56 TAHUN BERJUALAN INI ! BELI INI PAKE KARTU NOMOR - THEY CALL IT LUPIS SATINEM #578

Komentar

  1. jackie lim

    jackie limHari Yang lalu

    mbak2 ini aemua makanan enak aja . mantab trus berbagi..

  2. warkop sipp

    warkop sipp2 hari yang lalu

    Kalau bahasa jawa itu namanya cenil

  3. Rini Rini

    Rini Rini3 hari yang lalu

    👍👍👍

  4. I Dewa Made Dalam Suyasa

    I Dewa Made Dalam Suyasa8 hari yang lalu

    Jamnya mantap Bang Evan...

  5. chiki chaka

    chiki chaka9 hari yang lalu

    Yg mirip lontong apaan sih dicampur gula gtu

  6. hisom nawawi

    hisom nawawi10 hari yang lalu

    enak lah itu

  7. Hesti Wulan

    Hesti Wulan11 hari yang lalu

    Enak banget ini kak namanya cenil didesaku 😊

  8. Yuli Setyaningrum

    Yuli Setyaningrum11 hari yang lalu

    Lupis e juara banget... Dari jaman kecil mpe sekarang kalau beli lupis di mbah satinem terus... Sehat terus mbah...

  9. sanjaya teguh

    sanjaya teguh12 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu mas dan murah Rejeki Amin

  10. irfangi irfan

    irfangi irfan16 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  11. uny bey

    uny bey16 hari yang lalu

    Itu namanya lupis ya bang makanan khas lombok?

  12. Desi Arini

    Desi Arini17 hari yang lalu

    Jajanan tradisional memang jos gandoss

  13. Alifia Fitria

    Alifia Fitria17 hari yang lalu

    Suka banget

  14. Tyas Setyo

    Tyas Setyo17 hari yang lalu

    Bukan cendil bang tp cenil 😂😂😂

  15. nada hayat

    nada hayat18 hari yang lalu

    Kangen makanan indo,bikin ngiler k tiwi

  16. Eva Vivo

    Eva Vivo18 hari yang lalu

    Hobby makan bg evan

  17. Frans AE

    Frans AE19 hari yang lalu

    Inilah sarapan pagi yang paling nikmat dari yang lainya.. wes sehat, wareg/kenyang, khas pisan.. mantap bang evan ..

  18. Anisa Willona

    Anisa Willona21 hari yang lalu

    Makanan lejen ini, suka bgt dulu sering makan ini tp skrg susah carinya.

  19. David Satria

    David Satria21 hari yang lalu

    Bang aku orang jogja. Dan aku senang lihat channel ini

  20. safrina syudzen

    safrina syudzen23 hari yang lalu

    Itu Lontong ya? apa lupis??

  21. Yuliana Mulyana

    Yuliana Mulyana23 hari yang lalu

    Klw bisa pake centong mbah

  22. Doni junior

    Doni junior23 hari yang lalu

    Makanan waktu sy msh SD

  23. Diana Puspita

    Diana Puspita24 hari yang lalu

    kalo di jawa banyak banget makanan kaya gini.. di madiun sebungkus 3rb,namanya campursari😁😁😁

  24. Telor Gulung

    Telor Gulung25 hari yang lalu

    Nora masa belum tau cendil

  25. Aris Saputra

    Aris Saputra26 hari yang lalu

    Gw ingat ma alm. Ibu waktu gw kecil ibu jualan kue lapis potongnya pake benang..

  26. Nanik Rizky

    Nanik Rizky26 hari yang lalu

    Makanan yang paling aku rindukan disaat2 aku jauh dari emmak ini makanan kampung pakai tangan the best

  27. Nanik Rizky

    Nanik Rizky26 hari yang lalu

    Siapapun yg bilang jijik sama tangan orang tua ni memang tak berotak...mbah ni sm kyk mak kita sendiri...kita tak perlu jijik sama siapapun karna kita sama bakal kembali ketanah

  28. syutasa 12

    syutasa 1226 hari yang lalu

    الهمدله أمينيارب العالمين 👍🕋

  29. Kartiyah Karti

    Kartiyah Karti26 hari yang lalu

    Kue lopis nya kayanya enak

  30. Ade Milah

    Ade Milah26 hari yang lalu

    Aku suka bngt jajann jadul enak murmeh

  31. Okta Rama

    Okta Rama27 hari yang lalu

    itu cenil...mmi tiwi...dtmpt ku byk yg jual....klo makn ketan ccok nya pke bubuk kedelaii lbh mntp

  32. Joko Winarno

    Joko Winarno29 hari yang lalu

    Cenil bukan cendil mi...hihihi

  33. Miranda Insurance

    Miranda Insurance29 hari yang lalu

    saya mau jadi yg nyobain makanannya

  34. Ali Mukhsin

    Ali Mukhsin29 hari yang lalu

    klw cnilnya itu gakda rasanya bang tanpa dikasih gula merah cnilnya itu ada rasanya krna gula merah.

