BORONG SEMUA !! BUAT PENJUAL MAKANAN JADUL YG PAKE SEPEDA #577

Komentar

  1. Soccer Cemerezt

    Soccer Cemerezt4 jam yang lalu

    Jajanan masa kecil๐Ÿ˜€

  2. saharae n nurie

    saharae n nurie7 jam yang lalu

    ngiler nich bang evan yg dihongkong hikz

  3. ayo dolan

    ayo dolanHari Yang lalu

    Saya sd sudah ada nih terambulan

  4. Usmanizain889 Zain889

    Usmanizain889 Zain889Hari Yang lalu

    Itu dr madura bang. Di dnger dr hitung nya ngitung bahasa madura. Soal nya saya org madura juga bang mangka nya sy tau. Hiiihii

  5. KAE DIKI

    KAE DIKIHari Yang lalu

    Ini channel yg bkin gw kalap pngin beli jajan trus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ maklum sya gak ngrokok. jdi larinya ke jajan trus. tpi kok gk gemuk2 ya ๐Ÿ˜…

  6. Wendy Liansyah

    Wendy LiansyahHari Yang lalu

    Yg pake baju merah jgn sampe lolos

  7. Mahmed Mansur

    Mahmed MansurHari Yang lalu

    Dari Jawa Timur Madura kayaknya si Abang. Karna dari bahasanya pas ngitung bilangnya " Sanga' (sembilan) " Sapolo (sepuluh)๐Ÿ˜…

  8. Saiful Hafifi

    Saiful HafifiHari Yang lalu

    ternyata bukan sahaja dijogja hobby makan ni org lihat,tapi di Malaysia juga.

  9. Diana Rose

    Diana RoseHari Yang lalu

    Mengidam nak makan terang bulan ini di Madura ๐Ÿ˜ญ flasback zaman dulu dulu tiap hari beli . Jadi tak sabar nak balik Indo hujung tahun ini . Salam dari Malaysia bang evan dan mami tiwi . Sehat selalu dan dimurahkan rezekinya ๐Ÿฅฐ

  10. kusuma saja

    kusuma saja2 hari yang lalu

    Wah enak bgt nih jajanan dlu wkt SD msh 500an

  11. A GAMERR INDONESIA

    A GAMERR INDONESIA2 hari yang lalu

    JAWA TIMUR HADIR

  12. La wi

    La wi3 hari yang lalu

    Hobi makan is the best

  13. Defliansyah Defli

    Defliansyah Defli3 hari yang lalu

    Semoga bng evan cepat 2jt subr aminnn

  14. Risky Arisandi

    Risky Arisandi3 hari yang lalu

    Enem. Pettok. Belluk. Sangak. Sepolo. Sebeles. Wahh madura banget. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Risky Arisandi

    Risky Arisandi3 hari yang lalu

    Yg jual ini orang madura. Keliatam dari pas ngitung.

  16. Fasa Ungu

    Fasa Ungu4 hari yang lalu

    Subhannalloh pedagang senang pelanggan senang dpt geratis hari ini???yang beli semoga tambah rejeki nya karena sudah bersedekah

  17. Akhong Chin

    Akhong Chin4 hari yang lalu

    Apa cuman gua gagal fokus sama tu cewe...6:33

  18. Musan Tiya

    Musan Tiya5 hari yang lalu

    Q jadi tambah terhRu setelah baca komen"nya sambil nunggu iklan.

  19. akhyarsafarudin akhyarsafarudin

    akhyarsafarudin akhyarsafarudin5 hari yang lalu

    Di perempatan Wirobrajan ada

  20. Ecin Ajja

    Ecin Ajja5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

  21. Supri Yono

    Supri Yono5 hari yang lalu

    ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Buat kang Evan + nink Tiwi sehat selalu ya.. Salam dr Surabaya

  22. Ahmad Chalimi

    Ahmad Chalimi5 hari yang lalu

    Kapan ke jogja lagi bang?

  23. formosa 128

    formosa 1286 hari yang lalu

    Aq jg dri jawa timur Bang mknan sperti itu d tmpt q terknal bngt, rsanya emang enak, aq udh pernah nyobaan๐Ÿ‘

  24. Jamilatus Zahroh

    Jamilatus Zahroh6 hari yang lalu

    Itu tadi yg ngitung pakek bahasa madura mas nya yg jualan Salam dari madura buat sahabat #hobbymakan #pasukanasyik bang evan dan kak tiwi.. semoga d akhir tahun subscribernya jadi ngalahin atta halilintar aminnn๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  25. Kumbang Tersenyum

    Kumbang Tersenyum8 hari yang lalu

    Jawa timur hadir...trmh ksih bang evan n kak tiwi moga sehat sll n murah rizqi...

