5 SANDAL UNIK, LUCU, MULTIFUNGSI DAN BERMANFAAT

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang Tutorial8 bulan yang lalu

    1.Sandal Ikan Rp 85.000 beli disini bit.ly/2EqHz2w 2.Sandal Rumput Rp 85.000 beli disini bit.ly/2EuMMX2 3.Sandal Monster Rp 135.000 beli disini bit.ly/2EuMP5a 4.Sandal Jepang Rp 90.000 beli disini bit.ly/2EumtAm 5.Sandal Bebek Rp 327.000 beli disinibit.ly/2Eq8Wtp

  2. Yusuf Ansyah

    Yusuf AnsyahBulan Yang lalu

    Aq punya sandal ikan , warnanya merah

  3. Fathiyah Maret

    Fathiyah MaretBulan Yang lalu

    itu sendal atau sepatu yang gambar kaki cw

  4. reffania izzati

    reffania izzatiBulan Yang lalu

    3

  5. hendrik bandrudin

    hendrik bandrudin2 bulan yang lalu

    Sandal bebek menurutku sandal untuk tidur

  6. aika channel

    aika channel8 jam yang lalu

    Sandal ikan nya kok sama kayak punya aku ya..... Cuman beda warna doang kalo punya aku warna biru

  7. Muhammad Umair

    Muhammad Umair2 hari yang lalu

    Sendal yg terakhir kayak sandalnya jiraiya di naruto

  8. Fatizahra Channels

    Fatizahra Channels3 hari yang lalu

    Sandal ikan yang unik sekali, cocok buat di laut

  9. Evisusanti Evi

    Evisusanti Evi3 hari yang lalu

    adak bukake

  10. Abdul Matin

    Abdul Matin3 hari yang lalu

    Bagus banget

  11. Sukma Arum Cendana miaww

    Sukma Arum Cendana miaww11 hari yang lalu

    Kalau gudang tutorial sandal bebek kalo aku kelinci

  12. Evi Andriani

    Evi Andriani15 hari yang lalu

    Ilove❤️❤️❤️

  13. Azay 57428

    Azay 5742819 hari yang lalu

    Sedal jojodog..yg kayu (nu nyaoh seri)😎

  14. Afiva Bukanaung

    Afiva Bukanaung20 hari yang lalu

    keren

  15. AK47 Gaming

    AK47 Gaming25 hari yang lalu

    Wah kalau beli nanti di curi di masjid

  16. AQILA ASIZ ARMAN

    AQILA ASIZ ARMAN25 hari yang lalu

    Aku juga punya aku beli di bangkoko tapi warna nya orange

  17. Ulpa Maria

    Ulpa Maria29 hari yang lalu

    Yang bebek saya punya

  18. Ifan fzzz Basa bodas

    Ifan fzzz Basa bodasBulan Yang lalu

    Aku suka yg bebek lucu 🦆🐥

  19. Aisyah Syifa farzana

    Aisyah Syifa farzanaBulan Yang lalu

    Wah kalo pake sepatu kayu yang tinggi itu kalo susah tinggi pake aja tuh sandal selow kan

  20. Iwan Santoso

    Iwan SantosoBulan Yang lalu

    Woooww.....