  35. Ali Mukhsin

    Ali Mukhsin29 hari yang lalu

    enaknya tuh cenilnya itu mkanan saya tuh dulu swaktu masih kcil ibu saya dulu jg jualan cenil.

  36. DIANAVERONICA ANANDA

    DIANAVERONICA ANANDABulan Yang lalu

    Jadi pingin maem jajanan itu..

  37. Wak Kartore

    Wak KartoreBulan Yang lalu

    Kicak2,jenil2 , udah lama gak merasakan

  38. Miss Kuliner

    Miss KulinerBulan Yang lalu

    Bang ivan itu namanya bukan cendil tp cenil... Yg panjang kyk lontong dipotong benang namanya lopis.... Yg coklat dr singkong namanya tiwul... Bikin ngiler

  39. Taufik Nofan

    Taufik NofanBulan Yang lalu

    Semarang. Cengkelek,lopis,cenil Jajanan jadul kangenin. Enak itu

  40. Oktavia Oktavia

    Oktavia OktaviaBulan Yang lalu

    kok uangnya gak dikasih ke embah sih bang epan

  41. Hendra Ard

    Hendra ArdBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullah.... MasyaAllah tabaarakallah... Sehat2 trs y mbahh.. Tgn ajaib. Semangat bg evan & mami tiwi... Baarakallahu

  42. Della Fauziah

    Della FauziahBulan Yang lalu

    Setiap lihat chanel hobby makan,pst saya fokus ma tangan bang evan,kl nunjukin jln pst tangan ny utek2an😀😀😀

  43. Ummu Kinan

    Ummu KinanBulan Yang lalu

    Ma Syaa ALLAH...ma Syaa ALLAH..jajanan pasar..yg hampir punah...enak sekali..laris manis nggih mbah.. Barakallahu feekum om Ivan, mama Tiwi..❤❤

  44. Jackson Voo

    Jackson VooBulan Yang lalu

    Jangan pandang jijik dengan tangan enba ne. Dia cukup popular Di seluru dunia. Pernah masuk rancangan NETFLIX "STREET FOOD". Respect dia. Syabas Channel Hobby Makan kerana bisa ketemu emba ini. 👍👍👍👍

  45. Arief Rahadian

    Arief RahadianBulan Yang lalu

    Kudu mbrebes mili tiap nonton vlog bang evan sm mba tiwi..sehat terus geh bang sm keluarganya..tetap berbagi dengan sesama

  46. Tito Kara

    Tito KaraBulan Yang lalu

    sehat terus bang evan, biar bisa terus konsisten buat nge youtube dan ngebantu orang-orang yang lagi butuh di luar sana #pasukanasik #lanjutkandikamu

  47. Rihas Sheikh

    Rihas SheikhBulan Yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM Allahumma Sholi Ala Saiyidina Muhammad Wa Ala Alihi Wasohbihi Wasalam AsSalammu'alaikum Sahabat Hobby Makan & Pasukan Asyik Semoga Diprmudhkn Segala Urusan Antum Dan Dibalas Allah SWT Segala Kebaikn Diatas Segala Kebaikn Antum Semua Allahumma Aamiin Ya Rabbal Alamiin Ya Allah Ya Mujib ( Yang Maha Mengabuli Doa) Ya Salam

  48. Niken Atria

    Niken AtriaBulan Yang lalu

    Mbah Satinem ini masuk serial Netflix Street Food, dan disitu diceritain kalo lupis Mbah Satinem ini makanan favorit Presiden Soeharto

  49. Sus Revan

    Sus RevanBulan Yang lalu

    Bikin ngiler aj mami tiwi klo makan

  50. Rasida Salleh

    Rasida SallehBulan Yang lalu

    Mami Tiwi..very cute Semoga kalian sihat walafiat...Aamiin

  51. Noh Ahmad

    Noh AhmadBulan Yang lalu

    aduhhhh mami jangan makan banyak banyak...hehehe

  52. El Syahidatunnisa

    El SyahidatunnisaBulan Yang lalu

    Bang evan dan mami tiwi mampir dong ke lampung

  53. Normah Rufee

    Normah RufeeBulan Yang lalu

    Saya nggak pernah ke Indonesia. Tapi Alhamdulillah saya bisa berbagi rezeki dgn pedagang pedagang kecil disana. Sedih amat keadaan mereka. Terima kasih pd Erfan & Tiwi yg telah mengajak kita bertemu mereka. Semuga ALLAH SWT merahmati kita semua..

