BORONG 500 RIBU !! BUAT ES KRIM YANG TERKENAL DISINI #580

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan2 bulan yang lalu

    Mana suara anak motor RX king ... Salam geber 😁 !

  2. Fajar Pj

    Fajar Pj19 jam yang lalu

    Nguoook

  3. Dimas Tedjo

    Dimas Tedjo20 jam yang lalu

    salam 135 cc toeeeetttt

  4. Andre Palletizer

    Andre Palletizer2 hari yang lalu

    YKRB BANYUWANGI HADIR

  5. Quotes Awagan

    Quotes Awagan20 hari yang lalu

    Wani BorosπŸ˜‚

  6. Afnandi M

    Afnandi M27 hari yang lalu

    Tua" pakai rx king.... Jadi iri ma bapak" Salam ngooooooouuk

  7. lutfi dina

    lutfi dina17 jam yang lalu

    Itu enak ,aku pernah beli di sekolah aku enak bangett

  8. Nidaria Rafi

    Nidaria Rafi18 jam yang lalu

    Waktu pertama dengar juga ketawa saya, ada penjual pake toa

  9. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo20 jam yang lalu

    Subhanallah.....

  10. SCOOPY HONDA BREBES OFFICIAL

    SCOOPY HONDA BREBES OFFICIALHari Yang lalu

    Numpak RX KING. πŸ˜‚ sahabat hobi makan πŸ‘Œ

  11. Mizzyhun Ganesa

    Mizzyhun GanesaHari Yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Hallooooo broooooo aku paling sneng kalo yg jual y kya gini,,,,,

  12. Ayi Yi

    Ayi Yi2 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi. ...

  13. Aries Tirta

    Aries Tirta2 hari yang lalu

    Numpak numpak numpak RX kinggg trantang tang trantangntang ttrantantang tanggg

  14. curvasud keliran

    curvasud keliran3 hari yang lalu

    Iki nama nya bukan borong Iki tawaran πŸ• anjing

  15. Wenny Septianida

    Wenny Septianida6 hari yang lalu

    Kalau di tempatku namanya "Es Potong"

  16. Prima Auliyah

    Prima Auliyah7 hari yang lalu

    Jajanan KesukaanπŸ’ž didaerahku namae es gogo

  17. Erick Purba

    Erick Purba7 hari yang lalu

    keren abis.... mantap..

  18. Aong Chen

    Aong Chen7 hari yang lalu

    Itu mirib kayak es potongg hehe...

  19. Rock Ooo

    Rock Ooo7 hari yang lalu

    Mantap ini hobby makan memang hebat

  20. Ryan Ovi

    Ryan Ovi8 hari yang lalu

    Mengulang nonton ini lagi, asyik penjual es krimnya, ramah banget... β˜ΊπŸ‘πŸ™‚πŸ˜€

  21. Eka Wati

    Eka Wati8 hari yang lalu

    Ketawanya bang evan ,ikhlas bgttt

  22. MH Zulfan

    MH Zulfan9 hari yang lalu

    Hai semuanya aku asli Pontianak Kalimantan barat, sya tinggal di Pontianak timur. Jadi sekarang ini sy ad di Sulawesi tenggara gara gara lhat video hobby makan ingin kembali lagi ke kampung halaman deh

  23. Amin BT

    Amin BT9 hari yang lalu

    Anti skip iklan...

  24. Brinda Ivana

    Brinda Ivana10 hari yang lalu

    Masnya ini juga biasa jualan di sunmor hehe

  25. Tree Kikhi

    Tree Kikhi10 hari yang lalu

    keren bpk yg jualan.motornya masih mulus

  26. May Vivi Luvita.S

    May Vivi Luvita.S11 hari yang lalu

    Aku sering beli ini , yg jualan ny juga lucu πŸ˜€

  27. anis maharani

    anis maharani13 hari yang lalu

    g kasih setiker hobi makan chenel bang

  28. Rahmattullahh Hidayat

    Rahmattullahh Hidayat14 hari yang lalu

    rx king cakep.salm nguakk

  29. fadillah offeciel

    fadillah offeciel14 hari yang lalu

    Kk Evan ke samarinda dong πŸ˜πŸ˜‚

  30. Andy TJ

    Andy TJ15 hari yang lalu

    Ga gtu jelas dngernya bang krna backsound nya ada...hehehe

  31. kebo putieh

    kebo putieh15 hari yang lalu

    Penjualnya mirip yudist

  32. Syukron Jazila

    Syukron Jazila17 hari yang lalu

    Semoga terus bisa menginspirasi dengan kepeduliannya!!!

