36 TAHUN BERJUALAN INI ! TERKENAL MIRIP PEMAIN BOLA - THEY CALL IT BAKMI GODHOG #585

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    Ayo siapa yang udah pernah makan ke sini waktu ke Yogyakarta ? Atau pernah makan sejenis seperti ini ? Komen di bawah ya 👇🏻

  2. umar umay

    umar umay23 hari yang lalu

    👆

  3. Dedik Setiawan

    Dedik SetiawanBulan Yang lalu

    Blum pernah bang . . Kyaknya maknyus tu bang

  4. Raka Faad

    Raka Faad2 bulan yang lalu

    saya bang pernah kesana beli magelangan

  5. Alpha Dewantara

    Alpha Dewantara2 bulan yang lalu

    Dmn ny sih? Patokanny ap?

  6. Naftali Angel

    Naftali Angel2 bulan yang lalu

    Pernah coba tapi lain tempat jg enak.. karena saya sering ke jogja... salam dari lampung..😅 jogja tempat wisata yg ngak ngebosenin...

  7. Ok Channel

    Ok ChannelHari Yang lalu

    Akuuuuuu kesini jugaaaa

  8. Chuswatun Chasanah

    Chuswatun Chasanah2 hari yang lalu

    saya orang Magelang tp kalau beli nasi goreng ga suka magelangan . gimana tu? 😂 karena ndak terlalu suka bakmi

  9. Dyo Wardhana

    Dyo Wardhana5 hari yang lalu

    Ngiler ciuuuukkkk sumpah..

  10. Khoirul Huda

    Khoirul Huda11 hari yang lalu

    Bang evan kak tiwi kediri jatim hadir

  11. Kusuma Widyastuti

    Kusuma Widyastuti11 hari yang lalu

    Ke alun-alunnya pernah tapi belum pernah makan di sekitaran alun-alun Next klo ke jogja mesti kulineran ke alun-alun Btw magelangan itu ada yg nyebut juga nasi goreng mawut 😁

  12. anto cenel

    anto cenel18 hari yang lalu

    Bang sekali kali main ke Blora randublatung dong

  13. ASB Tali bambu

    ASB Tali bambu23 hari yang lalu

    Ngiler rek

  14. Bg Bob

    Bg Bob23 hari yang lalu

    Hobby makan 🍽 ok kab. Batu bara sumut

  15. umar umay

    umar umay23 hari yang lalu

    Kalo gk salah itu deket lapangan keraton Yogya ya???,..saya pernah coba nasi Goreng nya tu,,..enak tenan

  16. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye25 hari yang lalu

    Semoga berkah selalu bang epan& mami tiwi Saya sangat Rindu jogjakarta semoga ada rezeki lg buat kesana Amiinn #pasukan ASIKcikarang

  17. Ara zahra Ara

    Ara zahra Ara27 hari yang lalu

    Kasian yg tukang ngipasin nya😁

  18. Mukhibul Aziz

    Mukhibul Aziz27 hari yang lalu

    Kalau Hp lagi sepii suka nontin cennel terfaforit 😍🤣😂👍 tiba2 kenyang sendiri

  19. Riski Breheng

    Riski Breheng28 hari yang lalu

    Bang evan knpa nga diborong 😁

  20. Rihas Sheikh

    Rihas SheikhBulan Yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM Allahumma Sholi Ala Saiyidina Muhammad Wa Ala Alihi Wasohbihi Wasalam AsSalam Sahabat Hobby Makan & Pasukan Asyik Semoga Diprmudhkn Segala Urusan Antum Semua Dan Di Balas Allah SWT Segala Kebaikn Atas Kebaikan Kalian Allahumma Aamiin3x Ya Rabbal Alamiin Ya Allah Ya Mujib ( Yang Maha Mengabuli Doa) Ya Salam

  21. Nirwan Fauzi

    Nirwan FauziBulan Yang lalu

    Bantu Like , komen ,dan subscribe cenel saya bang ipan @Nirwan fauzi

  22. Awang Ayadda

    Awang AyaddaBulan Yang lalu

    Yg main gitar dibelakang mas alif ba ta bukan??

  23. muhadi alex

    muhadi alexBulan Yang lalu

    Alhamdulillah.. langgananku klau pulkam.. mie godog yogya.. mantab.

