5 Penampakan Hantu ala #EwingSquad - Part 8 | #MalamJumat - Eps. 151

Komentar

  1. Ewing HD

    Ewing HD2 bulan yang lalu

    Yes. Ini reupload. Alasan gue reupload adalah kemarin gue mendapat email bahwa ada yang keberatan dengan entry nomor lima : Hantu di Caffe. Singkat cerita, gue menghapus entry nomor lima dan menguploadnya kembali. So, gue harap kalian maklumi ya. Thank you!

  2. DVXSD BLOG

    DVXSD BLOGHari Yang lalu

    Laaaah pdhl gw penasaran

  3. Ripan Kustiana

    Ripan Kustiana3 hari yang lalu

    Ok bang

  4. olip Pia

    olip Pia6 hari yang lalu

    kaya nya sih di jaya pura itu bukan pocong

  5. olip Pia

    olip Pia6 hari yang lalu

    kaya yang di papua itu bukan pocong00

  6. RACHMAN family

    RACHMAN family9 hari yang lalu

    Bang kalau mau bikin video atau foto byr ada penampakan saran aja pas malam senin malam selasa, menurut primbin malam selasa/senin malam pasaran jin. Kalau kamis malam jumaat kebanyakan g nongol bgituannya krn pas mlm jum'at byk org berdoa kirim fatihah tahlil.

  7. Fauzan gaming

    Fauzan gaming3 jam yang lalu

    Bang kenapa yg dinomor lima ngga diceritaiin

  8. Rizal Safe

    Rizal Safe6 jam yang lalu

    Yng suka sama gua like

  9. DVXSD BLOG

    DVXSD BLOGHari Yang lalu

    Yg udah pernah nonton yg ke5 ceritain di comment dikit dong...

  10. Adinda Wulandari

    Adinda WulandariHari Yang lalu

    Waduh kelihatan tuh

  11. Fiska Alfalfa

    Fiska AlfalfaHari Yang lalu

    Jaket digantung, hell Auditorium ada gantungan jaket ?? 🤣

  12. Yanti Vio

    Yanti Vio3 hari yang lalu

    Mbak Dini Masih Hidup Aja

  13. Ita Chumaidi

    Ita Chumaidi3 hari yang lalu

    Fidio 1kuyang

  14. ꙮDR҉E҉A҉D҉ ҉NU҉U҉Bꙮ

    ꙮDR҉E҉A҉D҉ ҉NU҉U҉Bꙮ3 hari yang lalu

    Video nomor 1 w lagi fokus Sama nutup mata akhirnya berani Keluar iklan pubg yg drumnya keras banget kaget w njir asw -_-

  15. Yudha Daud

    Yudha Daud3 hari yang lalu

    Mba Dini jga ingin menuntut ilmu🤔

  16. Zeva Kenrikova

    Zeva Kenrikova4 hari yang lalu

    Nomor 1 itu emang asli kyk nya soalnya setan dibacain doa makin jadi dia kepanasan yang setuju komen

  17. Hafid Safari

    Hafid Safari4 hari yang lalu

    Bohong ada allah yang menjaga kita

  18. Hari Rizky

    Hari Rizky4 hari yang lalu

    Gila yg nomor 1 suaranya ngerii amatt 😱😱😱😱

  19. yusuf ketop

    yusuf ketop4 hari yang lalu

    Di kelas ane juga horor. Pulpen ilang sendiri

  20. Lionel Junichi

    Lionel Junichi5 hari yang lalu

    Bang Gw Pernah liat Kaya Wujut Kuntilanak Gitu bang

  21. Icip Game

    Icip Game6 hari yang lalu

    muy miedo

  22. gamma bintang

    gamma bintang6 hari yang lalu

    Bng kalo gua dengerin yg suara tangisannya itu kayak suara pocong nagis bng

  23. Ahmad Junaedi

    Ahmad Junaedi6 hari yang lalu

    Gur pernah ngeDm abang tapi enggak direspon

  24. olip Pia

    olip Pia6 hari yang lalu

    kaya

  25. Aldi Bayufajar

    Aldi Bayufajar7 hari yang lalu

    Kok no 5 ga ada

  26. Bang Heppi

    Bang Heppi9 hari yang lalu

    Sub nya greget di menit 3:36😂

  27. Rikza Affandhi

    Rikza Affandhi10 hari yang lalu

    4:20 Rainer temenya bertold kah ?