  33. Chandra Syaputra

    Chandra Syaputra17 hari yang lalu

    saya juga pernah makan dengan orang yang sama waktu di taman sari , salam dari bengkulu 😊

  34. Julian Boyp

    Julian Boyp18 hari yang lalu

    Lahhhh bapak ini di dekat malioboro sering ketemu dlu waktu kuliah jaman 2012 πŸ˜πŸ‘πŸ»

  35. Rusdi AE.

    Rusdi AE.18 hari yang lalu

    Hampir 15 vidio njirr gw lihat dari jam 12 sampai jam 🀣. Terlalu bagus

  36. Rurul Muna

    Rurul Muna19 hari yang lalu

    Kangen es Goreng

  37. Trueno Toshida

    Trueno Toshida19 hari yang lalu

    Terharu :')

  38. annisa aurel lia zahra

    annisa aurel lia zahra19 hari yang lalu

    Kalo di tempatku namanya es tip top

  39. Hati Matahari

    Hati Matahari19 hari yang lalu

    Nyoba Masangin ndak tu Bang Epan??

  40. IrFaN Ruhaimi_

    IrFaN Ruhaimi_20 hari yang lalu

    Hhh, Yg jual kok kayak Temon

  41. Farry Nuryanto

    Farry Nuryanto20 hari yang lalu

    Ini menu wajib setiap datang ke alun2 kidulπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  42. Ravos Gt

    Ravos Gt21 hari yang lalu

    BUAJILAK.. awokowkkoowkw tonggoku cukk ngakak.. bul ngono deweke le ngedol

  43. Budi Mardani

    Budi Mardani22 hari yang lalu

    Gokil nih Pak Gatot🀣🀣

  44. Septian Amirullah

    Septian Amirullah22 hari yang lalu

    Asik banget suara pak Gatot. Sepertinya beliau pernah jadi penyiar radio. Sukses terus bang Evan + mami tiwi ❀️❀️❀️

  45. Edi Sulaiman

    Edi Sulaiman23 hari yang lalu

    Hobby makan mantul ..

  46. Mr. Cebong

    Mr. Cebong23 hari yang lalu

    Berkah berbagi..lanjutkan bang..

  47. Puji Lah

    Puji Lah24 hari yang lalu

    πŸ‡¦πŸ‡Ό

  48. Achep Chep

    Achep Chep25 hari yang lalu

    Mantul mas Evan... Saya selalu suka sama konten 2 anda. Apalagi ilmu yg selalu anda share di akhir video,berupa hadits 2/ ayat Al-Quran yg sangat inspiratif...

  49. Riani Widya

    Riani Widya25 hari yang lalu

    Saya orang Jogja bang Evan selalu lah beli es goreng pak Gatot di alkid.. selalu dapat doa dari pak Gatot setelah belii.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  50. nanaa yns

    nanaa yns25 hari yang lalu

    saya jadi bermimpi 3 sampai 4 thn lg punya suami macem bang epan

  51. Al Farrel

    Al Farrel26 hari yang lalu

    Cakep sang raja msh nampak orian smua πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  52. Daniel Nourgiantoro Putro

    Daniel Nourgiantoro Putro26 hari yang lalu

    Ke samarinda kapan mas epan ????

  53. Faizal Akbar

    Faizal Akbar27 hari yang lalu

    bang evan video mukanya dong. mbaknya hhe. penasaran !!!

  54. rleave mahama

    rleave mahama27 hari yang lalu

    Macam dj penjual ice krim

  55. Rasikhan Nur Jusup

    Rasikhan Nur Jusup27 hari yang lalu

    saya dari malaysia.. saye suke sangat dengan idea bang irfan nih.. terbaik laa

  56. Hericopta fm

    Hericopta fm28 hari yang lalu

    Es goreng pak Gatoooot memang beda, suara toa nya melegenda

  57. Ratika

    Ratika28 hari yang lalu

    Suaranya aja udh langsung tau ITU es goreng wkwkwk

  58. Zendri Afrizal

    Zendri Afrizal28 hari yang lalu

    Oke bro Tarek bro

  59. Soni Samaendra

    Soni Samaendra29 hari yang lalu

    Pengen RX king nya gue

  60. Ozi Castello

    Ozi Castello29 hari yang lalu

    penjualnya keren wkwkwk

  61. Ezza Ongsan

    Ezza Ongsan29 hari yang lalu

    ya Allah sudah sampai sy di alun2 kidul..

  62. Okky Deo

    Okky Deo29 hari yang lalu

    Pengen liat muka evan

  63. Bisma Gustin

    Bisma Gustin29 hari yang lalu

    Banyak yang telah aku nonton acara HOBBY MAKAN. Sampai2 aku bingung yang mana yang telah dan yang belum. Tapi aku hanya pastikan dari tanda ((( " LIKE " ))) yang pastinya kalau SUB πŸ₯£πŸ₯£πŸ₯£CRIBE dan LONCπŸ›ŽπŸ›ŽπŸ›Ž dah aku klik...

  64. KEEGANN

    KEEGANN29 hari yang lalu

    Bapaknya asik XD

  65. devi anisa

    devi anisaBulan Yang lalu

    Kangen ice iku ya Allah,,,

  66. Niemah Manja

    Niemah ManjaBulan Yang lalu

    Ye allah aku pengen banget ais sprti ini makananku masih kecil

  67. Nia Putri

    Nia PutriBulan Yang lalu

    wiiih Mantap Sang Raja Jalanan Slam ngaspaL Padhe..

