6 BARANG JADUL 90an UNIK BERFAEDAH

Komentar

  1. okkyjem

    okkyjemTahun Yang lalu

    Nostalgia lagi 😭😭😭 Anak 90an LIKE & SUBSCRIBE kalau belum ya πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸŽ‰

  2. Dikmantqrffxdta Andrian

    Dikmantqrffxdta Andrian3 hari yang lalu

    Ngasih duit pada pedagang

  3. Yulianto Wijaya

    Yulianto Wijaya15 hari yang lalu

    kayaknya tamiya yg agak bagus itu ngerakit sendiri deh, yang murah tu yang langsung jadi,

  4. Π΄ΠΏΠΈΡ„Ρ„Π° Π΄Π·Π°ΠΊΠΊΠΈΠΉ

    Π΄ΠΏΠΈΡ„Ρ„Π° Π΄Π·Π°ΠΊΠΊΠΈΠΉ22 hari yang lalu

    Bang tamiya nya beli yang asli bang

  5. wiwit widayati

    wiwit widayati27 hari yang lalu

    Abang nya masik kecil mainan Tamia wkwkwk🀣🀣🀣🀣

  6. Naziah Soraya

    Naziah SorayaBulan Yang lalu

    Gajah

  7. dragon eleking

    dragon eleking3 hari yang lalu

    bagi

  8. Panda0315 VIP

    Panda0315 VIP3 hari yang lalu

    Bg belik barang" jadul di mana..??? Jawab ya bg

  9. Panda0315 VIP

    Panda0315 VIP3 hari yang lalu

    Pernah ikut lomba tamia juara 1

  10. Arwah setiawan

    Arwah setiawan4 hari yang lalu

    Kasih hadiah uang mainan saat ulang tahun

  11. Arwah setiawan

    Arwah setiawan4 hari yang lalu

    Bikin robot

  12. Regina Suryanto

    Regina Suryanto5 hari yang lalu

    Pesawt

  13. Oppo Baru

    Oppo Baru8 hari yang lalu

    Ngeprank teman pake uang mainan

  14. Idiot TV

    Idiot TV9 hari yang lalu

    Dulu tamiya ada yang jadi dan ada yang rakit sendiri bang.

  15. Rian Stevi

    Rian Stevi9 hari yang lalu

    Bang tujukan muka abang di youtube

  16. Amienz Rais

    Amienz Rais9 hari yang lalu

    Klok gie pakek tanah liat broo buat hp bukan lilin wkwkwkw

  17. Siti Hema

    Siti Hema10 hari yang lalu

    Dino saurus

  18. zamharir GT

    zamharir GT11 hari yang lalu

    Aku bikin gajah bang. di sekolah

  19. Sahid Okid

    Sahid Okid11 hari yang lalu

    Bang aku punya tamia asli

  20. yang selalu bar bar

    yang selalu bar bar11 hari yang lalu

    Aku pernah simpan di tengah jalan uang mainan 100 ribu terus dipungut sama kake kake

  21. xxkato

    xxkato12 hari yang lalu

    anjirr gw belanja pake uang mainan. dan dikasih kembalian πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. TIMBUL JAYA CHNEL

    TIMBUL JAYA CHNEL12 hari yang lalu

    beli di mana bang

  23. Arkha Hayyu

    Arkha Hayyu12 hari yang lalu

    Bikin singa bang lilinnya

  24. gamers nabil

    gamers nabil12 hari yang lalu

    Bang kalo saya nipu orang di jalan pake uang mainan

  25. diffa 0111

    diffa 011113 hari yang lalu

    Lilin mainan kesukaan saya waktu thn 2006😭😭😭😭😭sekarang lumayan susah di dapet kata mereka barang gak guna 😭😭😭😭

  26. Aidiel Lieziandi27

    Aidiel Lieziandi2713 hari yang lalu

    Lu pernah ngejilat SD lu katanya rasa SD πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. LG Mobile

    LG Mobile13 hari yang lalu

    Bang di sekolah ada tapi yang kaya big babel

  28. Rio Zaki

    Rio Zaki14 hari yang lalu

    Aku Zaki

  29. Mutus Matas

    Mutus Matas14 hari yang lalu

    8000

  30. Amami Tamami

    Amami Tamami15 hari yang lalu

    bang gua ngerjain pengenbara motor yang lewat

  31. Rifki_my loved RIFKI AGUS PURNOMO

    Rifki_my loved RIFKI AGUS PURNOMO15 hari yang lalu

    Lotre bang

  32. Caca Sonya

    Caca Sonya15 hari yang lalu

    bang buatlah vidio baru bang

  33. Kang RizaL

    Kang RizaL15 hari yang lalu

    permen nya di gigit anjir gw dlu di mut anjir πŸ˜…πŸ˜…

  34. Kang RizaL

    Kang RizaL15 hari yang lalu

    4:44 pernah iseng duit nya di lempit2 di buang tengah jalan pas istirahat di tunggu agak lama ada bapak2 lewat berhenti di tengah jalan trus di ambil deh 🀣🀣

