BORONG 500 RIBU !! BUAT ES KRIM YANG TERKENAL DISINI #580

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    Mana suara anak motor RX king ... Salam geber 😁 !

  2. Ndak Tau

    Ndak TauBulan Yang lalu

    Selamat bang udah 2 juta subscriber #antiskipiklan

  3. Rosita Ina

    Rosita InaBulan Yang lalu

    Salam satu aspal😁

  4. Aji Yulianto

    Aji YuliantoBulan Yang lalu

    Salam nguok dari klatenn #028

  5. Robby Saeful Islam

    Robby Saeful Islam2 bulan yang lalu

    Rx king bandung hadir

  6. Aura Merak

    Aura Merak2 bulan yang lalu

    Wanjayyyy bang epannn wkwkwkw

  7. Nawanğ Wuląn

    Nawanğ Wuląn19 jam yang lalu

    Jajan masa kecil.. 😁😁😁

  8. kako wakwaw

    kako wakwaw8 hari yang lalu

    Unik dan kreatif banget ,. I like it lah

  9. Kenes Kinan

    Kenes Kinan11 hari yang lalu

    makanan yg sangat punya nilai historis ini. Es krim goreng pak gatot

  10. merry hakie chanel

    merry hakie chanel17 hari yang lalu

    Penjualnya nama nya pak gatot? Sama kaya nama alm. Mbah saya

  11. Risha Medhyna

    Risha Medhyna20 hari yang lalu

    Mantap x bang ivan sama mami tiwi ini..... Sehat selalu buat kalian berdua.... Dan berlimpah rejeki nya.... Aamiin....

  12. Mia Asqia syaputri

    Mia Asqia syaputri22 hari yang lalu

    langganan aku tu di jogja es cream goreng kadang bapak nya nyanyi2

  13. Lidya Patrycia nugroho

    Lidya Patrycia nugroho24 hari yang lalu

    Wi enak ma

  14. Rinal Rinal

    Rinal RinalBulan Yang lalu

    gua ingat nih es sering gua bli tapi skrng udh ng ada

  15. airlangga pranata

    airlangga pranataBulan Yang lalu

    Enak gratis cewek 2 org. Dapt gratis dari hoby makan. Bapak ini seneng jualannya

  16. airlangga pranata

    airlangga pranataBulan Yang lalu

    Ice crime gembira. Yg jual nyentrik.

  17. Andra Pratama

    Andra PratamaBulan Yang lalu

    Kalem bgd

  18. May rindayani

    May rindayaniBulan Yang lalu

    Itu kaki pakai sandal kok di atas thermos 😏

  19. Ipey Milanisti

    Ipey MilanistiBulan Yang lalu

    Kreatif cara berjualan nya saluuut...

  20. GGWP ANJAY

    GGWP ANJAYBulan Yang lalu

    didesaku 2000 an segitu hehe tapi udah jarang😩

  21. SEA WORLD

    SEA WORLDBulan Yang lalu

    Senang lihat pak gatot nya..positif vibe

  22. Almira Hana

    Almira HanaBulan Yang lalu

    Selamat 2 juta bang Evan mami Tiwi

  23. Komala Oktaviani

    Komala OktavianiBulan Yang lalu

    Ke Bangka dong bang Evan dan mami Tiwi🤗

  24. Naurah A.R.

    Naurah A.R.Bulan Yang lalu

    Semoga sukses kak.... karena selalu berbagi sesama insya Allah, Allah akan membalas semua kebaikan kakak....😄

  25. Muhammad Danil

    Muhammad DanilBulan Yang lalu

    RXing di pake dagang sunguh luar biasa, jarang jarang raja jalanan di pake dagang keliling

  26. Laluna Ariadi23

    Laluna Ariadi23Bulan Yang lalu

    Ini mah es potong

  27. Pasukan Anti Skip Iklan

    Pasukan Anti Skip IklanBulan Yang lalu

    jangan lupa share ya,,, nonton tanpa skip iklan sahabat hobby makan dapat pahala,,, amin

  28. bintang jatuh

    bintang jatuhBulan Yang lalu

    jajanan waktu kcil

  29. Aura Merak

    Aura Merak2 bulan yang lalu

    Coba di indonesia semua penjual seramah pak gatot 😄

  30. Darsono Slank

    Darsono Slank2 bulan yang lalu

    Keren penjualannya 😁

  31. Rahmat Ripai

    Rahmat Ripai2 bulan yang lalu

    Gw prnh beli wktu lburan Ke jogja..

