 bulan yang lalu

    Yang ini asli cucu-cucu Profesor BJ Habibie.

  14. E.Ritha Soviana

    E.Ritha Soviana5 bulan yang lalu

    Semoga tak satu pun dr mereka yg jd artis.. Tanpa jd artis pun mrka dah terkenal, dah mulia di.pandang org, itu dikarenakan nama besar habibie sang kakek tercinta..

  15. tami Tami

    tami Tami5 bulan yang lalu

    Cucunya pada punya ig ga ya?

  16. tami Tami

    tami Tami5 bulan yang lalu

    Asli yang pasha cakep uy haha

  17. Mikhael Bella Bella

    Mikhael Bella Bella5 bulan yang lalu

    Ini baru bener cucu aslinya..kok banyak pd ngaku2 cucu pak habibie sih...tunjukin dulu kepinteran elo2 pd deh yg ngaku2 cucunya pak habibie..yg cucu aslinya aja..santai ngk pd bnyak omong..ya inilah baru cucu aslinya..ketahuan berintelektual tinggi low profile

  18. Sandrina Dwi Lestari

    Sandrina Dwi Lestari5 bulan yang lalu

    Iya... Cucu langsung habibie cuma 6 ini, rata2 kuliah di luar negeri

  19. tami Tami

    tami Tami5 bulan yang lalu

    Nahh, apalagi yg melanie itu kaya maaf ya kaya tidak benar.

  20. Budi Riyanto

    Budi Riyanto5 bulan yang lalu

    kayaaa semuaaanyaaaa

  21. Hidayatullah Mamin

    Hidayatullah Mamin5 bulan yang lalu

    Semoga dari 6 ada yang setara dengan pak habibi

  22. Khoiru Umma

    Khoiru Umma5 bulan yang lalu

    Hidayatullah Mamin 6

  23. yoga permana

    yoga permana5 bulan yang lalu

    yang main di borneo kok ngak ada yak

  24. Sandrina Dwi Lestari

    Sandrina Dwi Lestari5 bulan yang lalu

    Bukan cucu turunan langsung kalau yg pesepakbola

  25. leperle fille

    leperle fille5 bulan yang lalu

    Jaga nama baik eyang kakung semoga , amin yra

  26. bunga desa

    bunga desa5 bulan yang lalu

    Kenapa mata anak eyang di tutup 1

  27. lette sung

    lette sung5 bulan yang lalu

    @Abu Diras hadow netizen... kan dah di jawab. matanya sakit glukoma ...

  28. adi tahir

    adi tahir5 bulan yang lalu

    Sakit glukoma

  29. Intan Trisna

    Intan Trisna5 bulan yang lalu

    Maaf ktnya tdk bsa melihat satu karena sakit gula.yg diberitakan sprti itu..bntu jwb tq

  30. R N

    R N5 bulan yang lalu

    Dengar2 kabar sih, matanya sebelah itu lagi sakit

  31. Abu Diras

    Abu Diras5 bulan yang lalu

    mungkin difotonya lg main flm konoy

  32. Fenny Astuty

    Fenny Astuty5 bulan yang lalu

    harus kompak dong . ... biar eyang g kecewa .

  33. bangunindo 19

    bangunindo 195 bulan yang lalu

    Semoga minimal ada 1 saja yg kecerdasannya menurun ke cucunya. Agar bisa buat pesawat dan membanggakan indonesia

  34. Nani Murni

    Nani Murni5 bulan yang lalu

    Anak beliau Ilham Akbar Habibie dan puteranya Muhammad Pasha, keduanya saat ini di bidang kedirgantaraan. Bpk Ilham dulunya kuliah di konstruksi pesawat terbang di Jerman sekarang Dirut DI dan sedang membuat pesawat R80 dari donasi rakyat Indonesia dan puteranya Pasha masih kuliah di Amerika di bidang kedirgantaraan. Do'a kan mereka berdua bisa mengajak anak2 muda Indonesia bersama membangun kedirgantaraan Indonesia, meskipun pemerintah Indonesia belum membantu dlm anggaran. Siapa tau apabila Bpk Jokowi dpt menarik uang di Bank Swiss bisa untuk membantu untuk membiayainya.

