36 TAHUN BERJUALAN INI ! TERKENAL MIRIP PEMAIN BOLA - THEY CALL IT BAKMI GODHOG #585

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan2 bulan yang lalu

    Ayo siapa yang udah pernah makan ke sini waktu ke Yogyakarta ? Atau pernah makan sejenis seperti ini ? Komen di bawah ya 👇🏻

  2. Raka Faad

    Raka Faad18 hari yang lalu

    saya bang pernah kesana beli magelangan

  3. Alpha Dewantara

    Alpha Dewantara21 hari yang lalu

    Dmn ny sih? Patokanny ap?

  4. Naftali Angel

    Naftali Angel28 hari yang lalu

    Pernah coba tapi lain tempat jg enak.. karena saya sering ke jogja... salam dari lampung..😅 jogja tempat wisata yg ngak ngebosenin...

  5. Arin Miranda

    Arin MirandaBulan Yang lalu

    wah, aku pernah nya makan bakmi godhog nya Raminten

  6. Yuniar Sindya

    Yuniar SindyaBulan Yang lalu

    Nunggunya lama banget, hampir 2 jam ngantri.

  7. Apuy BETTA Tungkal

    Apuy BETTA TungkalHari Yang lalu

    Yg main gitar ketahuan cara mainnya sama gitarnya pasti mantan FL2SN SMP

  8. M.bilal brajamisti

    M.bilal brajamistiHari Yang lalu

    Cenal paling yg terbaik.

  9. Wida Arman

    Wida Arman2 hari yang lalu

    Saya lagi hamil...tiap hari liatin chanel ni bikin ngilerr😢😢

  10. Pian Adoy

    Pian Adoy2 hari yang lalu

    Assalamualaikum, Medan hadir

  11. SOUND LIZER

    SOUND LIZER3 hari yang lalu

    ❤

  12. rafidah mohd sakal

    rafidah mohd sakal6 hari yang lalu

    MantuL Bang Evan.....,semoga sentiasa di murahkan rezeki nya...,di panjangkan umur dan selamat dunia akhirat..,aamiin...... #SaLamFollowersDariMalaysia

  13. Aeni Widia

    Aeni Widia8 hari yang lalu

    Saya kangen Jogjakarta, pengen pulang kampung. Pengen makan Bakmi Nylemek :(

  14. ELITE TRICKS

    ELITE TRICKS10 hari yang lalu

    Ohhh Ini bakmi langganan saya setiap ke alun alun selalu mampir beli ini

  15. Rona Saputra

    Rona Saputra12 hari yang lalu

    Magelangan menu mengenyangkan buat anak kosan

  16. Nur zulfikar

    Nur zulfikar12 hari yang lalu

    Nasi di campur mie goreng nama nya mie mawut dech kalo gak salah.........Bang

  17. gesang rizal f

    gesang rizal f12 hari yang lalu

    Wah deket bngt sama kerjaanku . Sayang bngt ga ke temu sama kak evan sama kak tiwi:(

  18. Hendry Tallutondok

    Hendry Tallutondok13 hari yang lalu

    Baru pertama kali sya liat ayam rica2 pake kecap???????

  19. Ahmad Hunaifi

    Ahmad Hunaifi14 hari yang lalu

    Bikin ngiler🤤

  20. RRQ potato

    RRQ potato14 hari yang lalu

    Bang evan kali kali makan bareng subscriber

  21. tio codet

    tio codet15 hari yang lalu

    Pojokan kraton ya bang

  22. Hemi Suhaimi

    Hemi Suhaimi16 hari yang lalu

    Asyik semoga bang evan dan mami tiwi sehat selalu

  23. Xoez Wita

    Xoez Wita17 hari yang lalu

    Bila ada rizky bs balek kampong kat jogja, nak try lah om.... Btw brp/porsi om😁

  24. Anonimous Tria

    Anonimous Tria20 hari yang lalu

    2:53 🤔

  25. Wisnu Ismail

    Wisnu Ismail21 hari yang lalu

    Lanjutkan bank evan, salam dari banten ✌️✌️✌️✌️✌️

  26. Landi Mahendra

    Landi Mahendra22 hari yang lalu

    Waduh jadi inget dulu pernah makan di situ.....enak tp kebetulan lagi rame ada pasar malam di alun2nya waktu itu jadi rada lama nunggunya ...mantab ..

