5 Penampakan Hantu yang Mengerikan - Part 9 | #MalamJumat - Eps. 168

Komentar

  1. Alpan Maulana

    Alpan Maulana

    Bang bandung nya bandung mna?

  2. Kass Pung

    Kass Pung36 menit yang lalu

    8.34 Sama Kaya Gua Bang Pas gua di ikutin ada yang ngintip pas gua lihat gada

  3. asinan maling

    asinan malingJam Yang lalu

    Yg pertama itu wanitanya Budi Setiawan WOW

  4. Moel Ergotech

    Moel ErgotechJam Yang lalu

    Anjir lah, "gw pindah apa jadiin konten" paling greget 2019

  5. Ryan Restian

    Ryan Restian4 jam yang lalu

    6:58 - 7:00 perhatiin pojok kanan ada bygan item lewat

  6. Kocheng suka tempik

    Kocheng suka tempik4 jam yang lalu

    bang kok videonya 50fps

  7. Aida Yasmine

    Aida Yasmine6 jam yang lalu

    Berarti udh gk d jkt lg dong

  8. Hans Sidabutar

    Hans Sidabutar6 jam yang lalu

    -_-

  9. Erick Guntoro

    Erick Guntoro18 jam yang lalu

    Bang kmrn aku ngevlog dkt kuburan ada kunti merah liat aja ig aku

  10. MR. JOKER

    MR. JOKER19 jam yang lalu

    Itu teriakan karena dia tidak menyadari bahwa dia dapat menghasilkan 1000$ perhari

  11. Wayan Sudarmi

    Wayan Sudarmi20 jam yang lalu

    om ada penampakan di balakang om penampakanya kaya asap putih seperti kuntilanak

  12. CHUM MAIDI

    CHUM MAIDI20 jam yang lalu

    Jutaan orang tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000$ perhari tanpa meninggalkan rumah

  13. ARINDRA PUNTA

    ARINDRA PUNTA21 jam yang lalu

    Yakalo ada yg tinggal di kontrakan selain lu, ajakin collab ae bang

  14. YudaGMG

    YudaGMG23 jam yang lalu

    6:45 dibelakng sebelah kanan lu ada yang ngintip bng

  15. subscriber

    subscriberHari Yang lalu

    uis

  16. FIRZA AL-AZHAR

    FIRZA AL-AZHARHari Yang lalu

    Penampakan di ruang make up itu casper

  17. ABR ganteng

    ABR gantengHari Yang lalu

    09:09:09

  18. Kagak tau siapa

    Kagak tau siapaHari Yang lalu

    Ini orang yang jadi pembunuh di film malam jum'at bukan?

  19. Official Syarel

    Official SyarelHari Yang lalu

    1:04 kalian dengar suara yg aneh gk yg sama like

  20. Fikri gaming

    Fikri gamingHari Yang lalu

    Bang gua punya cerita Pada bulan puasa gua jam10 malam abis liat sinetron horor gua berdua sama sodara gua sodara gua tiba tiba kebelet kencing gua ikut kebelakang nemenin sodara gua dan gua liat di jendela ada sosok besar berpakaian putih dan ternyata dia adlh pakde gua yang pake baju putih dia pengin di bukain pintu mau masuk wkkk

  21. Rafid Nail

    Rafid NailHari Yang lalu

    Endak ayah saya itu kiyai makannya gue gak mau beli ctv

  22. just zein

    just zeinHari Yang lalu

    Jutaan orang tidak menyadari bahwasanya ewing HD adalah seorang yang penakut

  23. Mabox Gaming

    Mabox GamingHari Yang lalu

    1 lagi kawannya Budi dinamo

  24. ud. yourbae

    ud. yourbaeHari Yang lalu

    Di video bang ewing perhatikan. 7:65 - 7:00. Ada yang janggal di gorden. Positive aja mungking rekan kru

  25. Alief Terrify, MUSIC.

    Alief Terrify, MUSIC.Hari Yang lalu

    Malam jumat yasinan bg.

  26. Fadhil AlHafizh

    Fadhil AlHafizhHari Yang lalu

    Hantunya lagi pengen main tiktok keanya, biar dibilang ga ketinggalan zaman aokwowko

  27. Fadhil AlHafizh

    Fadhil AlHafizhHari Yang lalu

    WOW

  28. Radit gamer

    Radit gamer2 hari yang lalu

    Iklanin binomo:Ketawa dapet 500rb Nonton Video:MERINDING

  29. Fahmi Ferdiansyah

    Fahmi Ferdiansyah2 hari yang lalu

    Hallo

  30. cristian pranata

    cristian pranata2 hari yang lalu

    wow

  31. •βrx• yαsue•

    •βrx• yαsue•2 hari yang lalu

    jutaan orang menyadari bahwa ewing main binomo

  32. aldo aldo

    aldo aldo2 hari yang lalu

    6:52 Like yg liat ada orang ngintip dari sela"

  33. wulan setianingsih

    wulan setianingsih2 hari yang lalu

    9:25 gw kaget liat asep itu bang ya ampun.🤣🤣 kaget sumpah, karna bergerak dari bawah ke atas. Dirumah gw suka parno sendiri juga sih liat asep dari obat nyamuk. 🤣🤣 Di gorden sebelah kanan bang ewing, kiri layar.

  34. rio joj1

    rio joj12 hari yang lalu

    Rumah mertua gua bang Deket kebun mangga besar2 pohonnya..yg lebih horror lgi malam suro suka dengar teriak2an ga jelas

  35. Kas Pepiyanda

    Kas Pepiyanda2 hari yang lalu

    Kampret kaget dong gua pas penampakan tiktok 🤣

  36. Guntur Ebo

    Guntur Ebo2 hari yang lalu

    Bang kok banyak orbs ya di sebelah kanan lo.

  37. baihaki ikhsan

    baihaki ikhsan2 hari yang lalu

    Ada asep njay sebelah ewing

  38. Aristya Pranatha

    Aristya Pranatha2 hari yang lalu

    Merinding cok

  39. Atila Alkahfi

    Atila Alkahfi2 hari yang lalu

    6:52 penampakan sblh ewing bos

  40. REC recor

    REC recor2 hari yang lalu

    Saya tidak suka dengan tiktok bamg