  21. Alya Putri

    Alya PutriBulan Yang lalu

    Kok gue takut ya sama yang sendal kaki monter:v

  22. Yuli Machmud

    Yuli MachmudBulan Yang lalu

    nomer 5 itu kaya sendal tidur

  23. Sutari NAW

    Sutari NAWBulan Yang lalu

    kalo sendal jepang bisa di pakai buat duduk😂

  24. Fitri Halimah

    Fitri HalimahBulan Yang lalu

  25. lutfi rohimah

    lutfi rohimahBulan Yang lalu

    Saya jadi bertambah tinggi..haahaaa

  26. Natalia Kristian

    Natalia KristianBulan Yang lalu

    buat yqng antingan dan mata gitu

  27. Ria Puasari

    Ria PuasariBulan Yang lalu

    Bagus sekali unik

  28. Yamila Sena

    Yamila SenaBulan Yang lalu

    sandal bebek nya buat di pake di rumah yanng iya like

  29. titik sulastri

    titik sulastri2 bulan yang lalu

    ga mau semua sandalnya lebih baik sendal jepit 👍

  30. Dani Berti

    Dani Berti2 bulan yang lalu

    Itu dimana beli ya

  31. Fitri Halimah

    Fitri Halimah2 bulan yang lalu

    Yang nomor 4 kaya punya jiraya dipelem naruto

  32. peto Ketanggungan

    peto Ketanggungan2 bulan yang lalu

    Aku ingin bumerang

  33. Asser Tampubolon

    Asser Tampubolon2 bulan yang lalu

    Bang cobak lari

  34. GILANG PRATAMA PRATAMA

    GILANG PRATAMA PRATAMA2 bulan yang lalu

    Keren

  35. kadek muliana

    kadek muliana2 bulan yang lalu

    Wow yang bebek itu kayak punya aku

  36. Nadia febi live

    Nadia febi live2 bulan yang lalu

    Hai

  37. Nasir Pappa

    Nasir Pappa2 bulan yang lalu

    Kak glenn julifer lagi nontongni

  38. Yasmin aila

    Yasmin aila2 bulan yang lalu

    Kok sandal jepang kayak yang ibu saya pake untuk tatakan memotong

  39. bella syamil channel

    bella syamil channel2 bulan yang lalu

    Bagus banget sandalnya

  40. I nyoman Wira

    I nyoman Wira3 bulan yang lalu

    Bang saya punya yang kayak bebek tapi punya saya doraemon

  41. Deri Kacang

    Deri Kacang3 bulan yang lalu

    Adik saya juga punya sandal ikan

  42. Deri Kacang

    Deri Kacang3 bulan yang lalu

    Adik saya cuman 30000

  43. Suti Suti

    Suti Suti3 bulan yang lalu

    Suti punya sandal ikan

  44. nao kei

    nao kei3 bulan yang lalu

    Bagus👍👍👍

  45. anmelra anet

    anmelra anet3 bulan yang lalu

    Bang aku suka yg bebek belidimana

  46. nugroho santoso

    nugroho santoso3 bulan yang lalu

    Keren 😂

  47. Tyas Surya

    Tyas Surya3 bulan yang lalu

    Ak udh punya tuh yg ikan ad. 2 lg satunya warna hijan dan warna oren

  48. sabikah bikah

    sabikah bikah3 bulan yang lalu

    🖒6=

  49. Peri Abo

    Peri Abo3 bulan yang lalu

    aku punya sendal ikan

  50. Indah Zubaidah

    Indah Zubaidah3 bulan yang lalu

    Belum

  51. Celine Yunike hervina

    Celine Yunike hervina4 bulan yang lalu

    Sandal bebek cocok untuk di kamar pas bangun tidur langsung pake sandal nya pasti enak

  52. ANdinie veryanto

    ANdinie veryanto4 bulan yang lalu

    Aku punya Sendal nomor 1

  53. WULAN OFFCIAL CHANNEL

    WULAN OFFCIAL CHANNEL4 bulan yang lalu

    Nyamanan pake sandal jepit merek s**lo*

  54. Lalisa Rahma

    Lalisa Rahma4 bulan yang lalu

    Habis uang nrp mas habis beli semua

  55. GAMING SANTAY SANTAY

    GAMING SANTAY SANTAY4 bulan yang lalu

    ɢᴛꪝ•√αℓ૯ท࿐

  56. JOKE MONSTER

    JOKE MONSTER4 bulan yang lalu

    Gw ke masjid pke tu sandal di colong

  57. Fatiyah Nadhira putri

    Fatiyah Nadhira putri4 bulan yang lalu

    aku suka yang sendal monster

  58. Berly Mezi

    Berly Mezi4 bulan yang lalu

    Siapa mau beli sandal bebek

  59. Alvan Hudan. D

    Alvan Hudan. D4 bulan yang lalu

    bang no 4 mirip sandal jiraya di naruto

  60. Salsabila Nadifa

    Salsabila Nadifa4 bulan yang lalu

    Gw tahu

  61. Fikry freefire

    Fikry freefire4 bulan yang lalu

    Semuayah yang noton suskeraB

  62. gacha life arcade

    gacha life arcade4 bulan yang lalu

    Maaf ya bukannya nyindir tapi setiap kali saya lihat videonya gudang tutorial barangnya selalu dilempar kenapa ya?

  63. Biila

    Biila4 bulan yang lalu

    Bang hamster setiap hari dong nongol biar lucu dan bercanda lagi ya bang please

  64. Lita Ariq

    Lita Ariq4 bulan yang lalu

    S

  65. roNny LiaNdo

    roNny LiaNdo4 bulan yang lalu

    Qw gelik sama sandal bulu😳😳😳😱😱😖