  24. siti badriyah

    siti badriyahBulan Yang lalu

    Klga besar wah kumpul,,enk mami tiwi bsa kliling indonesia juga bsng ifan,,mg yutub nya mkin naik,oke,,salam dr arek suroboyo

  25. shek nisa Selangor

    shek nisa SelangorBulan Yang lalu

    wow.ad telor masin ni.kesukaan sya banget😋😋😋😋😋

  26. zen kiv

    zen kivBulan Yang lalu

    Joss gandos 😀

  27. Gagas Gumilang

    Gagas GumilangBulan Yang lalu

    Bang.. coba deh Mie Tektek di Binong, Bandung. Dagangan kaki lima, ngga jauh dari Trans Studio. Jualannya malem (di halaman bengkel motor), dan bisa antri sampai 2 jam.. recommended bgt enaakk👌

  28. Gagas Gumilang

    Gagas GumilangBulan Yang lalu

    Bang.. coba deh Mie Tektek di Binong, Bandung. Dagangan kaki lima, ngga jauh dari Trans Studio. Jualannya malem (di halaman bengkel motor), dan bisa antri sampai 2 jam.. recommended bgt enaakk👌

  29. Erna Wati

    Erna WatiBulan Yang lalu

    bakmi jawa, ciri khasnya ada di tungku buat masaknya.....itu yg bikin masakan jadi enakkkk.....plus ayam kampungnya

  30. Heni Maulana

    Heni MaulanaBulan Yang lalu

    Mksih bang evan, tlah meliput nasi goreng & mie goreng jg mie godok nya orang jawa tengah asli cepet kan bikin nya yummy lg lanjut kan bang 😊😊😊😘😘😘...

  31. Muhammad Fadillah

    Muhammad FadillahBulan Yang lalu

    saya pasti ikuti cenel hobi makan sampai bile2😂😎

  32. Apuy BETTA Tungkal

    Apuy BETTA TungkalBulan Yang lalu

    Yg main gitar ketahuan cara mainnya sama gitarnya pasti mantan FL2SN SMP

  33. Fajar Hasan

    Fajar HasanBulan Yang lalu

    Cenal paling yg terbaik.

  34. Wida Arman

    Wida ArmanBulan Yang lalu

    Saya lagi hamil...tiap hari liatin chanel ni bikin ngilerr😢😢

  35. Pian Adoy

    Pian AdoyBulan Yang lalu

    Assalamualaikum, Medan hadir

  36. SOUND LIZER

    SOUND LIZERBulan Yang lalu

  37. rafidah mohd sakal

    rafidah mohd sakal2 bulan yang lalu

    MantuL Bang Evan.....,semoga sentiasa di murahkan rezeki nya...,di panjangkan umur dan selamat dunia akhirat..,aamiin...... #SaLamFollowersDariMalaysia

  38. Aeni Widia

    Aeni Widia2 bulan yang lalu

    Saya kangen Jogjakarta, pengen pulang kampung. Pengen makan Bakmi Nylemek :(

  39. DARX SKOT

    DARX SKOT2 bulan yang lalu

    Ohhh Ini bakmi langganan saya setiap ke alun alun selalu mampir beli ini

  40. Rona Saputra

    Rona Saputra2 bulan yang lalu

    Magelangan menu mengenyangkan buat anak kosan

  41. Nur zulfikar

    Nur zulfikar2 bulan yang lalu

    Nasi di campur mie goreng nama nya mie mawut dech kalo gak salah.........Bang

  42. gesang rizal f

    gesang rizal f2 bulan yang lalu

    Wah deket bngt sama kerjaanku . Sayang bngt ga ke temu sama kak evan sama kak tiwi:(

  43. Hendry Tallutondok

    Hendry Tallutondok2 bulan yang lalu

    Baru pertama kali sya liat ayam rica2 pake kecap???????

  44. Ahmad Hunaifi

    Ahmad Hunaifi2 bulan yang lalu

    Bikin ngiler🤤

  45. RRQ potato

    RRQ potato2 bulan yang lalu

    Bang evan kali kali makan bareng subscriber

  46. tio codet

    tio codet2 bulan yang lalu

    Pojokan kraton ya bang

  47. Hemi Suhaimi

    Hemi Suhaimi2 bulan yang lalu

    Asyik semoga bang evan dan mami tiwi sehat selalu

  48. Xoez Wita

    Xoez Wita2 bulan yang lalu

    Bila ada rizky bs balek kampong kat jogja, nak try lah om.... Btw brp/porsi om😁

  49. Anonimous Tria

    Anonimous Tria2 bulan yang lalu

    2:53 🤔

  50. Wisnu Ismail

    Wisnu Ismail2 bulan yang lalu

    Lanjutkan bank evan, salam dari banten ✌️✌️✌️✌️✌️

  51. Landi Mahendra

    Landi Mahendra2 bulan yang lalu

    Waduh jadi inget dulu pernah makan di situ.....enak tp kebetulan lagi rame ada pasar malam di alun2nya waktu itu jadi rada lama nunggunya ...mantab ..

  52. Holis Wahyu Prasetyo

    Holis Wahyu Prasetyo2 bulan yang lalu

    Tangan kiri bang Evan top.... Jadikan ciri khas ya bang...