  54. anis anifah

    anis anifahBulan Yang lalu

    Enakk ini... 😊😊😊 kepinginnn

  55. Aryo Penangsang

    Aryo PenangsangBulan Yang lalu

    ini dia makanan air tangan mak..

  56. NurHayati Yati

    NurHayati YatiBulan Yang lalu

    Aq suka bngt chanel ini... Ngefans ma bang evan mami tiwi

  57. Pakdekrum Channel

    Pakdekrum ChannelBulan Yang lalu

    Kangen mbah Satinem, ketawa beliau khas bangettt

  58. Priyono Yono

    Priyono YonoBulan Yang lalu

    Wah enak itu aku suka banget tu

  59. Endang yongki

    Endang yongkiBulan Yang lalu

    di Kediri ada yg msh seribuan cenil lopis.ketan bubuk

  60. Dea Oppo

    Dea OppoBulan Yang lalu

    Saya juga sering beli itu saya juga tinggal di kalbar apakah bangEvan juga tinggal di kalbar

  61. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yakBulan Yang lalu

    Sehat sllu mbah.. Smoga pnjang umur.. Amin

  62. Yuzarsif Ahmad

    Yuzarsif AhmadBulan Yang lalu

    cethil bang,,gak pake N,,kalau centhil itu ganjen 🤣🤣🤣

  63. Pepenk Rocks

    Pepenk RocksBulan Yang lalu

    Klo liat chanel bang evan.. Langsung keingat makanan jadoell d kampung

  64. Waluyo Sumomihardjo

    Waluyo SumomihardjoBulan Yang lalu

    mami Tiwi gendut tapi cantik. Karena cantiknya terpancar dari dalam hatinya mami Tiwi...he..he...

  65. Waluyo Sumomihardjo

    Waluyo SumomihardjoBulan Yang lalu

    judulnya hoby makan tapi isinya hobby sedekah...mantap jiwa bang Evan dan mami Tiwi,,,,

  66. Amaral Wariq Oan

    Amaral Wariq OanBulan Yang lalu

    Mantap Program Hobby makan

  67. Adie Prayoga

    Adie PrayogaBulan Yang lalu

    Yg bilang jijik sini ke Lampung aku tebass batang leherrr lhooo...!!!

  68. May rindayani

    May rindayaniBulan Yang lalu

    Kangen jajanan kampung tunggu desember baru bisa 😑, ketan sama tepung kedele enak

  69. candrapanorama1

    candrapanorama1Bulan Yang lalu

    Bang Evan saya sudah subscribe Channel bang Evan dan like setiap hari Channel bang Evan

  70. candrapanorama1

    candrapanorama1Bulan Yang lalu

    Bang tante Gw pernah nginep di pesonna hotel juga kebetulan orang tua gw orang Surabaya bang dan saya juga pernah ke Ponorogo

  71. Eko Wahyu

    Eko WahyuBulan Yang lalu

    Sukses terus sahabat hobi makan Salam dari malaysia

  72. D&R official

    D&R officialBulan Yang lalu

    Kuliner khas Jawa iki bang,,, Jmn smbh ku byen,,, nang solo juga bnyak bang evan,,,

  73. Abdullah Firdaus

    Abdullah FirdausBulan Yang lalu

    Itu yg dislike mungkin Orang Belanda ga tau bhs Indo, dikira demo di kedubes mereka

  74. Fadillah Naillah

    Fadillah NaillahBulan Yang lalu

    Bang evan sama mami tiwi kapan main ke palembang hehehe

  75. Fadillah Naillah

    Fadillah NaillahBulan Yang lalu

    Saya setuju klw chanel ini sampe 5 juta subs

  76. Mohammad Sandika

    Mohammad SandikaBulan Yang lalu

    Cobain lopiz pekalongan bang

  77. Aries Official

    Aries OfficialBulan Yang lalu

    Di ponorogo namanya cenil itu mami....👍bilangin bang epan itu bukan cendil... kalau cendil itu nama ulat😂😂😂🤭

  78. aqiem perwira

    aqiem perwiraBulan Yang lalu

    Nikmat bgt ya....jd kepingin...

  79. Joko Kuswoyo

    Joko KuswoyoBulan Yang lalu

    Uuuwenakkk itu bang evan

  80. Fiqah Rafi

    Fiqah RafiBulan Yang lalu

    Nampak enak walaupun aku tak tahu apa itu. Salam dari Malaysia.