5 Video Aneh Yang Sulit Dijelaskan - Part 10 | #MalamJumat - Eps. 148

Komentar

  1. Profesional Kids

    Profesional Kids6 jam yang lalu

    Aku tak percaya Wendy

  2. test test

    test test2 hari yang lalu

    02:04 langsung tanpa pesan pesan

  3. darwin bagus

    darwin bagus3 hari yang lalu

    Bang sorry nih. kalo bisa enggel sama begraudnya jangan gitu mulu. soalnya gw liat, muka abang jadi keliatan bopeng bang kaya andika kangen sorry saran aja bang. Kalo pembahasannya bagus bagus gw suka, tapi itu aja

  4. Rangga_ OFFICIAL

    Rangga_ OFFICIAL3 hari yang lalu

    Video ke-2 kok gaje banget Katanya ngetuk pintu kok berubah jadi orang teriak Curiga ni cuk......

  5. joseph p. ardyan

    joseph p. ardyan4 hari yang lalu

    Utk video terakhir disuruh perhatikan baik2, itu emng gak keliatan Di 20:15 kameranya blur gitu, gmn mau liat ege wkwkwk

  6. BhaNk Dhany

    BhaNk Dhany4 hari yang lalu

    Itu jin yg berujud Tito

  7. BhaNk Dhany

    BhaNk Dhany4 hari yang lalu

    Hanpon tsb jatuh dtendang oleh hantu cwe dlm basement tsb yg sy liat ky pake baju putih transparan ky kelambu gtu deh rmbutnya agak putih

  8. Foomy

    Foomy4 hari yang lalu

    Bang pake face wash apaan?

  9. Baginda Yorn

    Baginda Yorn4 hari yang lalu

    Hei kalian, nggak smua hantu ato jin itu seram. Slama ini jin yg gw temui positif smua, paling ada bbrp hantu yg seram tapi nggak bikin takut. Cuma energinya yg seram, tpi dia nggak bisa ngapa ngapain. Cuma bisa nongol" nggak jelas dan melotot, itupun di ruang terbatas. Hantu lemah Manusia kok takut? Emang hantu bisa ngapain? Paling bikin ketindihan dan nongol nggak jelas, mondar mandir dan timbulkan bunyi aneh".

  10. Ozhie Joeright

    Ozhie Joeright5 hari yang lalu

    Oh yes oh no oh faster ,kata" yang lazim di teriakan di sebuah situs yang paling di cari kaum adam.. Terkadang meminta bantuan VPN ...

  11. masha bear

    masha bear5 hari yang lalu

    Kayaknya yang teriak2an itu orang dari orang gila...yg paling masuk akal ya gitu

  12. putra alas

    putra alas5 hari yang lalu

    10:14 di depan kiri kang deket bajunya hitam dan putih

  13. penthil kenyut

    penthil kenyut5 hari yang lalu

    Kok mei sih jadi keinget sama pacar gue hahaha

  14. penthil kenyut

    penthil kenyut5 hari yang lalu

    Namanya mei

  15. NimationFiQ

    NimationFiQ5 hari yang lalu

    Bang gua rasa di basement tu ada kucing ama monyet.Tugas monyet jatuhin barang dan lampu,kucing hanya kacau kemera

  16. Ary Ybi

    Ary Ybi5 hari yang lalu

    Video nya di gua blur cok gimana mau fokus ke hantu tito

  17. it's Bertha

    it's Bertha6 hari yang lalu

    11:01 di luar negeri gaboleh ngomong oh my God atau OMG.....karena sama aja dia nyebut ya tuhan...jadi ngomongnya oh my gosh

  18. bang kocak

    bang kocak6 hari yang lalu

    Hi ini serem banget ewing

  19. pernah lupa

    pernah lupa7 hari yang lalu

    Loteng rumah gue jarang di naikin.. Bisa cuma 1 sbln atau berbln2...

  20. Herry Putra

    Herry Putra8 hari yang lalu

    anjrit hantu yg pernah meninggal awokawokawok :v

  21. Dimas Bahri

    Dimas Bahri8 hari yang lalu

    Ahh dont stop ahh yes ahh

  22. layla sofyantoro

    layla sofyantoro8 hari yang lalu

    Penampakan nomor3 ada di alfamart ituloh

  23. layla sofyantoro

    layla sofyantoro8 hari yang lalu

    L@loron

  24. elmnn andis

    elmnn andis9 hari yang lalu

    muka muu kayak hantu bang seremm.

  25. Hitut Bau

    Hitut Bau10 hari yang lalu

    gk ada vidio dari indo semua dari luarnegri..

  26. andra Nisa

    andra Nisa11 hari yang lalu

    Suara perempuan di siksa itu

  27. Labomba TV

    Labomba TV11 hari yang lalu

    Banyak banget ya video cewek teriak2,, apa banyak kekerasan ya di luar nagri sono

  28. Nurul fathiah Samsul

    Nurul fathiah Samsul11 hari yang lalu

    itu pas video wendy williams aku pernah liat sih..kayanya mind controller..ada juga yg bilang wendy williams itu di controll oleh iluminati..ya gitu lah yg gue dgr

  29. vinyil Vinyil

    vinyil Vinyil12 hari yang lalu

    Suaranya ada digorong gorong

  30. Ali Ramdani

    Ali Ramdani15 hari yang lalu

    Takut tapi pengen liat penasaran siapa yang sama😁😂

  31. Tugas Sekolah Fikri Hakim

    Tugas Sekolah Fikri Hakim15 hari yang lalu

    akoakokwqksoksrfkdrsgj vkub vuikgf

  32. Iqbal Iqbal

    Iqbal Iqbal15 hari yang lalu

    W serem asal liat pembukaan elu bg, pas ada kelip² cahaya di belakang elu jadi lucu aja :v

