5 MAINAN ANAK BERBAHAYA YANG PERNAH DIJUAL KE PUBLIK

Komentar

  1. JalanTikus

    JalanTikusTahun Yang lalu

    maaf yaa gang.. ada kesalahan dibagian judul di point kedua yang seharusnya " Aqua Dots ". Makasih yaa buat yang udah ingetin... hehehe mmuuaaahhhh

  2. Vime Jibril

    Vime JibrilTahun Yang lalu

    Saya

  3. Axel Utama

    Axel UtamaTahun Yang lalu

    @Damian Stark dgf

  4. Surya Zidan

    Surya ZidanTahun Yang lalu

    Gpp

  5. Yudi Setiawan

    Yudi SetiawanTahun Yang lalu

    JalanTikus yang ada modal

  6. Angel Patty

    Angel PattyTahun Yang lalu

    Aku gak suka yang maina berbi yg terbang itu aku Gak suka

  7. Felecia chan of 1129 indonesia girl

    Felecia chan of 1129 indonesia girl18 hari yang lalu

    Kak jangan vidio serem 😬😧😣😞😷

  8. Rangga Dc

    Rangga Dc24 hari yang lalu

    Battlestar galactic colonial viper kalau main pesawat nya aja biar nggak terluka

  9. Putu Rian

    Putu RianBulan Yang lalu

    I wow berbahya banget

  10. Alya TV

    Alya TVBulan Yang lalu

    Aku udah tau slap bracelet itu isinya meteran kalo masih dipake bahaya!! Kalo udah kebuka sakit waktuitu aku punya tapi kebuka!! Untung dah aku buang😓😓

  11. Ayu Putu Suratmi

    Ayu Putu SuratmiBulan Yang lalu

    Saya suka

  12. budi utomo

    budi utomo3 bulan yang lalu

    Nerf termasuk mainan berbahaya emang?

  13. Najwa syifa

    Najwa syifa5 bulan yang lalu

    Slime G Berbahaya Kan😅

  14. Salman Alfarisi

    Salman Alfarisi7 bulan yang lalu

    Bohong kamu berdosa gelang itu tidak tajam dan berbahaya aku sudah coba tidak sakit

  15. boost

    boost7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah gaada pabji

  16. Ikhsan Udin

    Ikhsan Udin7 bulan yang lalu

    Tau saja sangat berbahaya untuk anak-anak tapi kok masih diperjualkan secara bebas sih bingung gue dengan anak-anak zaman sekarang

  17. Alex Alex

    Alex Alex8 bulan yang lalu

    2019?

  18. Raoul Shaka

    Raoul Shaka8 bulan yang lalu

    Kayaknya the austin magical pistol itu flare gun pubg yang di rimake deh

  19. Rahmat Ismail

    Rahmat Ismail9 bulan yang lalu

    allhamdulillah ga ada ml 😂😂😂

  20. ケンセ ワKenshew Official

    ケンセ ワKenshew Official10 bulan yang lalu

    Gw cewe tp untung aj gk suka barbie 😂🤣

  21. Palupi Sulistyaningrum

    Palupi Sulistyaningrum10 bulan yang lalu

    Nerf gun dan wars berbahaya untuk anak Umur 1-4 th

  22. Dream Gaming224

    Dream Gaming22411 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ga ada lol surprise

  23. Sandra offical

    Sandra officalTahun Yang lalu

    Aqua dots aku suka tapi ngga pernah di beliin soal nya nanyi ketelan

  24. Sekadau40 Sekadau40

    Sekadau40 Sekadau40Tahun Yang lalu

    tidak pernah tapi ada satu permaina permainan yaitu buaya

  25. Vina R

    Vina RTahun Yang lalu

    Aku pernah sobek kena gelang tadi

  26. Bahrun Pano

    Bahrun PanoTahun Yang lalu

    saya mau yang nmor satu

  27. Selembar Kertas

    Selembar KertasTahun Yang lalu

    Slap bracelet mirip pegangan untuk jam anak anak

  28. PECUNDANG FREN

    PECUNDANG FRENTahun Yang lalu

    Aku pernah beli Aqua dots

  29. Haryono Sri

    Haryono SriTahun Yang lalu

    Nomor Tiga pernah denger dan pernah lihat

  30. Sifi Yati

    Sifi YatiTahun Yang lalu

    Gua

  31. P I K P O K

    P I K P O KTahun Yang lalu

    Iiii akuu di ciummm mbakk tj aaahhhh...

  32. JACKGAMING

    JACKGAMINGTahun Yang lalu

    Edit video pake apa?

