5 Penampakan CCTV yang Paling Mengerikan - Part 2 | #MalamJumat - Eps. 48

Komentar

  1. Syaiful NR

    Syaiful NR3 hari yang lalu

    0:50 untuk skip Tokopedia terimakasih

  2. pixie dust

    pixie dust10 hari yang lalu

    Gw hmpr nntn smua video lu malah

  3. NapoL VaTikAN

    NapoL VaTikAN18 hari yang lalu

    Yng gue skk dari lu adalh stiap episode nya bikin glk sekecamtn borek😈

  4. rama rmdhπ

    rama rmdhπ27 hari yang lalu

    Siapa yg nonton di 2020;)

  5. Christo Sylva

    Christo SylvaBulan Yang lalu

    Ini Chanel horor paporit gw, keren lu bang

  6. Syahrul Dhani

    Syahrul DhaniBulan Yang lalu

    P

  7. NITHA THALIA

    NITHA THALIABulan Yang lalu

    Pingin punyak cctv trus tak pasang di tiap ruangan rumah...sayang gak punya laptop buat mantau

  8. Muhammad Hamdan

    Muhammad HamdanBulan Yang lalu

    11 des 2019

  9. Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub

    Muhammad Fitry My Yusub Md YusubBulan Yang lalu

    wow wow wo wow ow

  10. Maya Shofarina

    Maya ShofarinaBulan Yang lalu

    1 desember 2019😂

  11. M.3. O

    M.3. O2 bulan yang lalu

    Dulu gua berani setelah nnton bang ewing gua jadi penakut makasih bang ewing

  12. Chresty Ramada

    Chresty Ramada2 bulan yang lalu

    Sesungguhnya alien itu adalah jin

  13. ichigo hitoru

    ichigo hitoru3 bulan yang lalu

    Hehehe pasti ga ada yang nonton pas Oktober 2019...... Kudet akunya yah? :(

  14. Haikal 27

    Haikal 273 bulan yang lalu

    GW UDH SUBSCRIBE

  15. JasQuen

    JasQuen3 bulan yang lalu

    Gw suka semua konten lu bang...

  16. Rika Agustina

    Rika Agustina3 bulan yang lalu

    14 Oktober 2019

  17. Haryanto The Legend - Mobile Legends

    Haryanto The Legend - Mobile Legends3 bulan yang lalu

    Oi

  18. Muhammad Aziz

    Muhammad Aziz3 bulan yang lalu

    Yahudi

  19. RapendisH Gaming4U

    RapendisH Gaming4U3 bulan yang lalu

    yang nonton 2K19 ada??

  20. Lockheed f-22 raptor

    Lockheed f-22 raptor3 bulan yang lalu

    5:05 *coba aktifkan subtitle*

  21. Ibrahim Nur syahbana

    Ibrahim Nur syahbana3 bulan yang lalu

    Gak keliatan gelap video2 cuplikanya

  22. Ayyiipp Putri

    Ayyiipp Putri3 bulan yang lalu

    Gak jelasss 🙄🙄🙄

  23. jumiati Nur

    jumiati Nur3 bulan yang lalu

    Kak,makasih dengan aku melihat video ini,aku tambah jadi makin takut,makasih yah😉

  24. jumiati Nur

    jumiati Nur3 bulan yang lalu

    Kak,makasih dengan aku melihat video ini,aku tambah jadi makin takut,makasih yah😉

  25. jumiati Nur

    jumiati Nur3 bulan yang lalu

    Kak,makasih dengan aku melihat video ini,aku tambah jadi makin takut,makasih yah😉

  26. Deris Faradila Wini Putri

    Deris Faradila Wini Putri3 bulan yang lalu

    Bang jangan lupa bayar listrik:'

  27. Amimieee VC

    Amimieee VC3 bulan yang lalu

    Anjayy menit 5:10, on caption nya kalian bisa tau deh 🤣

  28. Erwin_ Rommel1891

    Erwin_ Rommel18913 bulan yang lalu

    5:04 Ngakak Subtitlenya 🤣

  29. Ritha 09

    Ritha 094 bulan yang lalu

    Mau ngumpulin orang yg🤣🤣

  30. azryhya 1401

    azryhya 14014 bulan yang lalu

    Dulu saya penakut ketika teman saya ngasih tau kalo gak usah takut di situlah saya berhenti berteman

  31. Fer Guso

    Fer Guso4 bulan yang lalu

    2020??!!

