4 PRANK DALAM SATU MALAM, BERHASIL?!

Komentar

  1. Hamba Allah

    Hamba Allah3 jam yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kamis,22-08-2019. 15:39.

  2. Billah Shafa

    Billah Shafa6 hari yang lalu

    Lucu deh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  3. dini

    dini10 hari yang lalu

    Kalo senyum mirip vania eh verrel ๐Ÿ’•

  4. shinta catur wulandari

    shinta catur wulandari11 hari yang lalu

    Kesini karna ada risky nazar eeee salfok ada Syifa bikin males

  5. Ghazalie aqsao

    Ghazalie aqsao12 hari yang lalu

    Verell begok, atta cerdass, begok verel

  6. Dwi hana Wulansari

    Dwi hana Wulansari15 hari yang lalu

    Itu tdi syifa hadju sama rizky nazar juga ada disitu kan ya

  7. Afifah Shafa

    Afifah Shafa20 hari yang lalu

    Anjir ngakak ata๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. Dewi Lucky

    Dewi Lucky21 hari yang lalu

    besok2 kalau kesurupan atau pingsan BENERAN psti orang sekitar gak peduli..... karena mereka mikirnya PRANK.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  9. Siti Anisa

    Siti Anisa25 hari yang lalu

    Prank syifa kakak lagi main futsal terus beratem

  10. Gabi Zaskia Fitri

    Gabi Zaskia Fitri27 hari yang lalu

    Gak tau ngakak bngt gw di vlog yg satu ini ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  11. Dala Bachtiar

    Dala BachtiarBulan Yang lalu

    Kak varrel keren banget

  12. eli _

    eli _Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  13. Try Novia Putri

    Try Novia PutriBulan Yang lalu

    Salfok sma 2 cwe tuh๐Ÿ˜ ad syifa hadju ๐Ÿ˜†

  14. Firdaus Aja

    Firdaus AjaBulan Yang lalu

    Pengen seperti mereka

  15. PM AD

    PM ADBulan Yang lalu

    Nonton vlognya karna ada rizky nazar aja sih sebenernya si aa verel aga geje dia nih

  16. Lista Xiomi

    Lista XiomiBulan Yang lalu

    Aku suka gaya atta...

  17. ivan ryandy

    ivan ryandyBulan Yang lalu

    Geli

  18. eka andriyani

    eka andriyaniBulan Yang lalu

    Mampir ke sini karena ada malaikat tak bersayap #rizky nazar

  19. Riyan Triaji

    Riyan TriajiBulan Yang lalu

    Mana episode berikut nya ini

  20. Riyan Triaji

    Riyan TriajiBulan Yang lalu

    Mana lanjutan nya vidio ini

  21. Debora Silly Agustina Kristi

    Debora Silly Agustina KristiBulan Yang lalu

    Kok video episode berikutnya belum di upload2 ya๐Ÿค”

  22. mayang nur aulia putri

    mayang nur aulia putriBulan Yang lalu

    Episod lanjutannya mana kakak

  23. Wu Yifan

    Wu YifanBulan Yang lalu

    Varell kurang dewasa tingkahnya ,tapi lucu

  24. keensy aimee

    keensy aimeeBulan Yang lalu

    keknya ada shifa hadju tuch

  25. Alfina Zulyan

    Alfina ZulyanBulan Yang lalu

    Mana kelanjutannya????? Please bantu jawab

  26. Vanesyha Oktavilia

    Vanesyha OktaviliaBulan Yang lalu

    liat ini cuman pingin liat rizky nazar

  27. Kakak Saja

    Kakak SajaBulan Yang lalu

    Verrel... Sukses terus ya v-log nya... ๐Ÿ˜

  28. Owen Lumepa

    Owen LumepaBulan Yang lalu

    bang atta jago juga main futsal gile๐Ÿ˜‚

  29. Eka Susanti

    Eka SusantiBulan Yang lalu

    Ngakak ๐Ÿ˜‚

  30. Abidethar Tharif

    Abidethar TharifBulan Yang lalu

    Ini kelanjutannya mana bang Verrel

  31. FANDY CHRISTINA

    FANDY CHRISTINABulan Yang lalu

    VRL BRAMASTA ATTA HAIINTAR

  32. ATTA HALILINTAR KW

    ATTA HALILINTAR KWBulan Yang lalu

    di sini saya lihat si atta udah mulai kesel ama VRL yg stuju like. mampir ke chanel aku atta kw๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  33. Ismail AL-ayyubi

    Ismail AL-ayyubiBulan Yang lalu

    Atta ngevape yh

  34. Lestya Febriyani

    Lestya FebriyaniBulan Yang lalu

    Lanjutan nya mn

  35. zahrotul jannah

    zahrotul jannahBulan Yang lalu

    Kpan colab sama ka michelle ka...pasti seruu bngett...ka ichelle kan orang.a asiik bngett..