  33. azka ghazalah309

    azka ghazalah309Tahun Yang lalu

    Yang terakhir itu gk bahaya tapi pengguna nya aja yang gk pinter

  34. Frostbite _17

    Frostbite _17Tahun Yang lalu

    Gak pernah mainin semuanya

  35. OMDEKA FAMILY - CODING, GAMING & CULINARY

    OMDEKA FAMILY - CODING, GAMING & CULINARYTahun Yang lalu

    Aku tidak suka fidget spinner Karena aku takut

  36. Mila Sari

    Mila SariTahun Yang lalu

    Mending mainannya di hancurkan hahahahahahahahahahahahahhhaa😈😈😈😈😈

  37. Spongebob Gaming

    Spongebob GamingTahun Yang lalu

    J Ja Jal Jala Jalan T Ti Tik Tiku Tikus

  38. Azka Channel

    Azka ChannelTahun Yang lalu

    Aku pernah beli yg slap bracelet, emg sih pernah melukai lengan tangan tmn

  39. Biira GAMING

    Biira GAMINGTahun Yang lalu

    pernahnya beli yg gelang 😏😏😏

  40. sri wahyudi

    sri wahyudiTahun Yang lalu

    Tadi saya dengar ada mainan yang bisa tersedak tetanggaku punya itu

  41. anwar Jatim

    anwar JatimTahun Yang lalu

    IY BIKIN NGILU BANGET

  42. anwar Jatim

    anwar JatimTahun Yang lalu

    IYY BAHAYA BANGET

  43. Naap

    NaapTahun Yang lalu

    Ah waktu kecil aku seriiiingg banget beli beados, mindeez, semacam aqua beads gitu

  44. Vime Jibril

    Vime JibrilTahun Yang lalu

    Sayaperna

  45. khanza nathania

    khanza nathaniaTahun Yang lalu

    No 3 pernah

  46. Aiko chan

    Aiko chanTahun Yang lalu

    yang 3 aku pernah kena tangan sampai berdarah

  47. Winda Suci Anggraini

    Winda Suci AnggrainiTahun Yang lalu

    untung ga ada PB

  48. Jefta Anang Ria Saputra

    Jefta Anang Ria SaputraTahun Yang lalu

    Sebetulnya semua mainan tadi ngak berbahaya, tapi karena kurang pengawasan ortu jadi berbahaya

  49. Deasy Tresnawati

    Deasy TresnawatiTahun Yang lalu

    Saya pernah main pistol peruru Nya dari pelastik tapi di cobain Kebadan sakit

  50. Irham 05

    Irham 05Tahun Yang lalu

    gua pernah beli gelang kayak gitu tapi ujung-ujungnya tangan gua luka wkwkwkwkwkwk

  51. Velove Victoria girl

    Velove Victoria girlTahun Yang lalu

    Yang penggaris Aku punya

  52. muhammad fairuz i love you islam

    muhammad fairuz i love you islamTahun Yang lalu

    spinner itu tahun nie udah gak paku ya alhamdulilah hehehehe.......

  53. Didi DIDI.RASIDI

    Didi DIDI.RASIDITahun Yang lalu

    dedegkan

  54. PROS LEGENDS

    PROS LEGENDSTahun Yang lalu

    Yes gak ada ml

  55. Angky P

    Angky PTahun Yang lalu

    W pernah dibohongin... Sama mantan!!!! 😠😠😠😠

  56. ꧁ 『AnakMl』 ꧂

    ꧁ 『AnakMl』 ꧂Tahun Yang lalu

    Tunjuk in muka dong jalan tikus

  57. SHARK•GAMERS GAMERS

    SHARK•GAMERS GAMERSTahun Yang lalu

    I

  58. ELIγA Tv

    ELIγA TvTahun Yang lalu

    Spiner Berbahaya Gk Ya ?

  59. fmcs gaming gaming

    fmcs gaming gamingTahun Yang lalu

    Aku sebelunya aku udah tau apa bahaya soalnya udah pernah robek

  60. Orked Damyra

    Orked DamyraTahun Yang lalu

    Macam tipu je

  61. 3 3

    3 3Tahun Yang lalu

    Ih.. Aku ngeri tau

  62. RAFKA RAMADHAN

    RAFKA RAMADHANTahun Yang lalu

    YANG 3 AKU PERNAH ADA MAINAN ITU PAS AKU BUKAIN BUNGKUSNYA TERNYATA ISINYA......?????!!!!

  63. Sabrina hr112

    Sabrina hr112Tahun Yang lalu

    Klo yang bust kayak penggaris buat preman boleh gal😹😹😹😹

  64. Mindi Febrianti

    Mindi FebriantiTahun Yang lalu

    Yang ke tiga aku pernah beli pas aku TK

  65. Dadang Ikfa

    Dadang IkfaTahun Yang lalu

    *ALHAMDULILLAH G ADA AOV*