5 Penampakan Hantu ala #EwingSquad - Part 13 | #MalamJumat - Eps. 171

Komentar

  1. Ewing HD

    Ewing HDBulan Yang lalu

    Jangan lupa ya, live streaming #EmailBerhantu tiap hari rabu malam. Stay tune terus di #EwingHD 👻

  2. Ghulbuddin Hikmatiar

    Ghulbuddin Hikmatiar2 hari yang lalu

    "TURUN DEK"

  3. Arkan Favian

    Arkan Favian6 hari yang lalu

    Itu hantu di kampus bilang "keluar dehh"

  4. Nabhan Syahwal

    Nabhan Syahwal7 hari yang lalu

    Ewing gila hoax

  5. theo pradipta

    theo pradipta9 hari yang lalu

    subnya kecepetan btw.

  6. chandra calista

    chandra calista18 hari yang lalu

    Kak kakak sendirianya

  7. Keisya Sifa

    Keisya SifaMenit Yang lalu

    Literally no one : Ewing : "atau mungkin ewing hd?"

  8. ANGLER BORNEO

    ANGLER BORNEO44 menit yang lalu

    Cewe yg di lift cantik njir wkwkkw ga jadi serem

  9. мг Рıgeöп

    мг Рıgeöп14 jam yang lalu

    Ato ewing hd kah? 😂😂😂

  10. Syah Gifari

    Syah Gifari19 jam yang lalu

    Bukan he bang itu bilng nyaa aslian itu bilng "BUKAN HE"

  11. Cab Ut

    Cab Ut20 jam yang lalu

    8:35 itu kayaknya ngomong muleh kalo ga salah

  12. Anime Lovers

    Anime LoversHari Yang lalu

    Anjirr subtitle nya kecepatan 😂

  13. Sri daini Fitri

    Sri daini FitriHari Yang lalu

    Bang apa bedanya kuyang sama palasik

  14. SHARK GAMING

    SHARK GAMINGHari Yang lalu

    Denger Gw Sih Mahasiswa: "Uji Nyali Nih" Hantu: "Dobleh"

  15. Peseulgihan

    Peseulgihan2 hari yang lalu

    bang itu kata yg samar2 kayaknya "just one minute?"

  16. YUTUBER SAMPAH

    YUTUBER SAMPAH2 hari yang lalu

    5:50 ada bayangan putih dibelakangan hordeng lu bang terbang pelan" keatas

  17. THE EMERALD MINECART

    THE EMERALD MINECARTHari Yang lalu

    Iya njir

  18. Ivan Yusri

    Ivan Yusri2 hari yang lalu

    5:50 bang itu asep apaan yaa

  19. Sarah Nissi03

    Sarah Nissi032 hari yang lalu

    Jskdje

  20. Debbie Indah

    Debbie Indah2 hari yang lalu

    Subtitle sama pengucapannya g sama niih,,

  21. Sandi Pringadi

    Sandi Pringadi3 hari yang lalu

    Mahasiswa : " uji nyali Setan : siskaee😋

  22. Asep Jamaluddin

    Asep Jamaluddin3 hari yang lalu

    Om om he at

  23. Asep Jamaluddin

    Asep Jamaluddin3 hari yang lalu

    Hi

  24. MultazamCliters

    MultazamCliters3 hari yang lalu

    Yang di universitas itu suara nya "KADE" dalam bahasa sunda, artinya Hati-hati..

  25. redstone mall

    redstone mall3 hari yang lalu

    Bang subtitle nya kecepetan. Bantu like biar bisa up. Biar bisa dibaca . Bang maen ml

  26. redstone mall

    redstone mall3 hari yang lalu

    Mainnya Hebat

  27. ATHEIS ONLEIN

    ATHEIS ONLEIN4 hari yang lalu

    Video terakhir kalo rumah nya Omar bin khattab di jailin begitu sama setan? auto Di ajakin Berantem njengg:v

  28. Syaiful Azis

    Syaiful Azis4 hari yang lalu

    Video yg ketiga bilang "keluar deh" hahahha iya ga si, sotoy tp ky ngmg itu "keluar deh"

  29. Batok Ganteng

    Batok Ganteng4 hari yang lalu

    suara "aja neng kene" maybee itu dari bahasa jawa "jangan di sini"

  30. adjicoeg

    adjicoeg4 hari yang lalu

    B aja

  31. Nadira Lutfiah

    Nadira Lutfiah5 hari yang lalu

    Persikabo bogorrr

  32. Nadira Lutfiah

    Nadira Lutfiah5 hari yang lalu

    Bogor kota indah sejuk nyaman....

