5 Cuplikan Vlog Mengerikan Dari Para Youtubers - Part 9 | #MalamJumat - Eps. 176

Komentar

  1. Yogi Satria

    Yogi Satria3 jam yang lalu

    Saya baru pindah dari ketapang ke pontianak bang...apakah saya boleh ikut dalam syuting malam jumatnya bang ewing? Jujur saya agak takut dengan hal horor...tetapi saya sangat penasaran dan ingin mencoba langsung bersama dengan bang ewing 😅

  2. Hendra Acpd

    Hendra Acpd5 jam yang lalu

    saya pontianak

  3. Yadi Saputra

    Yadi Saputra5 jam yang lalu

    Video terakhir gw kaget😫😥

  4. Vivo Pnk

    Vivo Pnk5 jam yang lalu

    Bang Ke Pontianak Ke Batu Layang Aja Dulu Bang Eksplor nya Disitu Makam Para Sultan Dan Batu Yg Melayang Di Sungai

  5. Yulia Wu

    Yulia Wu5 jam yang lalu

    Hadir.. pontianak disini 😋😉

  6. M. Fauzan Adimar

    M. Fauzan Adimar6 jam yang lalu

    Bang pas abang bilang "karna ketemu manusia lebih buruk dari pada hantu" iya betul bang, hantu kemungkin masih hidup tapi kalau manusia belum tentu dan yg no 3 itu "suara misterius pernah gue nonton juga dichannel org lain dan anak kecil itu sebenarnya laki²

  7. Fhaz 0307

    Fhaz 03076 jam yang lalu

    Uwauu... 54k like

  8. Fikri Garden

    Fikri Garden6 jam yang lalu

    Bang live lagi dongg udh lama nunggu ini

  9. David Pranasetyo

    David Pranasetyo6 jam yang lalu

    dari pontianak bang,silahkan berkunjung di mempawah,ada taman anker yg bernama taman benteng,pernah ada diacara mr tukul

  10. Andika Tumikawa

    Andika Tumikawa6 jam yang lalu

    Itu si nenek di kamera berwarna pojok kanan atas kagak nampak yak

  11. Ipit si kunyuk

    Ipit si kunyuk7 jam yang lalu

    yg paling angker di pontianak?! hmmm.. banyaaaak...

  12. Amar Riztama

    Amar Riztama7 jam yang lalu

    Bang Ewing react video gue dong. Penampakan asli suara kuntilanak tertawa

  13. Awani Kurniawan

    Awani Kurniawan7 jam yang lalu

    Jeruju pontianak Hadir

  14. Mr. Nicholas

    Mr. Nicholas7 jam yang lalu

    Hotel pontiabak raya

  15. Yofani Helena

    Yofani Helena7 jam yang lalu

    Boro boro gua ngeliat foto setan aja udah kaget setengah mati

  16. MR Razor XDFF

    MR Razor XDFF7 jam yang lalu

    Jutaan orang bahkan tidak menyadari Kalo beberapa youtuber mulai menggunakan Binomo W O W!!!!

  17. Mr. Nicholas

    Mr. Nicholas7 jam yang lalu

    Aku orng ponti bang

  18. anjay cuy

    anjay cuy8 jam yang lalu

    ke padang 12 bang yang udah di bahas semua youtuber tapi belum pernah yang hunting ke padang 12

  19. Jaka Hm

    Jaka Hm8 jam yang lalu

    Hadir

  20. eza eza

    eza eza8 jam yang lalu

    Binomo mulu iklan'a,,???

  21. Bella Ervina

    Bella Ervina9 jam yang lalu

    maaf ni kk Ewing, td aq langsung ke channel youtubeny. yg kabarny ad ikan hiu di kebun binatang tak terpakai, dideskripsiny, ktny kebun binatang itu bukan bangkrut, tpi pemilikny menyalahi aturan ttg binatang liar, dan ikan hiuny itu meninggalny, dr thun 98

  22. Arya Sptraa 3240

    Arya Sptraa 32409 jam yang lalu

    Saya masih takut main binomo, soal nya teman saya kehilangan rumah bersama motornya karna kalah trending, sejujurnya saya juga ingin main binomo, dan menghasilkan uang, tapi saya takut seperti teman saya.

  23. Mo hadid

    Mo hadid9 jam yang lalu

    Saya dari padang

  24. Doots Gaming 3001

    Doots Gaming 30019 jam yang lalu

    Yg terakhir dah kek outlast jir

  25. Benzene

    Benzene9 jam yang lalu

    Bang ewing, saya dari Pontianak.

