5 SABUK UNIK, MULTIFUNGSI, KEREN DAN BERMANFAAT

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang Tutorial8 bulan yang lalu

    1.Sabuk Peluru Rp 175.000 beli disini bit.ly/2ErzieS 2.Sabuk Kayu Rp 130.000 beli disini bit.ly/2Ele4PC 3.Sabuk Betawi Rp 25.500 disini beli disini bit.ly/2Eouo2a 4.Sabuk multifungsi Rp 205.000 beli disini bit.ly/2EnV0A9 5.Sabuk LED Rp 135.000 beli disini goo.gl/LEUS5W

  2. Galih Maulana adi

    Galih Maulana adi8 bulan yang lalu

    Bang riview flashdisk unikkk ya plisss

  3. Yuli Yuli aw

    Yuli Yuli aw8 bulan yang lalu

    O ooooooo0o0o0opo makasih bang semoga sukses

  4. GEBRI H

    GEBRI H8 bulan yang lalu

    BANTU SUBSCRIBE CENEL KU 70 SUBSCRIBE GIAWAY DIAMOND ML MAKASIH

  5. Melinda Melinda

    Melinda Melinda8 bulan yang lalu

    Gudang Tutorial tt5z

  6. North Gaming

    North GamingBulan Yang lalu

    Kak sabuk Gerber nya boleh saya beli gak.????

  7. North Gaming

    North GamingBulan Yang lalu

    P

  8. North Gaming

    North GamingBulan Yang lalu

    P

  9. North Gaming

    North GamingBulan Yang lalu

    P

  10. Fandragøn WølfieX Official

    Fandragøn WølfieX Official2 bulan yang lalu

    Kok malah mirip kamen rider ya? :v

  11. Ages Sidik

    Ages Sidik2 bulan yang lalu

    Gudang totorial air keras membelah helem bisa atau tidak

  12. Lutvia Oktaviani

    Lutvia Oktaviani2 bulan yang lalu

    Bang kalo ngasih alat alat sama haganya dong plies

  13. muhammad dhafi andhalis

    muhammad dhafi andhalis2 bulan yang lalu

    2:39 molor mah tidur kali bang😲😵

  14. Alicia Pipit

    Alicia Pipit5 bulan yang lalu

    Itu yang terakhir bukanya kalo di pasang di depan malah ga keliatan ya, soalnya kan kita kalo bersepeda ke depan emangnya yang belakang lihat? Gimana sih Bambang:)

  15. Farauq Ramadhan

    Farauq Ramadhan6 bulan yang lalu

    Sabuk yang 2 mirip sabuk wwe

  16. Upik Finka

    Upik Finka7 bulan yang lalu

    beli nya dimana

  17. temahsaat temah

    temahsaat temah8 bulan yang lalu

    mana kamu beli

  18. Gudang Tutorial

    Gudang Tutorial8 bulan yang lalu

    silahkan baca deskripsi video atau komentar yang sudah saya pin. sudah saya tulis harga dan alamat belinya :)

  19. Stanis Leon

    Stanis Leon8 bulan yang lalu

    Nggak nyoba sabuk kamen rider ?

  20. Fahmi Noor

    Fahmi Noor8 bulan yang lalu

    Sabuk LED cocok bikin signal sepeda

  21. Z

    Z8 bulan yang lalu

    1:16 itu kan ada video nya. Yang celana nya di pelorotin

  22. Muhammad Thariq Ziady Hamzah

    Muhammad Thariq Ziady Hamzah8 bulan yang lalu

    Harusnya sabuk LED nya di taruh di belakang sepeda soalnya kayak lampu sen

  23. Alkholifatul Huda

    Alkholifatul Huda8 bulan yang lalu

    Bagus brow...

  24. MAHARANI TV

    MAHARANI TV8 bulan yang lalu

    Bikin alat unik dari jepang lagi

  25. erick cantona wijaya

    erick cantona wijaya8 bulan yang lalu

    Keren kak👍👍👍

  26. Alfino Rizky Afandie

    Alfino Rizky Afandie8 bulan yang lalu

    yg terakhir harusny di pke di belakang

  27. REY OFFICIAL

    REY OFFICIAL8 bulan yang lalu

    Unboxing pisau lagi dong

  28. ARVETR

    ARVETR8 bulan yang lalu

    Siapa yang suka gudang tutorial

  29. SURA WISESA Rangga

    SURA WISESA Rangga8 bulan yang lalu

    Hadir bos aku minta ya

  30. Hehe Jiko

    Hehe Jiko8 bulan yang lalu

    Waw!!Bermanfaat sekali!!!

  31. Rozinaida Matyasin

    Rozinaida Matyasin8 bulan yang lalu

    Ku mau sabuk bela diri

  32. Rozinaida Matyasin

    Rozinaida Matyasin8 bulan yang lalu

    Duit malasia ya kerna aku duduk di Malaysia

  33. Rozinaida Matyasin

    Rozinaida Matyasin8 bulan yang lalu

    Bang sabuk ikat pingang muliti funsi yang boleh keluarkan pisau berpa ringgit bagi ku lokasi mau beli

  34. Arliando Wijaya

    Arliando Wijaya8 bulan yang lalu

    Sabuk yg ada pisauny brp

  35. Raki Zulfikar floger

    Raki Zulfikar floger8 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton sambil begadang like😃

  36. Angga Angga

    Angga Angga8 bulan yang lalu

    1:16 Sanggar Bang Bens

  37. シMizuhashi

    シMizuhashi8 bulan yang lalu

    Sintetis bang bukan sintesis

  38. Tangio Yog

    Tangio Yog8 bulan yang lalu

    Yg ke3 mah gw punya wkwkwk Jangan lupa minta lovenya bang

  39. Rigaxus

    Rigaxus8 bulan yang lalu

    Kalo sabuk betawi sih gw dah punya bang tapi harga 50k.

  40. Aldian Stefanus

    Aldian Stefanus8 bulan yang lalu

    SABUK KAMEN RIDER MANA WKWKW DX MASUKIN DONG DX

  41. Nadilla _679

    Nadilla _6798 bulan yang lalu

    *Hmmm....mau komen tapi...* *Pasti ngga dikasih love*

  42. Ryooth Arts

    Ryooth Arts8 bulan yang lalu

    Sabuk kamen rider bang

  43. mars mellow

    mars mellow8 bulan yang lalu

    Ternyata bang helambang masih muda dan ganteng

  44. Dimas Syahputra

    Dimas Syahputra8 bulan yang lalu

    Burung nya tegang bang hhh🤣

  45. Hafid Rizqina

    Hafid Rizqina8 bulan yang lalu

    Yg subscribe channelku Pasti akan terhibur hhh Apakah anda mau!??