4 PRANK DALAM SATU MALAM, BERHASIL?!

Komentar

  1. Haya Khaerunisa

    Haya Khaerunisa29 menit yang lalu

    Terlalu sering ini

  2. Winda Nafka

    Winda Nafka6 jam yang lalu

    Ngakak bang atta "tolong aku kesurupan tolong aku kesambet setan" ngakak nykndir alus

  3. Anita Rhy

    Anita RhyHari Yang lalu

    lucuuuuu ihhh💕

  4. Latifa Adrya

    Latifa AdryaHari Yang lalu

    Pen bgt jadi yang punya lap futsal nya bisa liat geng cakep ceunah😂

  5. Rita indah

    Rita indahHari Yang lalu

    liat ini gara" ada kak rizky nazar doang😂 dear" batukmu a😂

  6. Anisa Avifah

    Anisa AvifahHari Yang lalu

    Kalo ga ada rizky nazar jg gabakal mampir kechannel ini wkwkwkkwwkkwkwkkkw

  7. SITI UNNAROH

    SITI UNNAROHHari Yang lalu

    Kesini cma mau liat rizky nazar 😊

  8. adnin hadar

    adnin hadarHari Yang lalu

    Kaka verrel bikin vidio prank kak athala dibikin cemburu dong yang se7 like komenku 🤗

  9. Nova Tiwa

    Nova TiwaHari Yang lalu

    subsribe aku balik ya si ganteng FERrEL... bukan cuma bisa acting film tapi bisa juga tenda bola... yessss...

  10. anggriyani anik

    anggriyani anikHari Yang lalu

    🤣🤣

  11. Shireen Kolatung

    Shireen Kolatung2 hari yang lalu

    Prank Wilona

  12. ayanggelina jenisila

    ayanggelina jenisila2 hari yang lalu

    selalu ngakak kalo denger verel nyebut nama attamimi wkwkwkwkwk

  13. ayanggelina jenisila

    ayanggelina jenisila2 hari yang lalu

    ngakak

  14. MuhammadIlham __

    MuhammadIlham __2 hari yang lalu

    4.45😂🤣🤣

  15. Nuraini Puspita

    Nuraini Puspita2 hari yang lalu

    😘😘atta

  16. Murdiana Diana

    Murdiana Diana2 hari yang lalu

    untung gak pake kata2x :"apa motivasi kamu.....bla..bla....kurang ide memang varel...

  17. Anita tanda Kawi

    Anita tanda Kawi3 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁

  18. Humairarach 99

    Humairarach 993 hari yang lalu

    4:42 atta : EH RAJA KESURUPAN (sambil kejang kejang) HAHAHHAHA

  19. Humairarach 99

    Humairarach 993 hari yang lalu

    Ata alus bgt , kesurupan mulu wkwkkwwk

  20. Nita Adjoh

    Nita Adjoh3 hari yang lalu

    Kesini cma pen lihat rizky nazar 😂

  21. Namiroh Khoir

    Namiroh Khoir3 hari yang lalu

    Bang atta udah mahir wkwk🤣

  22. Papa papi

    Papa papi3 hari yang lalu

    Atta lucu banget sumpah!!!

  23. Geldine

    Geldine3 hari yang lalu

    Kenapa lama lama liat verel sma ata kayak homo sih gila.

  24. TIARA

    TIARA3 hari yang lalu

    Ngakunya pangeran prank tpi dri dulu pranknya itu" aja "BASI"😃😃

  25. Reva lisa

    Reva lisa3 hari yang lalu

    Bang atta bisa bngt bikin gagal prank

  26. Sakinah Djafar Habsyi

    Sakinah Djafar Habsyi3 hari yang lalu

    Numpang lewat cuman mau liat rizky aja😂

  27. Ade Rahmawati

    Ade Rahmawati3 hari yang lalu

    "Terlintas banyak banget ide ide prank" paling borgol, pingsan, kesurupan wkwk so soan jd pangeran prank. Cuihh

  28. tika official

    tika official3 hari yang lalu

    Mana prat dua nya bang verel

  29. Si Juki

    Si Juki3 hari yang lalu

    PANGERAN PRANK SEBENARNYA ADALAH BAIM WONG !!! BUKAN LU , AND LU TU GA SEBERAPA PRANK NYA DIBANDING BAIM WONG !!! HAHAHA FUCK THIS SHIT I'M OUT !

