BORONG SEMUA !! BUAT PENJUAL MAKANAN JADUL YG PAKE SEPEDA #577

Komentar

  1. Global Cell

    Global CellHari Yang lalu

    Kalo punyaku dulu harga cuma 1000

  2. BAGUS GAMING1 1

    BAGUS GAMING1 1Hari Yang lalu

    Yang orang jawa timur angkat tangan

  3. rizky firdaus

    rizky firdausHari Yang lalu

    HIDUP DI JAWA TIMURR

  4. Novia Sulis

    Novia Sulis2 hari yang lalu

    Bang main ke solo 😊 semoga rejekinya dilancarkan & selalu diberikan kesehatan .. Aamiin

  5. Lutfi H

    Lutfi H4 hari yang lalu

    Siapa yang suka nonton ini sambil makan ???

  6. Kholilur Rohman

    Kholilur Rohman8 hari yang lalu

    ternyata dan ternyata yang jualan orang MADURA

  7. Kholilur Rohman

    Kholilur Rohman8 hari yang lalu

    bukan di jogja doang bang evan ke SAUDI tembus ..ahhahah

  8. Viki Pramono

    Viki Pramono9 hari yang lalu

    klau liat terang bulan ini ingat" jaman SD dulu, klau beli pingin dapat gratis,sama penjualnya dikasih tantangan,sama penjualnya di jatuhkan dari atas,trus disuruh cepet" an nangkap....🤣🤣🤣🤣🤣...kenangan indah masa SD..

  9. nadya nurdyanti

    nadya nurdyanti11 hari yang lalu

    Sarapan jadul

  10. Rizki celaket

    Rizki celaket13 hari yang lalu

    Siapa yang masih SD dan di depan sekolah nya ada jualan terang bulan jadoel tapi kecil yang sama komen

  11. ZetFor

    ZetFor15 hari yang lalu

    Salam dari Batam bang👋👋

  12. Bagus Putra

    Bagus Putra16 hari yang lalu

    Mbaknya yg baju pink cantikk

  13. Raja Gombal Chanel

    Raja Gombal Chanel18 hari yang lalu

    Sehat slalu kak tiwi dan bang evan dan trimakasih udh ngsih motivasi kpda subcriber

  14. Nashrie Low

    Nashrie Low19 hari yang lalu

    SEMOGA DIMURAHKAN REZEKI

  15. SI- COKELAT

    SI- COKELAT19 hari yang lalu

    Daerahku aja.1 posri cuma 4/2 ribu tuh?.jahahah hmm.ok lh.

  16. Muhammad Torik

    Muhammad Torik20 hari yang lalu

    Jawa timur mana bang

  17. FENDY Lutfiona

    FENDY Lutfiona21 hari yang lalu

    TRANGBULAN IS THE BEST

  18. Egi Bepa Prandika

    Egi Bepa Prandika23 hari yang lalu

    bang ke palembang dong. coba sekali kali mkn pempek.. hihii

  19. najib ali hasan

    najib ali hasan23 hari yang lalu

    Salam dr pekalongan kota batik

  20. iqbalmaulal haqi

    iqbalmaulal haqi23 hari yang lalu

    Salut smaa bang evan dan tim semoga amalnya di lipat gandakan

  21. ca bita

    ca bita24 hari yang lalu

    aq suka banget jajanan kek gni, d sni masih ada bang.. sidoarjo_jatim

  22. Agnestya Wulan

    Agnestya Wulan25 hari yang lalu

    Dari pagi mantengin subscriber dan sampai jam segini sudah 700 subscriber.... WOW AMAZING.....

  23. Zaiki Allias

    Zaiki Allias26 hari yang lalu

    bila nonton hobby makan saya selalu nangis

  24. wantono wan

    wantono wan26 hari yang lalu

    Di taiwan aja cenel hobi makan banyak yg nonton bang evan

  25. Marni Isnaini

    Marni Isnaini26 hari yang lalu

    Bantu subscribe dong kakak

  26. Fefti Kurniawati

    Fefti Kurniawati27 hari yang lalu

    rotinya bkin sndri atau beli ya klo boleh tau?

  27. polo pendem

    polo pendemBulan Yang lalu

    bang efaaaaan datang ke bojonegoro kapan

  28. Bilal Akbar

    Bilal AkbarBulan Yang lalu

    Maannttaabbeeee...

