6 Alasan Amerika Takut Menyerang Indonesia

Komentar

  1. Jason Edward

    Jason Edward55 menit yang lalu

    Jelas sudah,Indonesia memiliki tentara terbaik sepanjang masa :3,karen di suruh makan ular katanya

  2. Franklin J

    Franklin J3 jam yang lalu

    I wish donald trump will see this video. im from australia. i will viral it😈

  3. Wina Sih

    Wina Sih8 jam yang lalu

    semoga indonesia menang di negara apapun amiin..

  4. FrontaL GaminG

    FrontaL GaminGHari Yang lalu

    Jangan Pernah Meremehkan Indonesia , Indonesia Bisa Membunuh Tanpa Menyentuh......

  5. Latekay Latekay

    Latekay LatekayHari Yang lalu

    tidak masu akal klo amerika takut indonesia

  6. Nova. riyan Bojonegoro

    Nova. riyan BojonegoroHari Yang lalu

    Tapi

  7. Aldi Pratama

    Aldi PratamaHari Yang lalu

    Ternyata Indonesia ditakuti oleh negara lain karena ilmu sihirnya

  8. Dublers

    DublersHari Yang lalu

    Indonesia banyak mage nya 😂

  9. BROCK lesnar jeff

    BROCK lesnar jeff2 hari yang lalu

    STATEMENT GILA,USA TAKUT MENYERANG INDON?AGAK2 LA INDON JAPANSE HAMPIR JADI PADANG JARAK PADANG TEKUKUR INIKAN PULA INDONESIA.SIMPAN LU PUNYA BONGOK SIKIT

  10. Mahizan Abdulrasad

    Mahizan Abdulrasad3 hari yang lalu

    Takut otak kau amerika tapau senang2je

  11. Asu Janncok

    Asu Janncok3 hari yang lalu

    Mungkin enggan menyerang karena indo , punya kang santet

  12. pebian awm

    pebian awm3 hari yang lalu

    siapa kita

  13. Adnan Brakomada

    Adnan Brakomada3 hari yang lalu

    ngaco judulnya nih ! amerika bukanya takut bodoh, ! ingat,! menjalin hubungan baik antar negara bisa membuat rasa tentram .hidup dengan damai. masih ingat tragedi hirosima dan nagasaki ?? pikirkan baik baik maksudnya itu..

  14. Eko Hariyadi

    Eko Hariyadi3 hari yang lalu

    Ya allah amiin.

  15. Novi Lutfi

    Novi Lutfi4 hari yang lalu

    INDONESIA ku

  16. sai dul

    sai dul6 hari yang lalu

    America itu noob deh kayanya ya

  17. Hani Official

    Hani Official6 hari yang lalu

    1:27 ayo manfaatkan SDA kita buat Indonesia maju, jangan sampai dimanfaatkan bangsa lain Indonesia bangkit💪💪💪💪

  18. Naela Diana

    Naela Diana6 hari yang lalu

    Gue suka mikir kenapa saat indonesia di jajah oleh belanda dan jepang kenapa ga pakai santet aja yah 😅😅

  19. Purwati Shin

    Purwati Shin7 hari yang lalu

    Dan ada lagi presiden Amerika orang "Indonesia"!!!

  20. Bayman Boy

    Bayman Boy7 hari yang lalu

    Mana ada America boleh je nak serang Indonesia penipu ni bingai shit

  21. Akmal Boboho

    Akmal Boboho7 hari yang lalu

    Kenapa sih negara lain masih mau jajah negara indonesia yang setuju like subscribe chanel tadi

  22. Medorin Sensei

    Medorin Sensei9 hari yang lalu

    ngapain amerika takut .... skali nuklear abis cuiii hahahaha

  23. Ej Eric

    Ej Eric9 hari yang lalu

    Ujung2 nya berdamai dan indonesia pun membutuhkan amerika

  24. danis jp

    danis jp10 hari yang lalu

    kenapa amerika tidak menyerang indonesia karena indonesia pintar orang belanja aja di matahari

  25. Doni Sukses

    Doni Sukses10 hari yang lalu

    yang banga sama indonesia llike

  26. Iwan Halim

    Iwan Halim11 hari yang lalu

    kapan indonesia punya kapal induk 20 biji...??

  27. adam pc

    adam pc11 hari yang lalu

    Karena Indonesia adalah negara yang paling santuy

  28. mohd fariz

    mohd fariz12 hari yang lalu

    Wahh baru gua tahu indonesia ni hebat rupa nya...gila sih us jugak takut....sampai mati pon gua tak pecaya sory ye sai....mengarut betol😂😧😧

  29. Nova Anjani

    Nova Anjani12 hari yang lalu

    Semoga indonesia gk akan perang lg yg setuju like ya

  30. Muhammad Firdaus

    Muhammad Firdaus14 hari yang lalu

    7 alasan.. knapa tentera indognesial kabul naik texsi.?😅

  31. OPLAS korea

    OPLAS korea15 hari yang lalu

    gua bercita cita jadi TNI dan jika gua berhasil menjdi TNI jika terjadinya perang antara Indonesia dan amerika gua akan membunuh presidennya dengan cara mengendap endap saya rela mti demi rakyat Indonesia

