3 SETRIKA UNIK, PRAKTIS, CANGGIH DAN BERMANFAAT

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang Tutorial2 bulan yang lalu

    1.Setrika Wajah Rp 15.000 beli disini bit.ly/2EmDs7E 2.Setrika Uap Tobi Rp 160.000 beli disini bit.ly/2El14tq 3.Setrika Mini Rp 278.000 beli disini bit.ly/2ElHfSx

  2. Rii Febrianaaa

    Rii Febrianaaa3 hari yang lalu

    Tobi? Tobi Obito?

  3. SQUAD X-LIONS

    SQUAD X-LIONSBulan Yang lalu

    @Adi Yoga Yoga ONLINE LAH

  4. tri sulastri

    tri sulastriBulan Yang lalu

    @zubed andriansah Hhhh

  5. Adi Yoga Yoga

    Adi Yoga YogaBulan Yang lalu

    Bang beli nya lewat mana

  6. Marchellia Putri

    Marchellia Putri25 hari yang lalu

    Yang ke 3aku juga punya kak dia kecil ada kemasan nya mirip kursi kan kak aku gambar setrika nya helo kiti

  7. Rofiq NR

    Rofiq NR25 hari yang lalu

    Aq yang no. 1 punya. Tp punya q warna putih

  8. Keysa Anggraini

    Keysa AnggrainiBulan Yang lalu

    Rumah kakak dimana

  9. Rachel Fera

    Rachel FeraBulan Yang lalu

    Aku punya strika wajahh

  10. Irwan Syarif

    Irwan SyarifBulan Yang lalu

    Siapa yg kangen hamster lagend hihihi

  11. Man Tabai

    Man TabaiBulan Yang lalu

    ban buat baran unik lagi 10 baran unik

  12. nasiruddin chozin

    nasiruddin chozinBulan Yang lalu

    Bang yang setrika yang kecil lucu banget

  13. Purnama Naura

    Purnama NauraBulan Yang lalu

    Waw aku mau dong setrikanya

  14. Nurmala Sari

    Nurmala SariBulan Yang lalu

    Gudang tutorial memang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  15. lukman anshory

    lukman anshoryBulan Yang lalu

    saya mau. setrika wajahπŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹

  16. AKBAR DAFFA

    AKBAR DAFFABulan Yang lalu

    Aku mau nomor1dan3ya

  17. AKBAR DAFFA

    AKBAR DAFFABulan Yang lalu

    Mau dong setrikanya yg wajah cuga yg miniya

  18. Sunarti Sunarti

    Sunarti SunartiBulan Yang lalu

    Bagus

  19. selvi agustin

    selvi agustinBulan Yang lalu

    Itu emang beli di mana si nanti aku pengen beli itu sangat keren kan kalo nonton itu pasti puas banget siapa yang setuju like

  20. Anastasya eka

    Anastasya ekaBulan Yang lalu

    Kak beli dimana kasitau dong kakπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  21. Andin Nadia

    Andin NadiaBulan Yang lalu

    Bang pesen yang setrika mini ya

  22. kus nawa

    kus nawaBulan Yang lalu

    Like punya aku

  23. Dede Kamila 8

    Dede Kamila 8Bulan Yang lalu

    setrikanya unik unik

  24. Ayurenata

    AyurenataBulan Yang lalu

    Mau dong datang aja di rumah aku di jakarta alamat kawi kawi bawah bawa barangnya πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  25. joko prayitno

    joko prayitnoBulan Yang lalu

    Wa keren belin doong beli di mama si keren soal nya aku pengen beli

  26. Raswati Ratum

    Raswati RatumBulan Yang lalu

    Bang barangnya jangan dilempar dong kasian barangnya

  27. Abd jufri Jufri

    Abd jufri JufriBulan Yang lalu

    Saya mau barang ketiga yaitu setrika mini

  28. XTernal Shit

    XTernal ShitBulan Yang lalu

    Mantao

  29. Seno Hadiprabowo

    Seno HadiprabowoBulan Yang lalu

    Bang gua punya setrika mini juga

  30. Evi Andriani

    Evi AndrianiBulan Yang lalu

    Itu Backsound nya pufflova

  31. Novandria Sugiarty

    Novandria SugiartyBulan Yang lalu

    Alat ini sangat bagus buat sehari-hari dan praktis dibawa kemana-mana

  32. KIREI YUTAKA PUTRI HARTOYO

    KIREI YUTAKA PUTRI HARTOYOBulan Yang lalu

    aku ada alat yang di nomor 1

  33. YT_AN Adi

    YT_AN AdiBulan Yang lalu

    Κ•β€’ο»Œβ€’Κ” Waw mantap

  34. Andhiny Ayu Puspita Sari

    Andhiny Ayu Puspita SariBulan Yang lalu

    Setrika mini beli dimana kak ?

  35. encik hamid

    encik hamidBulan Yang lalu

    seterika wap itu nampak tk boleh menyerika baju

  36. Muhammad Bilal

    Muhammad BilalBulan Yang lalu

    Semoga subriber nya sampe 3jt

  37. Sibuea Hotasi

    Sibuea HotasiBulan Yang lalu

    Siapa puasanya yang gabatal

  38. Susi Handayani

    Susi HandayaniBulan Yang lalu

    Wow

  39. Zilvanna Aura

    Zilvanna AuraBulan Yang lalu

    Batrai untuk apa banyak banget

  40. satria wiguna

    satria wigunaBulan Yang lalu

    Bagus sekali ya

  41. Gak Ada Nama

    Gak Ada NamaBulan Yang lalu

    Yang pertamanya itu saya kirain itu bisa menghilangkan lemak. 1:14 itu saya ada begituannya kok, tapi mereknya steam Q. Dan itu bawahnya strika mini (3:04) itu besi?

  42. panggil aku jancok terserah itu namaku

    panggil aku jancok terserah itu namakuBulan Yang lalu

    4:13 salfok sama hamster nya dibawah

  43. Hani Tjantik

    Hani TjantikBulan Yang lalu

    4:12 ada hamster legend dikirim bawah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. Ludh Channel

    Ludh ChannelBulan Yang lalu

    Saya kangen hamster leejeng

  45. Fitri Maman

    Fitri MamanBulan Yang lalu

    Auu imut banget setrika mini nya

  46. GEME hazi

    GEME haziBulan Yang lalu

    itu apa

  47. Kokom Mulyana

    Kokom MulyanaBulan Yang lalu

    2 juta subscribe

  48. Nur Ainah

    Nur AinahBulan Yang lalu

    Saya punya setrika wajah warna putih

  49. NATHANIEL Valentino

    NATHANIEL ValentinoBulan Yang lalu

    Mantap

  50. SV HDG GAMER

    SV HDG GAMERBulan Yang lalu

    4.12 ada hamster legend (kakinya doank)

  51. zidane rayzidane

    zidane rayzidaneBulan Yang lalu

    Bang bikin video barang bermerk indonesia dan halal dong bang

  52. Frost Gaming

    Frost Gaming2 bulan yang lalu

    sudah 2jt subscribe

  53. Bima Juan

    Bima Juan2 bulan yang lalu

    bagus

  54. Lala Bahsien

    Lala Bahsien2 bulan yang lalu

    kecil kecil cabe rawit