  27. Holis Wahyu Prasetyo

    Holis Wahyu Prasetyo23 hari yang lalu

    Tangan kiri bang Evan top.... Jadikan ciri khas ya bang...

  28. Erlin Erlina

    Erlin Erlina24 hari yang lalu

    Bang ifan mau donk, itu daerah mana bang

  29. Janoval Rizki

    Janoval Rizki25 hari yang lalu

    Aku pernah makan di sini.....maknyus

  30. surotul rohmah

    surotul rohmah25 hari yang lalu

    kka,, evan,, coba datang kuliner keindramayu dong,,,

  31. Naftali Angel

    Naftali Angel28 hari yang lalu

    Mie godhog pak pele antrine ampun... apalagi habis magrib..😂😂

  32. Langkah Kaki Kita

    Langkah Kaki Kita28 hari yang lalu

    sangat menggugah selerah sih enak banget tinggal di jogja, makanan enak-enak, harga murah-murah, orangnya ramah-ramah

  33. Hati Matahari

    Hati Matahari29 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-gAJ-CjCZfD4.html Kalau ini Kupat Tahu Pasar Tempel Sleman... Jualan hampir 50 tahun ....

  34. enthus alijo

    enthus alijo29 hari yang lalu

    anjir ngiler, laper²

  35. Eny Kustiyah

    Eny KustiyahBulan Yang lalu

    Si mami selalu bilang enak blm pernah misalnya kurang gurih, kurang asin,terlalu lembek , kurang kering, kurang empuk😀

  36. Thaperd

    ThaperdBulan Yang lalu

    0:40 maaf kok saya gatel pengen gesekin kartu kredit di situ 😄

  37. Bojes Putra

    Bojes PutraBulan Yang lalu

    Mami lope lope😍😍

  38. FikriDidi Permadi

    FikriDidi PermadiBulan Yang lalu

    Bang evan sama mami tiwi memang baik hati #salamdaripasukanasik☺

  39. Panca Naka 22

    Panca Naka 22Bulan Yang lalu

    Barokalloh hobby makan, Jogja istimewa

  40. Iyong Eko

    Iyong EkoBulan Yang lalu

    Bg mau dong klo saya ke pontianak bisa ketemu bg evan ga

  41. Aulia Tata

    Aulia TataBulan Yang lalu

    Tp sayang bang iklannya terlalu panjang.... 😑

  42. Aulia Tata

    Aulia TataBulan Yang lalu

    Jogja kota 1001 kenangan tp keb blm pernah jajan disitu tp next sptnya perlu di coba

  43. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki ArisandiBulan Yang lalu

    Nasi goreng favorit, nasi goreng yg pake tungku, panasnya awet 😁😁

  44. m Yudha Wahyu hidyat

    m Yudha Wahyu hidyatBulan Yang lalu

    Haduh mantep itu mah di tempat saya lgi jogja

  45. keke Endro

    keke EndroBulan Yang lalu

    hoby mkn

  46. Prasetiyo Eko

    Prasetiyo EkoBulan Yang lalu

    Nasi kucing

  47. Eva Pramina

    Eva PraminaBulan Yang lalu

    Pnsaran sm muka kk yg cwok

  48. Iwan Bleett

    Iwan BleettBulan Yang lalu

    pasukan BERANI (ASIKK) hadir sambil mengunggu sahur... cari cari pideo hobby makan yang laennya..

  49. Fajar Setyo

    Fajar SetyoBulan Yang lalu

    Nyobain kuliner di klaten Bang.... sate kelinci dan Soto tletong dijamin ketagihan....

  50. Aji Dilaga

    Aji DilagaBulan Yang lalu

    Ajib mantap bangggttt,jngn lupa like y gaeesss 👍

  51. endah erwinda

    endah erwindaBulan Yang lalu

    galfok itu tasnya brand apa y 😁😁😁

  52. Soekis Best

    Soekis BestBulan Yang lalu

    q suka orang" sprti klian, sukses slalu

  53. aang anggara

    aang anggaraBulan Yang lalu

    wah pake arang masaknya pasti mantap

  54. Moureen

    MoureenBulan Yang lalu

    Enak Tambah sukses ya

  55. Pritaaulia Tifany

    Pritaaulia TifanyBulan Yang lalu

    Yg nonton bulan puasa like

  56. Sulaiman Bandan

    Sulaiman BandanBulan Yang lalu

    Tengok meyelerakan ini betul2 sedap nya,mantap bro😋😋😋

  57. Hendra Tea

    Hendra TeaBulan Yang lalu

    Bang ane pesen nasi goreng sama mie rebus tapi dibikin satu y.