  28. Hervan Lucky

    Hervan Lucky10 hari yang lalu

    itu hantu nya kepanasan ea makanya dia nangis kan ada orang mengaji di masjid

  29. Satria Tio

    Satria Tio10 hari yang lalu

    Setan itu mah

  30. Denny Boy Setiawan

    Denny Boy Setiawan12 hari yang lalu

    aku pernah foto di lapangan sekolah, dan di lantai 2 kelihatan ada wajah wanita yg ikut foto juga, aku juga kurang tau deh itu apa

  31. ulya tika

    ulya tika12 hari yang lalu

    Yang pocong kayak patung hewan bang

  32. Wayan aditya

    Wayan aditya12 hari yang lalu

    Hebat ewing hd masuk tv

  33. Edward Nygma

    Edward Nygma12 hari yang lalu

    Kalau ada foto penampakan waktu TK krm di mana yah?:v

  34. Badrul Rizal

    Badrul Rizal12 hari yang lalu

    11:00 itu suara kucing lg brantem mngkin

  35. ARIS JEBRET UP

    ARIS JEBRET UP13 hari yang lalu

    Main main ke Batam

  36. Dady Sutadi

    Dady Sutadi13 hari yang lalu

    Kunti nya ikut kuliah.. hihihi

  37. Rafli Harahap

    Rafli Harahap13 hari yang lalu

    Ewing. Kamar mandi angker atau tidak ni

  38. Roby Ardianzah

    Roby Ardianzah13 hari yang lalu

    Kek suara kocheng wkwk mantap terpesona 🤣👍

  39. oce ans

    oce ans13 hari yang lalu

    Di menit 5:04 dikira yang di depan penampakan

  40. Sonic GamesFX

    Sonic GamesFX14 hari yang lalu

    Ayo bang semangat buat video ya dikit lagi 2 JT subsriber

  41. itz_ pricillia

    itz_ pricillia14 hari yang lalu

    Kok ke 5 (hantu di cafe) gak ada

  42. Lolyta Gustuy

    Lolyta Gustuy14 hari yang lalu

    Yg ke 5 mna

  43. Triyana Mahendra07

    Triyana Mahendra0714 hari yang lalu

    Gua baru nonton. Itu nomor 5 apa??? Gua penasaran 😭😭

  44. Hayati Mnor

    Hayati Mnor14 hari yang lalu

    Kok yang hantu di hp engga ada

  45. Ena Sulastri

    Ena Sulastri14 hari yang lalu

    Di edit kali

  46. Eja6240

    Eja624014 hari yang lalu

    Yang no 5 kenapa di loncat

  47. Claresta Botha

    Claresta Botha14 hari yang lalu

    Gua ga takut sama setan.tapi gua suka tonton vidio lo Supaya dapat nakutin adik gua .bang ewing kalau lu nga takut sama setan coba ceritain sama gua pengalaman

  48. Claresta Botha

    Claresta Botha14 hari yang lalu

    Lo

  49. Zaldi Salim

    Zaldi Salim14 hari yang lalu

    bang ewing abang islam kan

  50. Aldi Reynaldi

    Aldi Reynaldi15 hari yang lalu

    Lahh napa kok bagian part 5 nya ga ada sih bang?? Ad apa?Tolong jelasin bang

  51. John Dhef

    John Dhef15 hari yang lalu

    Yang belum nonton pasti penasaran

  52. marciano remix

    marciano remix15 hari yang lalu

    Siapa yg disini nonton pake WiFi/hotspot??

  53. Cholida Ruslan

    Cholida Ruslan16 hari yang lalu

    Gara gara anak kecil yg manggil mba dini,gue jadi takut manggil mba gue yg kebetulan namanya dini -_-

  54. lil jeremy

    lil jeremy16 hari yang lalu

    Kok yg ke 5 gabisa?

  55. ATHALLA BANYU

    ATHALLA BANYU16 hari yang lalu

    Mungkin yg nomor 3 itu yang habis pulang bikin konten prank pocong mungkin terus dia ngeliat ada yang mau foto yaudah dia ikutan masuk kedalem foto

  56. Daswati Azzahra

    Daswati Azzahra16 hari yang lalu

    Hoax Hoax