  68. Sulaiman Bandan

    Sulaiman BandanBulan Yang lalu

    Lanjut mas evan sama kawan nya,mantap broπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  69. Jerixo CH

    Jerixo CHBulan Yang lalu

    Apaansi tangan lu gajelas di intro

  70. yoga siregar

    yoga siregarBulan Yang lalu

    Salam dari medan bg

  71. yoga siregar

    yoga siregarBulan Yang lalu

    Mantab

  72. Koala eeyor

    Koala eeyorBulan Yang lalu

    Suara bapaknya keren

  73. danny ndolin

    danny ndolinBulan Yang lalu

    Ini keras bgt speaker nya btw.. :v

  74. Gudang musik bandung

    Gudang musik bandungBulan Yang lalu

    Rx nyah ituloh anjir mantap mang

  75. Sabiya Maulida

    Sabiya MaulidaBulan Yang lalu

    Pedagang seru bang...hehehe, pakek toa

  76. Yazidulkhoir Khoir

    Yazidulkhoir KhoirBulan Yang lalu

    Lama lama tamba gemuk itu bak nya. Dikit dikit makan.

  77. Ibrahim Ishak

    Ibrahim IshakBulan Yang lalu

    Salam

  78. Kristi Anto

    Kristi AntoBulan Yang lalu

    Saya suka RK KING nyaa... Gagal fokus

  79. Yudik Irmawanto

    Yudik IrmawantoBulan Yang lalu

    Salam kingkers king kediri raya riders

  80. bintang kejora

    bintang kejoraBulan Yang lalu

    bapak es krim nya gokil gaeess.

  81. boringnyerr online

    boringnyerr onlineBulan Yang lalu

    Lagi bgus klu diperlahankan volume background muzik nya ya.....atau ditiadakan lgsung.....supaya lbih real

  82. Pria Lugu

    Pria LuguBulan Yang lalu

    Sukses selalu buat bang Evan..isteri..serta keluarga..

  83. Sandy Mulya

    Sandy MulyaBulan Yang lalu

    Indahnya berbagi..

  84. Thattak II

    Thattak IIBulan Yang lalu

    Asseeekkkkk !

  85. aisyah 95

    aisyah 95Bulan Yang lalu

    dari kecil aku suka beli pak gatot ice krim nya... enak rasa nya yang vanilla nya

  86. frans hendy

    frans hendyBulan Yang lalu

    Borong lagi makan lagi...

  87. Riky Badek

    Riky BadekBulan Yang lalu

    Keren jualanya pakai rx king πŸ˜‚πŸ˜‚

  88. Muchamad Saifurrachman

    Muchamad SaifurrachmanBulan Yang lalu

    Iki enak tetap aja katanya jangan ganti frame ok

  89. Zahra Ummu Huwaida

    Zahra Ummu HuwaidaBulan Yang lalu

    Salut gua bang, baik bgt sih abang, sukses terus yaa

  90. ardian gantara

    ardian gantaraBulan Yang lalu

    Semoga rezeki abang bertambah amin

  91. Djoe Kcdj94

    Djoe Kcdj94Bulan Yang lalu

    Sukses terus tuk abangnya salam dri saya pecinta rx king

  92. harun ageng

    harun agengBulan Yang lalu

    Semoga mendapat berkah dunia akhirat bang Aamiin sukses selalu bang, #pasukanantiskipiklan

  93. Iswahyudi Wae

    Iswahyudi WaeBulan Yang lalu

    Lancar bang ipan...

  94. herdiwan chaniago

    herdiwan chaniagoBulan Yang lalu

    Motornya anak muda bang evan🀘

  95. Astiana Purbianti

    Astiana PurbiantiBulan Yang lalu

    Sukses trs hobi makan

  96. Reza Jadmiko

    Reza JadmikoBulan Yang lalu

    Dari dulu tidak berubah itu bapak penjual es krim goreng, sangat legend di jogja

  97. sri hastuti

    sri hastutiBulan Yang lalu

    Jadi ngekek πŸ˜πŸ˜€

  98. Pagy Fatola

    Pagy FatolaBulan Yang lalu

    Sudah ada sejak 18 tahun yng lalu bang di solo

  99. Yop Sepul

    Yop SepulBulan Yang lalu

    Rx king πŸ‘‘ Wajah ipan nya mn.

  100. Bujang Senang

    Bujang SenangBulan Yang lalu

    Pak gatotkacaπŸ˜„πŸ˜„

  101. Muhamad Silahuddin

    Muhamad SilahuddinBulan Yang lalu

    Salut gw m lu bg mantull

  102. Rayhan Zaki

    Rayhan ZakiBulan Yang lalu

    Mantull dah kapan bisa dibayari

  103. Ning Ning

    Ning NingBulan Yang lalu

    No skip iklan

  104. Ahmad Masduki

    Ahmad MasdukiBulan Yang lalu

    Itu kayak di sanmor

  105. Rima damayanty Putri Ardono

    Rima damayanty Putri ArdonoBulan Yang lalu

    Muka penjualannya gaya gak asing