  30. Umu Latifah

    Umu Latifah3 hari yang lalu

    Mna kelanjutannya ??

  31. Ida Fitriani

    Ida Fitriani3 hari yang lalu

    Ga jelas bgt sih lu verel

  32. Ida Fitriani

    Ida Fitriani3 hari yang lalu

    Paan sih 😂

  33. Farah Dila HY

    Farah Dila HY3 hari yang lalu

    Salfok ama rizky nazar 🥰

  34. wildan alan z

    wildan alan z3 hari yang lalu

    Episode berikutx di percepat gk sabar nih 🙏🙏

  35. euis noor

    euis noor3 hari yang lalu

    Ya ampun kevin dah kaya, cakep bgt ya, gk pamer lagi.. Low profilnya ituloh bikin netizen laper, klo kbnyakan update jadi b aja..

  36. euis noor

    euis noor3 hari yang lalu

    Bilang pangeran ke diri sendiri 😲 unfaedah prank nya, gak kya baim wong.. Yang juara 1 dunia aja gk bilang dirinya sebagai "juara" .. 😊

  37. Anisa Avifah

    Anisa AvifahHari Yang lalu

    Yak tul wkwkwk

  38. Dena Fariza14

    Dena Fariza143 hari yang lalu

    Mereka yg kesana kemari gue yg capek

  39. friska lee

    friska lee4 hari yang lalu

    Kesini cuma mau liat rizky nazar tpi bentaran doang munculnya

  40. Siti Latifah

    Siti Latifah4 hari yang lalu

    Mana dong kak lanjutan nya

  41. Alfina Zulyan

    Alfina Zulyan4 hari yang lalu

    Prank Ter ngga jelas sih sebenarnya... Masa ke semua orang ngelakuin prank yang sama... Tapi aku nunggu kelanjutannya nih... Liat lu ribut Ama banatta tu seru aja menurut gw:v

  42. Alfina Zulyan

    Alfina Zulyan4 hari yang lalu

    Lanjutan video nya kapan ni???

  43. iffah al

    iffah al4 hari yang lalu

    Katanya pangeran prank tapi prank nya cuma gitu²aja:v

  44. Chyntia Vernanda

    Chyntia Vernanda4 hari yang lalu

    Ga jelas banget vlog ini ckckc

  45. sari defianti

    sari defianti4 hari yang lalu

    Pangeran prank itu Saaiii Halilintar

  46. Adrian Raihan

    Adrian Raihan4 hari yang lalu

    7:20 atta ngevape

  47. Visca Ardiyanti

    Visca Ardiyanti4 hari yang lalu

    Ya Allah dasar laki2 wkwkwk 🤣😍 gemes banget

  48. EPT shafarina

    EPT shafarina4 hari yang lalu

    Ada kelanjutaan nya kak verrel

  49. wildan alan z

    wildan alan z4 hari yang lalu

    Bang cepet lanjut tan nya gk sabar ni

  50. Sitti Sara Bugis

    Sitti Sara Bugis4 hari yang lalu

    Ada ka Rizky sama Verro

  51. Remma Chandrawati

    Remma Chandrawati4 hari yang lalu

    Kalau boleh jujur orang ga suka di borgol kaya gitu jangan di paksa dong , dan atta tuh udah basi maksud nya atta udah ga percaya sama prank yang kaya gini soal nya dari awal itu" mulu , kalau mau belajar prank coba sama ade" nya bang atta disana lebih seru saran ajasih pengen bikin netizen happy dengan konten yang berbeda jangan tiap upload itu" lagi bosen kan jadi nya , ada nya youtube itu lebih dari tv kalau konten nya itu" aja sama kaya tv dong

  52. iah Ry

    iah Ry4 hari yang lalu

    rizky nazar 😍

  53. Nadya Ferdiyana

    Nadya Ferdiyana4 hari yang lalu

    unsubscribe bareng* yok . yang udah unsubscribe komen di bawah 😊

  54. SMPN 1 MTW HEBAT

    SMPN 1 MTW HEBAT4 hari yang lalu

    Menit 3.32 Bg Atta= Ak tau Taktik Prank busuk kamu Me= cba ganti prank nya kak masa pingsan kalau nggk kesurupan bosan kali Katanya pangeran PRANK