  36. Putri Wulandari

    Putri WulandariBulan Yang lalu

    Wajiib nntn vlog kak verell karna ada kak rizky nya๐Ÿ˜‚

  37. samsung z2

    samsung z2Bulan Yang lalu

    Bang man lanjutannya

  38. Didan YT

    Didan YTBulan Yang lalu

    Bang atta Saran gua Biar bang ata tambah ganteng Rambutnya Jangan Kek Gitu. Bikin potong Mandarin aja Bang Di jamin Mantul ๐Ÿ˜ŠKarena rambut adalah mahkota ๐Ÿค—

  39. Galuh JKT

    Galuh JKTBulan Yang lalu

    Keliatan banget gak bisa main futsal buktinya main nya kaku bgt

  40. Puji Dwi Astuti

    Puji Dwi AstutiBulan Yang lalu

    Lanjutan ny in mana yah

  41. Pratiwi Tiwi

    Pratiwi TiwiBulan Yang lalu

    Pantes subscriber ga naek" konten nya garing semua ga ada faedah

  42. Gaming Program

    Gaming ProgramBulan Yang lalu

    7:18 Bang Atta Nge Vape ๐Ÿ˜

  43. Indira Aulia Zahra

    Indira Aulia ZahraBulan Yang lalu

    Itu seriusan ada syifa hadju? Demi apa? Dia bener jadian sama rizky?

  44. Reny Herawati

    Reny HerawatiBulan Yang lalu

    duh bru tau vrl ini gaulnya bgini ya klo yg cwo bnget kya iky pasti dlm hati ilfil bgt kelakuan so imut ky cwe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jauh2 deh ky tkt slh gaul..

  45. anisa risma

    anisa rismaBulan Yang lalu

    Ganteng banget sih

  46. Sakina Sakina

    Sakina SakinaBulan Yang lalu

    Hadir karena verrel dan hatta juga rizky semuanya

  47. Puput Amran

    Puput AmranBulan Yang lalu

    salfok sargib sama diska๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  48. Yani Maryani

    Yani MaryaniBulan Yang lalu

    kesini karena ada Bang Atta aja๐Ÿค—

  49. Hairul Tome

    Hairul TomeBulan Yang lalu

    Part 2 nya mana?๐Ÿ˜•

  50. Nurrika Humaira

    Nurrika HumairaBulan Yang lalu

    SAMA KAK CUT SYIFA DONG KAK

  51. Nita Haerani

    Nita HaeraniBulan Yang lalu

    Wkwkwk atta selalu bikin ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  52. syifa dewanti

    syifa dewantiBulan Yang lalu

    varrel apasih main futsal nya capruk. badan gede tak menjamin

  53. syifa dewanti

    syifa dewantiBulan Yang lalu

    kesinincuma grgr iky. bukan varrel

  54. Ambrasadors renz

    Ambrasadors renzBulan Yang lalu

    Sok ganteng padahal kaga

  55. nrftriyani bmna

    nrftriyani bmnaBulan Yang lalu

    Yaampun ka rizky๐Ÿ˜

  56. chatarine lim

    chatarine limBulan Yang lalu

    Terlalu dibuat2 gaya nya verel ini

  57. can can ganteng b

    can can ganteng bBulan Yang lalu

    Ish prank nya semua kebaca akh...

  58. Michael Pratama

    Michael PratamaBulan Yang lalu

    Bang kapan part 2 nya ??

  59. datong West

    datong WestBulan Yang lalu

    Pangeran?

  60. Hardiman Dullah

    Hardiman DullahBulan Yang lalu

    Aku kok gk ngerah kamu pangeran prank, tp kok kyk lebay gtu ya

  61. yast fiasih official

    yast fiasih officialBulan Yang lalu

    Karna ada risky gue kesini๐Ÿ˜†

  62. rheree dhianrisma

    rheree dhianrismaBulan Yang lalu

    Liat ini karna ada iky...

  63. elysa siska

    elysa siskaBulan Yang lalu

    Cuma gara2 ruzky gua kesini

  64. Amelia puji lestari

    Amelia puji lestariBulan Yang lalu

    Pangeran prank apa kyak gitu

  65. Siti Romlah

    Siti RomlahBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  66. Luna Agustin

    Luna AgustinBulan Yang lalu

    Bank ata pintar

  67. Zia Silvi

    Zia SilviBulan Yang lalu

    Kak verrel tolong dong prank kak willona..ak rindu wilver..wilver pasangan yang cocok..serasi bnget ...do'a yang terbaik buat wilver..amin.

  68. Madagascar

    MadagascarBulan Yang lalu

    kok gue geli ya liat Verrel sama Atta ngmng aku kamu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  69. Andina Fransiscaa

    Andina FransiscaaBulan Yang lalu

    Kesini cuman gara gara ada atta๐Ÿ˜

  70. naurah salsabila

    naurah salsabila2 bulan yang lalu

    manani part 2nya?

  71. Tisna Mariana

    Tisna Mariana2 bulan yang lalu

    Ilfeel ada cowok kaya verrel,ganteng tapi kaya gitu kelakuannya

  72. Mutiara Hikmah

    Mutiara Hikmah2 bulan yang lalu

    karna ka Rizky ga ada youtube chanel jadi cuma bisa nonton vlog orang yang ada ka iky nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  73. Akas Gaming

    Akas Gaming2 bulan yang lalu

    Part duanya mana

  74. Rsnw 005

    Rsnw 0052 bulan yang lalu

    Verel prank guee kuyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  75. Indah suci Muliati

    Indah suci Muliati2 bulan yang lalu

    Asli ngakak liat vlog ini

  76. Dia Urahma

    Dia Urahma2 bulan yang lalu

    Menjijikkan

  77. Dia Urahma

    Dia Urahma2 bulan yang lalu

    Sok bgt

  78. Dia Urahma

    Dia Urahma2 bulan yang lalu

    Najis

  79. Dia Urahma

    Dia Urahma2 bulan yang lalu

    Banci bgt sumpah

  80. NOT pianika

    NOT pianika2 bulan yang lalu

    Maaf bukan on tapi om