  32. Woro Nur Isnaini

    Woro Nur Isnaini2 bulan yang lalu

    es krim ini sejak saya SD... brp puluh th lalu... punya sertifikat keamanan pangan

  33. Erwin Septiaji

    Erwin Septiaji2 bulan yang lalu

    Kenal es goreng pak gatot waktu jamannya gue masih sd dulu masih pake sepeda ontel muter" tiap sekolahan dan ada kertas berhadiahnya kalo tiap beli, sekarang usia gue udah 25 tahun alhamdulillah pak gatot masih sehat walafiat. 😄

  34. lutfi dina

    lutfi dina2 bulan yang lalu

    Itu enak ,aku pernah beli di sekolah aku enak bangett

  35. Nidaria Rafi

    Nidaria Rafi2 bulan yang lalu

    Waktu pertama dengar juga ketawa saya, ada penjual pake toa

  36. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo2 bulan yang lalu

    Subhanallah.....

  37. SCOOPY HONDA BREBES OFFICIAL

    SCOOPY HONDA BREBES OFFICIAL2 bulan yang lalu

    Numpak RX KING. 😂 sahabat hobi makan 👌

  38. Mizzyhun Ganesa

    Mizzyhun Ganesa2 bulan yang lalu

    😃😃😃😃 Hallooooo broooooo aku paling sneng kalo yg jual y kya gini,,,,,

  39. Ayi Yi

    Ayi Yi2 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi. ...

  40. Aries Tirta

    Aries Tirta2 bulan yang lalu

    Numpak numpak numpak RX kinggg trantang tang trantangntang ttrantantang tanggg

  41. curvasud keliran

    curvasud keliran2 bulan yang lalu

    Iki nama nya bukan borong Iki tawaran 🐕 anjing

  42. Wenny Septianida

    Wenny Septianida2 bulan yang lalu

    Kalau di tempatku namanya "Es Potong"

  43. Prima Auliyah

    Prima Auliyah2 bulan yang lalu

    Jajanan Kesukaan💞 didaerahku namae es gogo

  44. Erick Purba

    Erick Purba2 bulan yang lalu

    keren abis.... mantap..

  45. Aong Chen

    Aong Chen2 bulan yang lalu

    Itu mirib kayak es potongg hehe...

  46. Rock Ooo

    Rock Ooo2 bulan yang lalu

    Mantap ini hobby makan memang hebat

  47. Ryan Ovi

    Ryan Ovi2 bulan yang lalu

    Mengulang nonton ini lagi, asyik penjual es krimnya, ramah banget... ☺👍🙂😀

  48. Eka Wati

    Eka Wati2 bulan yang lalu

    Ketawanya bang evan ,ikhlas bgttt

  49. MH Zulfan

    MH Zulfan2 bulan yang lalu

    Hai semuanya aku asli Pontianak Kalimantan barat, sya tinggal di Pontianak timur. Jadi sekarang ini sy ad di Sulawesi tenggara gara gara lhat video hobby makan ingin kembali lagi ke kampung halaman deh

  50. Amin BT

    Amin BT2 bulan yang lalu

    Anti skip iklan...

  51. Brinda Ivana

    Brinda Ivana2 bulan yang lalu

    Masnya ini juga biasa jualan di sunmor hehe

  52. Tree Kikhi

    Tree Kikhi2 bulan yang lalu

    keren bpk yg jualan.motornya masih mulus

  53. May Vivi Luvita.S

    May Vivi Luvita.S2 bulan yang lalu

    Aku sering beli ini , yg jualan ny juga lucu 😀

  54. suliwa pratama

    suliwa pratama2 bulan yang lalu

    g kasih setiker hobi makan chenel bang

  55. Rahmattullahh Hidayat

    Rahmattullahh Hidayat2 bulan yang lalu

    rx king cakep.salm nguakk

  56. fadillah offeciel

    fadillah offeciel2 bulan yang lalu

    Kk Evan ke samarinda dong 😁😂

  57. Andy TJ

    Andy TJ2 bulan yang lalu

    Ga gtu jelas dngernya bang krna backsound nya ada...hehehe

  58. Rafli Ramadhan

    Rafli Ramadhan2 bulan yang lalu

    Penjualnya mirip yudist

  59. Syukron Jazila

    Syukron Jazila2 bulan yang lalu

    Semoga terus bisa menginspirasi dengan kepeduliannya!!!