  33. Nia Umay15

    Nia Umay1515 hari yang lalu

    Yg awal tu lagi mabok terus muntah wkwk

  34. Aditya Oliv

    Aditya Oliv16 hari yang lalu

    Banggg ada penampakan sosok perempuan di suatu kamarr coba perhatikan baik baikk

  35. Fanni Nabilla

    Fanni Nabilla17 hari yang lalu

    Yih asev ewing

  36. Ichsan BSI

    Ichsan BSI18 hari yang lalu

    "Ahh Ewing",,,cewek lu gitu ya bro? wkkwkwkkwkwkwk

  37. Suci Anggarini

    Suci Anggarini20 hari yang lalu

    Bang ewing buat lagi donk

  38. Endang kesuma syahfitri

    Endang kesuma syahfitri21 hari yang lalu

    Garagara nonton ini lampu kamar gue yang tadinya lampunya gue matiin jadi gue hidupi lagi🙆

  39. sofi olin and nicole

    sofi olin and nicole23 hari yang lalu

    yang kelima itu suara kucing berantem

  40. Jojo Dino

    Jojo Dino24 hari yang lalu

    Yg la lorona itu mungkin suara dari solokan jalanan🤔

  41. Blade Honda

    Blade Honda25 hari yang lalu

    Njirr, skli nonton video ewing hd, gk mau stop, trus lnjut ke video berikut mulu, btw, teriakan faster tuh apaan yak wkwk🤣

  42. Darwin Jalung

    Darwin Jalung26 hari yang lalu

    Anjayy... doi dong 🤣

  43. Winda Kodok

    Winda Kodok26 hari yang lalu

    Gue dong nonton sambil baring, tapi hp nya ditelentangin cuma ngeliat dari ujung kibort doang,, horor tapi buat penasaran trus njir

  44. Bintang Prasetyo

    Bintang Prasetyo27 hari yang lalu

    14:49 👌👌👌👌👌

  45. SENI GEDRUK CHANNEL

    SENI GEDRUK CHANNEL28 hari yang lalu

    3:41 ituma suara orang gila y

  46. Restu Rahim11

    Restu Rahim1128 hari yang lalu

    Saya takut tapi suka pengen lihat hhe penasaran

  47. { PATTORIKKU }

    { PATTORIKKU }29 hari yang lalu

    3:13 gw pernah dengar suara teriakan ini di livestreamnya kidung alam. Entah channel kidung alam yg nyolong sfx atau ini yg nyolong sfx

  48. Asep Bee

    Asep Bee29 hari yang lalu

    Yg kostum holowin liat layar di belakang sebelum dia mundur kaya ada bayangan seseorang jatuh 2 kali sebelum dia pingsan

  49. Lia Meiliana

    Lia MeilianaBulan Yang lalu

    La Llorona bacanya : la yorona, wing. bahasa spanyol Kalo ngedenger teriakan2 kaya gitu jadi inget suling nya orang inka (inka apa aztec ya, lupa) yang dia ceritanya meniru teriakan manusia, dan emang persis mirip. jadi pas di tiup kenceng, keluar suara persis bgt teriakan manusia kayak yang lagi di siksa.

  50. Hasta Battara

    Hasta BattaraBulan Yang lalu

    Video pertama horor abis... itu kaya suara siksa kubur naudzubillah .. kalo saya disitu ya lari...

  51. BATARA one

    BATARA oneBulan Yang lalu

    Motel kucing

  52. Dud Dudbal

    Dud DudbalBulan Yang lalu

    Video yg pertama itu pernah gw liat tapi dng visualisasi yg berbeda. Jd cuma suaranya aja yg di copy paste, trus penggambaranya beda2 😅

  53. Michael Phratama Nugraha

    Michael Phratama NugrahaBulan Yang lalu

    Bang ewing, itu wendy williams bisa aja kena serangan stroke. Stroke mmg tiba2, membuat kelumpuhan. Dan banyak jg kejadian serangan stroke berujung kematian di on air. Ekspresinya itu mgkn krn kelumpuhan di wajah.

  54. Syarif Husein

    Syarif HuseinBulan Yang lalu

    cuma bang ewing ke 5 tapi jadi yg pertama

  55. Muhammad Refand Refand

    Muhammad Refand RefandBulan Yang lalu

    3:20 mungkin kucing berantem

  56. Domu pasada Rohanta

    Domu pasada RohantaBulan Yang lalu

    Coba perhatiin gerbang nya pas awal vidio

  57. Yukihira Souma

    Yukihira SoumaBulan Yang lalu

    Wendy William can see a spirits .

  58. Fatin Mujan

    Fatin MujanBulan Yang lalu

    Video pertama kayak witch arh left for dead

  59. Ragil Sadewo

    Ragil SadewoBulan Yang lalu

    Apa cuma gw yg ngira itu suara kucing lg berantem?

  60. abdul muhari

    abdul muhariBulan Yang lalu

    itu teriakannya adalah gunung betina apaya kok tapi ada suara manusia .-.

  61. Saturnus Sepuluh Dari Timur

    Saturnus Sepuluh Dari TimurBulan Yang lalu

    Lala marion jola mungkin bang... bukan lalorona