  26. Rosita Ina

    Rosita Ina8 hari yang lalu

    mami tiwi dan bang evan gk gengsi ikutan makan juga smua jajanan yg mereka bantu๐Ÿ˜smoga selalu diberi kesehatan dan berkah

  27. Rizwan Fauzi

    Rizwan Fauzi8 hari yang lalu

    Kapan bang ke bandung

  28. enthus alijo

    enthus alijo8 hari yang lalu

    jawa timurnya mana ya

  29. Linggar Kusuma Jakti

    Linggar Kusuma Jakti9 hari yang lalu

    Harus nya chenel kayak gini yg wajib punya 12jt subscribers, bukan yg chenel selalu grebek rumah orang yg gak ada faedahnya, yg setuju amin dah. Itu yg jual kayak nya pake bahasa Madura dah, apa mungkin orang Madura ya, soalnya aku orang Madura.

  30. akbar 01

    akbar 019 hari yang lalu

    jawa timur hadir ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  31. Haida Keisha

    Haida Keisha9 hari yang lalu

    Q orang jawa timur ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  32. Bayu Gokil

    Bayu Gokil9 hari yang lalu

    Di ponorogo seperti itu hanya 2000 tapi.. Pakai gula merah yang dicairkan

  33. Laksa Brellian

    Laksa Brellian7 hari yang lalu

    Iyo betul lur tapi saiki angel golek ane:v

  34. Altha Fiano

    Altha Fiano9 hari yang lalu

    Orang tolol yang diselike orang baik giliran yonglex di like

  35. Erna Wati

    Erna Wati9 hari yang lalu

    terang bulan jadoel ๐Ÿ˜

  36. RADHEN MAS IMAN

    RADHEN MAS IMAN9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ (ANTI SKIP)

  37. h o

    h o9 hari yang lalu

    jawa timur hadir menyapa ๐Ÿ˜˜

  38. Yy Ramsey

    Yy Ramsey9 hari yang lalu

    Jgn byk2 mkn mame tiwi, nti xmuat mobil nya, smoga dpnjangkn usia brader epan sama mame tiwi, diberkn kesihatan yg baik, dimurahkn rezeki...

  39. Ekspedisi Malam

    Ekspedisi Malam9 hari yang lalu

    Mojokerto hadir slur

  40. pngeran bery

    pngeran bery10 hari yang lalu

    Org madura itu hhii

  41. Dewi Anggraini

    Dewi Anggraini10 hari yang lalu

    Hadir Banyuwangi Bang semoga panjang umur mami tiwi dan Bang Evan amiiiiiinnnnn

  42. Yuni Dianawati

    Yuni Dianawati10 hari yang lalu

    Datang ke tulungagung jawatimur bang sama mami tiwi ...bnyk kuliner lohhh

  43. DJ GAMINGJRZ

    DJ GAMINGJRZ10 hari yang lalu

    Saya asli Jogja tapi harus pindah ke Klaten

  44. bandar kidul

    bandar kidul10 hari yang lalu

    SAUDI H. JAWa TIMUR HADIR Smg bang evan sm mami tiwi sehat selalu banyak rejeki panjang umur AMIN2.

  45. Naya Queenlle

    Naya Queenlle10 hari yang lalu

    Makanan jadoel enak inii.. Dh jarang sayangnya ๐Ÿ˜ข

  46. Snsv Enofnez5

    Snsv Enofnez510 hari yang lalu

    Yang jempolnya kebawah hatinya terbuat dari apa,???

  47. Fatih Diyaul

    Fatih Diyaul10 hari yang lalu

    Jajananku masa kecilll uhh

  48. Karl El

    Karl El10 hari yang lalu

    Salam dr Malaysia. Kalau di semenanjung Malaysia, kuih ni di panggil Apam Balik. Cara pnyediaannya hmpir sama cuma di sini di jual panasยฒ. Klau di Sabah, kuih ni di panggil Terang Bulan..

  49. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo10 hari yang lalu

    Subhanallah... Mulia.