  35. Komang Juliawan

    Komang Juliawan17 hari yang lalu

    Bang buat video baru nanti aku akan subkraib

  36. argantara photography

    argantara photography17 hari yang lalu

    Gue taru di jalan buat nge isengin ke pengemudi

  37. Rafly Aditya

    Rafly Aditya17 hari yang lalu

    Yosan rasa nya ada asem asem nya

  38. Ade Kurnia Rahman

    Ade Kurnia Rahman17 hari yang lalu

    6:14 Saya Suka Banget Main Nya

  39. Rofifah Asifa

    Rofifah Asifa18 hari yang lalu

    Aku pernah bikin uler

  40. Rayra Uciel

    Rayra Uciel18 hari yang lalu

    iseng. Uang. Palsu. Sama. Teman

  41. PUTRA FIRE

    PUTRA FIRE18 hari yang lalu

    Bang kalo aku lilin itu aku campurin biar banyak terus jadi warna coklat

  42. EKA ARDIANSYAH EKA

    EKA ARDIANSYAH EKA18 hari yang lalu

    Buaya

  43. Yadinabalin tolol Supriyadi

    Yadinabalin tolol Supriyadi18 hari yang lalu

    KLO AKU MAH SUKA NGEPREKN PAKE UANG MAINAN

  44. Fahregi egi

    Fahregi egi18 hari yang lalu

    Pernah saya main parasut itu yang terjun payung saya main di tangga rumang saya angin kenceng saya lepas mainan parasut itu langsung terbang jauh

  45. Utomo Bagos

    Utomo Bagos19 hari yang lalu

    Yang suka tamiya like

  46. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat19 hari yang lalu

    keinget zaman dulu waktu main sama temen :'(

  47. Pur Wandi

    Pur Wandi19 hari yang lalu

    gila

  48. Ridho Sans

    Ridho Sans19 hari yang lalu

    Tololnya gua pas jaman SD, punya duit asli malah dibeliin duit mainan Dasar aku:v

  49. AZKA RISTIAN W

    AZKA RISTIAN W20 hari yang lalu

    Like guys

  50. AZKA RISTIAN W

    AZKA RISTIAN W20 hari yang lalu

    Tamiya is my love

  51. AZKA RISTIAN W

    AZKA RISTIAN W20 hari yang lalu

    I LOVE TAMIYA

  52. Claudia Grace

    Claudia Grace20 hari yang lalu

    Mobil

  53. PRO GAMER

    PRO GAMER20 hari yang lalu

    aku pernah main kereta ini

  54. Muhammad Tsaqif Aurick Alfi

    Muhammad Tsaqif Aurick Alfi20 hari yang lalu

    Bg kok suara lu beda

  55. Wong noel

    Wong noel20 hari yang lalu

    gw mah bikin mobil

  56. Riski Shugaderu

    Riski Shugaderu21 hari yang lalu

    Di jajani. Uang mainannya

  57. ERLANGGA canel

    ERLANGGA canel23 hari yang lalu

    Kok suara nya lain bang

  58. Natasya fika

    Natasya fika26 hari yang lalu

    Aku kompor

  59. BOYAH BOCAH YAHUDI

    BOYAH BOCAH YAHUDI26 hari yang lalu

    Kalo gw dulu pake uang palsu Gw taruh ditengah jalan terus diambil orang ada yang liat terus dia kasi tau guru gw langsung gw ditabok.

  60. THE DICE

    THE DICE9 hari yang lalu

    Gak percaya

  61. Berin Cvx

    Berin Cvx27 hari yang lalu

    Liat Tamiya ini . Inget Almarhum Adek gue. Yang selalu rebutan Tamiya buat main. 😭.

  62. Rayn Danish

    Rayn Danish27 hari yang lalu

    Sama saya pernah bikin kemaluan laki laki sama perempuan

  63. Rayn Danish

    Rayn Danish27 hari yang lalu

    Gua bikin kereta ferrari testarosa

  64. Calvin Febn

    Calvin Febn28 hari yang lalu

    Eh bajunyah

  65. Calvin Febn

    Calvin Febn28 hari yang lalu

    Coba beli mainan endermen sama baiunyah

  66. Azhiiess Indigo

    Azhiiess Indigo29 hari yang lalu

    6:20 Waah.. Tamiya mainan fav gua tuh. Gw pnya 14 unit tamiya. 4 beli, sisanya hasil kanibal (tuker2an part asal pasang yg penting jadi)πŸ˜‚ Dulu Rp. 10.000 yg standar. Yg Auldey agak mahal, klo gk slah 25-30 ribu dah. Wah kangen gua..