  29. Bee Project

    Bee ProjectBulan Yang lalu

    Di Madiun kadang" di bentuk", dulu waktu kecil sering minta bentuk naga,tank,kereta,helikopter kadang hewan"an juga

  30. Shania Rahmatika

    Shania RahmatikaBulan Yang lalu

    Jajan kesukaan aku waktu TK nih..😍 Sekarang udah jarang bangett

  31. Ahmad Pungki

    Ahmad PungkiBulan Yang lalu

    Orang jawatengah like

  32. NADAHATI #01

    NADAHATI #01Bulan Yang lalu

    Dulu masih kecil tiap pagi ada yg jual jajanan mirip yg dijual Abang ini, ada bonus jika jam diputer tepat ke angka

  33. Indah Eka aditiawati

    Indah Eka aditiawatiBulan Yang lalu

    Jadiii pingin😪

  34. Joy Boy.

    Joy Boy.Bulan Yang lalu

    adududu kangen jaman masih tk jajan beginian. sekarang di blitar udah jarang bgt yg jual saking jarangnya seperti udah ga pernah nemuin

  35. Rudy Ayu

    Rudy AyuBulan Yang lalu

    sukses selalu

  36. Ikhsan Rcm

    Ikhsan RcmBulan Yang lalu

    Coba bang Evan keliling kota solo dong

  37. Aripin Mlg

    Aripin MlgBulan Yang lalu

    hajek oreng medureh sak juel derlareseh bein bng #salam sitong dere medureh buat. b.evan dan mami tiwi semoga shat sllu amin

  38. Ary Alfian

    Ary AlfianBulan Yang lalu

    Makananku jqman tk setiap istirahat pasti gw mintak itu

  39. Taufiq Muaz94

    Taufiq Muaz94Bulan Yang lalu

    Ini kalau di Malaysia apam balik., isi nya jagong dgn kacang

  40. eka widia

    eka widiaBulan Yang lalu

    bang epan usul ke daerah Sleman Yogyakarta bang banyak pedagang yg mash tradisional salam buat mami tiwi :-*

  41. Mauliddina shinta

    Mauliddina shintaBulan Yang lalu

    Dirumahku cuma 2K

  42. Moh Alvin

    Moh AlvinBulan Yang lalu

    Yang jual orang madura kah kok bisa ngitung bahasa madura

  43. irfangi irfan

    irfangi irfanBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  44. sena raz

    sena razBulan Yang lalu

    saya orang jawa timur broe sidoarjo

  45. Samsul Arif

    Samsul ArifBulan Yang lalu

    Lanjutkan kediri mas

  46. Azi Saputra

    Azi SaputraBulan Yang lalu

    sya jawa timur mas..😁 tpi sya ada dibali mas

  47. Renggo Suripto

    Renggo SuriptoBulan Yang lalu

    Hobby Makan kapan ke Kebumen Jawa Tengah nih, di alun-alun Kebumen banyak penjual kuliner sederhana..

  48. Renggo Suripto

    Renggo SuriptoBulan Yang lalu

    Hobby Makan kapan ke Kebumen Jawa Tengah nih, di alun-alun Kebumen banyak penjual kuliner sederhana..

  49. Dg Gaming

    Dg GamingBulan Yang lalu

    Jawatimur like

  50. wakit saputro vlog

    wakit saputro vlogBulan Yang lalu

    Abang orang NU kah?

  51. Najib

    NajibBulan Yang lalu

    Chanel yg bermanfaat dan suka bersedekah, jangan kaya Chanel di sebelah asik nya buat prank yg gak guna

  52. Kang Salmon

    Kang SalmonBulan Yang lalu

    Wong jowo endi suarane?

  53. Muhamad Shahabudin Saad

    Muhamad Shahabudin SaadBulan Yang lalu

    Salam dari malaysia, moga bang evan dan mamitiwi d murahkan rezeki, sihet terus dan dirahmati Allah.. Aminnn.

  54. Chandra Najma

    Chandra NajmaBulan Yang lalu

    Biasanya ngasihnya 2 juta kok itu 400 ribu ya

  55. asyifa Putri

    asyifa PutriBulan Yang lalu

    Bang Evan ke Purwakarta donk! borong jajanan disini!

  56. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liyeBulan Yang lalu

    Semoga orang baik spt bang epan & mami tiwi selalu dlm lindungan Allah SWT dan selalu mendapat pahala yg mengalir trs menerus karna sering bantu org Amiinn Amiinn #pasukanASIKcikarang😇😇😇😇

  57. ADZ 47

    ADZ 47Bulan Yang lalu

    jadi inget masa lalu jajan nya kyk gini skrng jajanya potabee.😕

  58. Budi muhamad Fauzi

    Budi muhamad FauziBulan Yang lalu

    Mantap dari pada acara rafi ahmad dan gita yg pamer Harta

  59. septian channel

    septian channelBulan Yang lalu

    Smg sukses jng pernah berhenti membantu sesama,

  60. Hellsa Deffanoo

    Hellsa DeffanooBulan Yang lalu

    Hmm....gara gara liat ini aku jadi pengin beli lagi deh... Pdhl cri Kya gini di solo udh susah, jarang bgt yg jual...Tp gpp yg penting aku dh pernah coba tuh makanan..... generasi sekarang mana tau makanan ini