  60. Chandra Syaputra

    Chandra Syaputra2 bulan yang lalu

    saya juga pernah makan dengan orang yang sama waktu di taman sari , salam dari bengkulu 😊

  61. Julian Furniture

    Julian Furniture2 bulan yang lalu

    Lahhhh bapak ini di dekat malioboro sering ketemu dlu waktu kuliah jaman 2012 😍👍🏻

  62. Rusdi AE.

    Rusdi AE.2 bulan yang lalu

    Hampir 15 vidio njirr gw lihat dari jam 12 sampai jam 🤣. Terlalu bagus

  63. Rurul Muna

    Rurul Muna2 bulan yang lalu

    Kangen es Goreng

  64. Trueno Toshida

    Trueno Toshida2 bulan yang lalu

    Terharu :')

  65. annisa aurel lia zahra

    annisa aurel lia zahra2 bulan yang lalu

    Kalo di tempatku namanya es tip top

  66. Hati Matahari

    Hati Matahari2 bulan yang lalu

    Nyoba Masangin ndak tu Bang Epan??

  67. IrFaN Ruhaimi_

    IrFaN Ruhaimi_2 bulan yang lalu

    Hhh, Yg jual kok kayak Temon

  68. Farry Nuryanto

    Farry Nuryanto2 bulan yang lalu

    Ini menu wajib setiap datang ke alun2 kidul😄😄😄

  69. Ravos Gt

    Ravos Gt2 bulan yang lalu

    BUAJILAK.. awokowkkoowkw tonggoku cukk ngakak.. bul ngono deweke le ngedol

  70. Budi Mardani

    Budi Mardani2 bulan yang lalu

    Gokil nih Pak Gatot🤣🤣

  71. Septian Amirullah

    Septian Amirullah2 bulan yang lalu

    Asik banget suara pak Gatot. Sepertinya beliau pernah jadi penyiar radio. Sukses terus bang Evan + mami tiwi ❤️❤️❤️

  72. Edi Sulaiman

    Edi Sulaiman2 bulan yang lalu

    Hobby makan mantul ..

  73. Mr. Cebong

    Mr. Cebong2 bulan yang lalu

    Berkah berbagi..lanjutkan bang..

  74. Puji Lah

    Puji Lah2 bulan yang lalu

    🇦🇼

  75. Achep Chep

    Achep Chep2 bulan yang lalu

    Mantul mas Evan... Saya selalu suka sama konten 2 anda. Apalagi ilmu yg selalu anda share di akhir video,berupa hadits 2/ ayat Al-Quran yg sangat inspiratif...

  76. Riani Widya

    Riani Widya2 bulan yang lalu

    Saya orang Jogja bang Evan selalu lah beli es goreng pak Gatot di alkid.. selalu dapat doa dari pak Gatot setelah belii.. 😂😂

  77. nanaa yns

    nanaa yns2 bulan yang lalu

    saya jadi bermimpi 3 sampai 4 thn lg punya suami macem bang epan

  78. Al Farrel

    Al Farrel3 bulan yang lalu

    Cakep sang raja msh nampak orian smua 👍👍👍

  79. Mabes Tv

    Mabes Tv3 bulan yang lalu

    Ke samarinda kapan mas epan ????

  80. Faizal Akbar

    Faizal Akbar3 bulan yang lalu

    bang evan video mukanya dong. mbaknya hhe. penasaran !!!

  81. rleave mahama

    rleave mahama3 bulan yang lalu

    Macam dj penjual ice krim

  82. Rasikhan Nur Jusup

    Rasikhan Nur Jusup3 bulan yang lalu

    saya dari malaysia.. saye suke sangat dengan idea bang irfan nih.. terbaik laa

  83. Hericopta fm

    Hericopta fm3 bulan yang lalu

    Es goreng pak Gatoooot memang beda, suara toa nya melegenda

  84. Ratika

    Ratika3 bulan yang lalu

    Suaranya aja udh langsung tau ITU es goreng wkwkwk

  85. Zendri Afrizal

    Zendri Afrizal3 bulan yang lalu

    Oke bro Tarek bro