  33. sinar apps

    sinar apps6 hari yang lalu

    yg video org bogor gua dengernya suara bunyi "keluar deh"

  34. arif setyo nugroho

    arif setyo nugroho6 hari yang lalu

    Liat video sambil baca komen hilang sensasi horror nya anjeeerrr wkwk,,, yg ada ngakak doang wkwk

  35. Supeer CapsZ

    Supeer CapsZ6 hari yang lalu

    KLO mau lebih jelas tonton malam Jumat live baca g mail aja

  36. Gastian gaming

    Gastian gaming6 hari yang lalu

    8:30 katanya pergi

  37. fifi afiyah

    fifi afiyah6 hari yang lalu

    Vidio nya asli semua nya

  38. Lovers Gaming

    Lovers Gaming6 hari yang lalu

    8:21 suaranya kek:"keluar deh"

  39. Hanni Manook'S

    Hanni Manook'S5 hari yang lalu

    Ngapain sih ni bocah v: wakwak

  40. Lovers Gaming

    Lovers Gaming6 hari yang lalu

    Ehhh sorry suarnya kek "keluar aja deh"

  41. Frosta Gaming

    Frosta Gaming6 hari yang lalu

    Gua lagi serius² liat Apa lagi pas liat mahasiswi uji nyali Eh pas liat komentar malah ngakak😅 Yg genjiee lah🤣 Sangekk lah🤣🤣

  42. layla haw

    layla haw6 hari yang lalu

    Subtitlenya kecepetan 🤣

  43. Arkan Favian

    Arkan Favian6 hari yang lalu

    Hantu di kampus bilang "keluar dehh"

  44. Diana Iskandar

    Diana Iskandar7 hari yang lalu

    Omg kok serem banget sihh kak ewin ampe buka tutup mata aku liatin hantu

  45. Aleeya Natasha

    Aleeya Natasha7 hari yang lalu

    ntg ngoh re'ke molek sekmung

  46. Febru Pranajaya

    Febru Pranajaya7 hari yang lalu

    Itu yg dikampus suara "turun dek"

  47. Sitie Marlinaa

    Sitie Marlinaa7 hari yang lalu

    Dimenit ke 06 an, pas bahas teriakan itu apa ya kaya ada asap2 dijendela sblah kiri.. sereemm 😒😅

  48. Jujur Margono

    Jujur Margono7 hari yang lalu

    👩:uji nyali 👹:pulang dek

  49. Bia Adw

    Bia Adw8 hari yang lalu

    05.42 itu asap rokok kak?

  50. Muhammad Nur Kurnia

    Muhammad Nur Kurnia8 hari yang lalu

    Uji nyali?? Ruang D!!!

  51. permadi

    permadi8 hari yang lalu

    Mahasiswa: "uji nyali nih" SETAN : "Sanggeek"

  52. Genocide Ari

    Genocide Ari8 hari yang lalu

    05:50 itu asep apa bang d sebelah kanan lo???

  53. JombloMan

    JombloMan9 hari yang lalu

    Itu yg suara yg di kampus tuh, "turun dek"

  54. JombloMan

    JombloMan9 hari yang lalu

    Subtitlenya ngaco bang, serius g sesuai dgn apa yg abang omongin

  55. Ex Gasprad

    Ex Gasprad9 hari yang lalu

    5:50 kaya ada bayangan dibelakang kaca, tp gatau apaan

  56. Christian Fernandes Vedri

    Christian Fernandes Vedri9 hari yang lalu

    10:48 "berkumpul membuat lingkaran di tengah api unggun.. " Mau di masak kali orangnya bang 😂😂

  57. Farhan Egi

    Farhan Egi9 hari yang lalu

    6:05 ada apa di bakalan Ewing?

  58. banana gaming

    banana gaming7 hari yang lalu

    Putih putih njirt

  59. B Reptile

    B Reptile9 hari yang lalu

    Bahas Penampakan di Chanel nya panji petualang bang

  60. Ayu Wahyu

    Ayu Wahyu9 hari yang lalu

    6:05 - 6:09 asep2 apaan bang ditangan kanan lu, masang Obat Nyamuk lu 😂😂

  61. Alf 15

    Alf 154 hari yang lalu

    Nah iya bener, mau nanya juga..

  62. Alf 15

    Alf 154 hari yang lalu

    Nah iya, bener. Pengen nanya juga..

  63. HA Day

    HA Day9 hari yang lalu

    🧕: uji nyali ? 😈: Saskeeee.. !! Si Naruto ternyata gaes

  64. Febru Pranajaya

    Febru Pranajaya7 hari yang lalu

    HA Day siskaeee !!

  65. M.F.S CH

    M.F.S CH9 hari yang lalu

    Yg nomor 5 gw pernah alamin dulu dirumah sepupu w

  66. ʑєα alмer

    ʑєα alмer9 hari yang lalu

    Batang pohon mas

  67. Yudi Pranata

    Yudi Pranata10 hari yang lalu

    Yang sayang tukang baso like

  68. NEW PLAYERZ

    NEW PLAYERZ10 hari yang lalu

    subtitle ngak jelas

  69. Vanti Prasetia

    Vanti Prasetia10 hari yang lalu

    Loh loh loh. Ko subtitlenya gg nyambung sama omongannya sih

  70. Dimas Nofandra

    Dimas Nofandra10 hari yang lalu

    👩 : uji nyali nih 👹 : KELUAR DEK

  71. Matcha Flavour

    Matcha Flavour10 hari yang lalu

    14:07 ajaib lur

  72. Dio Bagja Purnama

    Dio Bagja Purnama10 hari yang lalu

    Bang video yg di lift kampus Bogor itu bahasa sunda dan artinya bisa berbeda-beda,HADE=Bagus,BADE=Mau atau KADE=Awas.

  73. Mikasa ZORO

    Mikasa ZORO11 hari yang lalu

    "Krik krik krik bunyi jangkrik di atas genteng!!!

  74. Amar Amar

    Amar Amar11 hari yang lalu

    "Kemana dek"