  32. Sadam Alamsyah

    Sadam Alamsyah4 bulan yang lalu

    Setan nya indonesia mana bang!?

  33. Hizbullah Alfaridi

    Hizbullah Alfaridi4 bulan yang lalu

    Itu mah tuyul uyy 😂

  34. Neni Saad

    Neni Saad4 bulan yang lalu

    Apa

  35. Muhammad Hanan

    Muhammad Hanan4 bulan yang lalu

    Kebanyakan bacot

  36. Ozzie Treat

    Ozzie Treat4 bulan yang lalu

    nonton nya 144p tapi tetep hd, emg nama Ewing hd bukan abal abal:v

  37. dimas nanggala

    dimas nanggala5 bulan yang lalu

    Bang gua kaget sumpah lihat wajah lo doang kaget dong,yg kelihat wajah wkwkk

  38. GAMER KIDDOS

    GAMER KIDDOS5 bulan yang lalu

    KOCAK MAKE LYRIC HALO PERMISA SAYA GANTENG GK AWKKWKWKW

  39. Da Subar

    Da Subar5 bulan yang lalu

    Kak ewing video nya keren2 gue sukaaaa

  40. Story Whatsapp

    Story Whatsapp5 bulan yang lalu

    Mampir channel ku mas mba @gupakan channel

  41. Komang Subagia

    Komang Subagia5 bulan yang lalu

    Kok semua gue nonton sendiri

  42. Jkt 48

    Jkt 485 bulan yang lalu

    5:10 & 5:12 ngukuk liat translatenya v:

  43. Dedi Yulius

    Dedi Yulius5 bulan yang lalu

    Koment nya ada yg 2 th yg lalu ,,

  44. enternal night II

    enternal night II5 bulan yang lalu

    Gue malah curiga yang "cahaya UFO" itu sebenarnya MATA dari makhluk besar yang mungkin transparan

  45. Sugab Channel

    Sugab Channel5 bulan yang lalu

    yg nonton di tahun 2069 mana like yayaya bukan ngemis like

  46. Julian Jaya

    Julian Jaya5 bulan yang lalu

    setelah pesan2 berikut ini...mao jadi presenter tv nasional ga kesampean ...

  47. Julian Jaya

    Julian Jaya5 bulan yang lalu

    setelah pesan2 berikut ini...mao jadi presenter tv nasional ga kesampean ...

  48. dash_gaming 123

    dash_gaming 1235 bulan yang lalu

    5:17 liat dah kocak subtitle Indonesia nya

  49. Khairul Walad

    Khairul Walad5 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton video ini di tahun 2019 wkwwk

  50. Padli Aja

    Padli Aja6 bulan yang lalu

    Bg lo gak takut tu malam malam jumat sendiri geflok bg ya kalau gua takut bg kalau berdua bisa lah kan ini gak abg ya sendirian

  51. Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra6 bulan yang lalu

    Hayo siapa nih yg nontonnya di tahun 2019?

  52. movax gaming live

    movax gaming live6 bulan yang lalu

    Ngakak no ke 4hhh

  53. orang id

    orang id6 bulan yang lalu

    Serem banget

  54. AHAAY GAMING

    AHAAY GAMING6 bulan yang lalu

    Vidio nya menarik

  55. AHAAY GAMING

    AHAAY GAMING6 bulan yang lalu

    Nah ini sebelum tidur harus nonton nih

  56. AHAAY GAMING

    AHAAY GAMING6 bulan yang lalu

    Mantap

  57. Aa Edoy

    Aa Edoy6 bulan yang lalu

    Ga serem

  58. Puja Wira

    Puja Wira6 bulan yang lalu

    Bentar lagi 2jt subs nih

  59. Reksa Pramudita

    Reksa Pramudita7 bulan yang lalu

    2019 Coy siapa nih yg nonton?

  60. WAR ajh

    WAR ajh7 bulan yang lalu

    malming lebih serem drpd maljum

  61. The Monster 23

    The Monster 237 bulan yang lalu

    Yang ke 4 sebenarnya bukan alien tp itu seperti bangau atau anak ayam raksasa

  62. Yms_ channel

    Yms_ channel7 bulan yang lalu

    Gak ada alien