  55. Sam Flynn

    Sam Flynn4 hari yang lalu

    Kalo gua karena jenius pura pura main sulap baru borgol wkwk

  56. Ely Musfiroh

    Ely Musfiroh4 hari yang lalu

    Hahahaha ngakak amat si pangeran prank katanya wkwowowowoowo mimpi😭😂😂😂

  57. Tiffany Love

    Tiffany Love4 hari yang lalu

    good luck pangeran kesurupan

  58. Indri Safera

    Indri Safera4 hari yang lalu

    Kayaknya ada syifa hadju yaa nemenin rizky hehehe

  59. Nengah Budiarsana

    Nengah Budiarsana4 hari yang lalu

    Lucu banget. Gagal terus 😂🤣

  60. Bolu Click

    Bolu Click4 hari yang lalu

    Video Garing Bgt Ya.

  61. Nurul Afrizzah

    Nurul Afrizzah4 hari yang lalu

    Prank nya itu2 aja

  62. Love Gaby

    Love Gaby4 hari yang lalu

    Ehhh ada syifa hadju 😘

  63. Pus dew

    Pus dew4 hari yang lalu

    Dasar netijen hahha

  64. Juliana Putry

    Juliana Putry5 hari yang lalu

    gue ksini krna liat bang atta ... Sumpah gigu bnget ngliat dan ngedenger verrel bilang pangeran prank,suka gak ngotak klo mau ngomong... Pangeran prank itu cuma keluarga halilintar, rans ent, dan ka baim ... Sumpah verrel lo jayus banget smpe kebaca duluan taktik lo sma bang atta ... Always bang atta halilintar💜💜💜💜

  65. Deri Deri

    Deri Deri5 hari yang lalu

    Kok subscribe nya verrel sma natasya sma 2 juta y

  66. Frans Nainggolan

    Frans Nainggolan5 hari yang lalu

    7:18 atta ngevape

  67. azzahra tussyita

    azzahra tussyita5 hari yang lalu

    Isi nya kok cwok2 ganteng semua HERAN😆 Gregetan liat iki rebutin bola😚😚😚😚😚😚😚 Saran aja si prank nya jangn itu2 aja Tmn2 nya kn udh pasti sering nnton chanel ini kn Klw bisa stiap prank ide nya prank nya bru2 jd biar gk ketebak Coba deh lebih sering nnton prank2 Atw nnton kiflyf tv aja biar prank nya gk itu2 mulu..

  68. Elisabeth Siagian

    Elisabeth Siagian5 hari yang lalu

    Ngakak bgt pas bg atta bilng "hey raja kesurupan" 😂😂

  69. Putri Anastasyia

    Putri Anastasyia5 hari yang lalu

    HAHA AKU MENODAI MATAKU DENGAN MELIHAT KEALAYAN INI :((

  70. eka dinayantii

    eka dinayantii5 hari yang lalu

    jijiq

  71. Riska Wati P

    Riska Wati P5 hari yang lalu

    Prank basi kak varrel

  72. puput septaloka

    puput septaloka5 hari yang lalu

    karna mau liat rizky nazar aja mampir kesini, ngaku pangeran prank org pranknya cmn kejang* kesurupan aja terus😂😂

  73. Nurul hasanaH

    Nurul hasanaH5 hari yang lalu

    netijen budiman uda bilang gak suka berkaliKALi tapi masih aja nonton+komen wkwkwk MEMALUKAN

  74. Anisaaulia 0202

    Anisaaulia 02025 hari yang lalu

    Itukan sepatu yang dikasih nabila 🤣🤣

  75. Gregorius Evan

    Gregorius Evan5 hari yang lalu

    Mana kelanjutan ny bang

  76. Desi intansari Desi intansari

    Desi intansari Desi intansari5 hari yang lalu

    Prank nya itu2 Mulu kalok gk borgol kesurupan kesurupan beneran baru tau rasa gk kreatif lu

  77. arni soraya

    arni soraya5 hari yang lalu

    bantu jawab dong ada cewenya siapa aja tu??