  26. Nur Santi

    Nur Santi10 jam yang lalu

    Aku di ponti anak kalbar

  27. Nur Santi

    Nur Santi10 jam yang lalu

    Aku bro

  28. hapip wahyu

    hapip wahyu10 jam yang lalu

    Hadir pontianak

  29. master_1141

    master_114111 jam yang lalu

    halo guys nama ku master terima kasih telah ngeklip video ini kwkwkwkw mirip kagak

  30. HANZ _CHORD

    HANZ _CHORD11 jam yang lalu

    Gw di jailin ama hantu pas mandi lampu kamar mandi gw malah di matiin kamvret tu hantu

  31. Irawati Irawati

    Irawati Irawati11 jam yang lalu

    Gua tinggal di ptk

  32. Kamil Hapis

    Kamil Hapis11 jam yang lalu

    Si gelandangan....

  33. SADES GAMING

    SADES GAMING11 jam yang lalu

    Pontianak bnyk kok tempat angker bang

  34. kurama gaming_xd

    kurama gaming_xd12 jam yang lalu

    wah iy njay w dnger bang suara nak kecil njirr serem buet

  35. GarenaGamer Id

    GarenaGamer Id12 jam yang lalu

    Hiunya hiu Goblin

  36. USSR sofiet

    USSR sofiet12 jam yang lalu

    Sekalian ke singkawang bang😜

  37. Nur Afni Ariyanti

    Nur Afni Ariyanti12 jam yang lalu

    Lembut banget ngak sih,suaranya hantu anak kecil ituh😄

  38. Nur Afni Ariyanti

    Nur Afni Ariyanti12 jam yang lalu

    Hantunya nyanyi😄

  39. Anggi Saputra

    Anggi Saputra12 jam yang lalu

    14:32 mirip banget sama tempat Residen Evil yg di PS 2

  40. Muhammad Dwi Krisbiantoro

    Muhammad Dwi Krisbiantoro12 jam yang lalu

    Wow jutaan orang tidak menyadari bahwa bang ewing memainkan binomo

  41. Sevina Hukom

    Sevina Hukom12 jam yang lalu

    Makan kesultanan Batu layang di Pontianak juga angker:)

  42. Dona Paramita

    Dona Paramita12 jam yang lalu

    bang coba jelasin paul dienach dong

  43. Sevina Hukom

    Sevina Hukom12 jam yang lalu

    Ke SMA 3 Pontianak dong kak, lumayan angker:)

  44. Menjurus Men

    Menjurus Men12 jam yang lalu

    manusia itu kadang lbh mengerikan dan berbahaya dr hantu cuy

  45. Aqu Achie

    Aqu Achie12 jam yang lalu

    Saya dari pontianak

  46. Maulana Yahya

    Maulana Yahya12 jam yang lalu

    kalo gua jadi franco # bakalan gua hooock

  47. Bagas Saifudin

    Bagas Saifudin12 jam yang lalu

    Gw Pontianak bang Gw tunggu kehadiran lu di kota Pontianak

  48. zulfan heri

    zulfan heri13 jam yang lalu

    15:20 seperti psikopat atau otu kayak orang ber jas hitam pasti taukan kayak hantu otu

  49. Nelsen lim Lim

    Nelsen lim Lim13 jam yang lalu

    Saya

  50. Putri Latifah

    Putri Latifah13 jam yang lalu

    Yang ke 2 ko nenek-nenek itu sepatu atau bukan

  51. Putri Latifah

    Putri Latifah13 jam yang lalu

    Ini asli atau boongan ya

  52. Irwan Tia

    Irwan Tia13 jam yang lalu

    bang otw 3 subsc..

  53. Alif Dzikri

    Alif Dzikri13 jam yang lalu

    Bang kamek budak pontianak na tak cayak tanyak a budak ponti logat e

  54. Darur Rohman

    Darur Rohman14 jam yang lalu

    GUA Orang Pontiak Bang

  55. Ary Yanti

    Ary Yanti14 jam yang lalu

    Kapan kak? Aku dari Pontianak:') Maap klo udah ke ponti:')

  56. Rohana 81

    Rohana 8114 jam yang lalu

    Franco : beugung Iklan : Indomie enak

  57. Kilmi SBS

    Kilmi SBS14 jam yang lalu

    Bang sekalian ke Sambas bang

  58. Wahyu Junot

    Wahyu Junot14 jam yang lalu

    Coba dong rumah sakit Bandung yg terbengkalai BMC

  59. Afif Arzaq

    Afif Arzaq14 jam yang lalu

    Bang saya dari pontianak tapi tempat angker saya kurang tahu

  60. Papa Prickly

    Papa Prickly14 jam yang lalu

    Itu kayanya hiu goblin deh kalo dari ngeliat rupa moncong hiunya

  61. Dhimas Muhamad Akbar 1933

    Dhimas Muhamad Akbar 193314 jam yang lalu

    jelek lah butut