4 BARANG UNIK, ANEH, KEREN DI TOKO ONLINE

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang Tutorial8 bulan yang lalu

    WA Penjual 0814-1003-5250 atau 0818-0898-6530 1.Tas Multifungsi Rp 175.000 beli disini bit.ly/2EoeHYT 2.Sarung Hamburger Rp 150.000 beli disini bit.ly/2EpElwb 3.Boneka Kepiting Rp 275.000 beli disini bit.ly/2Ep4RWB 4.Selimut Durian Rp 190.000 beli disini bit.ly/2EzUuiX

  2. Hakim BLX

    Hakim BLX23 hari yang lalu

    3:16 best muzik itu apa judulnya ?

  3. Animals On Gacha

    Animals On GachaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘

  4. ANITA NUBA QOTRUNADA

    ANITA NUBA QOTRUNADA8 bulan yang lalu

    Kaka k kan yang di minicref

  5. Andin Kartika

    Andin Kartika4 hari yang lalu

    Wat kepitinnya besar banget

  6. Stif Terampe

    Stif Terampe10 hari yang lalu

    Bang buat baru dong vidio hamster legend

  7. Elmi Novia

    Elmi Novia13 hari yang lalu

    Di jual nih ๐Ÿ‡๐Ÿ‰๐ŸŠ๐Ÿ‹๐Ÿ๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿ‘๐Ÿ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿฅญ๐Ÿ…๐Ÿฅ•buah buahan atau ๐Ÿฅฏ๐Ÿฅž๐Ÿฅจ๐Ÿฅ–๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿ–๐Ÿง€๐Ÿ—๐Ÿฅฉ๐Ÿฅ“๐Ÿ”๐ŸŸ๐Ÿ•๐Ÿฅ˜๐Ÿœ๐Ÿ›๐Ÿš๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿฑ๐Ÿฅซ๐Ÿณ๐Ÿฅ˜๐Ÿฒ๐Ÿฅฃ๐Ÿฅ—๐Ÿฟ๐Ÿง‚๐Ÿฅš๐Ÿฅ™๐ŸŒฏ๐ŸŒฎ๐Ÿฅช๐ŸŒญ๐Ÿ• banyak kan stok nya juga banyak harga murah dengan satu like

  8. xcapsthepx

    xcapsthepx17 hari yang lalu

    Saya Mau Beli Apa yaa SHUKHA BLYAT

  9. Fitria Yunita

    Fitria YunitaBulan Yang lalu

    Beli tas multifungsi y

  10. Joko Pramono

    Joko PramonoBulan Yang lalu

    Beli dimana

  11. Candra Sumantri

    Candra SumantriBulan Yang lalu

    Jangan lupa klik tombol subscribe untuk gudang tutorial

  12. Noviningtyas Hangesti

    Noviningtyas HangestiBulan Yang lalu

    Ada kepiting sebesar itu malah lebih besar

  13. Imau Ulfa

    Imau Ulfa2 bulan yang lalu

    gudang Tutaal

  14. gan racing

    gan racing2 bulan yang lalu

    Palsy it's

  15. nurohmah yunita

    nurohmah yunita2 bulan yang lalu

    waw๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  16. Ifa Sarwati Muchalis

    Ifa Sarwati Muchalis2 bulan yang lalu

    saya suka yang hamberger keren๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  17. Wangon Ranjingan

    Wangon Ranjingan2 bulan yang lalu

    Bang mau tanya knapa sih klo bikin video semuanya ad panahnya??

  18. Wangon Ranjingan

    Wangon Ranjingan2 bulan yang lalu

    Bang mau tanya knapa sih klo bikin video semuanya ad panahnya??

  19. Panji Ayattullah

    Panji Ayattullah2 bulan yang lalu

    Yang mau dapat nilai 100 like

  20. Han Cerri Chan

    Han Cerri Chan2 bulan yang lalu

    Pas mau tidur pake bantal kepiting Bangun bangun kaget banget karena ada kepiting raksasa langsung teriak teriak "aaaaaaaaaaaaaaaaaa" wkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  21. Fifiana Mustopa

    Fifiana Mustopa2 bulan yang lalu

    Berapah harga semua itu

  22. Tisah april99

    Tisah april992 bulan yang lalu

    Wowww

  23. Siro Siti romlah

    Siro Siti romlah2 bulan yang lalu

    hahah

  24. ILHAM SILET

    ILHAM SILET2 bulan yang lalu

    Bang nama saya ilham kls 3

  25. Ani Muhlisoh

    Ani Muhlisoh2 bulan yang lalu

    bagus banget

  26. Aldi Aryadi

    Aldi Aryadi3 bulan yang lalu

    Lfyou om

  27. Amrullah ulo

    Amrullah ulo3 bulan yang lalu

    Itu orang kaya banget bisa beli apaan aja coba kita kaya gitu pasti enak๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿค“

  28. Sri Handayani

    Sri Handayani3 bulan yang lalu

    Kak aku minta boneka kepiting yang besar

  29. Rumkit Tubarkah

    Rumkit Tubarkah3 bulan yang lalu

    Ok bagus

  30. Salman Dariuz

    Salman Dariuz4 bulan yang lalu

    Memakan kepiting dan tak punya uang untuk beli kepitiing maksudnya ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  31. KATEGORI AIRBUS HAMSTERS

    KATEGORI AIRBUS HAMSTERS4 bulan yang lalu

    .KRUNOKLEK.

  32. the mace man makassar

    the mace man makassar4 bulan yang lalu

    Memang ada bang kepiting raksasa tapi hanya ada di negara lain bang

  33. gladisty sifarina

    gladisty sifarina4 bulan yang lalu

    Memang ada kepiting yang besar namanya king crab

  34. Stresmen fans

    Stresmen fans4 bulan yang lalu

    Ada kepiting sebesar itu namanya king crab

  35. Adheira Dede

    Adheira Dede4 bulan yang lalu

    Umur 7--

  36. Intan Agnitis

    Intan Agnitis4 bulan yang lalu

    Kamu bisa buat tutoriyal baru

  37. Yolan anggraini

    Yolan anggraini4 bulan yang lalu

    Abang udh nikah belum

  38. ma'rifatul lailiyah

    ma'rifatul lailiyah4 bulan yang lalu

    Aku ketipu, aku pikir beneran

  39. Citra Imut

    Citra Imut4 bulan yang lalu

    Memang ada kepiting sebesar itu

  40. Arya gaming

    Arya gaming4 bulan yang lalu

    3:05 jadi inget the Sims musiknya

  41. leni Herlina

    leni Herlina4 bulan yang lalu

    ngiler dah dah yang burger๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  42. Munik Munik

    Munik Munik5 bulan yang lalu

    ITU do jual sama kamu

  43. Black White

    Black White5 bulan yang lalu

    Bentuknya miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip sekali deeeeeeeeeengan yang asliiiii