  53. Erlin Erlina

    Erlin Erlina2 bulan yang lalu

    Bang ifan mau donk, itu daerah mana bang

  54. Janoval Rizki

    Janoval Rizki2 bulan yang lalu

    Aku pernah makan di sini.....maknyus

  55. surotul rohmah

    surotul rohmah2 bulan yang lalu

    kka,, evan,, coba datang kuliner keindramayu dong,,,

  56. Naftali Angel

    Naftali Angel2 bulan yang lalu

    Mie godhog pak pele antrine ampun... apalagi habis magrib..😂😂

  57. Langkah Kaki Kita

    Langkah Kaki Kita2 bulan yang lalu

    sangat menggugah selerah sih enak banget tinggal di jogja, makanan enak-enak, harga murah-murah, orangnya ramah-ramah

  58. Hati Matahari

    Hati Matahari2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-gAJ-CjCZfD4.html Kalau ini Kupat Tahu Pasar Tempel Sleman... Jualan hampir 50 tahun ....

  59. enthus alijo

    enthus alijo2 bulan yang lalu

    anjir ngiler, laper²

  60. Eny Kustiyah

    Eny Kustiyah2 bulan yang lalu

    Si mami selalu bilang enak blm pernah misalnya kurang gurih, kurang asin,terlalu lembek , kurang kering, kurang empuk😀

  61. Thaperd

    Thaperd2 bulan yang lalu

    0:40 maaf kok saya gatel pengen gesekin kartu kredit di situ 😄

  62. Bojes Putra

    Bojes Putra3 bulan yang lalu

    Mami lope lope😍😍

  63. FikriDidi Permadi

    FikriDidi Permadi3 bulan yang lalu

    Bang evan sama mami tiwi memang baik hati #salamdaripasukanasik

  64. Panca Naka 22

    Panca Naka 223 bulan yang lalu

    Barokalloh hobby makan, Jogja istimewa

  65. Iyong Eko

    Iyong Eko3 bulan yang lalu

    Bg mau dong klo saya ke pontianak bisa ketemu bg evan ga

  66. Aulia Tata

    Aulia Tata3 bulan yang lalu

    Tp sayang bang iklannya terlalu panjang.... 😑

  67. Aulia Tata

    Aulia Tata3 bulan yang lalu

    Jogja kota 1001 kenangan tp keb blm pernah jajan disitu tp next sptnya perlu di coba

  68. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki Arisandi3 bulan yang lalu

    Nasi goreng favorit, nasi goreng yg pake tungku, panasnya awet 😁😁

  69. m Yudha Wahyu hidyat

    m Yudha Wahyu hidyat3 bulan yang lalu

    Haduh mantep itu mah di tempat saya lgi jogja

  70. keke Endro

    keke Endro3 bulan yang lalu

    hoby mkn

  71. Prasetiyo Eko

    Prasetiyo Eko3 bulan yang lalu

    Nasi kucing

  72. Eva Pramina

    Eva Pramina3 bulan yang lalu

    Pnsaran sm muka kk yg cwok

  73. Iwan Bleett

    Iwan Bleett3 bulan yang lalu

    pasukan BERANI (ASIKK) hadir sambil mengunggu sahur... cari cari pideo hobby makan yang laennya..

  74. Fajar Setyo

    Fajar Setyo3 bulan yang lalu

    Nyobain kuliner di klaten Bang.... sate kelinci dan Soto tletong dijamin ketagihan....

  75. Aji Dilaga

    Aji Dilaga3 bulan yang lalu

    Ajib mantap bangggttt,jngn lupa like y gaeesss 👍

  76. endah erwinda

    endah erwinda3 bulan yang lalu

    galfok itu tasnya brand apa y 😁😁😁

  77. Soekis Best

    Soekis Best3 bulan yang lalu

    q suka orang" sprti klian, sukses slalu

  78. aang anggara

    aang anggara3 bulan yang lalu

    wah pake arang masaknya pasti mantap

  79. Moureen

    Moureen3 bulan yang lalu

    Enak Tambah sukses ya

  80. prita aulia tifani

    prita aulia tifani3 bulan yang lalu

    Yg nonton bulan puasa like

  81. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan3 bulan yang lalu

    Tengok meyelerakan ini betul2 sedap nya,mantap bro😋😋😋

  82. Hendra Tea

    Hendra Tea3 bulan yang lalu

    Bang ane pesen nasi goreng sama mie rebus tapi dibikin satu y.

  83. yuartanto man

    yuartanto man3 bulan yang lalu

    Pak Pele memang enaaak.... Antri nya klo pas rame bisa smpe 2 jam.... Hee top dah

  84. Ipool Keding

    Ipool Keding3 bulan yang lalu

    Umi Tiwi jgn makan mulu entar endut xixixi

  85. Viotel Vii

    Viotel Vii3 bulan yang lalu

    Fokus sm mas yg tu kang kipas ", ,, abis tuh main gitar, ,,,sebagai fasilitas ny ,,, jooooosssss