  58. yuartanto man

    yuartanto manBulan Yang lalu

    Pak Pele memang enaaak.... Antri nya klo pas rame bisa smpe 2 jam.... Hee top dah

  59. Ipool Keding

    Ipool KedingBulan Yang lalu

    Umi Tiwi jgn makan mulu entar endut xixixi

  60. Viotel Vii

    Viotel ViiBulan Yang lalu

    Fokus sm mas yg tu kang kipas ", ,, abis tuh main gitar, ,,,sebagai fasilitas ny ,,, jooooosssss

  61. 鄧妮娜

    鄧妮娜Bulan Yang lalu

    Evan mantap tuh mie nya and mie rebus seger mammynya cantik and hokie lho so cute

  62. Aldara Almubarok Almubarok

    Aldara Almubarok AlmubarokBulan Yang lalu

    Mantap

  63. Hasna Kalila

    Hasna KalilaBulan Yang lalu

    Ke madiun y kak.

  64. Amanda Framesty

    Amanda FramestyBulan Yang lalu

    Kpn2 ke Pangkalan Bun Kalimantan Tengah dong bang... Banyak makanan enak di sini

  65. Sudi Prayitno

    Sudi PrayitnoBulan Yang lalu

    Jooossss guandosss tempat jajanan ku kalo ke kota 😂. Sehat selalu lalu buat mas Ivan dan mbak mimi

  66. Sudi Prayitno

    Sudi PrayitnoBulan Yang lalu

    Jooossss guandosss tempat jajanan ku kalo ke kota 😂. Sehat selalu lalu buat mas Ivan dan mbak mimi

  67. lima tujuh

    lima tujuhBulan Yang lalu

    musisi jalanan : Guitar Barouqe/Classic : Johann Sebastian Bach - Minuet in G

  68. Aniesa Baatian

    Aniesa BaatianBulan Yang lalu

    Bang Evan sangat sopan santun bahasanya...baik dan ramah..mampir lah bang Evan sama mami Tiwi di Bogor untuk cari makanan unik

  69. Triyono.V3

    Triyono.V3Bulan Yang lalu

    Kesukaan magelangan👍

  70. Anis Gun

    Anis GunBulan Yang lalu

    Debu arangnya

  71. Anis Gun

    Anis GunBulan Yang lalu

    Apa nggak kena debunya bang???

  72. Syah Rizal

    Syah RizalBulan Yang lalu

    Mie pele ini ya??kangen jogja jadinya.sukses selalu bg evan n mami tiwi

  73. Satria Kaconk

    Satria KaconkBulan Yang lalu

    Wah...patut dicoba ini kalo ke Yogyakarta mantap jos gandosssss...

  74. Isa Dul

    Isa DulBulan Yang lalu

    Hadirrrr lagi di hobi makan, mantappp

  75. Mr. kampret

    Mr. kampretBulan Yang lalu

    Ada yg bilang jakarta apa2 mahal,tp masih imbang sama UMRnya,Lah jogja makan di kaki 5 seporsi 23rb emang UMR jogja brp ya? salut sama masyarakatnya berarti daya beli masih ada.

  76. Pemuda insyaf

    Pemuda insyafBulan Yang lalu

    Makanan favorit goreng goreng hemmm...!

  77. SIKEP GAMING

    SIKEP GAMINGBulan Yang lalu

    Coba abang ke jawa timur

  78. sadhu gamang

    sadhu gamangBulan Yang lalu

    Kalau balinya MEI KOBER SETAN😂😂 YANG TAU ANGKAT TANGAN

  79. Japar Pallallai

    Japar PallallaiBulan Yang lalu

    Aamiin Ya Rabbal Alamin

  80. Rani Muthar

    Rani MutharBulan Yang lalu

    Bergabung lagi sama kk evan semoga sehat selalu ya kk evan dan istri iya amiiin ya robal alamiin

  81. NiNix suzen

    NiNix suzenBulan Yang lalu

    Mmg manteb ini mknnan,,, sy bbrp kali mkn , soalnya sy org yogja jg, he he mg mkn sukses chanelnya yg bang,,,

  82. Darmadi Ismail

    Darmadi IsmailBulan Yang lalu

    .