  78. Arizal Fauzi

    Arizal Fauzi5 hari yang lalu

    Borgol wilona donk rel pliiissss

  79. chanel campur

    chanel campur5 hari yang lalu

    Prank nga kreatif

  80. m fajar rizky

    m fajar rizky5 hari yang lalu

    Atta kocak abis kesurupan nya

  81. m fajar rizky

    m fajar rizky5 hari yang lalu

    Aku liat krna ada atta nya doank

  82. m fajar rizky

    m fajar rizky5 hari yang lalu

    Atta mah jago main nya

  83. Resya Ichaa

    Resya Ichaa5 hari yang lalu

    Gue kesini cuma gara-gara Rizky, aslinya mah ogah banget liat konten nih orang WKWKWK

  84. Resya Ichaa

    Resya Ichaa2 hari yang lalu

    @Rita Mesrawati kok gausah diliat? kan udah gue bilang kesini mau liat rizky wkwk giname sih :v

  85. Rita Mesrawati

    Rita Mesrawati3 hari yang lalu

    Faedah lu komen gt apaa? Kesini cuma liat rizky? Ya gausa diliat lah klo ga mau liat verrel duh.

  86. Resya Ichaa

    Resya Ichaa3 hari yang lalu

    @Rita Mesrawati mon maap dimana ada kata gua ngejudge?

  87. Rita Mesrawati

    Rita Mesrawati3 hari yang lalu

    Tolol bisanya ngejudge hidup org trsss

  88. Anggita Indriyani Putri

    Anggita Indriyani Putri5 hari yang lalu

    makin gk suka sama lu

  89. Kurniaty Kurniaty

    Kurniaty Kurniaty5 hari yang lalu

    Suka sekali liat mereka berdua... Bahagia banget... Remaja2 yg sdh sukses... Yg mandiri... Beli sesuatu dari hasil kerja keras mereka.. Mantap verel dan Atta

  90. Nuranti Astiarini

    Nuranti Astiarini5 hari yang lalu

    Cie di ledek ka atta hahahaha

  91. Nuranti Astiarini

    Nuranti Astiarini5 hari yang lalu

    Hahahah

  92. Azkiya Firdaus

    Azkiya Firdaus5 hari yang lalu

    Katanya pangeran prank tapi prank kok gagal semua

  93. Rachma Tiara

    Rachma Tiara5 hari yang lalu

    Cba bikin konten sma indy

  94. Aprin Aprin

    Aprin Aprin5 hari yang lalu

    Gw kesni cmn pngn liat atta gmn dong, hha

  95. MEISSY WIDY

    MEISSY WIDY5 hari yang lalu

    Rizkiii nazar 😍😍😍😍😘😘

  96. IKA AGUSTINA

    IKA AGUSTINA5 hari yang lalu

    Kak verrel =Assalamualaikum temen temen (kak icis+bang atta🌷) Bang atta =hy baby(kak wilo+kak verel🌷)

  97. hooman gis

    hooman gis5 hari yang lalu

    Ka kapan ada lanjutannya? Seru soalnya

  98. alifi ananda

    alifi ananda5 hari yang lalu

    Prank kok cuma gituan doang gk seruuu

  99. Irma Apriliyanti Pjtn

    Irma Apriliyanti Pjtn5 hari yang lalu

    Tapi gue seneng kok kalo verel prank Atta😂 sering² prank brader nya ya😂✊

  100. Fira FR

    Fira FR5 hari yang lalu

    lagian pranknya gitu mulu. siapa yg percaya sm elo kalo gt mulu cuy?

  101. Fira FR

    Fira FR5 hari yang lalu

    gajelas bgt si mainnya verrel

  102. Fira FR

    Fira FR5 hari yang lalu

    untung ada rizky nazarr makanya bukaa channel ini haha

  103. faa Caniaa

    faa Caniaa5 hari yang lalu

    Kak verrel bikin konten sama kak wilo dong 😍🙏

  104. Wong Bagus

    Wong Bagus5 hari yang lalu

    ternyata egax bisa maen jagonya pke lipgloss😛😛😛😜😬

  105. Hilda Bogor

    Hilda Bogor5 hari yang lalu

    Ada ka syifa hadju dan ka wilona bkn?