  35. Sandrina Dwi Lestari

    Sandrina Dwi Lestari5 bulan yang lalu

    Anak dan cucu habibie lulus cum laude semua yg saya tau. Rata2 lanjut keluar semua kuliah nya.

  36. hanny pricillia

    hanny pricillia5 bulan yang lalu

    bangunindo 19 tidak perlu cerdas dan membuat pesawat karna memang passion setiap org beda2, contohnya pak ilham habibie, anaknya pak habibie tidak sampai membuat pesawat, tetapi beliau mendirikan universitas liaison indonesia, di mana salah satu prodinya teknik penerbangan dan bekerja sama dengan kampus2 jerman

  37. Siti Aisiyah Kurniawati

    Siti Aisiyah Kurniawati5 bulan yang lalu

    Mereka serumah ga sama habibi?

  38. Sandrina Dwi Lestari

    Sandrina Dwi Lestari5 bulan yang lalu

    Rata2 semua kuliah di luar negeri kalau cucu asli pak habibie

  39. Intan Trisna

    Intan Trisna5 bulan yang lalu

    Kurang mnm aqua,,

  40. Dyn naa.

    Dyn naa.5 bulan yang lalu

    Pakai pak dong. G sopan

  41. Anne Thewie

    Anne Thewie5 bulan yang lalu

    Semoga spt kakek tercinta semuanya pandai dgn arah pikir visioner tapi tetap Indonesia hati dan jiwanya dan tetap taat pd agamanya amin

  42. Zerg Brood

    Zerg Brood5 bulan yang lalu

    Nick Fury 😂

  43. wiwik dwiibra

    wiwik dwiibra5 bulan yang lalu

    Anak pak Ilham : Muhammad Pasha Tifani Rahima Nadia Sofia Anak Pak Thareq : Farhan Sultan Farah Felicia Rasyida Betul gak???

  44. Nur Laila

    Nur LailaBulan Yang lalu

    Betul, tapi Nadia anak pertama, Pasha kedua

  45. Nur Laila

    Nur LailaBulan Yang lalu

    @Akhmad Zamzami Rafid anaknya Rully Habibie. Rully anaknya Junus Effendi Habibie, adik kandung BJ Habibie.

  46. tami Tami

    tami Tami5 bulan yang lalu

    @wiwik dwiibra oalah ku kira putri melanie itu cucunya walah wkwk

  47. Akhmad Zamzami

    Akhmad Zamzami5 bulan yang lalu

    Kalo Rafid Habibi siapanya pak habibi?

  48. Dwi Nawarini

    Dwi Nawarini5 bulan yang lalu

    Oo melani subono cucu ponakan to..kirain cucu kandung

  49. Hasniah nia

    Hasniah nia5 bulan yang lalu

    Eyanggg al fatihah

  50. Hi Hi

    Hi Hi5 bulan yang lalu

    Kenapa matanya satu di tutup

  51. Rachel Agatha

    Rachel Agatha5 bulan yang lalu

    @Maryam Istu eyang mau donorin mata itu hoax

  52. Melati Biru

    Melati Biru5 bulan yang lalu

    Menurut dokter matanya pak Tariq ... Terkena glukoma , tidak bisa pulih seperti sedia kala . kecuali ada donor mata ...

  53. Maryam Istu

    Maryam Istu5 bulan yang lalu

    Matanya sakit dia , kmrn waktu Bu Ainun wafat jauh sblm meninggal sudah pengen donor mata cuma kan sakitnya kanker jadi nggak boleh buat donor mata , denger berita juga pak Habibie juga sudah daftarkan donorkan matanya buat anaknya juga

  54. baby hunnie94

    baby hunnie945 bulan yang lalu

    Terinspirasi sm bajak laut mungkin