  32. Stop War

    Stop War15 hari yang lalu

    LU ASAL BICARA AJA, BAWA2 AGAMA LAGI!! LA PERANG AGAMA YANG DIMAKSUDKAN NI BAGAIMANA! ASAL BICARA AJA! SEKOLAH YANG BAIK BARU KRITIK NEGARA

  33. Ahmad Irsyad

    Ahmad Irsyad15 hari yang lalu

    Lawak siot😂😂 teknologi usa tu lagi canggih, usa takut dgn korea utara je indon apa ada njir

  34. Yusran Bin saidin

    Yusran Bin saidin15 hari yang lalu

    Perasan

  35. Mahadi Adi

    Mahadi Adi17 hari yang lalu

    Perang kedunia tamat kerana serangan bom atom di jepun oleh kerana itu tentera jepun berundur dari seluruh negara. Lagipun jepun mengalami kekalahan teruk di pacific selama beberapa tahun berperang dgn amerika dan sekutu..

  36. SEMPURNA EPIC

    SEMPURNA EPIC18 hari yang lalu

    Tai lah.. AMERIKA THE KING

  37. Muhammad Abdullah

    Muhammad Abdullah18 hari yang lalu

    Wow..yakin bangat lo..jangan sampai meludah di langit terkena muka sendiri ya

  38. aming iming

    aming iming18 hari yang lalu

    Bukan soal takut ngak,tapi apa faedahnya mnyerang indon,ko punya claim babi pun boleh trbang,aku pun hairan youtuber indon ni buat video seolah2 memperbodohkN diri sendiri serta indonesia dgn khayalan yang tak masuk akal,memalukan,kahkah

  39. Tegar Adi

    Tegar Adi19 hari yang lalu

    i love amerika

  40. Tegar Adi

    Tegar Adi19 hari yang lalu

    hidup amerika

  41. Yongki S

    Yongki S19 hari yang lalu

    Hoaxk

  42. Berita Playeer POR

    Berita Playeer POR19 hari yang lalu

    Berani amerika ngacak ngacak indonesia cihhh

  43. Titania Maira

    Titania Maira19 hari yang lalu

    Jika Amerika berani menyerang Indonesia kopassus dan tentara lain siap menyerang

  44. dzaky almer j

    dzaky almer j19 hari yang lalu

    Kalau indonesia vs israel

  45. neng susan

    neng susan20 hari yang lalu

    Kita indonesia banyak ilmu peperangan dan yang paling simple adalah ilmu santet

  46. adhi nazar

    adhi nazar20 hari yang lalu

    lebih baik pake. mp40 sama scar

  47. Sma Nukedokan

    Sma Nukedokan21 hari yang lalu

    Indonesia punya angling darma dan punya sudawirat dengan ajian raga gunung kalo di satuka hancur amerika...di situlah amerika tidak mau menyerang indonesia...

  48. Janu Putra

    Janu Putra21 hari yang lalu

    Karena Jepang , Indonesia bisa militer... Jadi awal tentara pertama di ajarkan adalah PETA...

  49. Afqifiq Shows

    Afqifiq Shows21 hari yang lalu

    Amerika:Kita akan serang Indonesia! Selepas banyak tahun Indonesia:Bila nak serang nih? Amerika:Err eh eh ehehehe, AHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!

  50. HACKER IND

    HACKER IND22 hari yang lalu

    Kurang 1 lagi The power of emak emak

  51. hazieq 65

    hazieq 6523 hari yang lalu

    Amerika sengaja tidak mau menyerang indonesia tanpa alasan

  52. NAUFAL G5950F

    NAUFAL G5950F23 hari yang lalu

    Jgn nyebarin video hoaks dong

  53. Mubin Muhrim

    Mubin Muhrim23 hari yang lalu

    beran

  54. Bundane Ainni raesha

    Bundane Ainni raesha23 hari yang lalu

    Merdeka

  55. Miftahul Hadi

    Miftahul Hadi24 hari yang lalu

    Sekali merdeka tetap merdeka 🇲🇨🇮🇩

  56. Adek Lasmana

    Adek Lasmana24 hari yang lalu

    So tau lu goblok, yg bilang amerika takut nyerang indonesia itu siapa?, Negaraku aparatnya masih banyak yg BODOH liat aja prilakunya, sesama aparat sering bentrok gk tw diri aparat keparat ANJING-BABI.

  57. Rohim ZRT

    Rohim ZRT24 hari yang lalu

    Ada yg ngaur jawabanya

  58. Ariel Dumai

    Ariel Dumai24 hari yang lalu

    masak iya,,,kalau amerika mau nyerang indonesia munkin gampang mereka lebih canggih.... intinya indonesia udah merdeka gk segampang asal2 serang ,lu kalau di tonjok bales gak...

  59. Nino Irawan

    Nino Irawan24 hari yang lalu

    Merdeka yang setuju

  60. benz haidir

    benz haidir25 hari yang lalu

    yang tinggal di jakarta like dibawah 👇👇