  83. Roy Roy

    Roy RoyBulan Yang lalu

    Dulu pernah makan disni kirain murah karena lokasi pinggir jalan ternyata harga restoran 🤣🤣🤣🤣

  84. abang koesnul

    abang koesnulBulan Yang lalu

    kalo bahan menu dan cara penyajian klasik seperti di video tersebut......asli itu HARGA termasuk MURAH looh, hari gini street food di indonesia masih pakai tungku arang.....heeeeeemmm enak sekali itu (ASLI BIKIN PUASA JADI GIMANAAA GITU)

  85. DG LOVERS

    DG LOVERSBulan Yang lalu

    Mantap

  86. Maulana Rahmad Hidayatullah

    Maulana Rahmad HidayatullahBulan Yang lalu

    Iklan nya Kocak

  87. Dimas Saputra

    Dimas SaputraBulan Yang lalu

    Ini bakmi emang enak banget bang kalo udh malen ngantrinya parah banget

  88. bunang apik

    bunang apikBulan Yang lalu

    juara nih

  89. Erik feldianto

    Erik feldiantoBulan Yang lalu

    Lihat masakan ini jadi pengen pulang kampung halaman ke magelang . Di kalbar blum ada masakan kyk gini ....

  90. Mansyah Ar

    Mansyah ArBulan Yang lalu

    Mantap aku suka banget Chanel ini 👍👍👍

  91. Mitta Mniezz

    Mitta MniezzBulan Yang lalu

    Bang,di daerah surabaya ada soto ayam lamongan yg legendaris abiss. Udh buka mulai thn 1977. Namanya soto ayam cak lan. Tempat e klo gak salah jln raya kertajaya gang 1.

  92. Denny Aulia

    Denny AuliaBulan Yang lalu

    23rb kalo ga enak ..rugi tenan

  93. kang rozif

    kang rozifBulan Yang lalu

    Kalo makan / minum katanya ga boleh ditiup dulu om....

  94. Muhammad Roby

    Muhammad RobyBulan Yang lalu

    Aku suka nonton Abang ini Ngomong nya santun orang nya seperti nya ramah Channel nya pun menarik Semoga sukses terus bg Yg belum suscribe ayo apalagi Tinggal tekan aja gak bayar kok..hehe

  95. Dicky Rachmad

    Dicky RachmadBulan Yang lalu

    dari tekstur dan warna, sptnya enak nih...

  96. memble dancok

    memble dancokBulan Yang lalu

    Maju teruss buat chanel ini😇🙏

  97. Mustain Mz Saban

    Mustain Mz SabanBulan Yang lalu

    Kamera Apa Mas? Bening

  98. Wixsky Play game

    Wixsky Play gameBulan Yang lalu

    Yang lagi puasa nonton mana suaranya!!!!

  99. YULI WIBOWO

    YULI WIBOWOBulan Yang lalu

    Sabar² ini bulan puasa awas batal🤣

  100. Retno Srihastuti

    Retno SrihastutiBulan Yang lalu

    Harumnya keluar bang... ke tempat saya😅😅

  101. Ahmad Habib

    Ahmad HabibBulan Yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan nya

  102. sangmade windra

    sangmade windraBulan Yang lalu

    autoLaper...

  103. jabar king

    jabar kingBulan Yang lalu

    Pertama kali makan di bakmi pele ternyata enak sueeeer...

  104. Dar Yonomi

    Dar YonomiBulan Yang lalu

    Coba nasi goreng pak Broto di kota Magelang...Mak nyus

  105. setiaji fajar swasono

    setiaji fajar swasonoBulan Yang lalu

    Hadir... Wow enaknya ayam kampung telor bebek.. sukses terus bang Evan Kak Tiwi @HobbyMakan @Magelangan @MieTekTek @ASIK Timtam XL