  50. Abdus Salam

    Abdus Salam10 hari yang lalu

    Aku melok seneng nguasi sing dodol

  51. Buah Hati

    Buah Hati10 hari yang lalu

    Aku Jawa Timur

  52. Andi Septiawan

    Andi Septiawan10 hari yang lalu

    hadir selalu . mau video baru dan video lama salam SKIP yuk mampir ke Channel kita bantu yahh

  53. Selfu I

    Selfu I11 hari yang lalu

    Lanjut terus bang evan dan mami tiwi,jgn llh tuk berbagi, #pasukan asik,# #lanjutkandikamu# #racunhobbymakan#

  54. Annisa Sandy

    Annisa Sandy11 hari yang lalu

    Jajanan sewaktu masih SD iniii.... ๐Ÿค— Sekarang ngga ada yang jualan sekarang,wadah kotak ijo+pake sepeda.. sama persis

  55. Holis Wahyu Prasetyo

    Holis Wahyu Prasetyo11 hari yang lalu

    Salut buat bang Evan dan Mami Tiwi

  56. Helen Lucky

    Helen Lucky11 hari yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  57. Jefri Sarwoedy

    Jefri Sarwoedy11 hari yang lalu

    Itu yang ngitung pakek bahasa madura bank epan..

  58. andri Khontet

    andri Khontet12 hari yang lalu

    makanan faforit saya waktu kecil .. sekarang nyari udah susah.. liat chanel hobby makan jadi tau tempatnya lagi ๐Ÿ˜ nanti cari ah.. makasih bang evan hobby makan ๐Ÿ˜‡

  59. Papa Meyssa

    Papa Meyssa12 hari yang lalu

    Siapa yang setuju jika chanel ini jadi top....karna bayak menolong

  60. muki dwi

    muki dwi13 hari yang lalu

    ada nenek yg jualan tu bang

  61. Arya KanciL Zyrof

    Arya KanciL Zyrof13 hari yang lalu

    Makanan favorif gue waktu kecil๐Ÿ˜

  62. Amelia Putri

    Amelia Putri13 hari yang lalu

    Coba jajanan bandung dong bang? Siapa tau ktemu aku di bandung ๐Ÿ˜€๐Ÿค—

  63. dewi yanti

    dewi yanti14 hari yang lalu

    Kenapa ya ko suka banget nonton channelnya bang evan seneng lihatnya,ga pernah bosen pengen banget ketemu bang evan udah ramah,baik banget

  64. guding neo

    guding neo15 hari yang lalu

    Klo di malaysia kayaknya apam balik..

  65. Ara zahra Ara

    Ara zahra Ara15 hari yang lalu

    Bang evan itu d belakng ada ibu2 jualan jg ๐Ÿ˜

  66. Yudhaadi Prasetya

    Yudhaadi Prasetya15 hari yang lalu

    Mba Tiwi udah punya anak belum bang

  67. kawulone Allah

    kawulone Allah16 hari yang lalu

    Malaysia hadir bang...

  68. intan zhang

    intan zhang16 hari yang lalu

    bg evan sekali" jln" ke batam ato medan bg...

  69. Suti Yem

    Suti Yem16 hari yang lalu

    iklan dri taiwan dobel2 tpi setia nunguin ...anti skip

  70. Pramono Bagong

    Pramono Bagong16 hari yang lalu

    Q wong jogja bro tiap hari nonton hobymakan

  71. EmKa GamERZ

    EmKa GamERZ16 hari yang lalu

    yg jualan kyk.a org madura๐Ÿ˜‚ pas hitung kulit terang bulannya (sangak(sembilan) sepolo(sepuluh)) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sukses trs om evan + mami tiwi,,, semoga di lapangkan rezekinya oleh Allah SWT ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga berkah untuk om evan, . mami tiwi + channel.a & semua pasukan ASIK....

  72. Hafiz Mohamad

    Hafiz Mohamad16 hari yang lalu

    Kalau di Malaysia makanan ini nama dia apam balik

  73. Devid latuparissa

    Devid latuparissa16 hari yang lalu

    Bang ke nusa tenggara timur dong di kupang pliss yg setuju like

  74. farhan efendi

    farhan efendi17 hari yang lalu

    bang epan kebiasaan hahaha orang lagi ngitung eh tiba tiba di tanyai jadi ngitung lagi abangnya hahahaha

  75. Erick Purba

    Erick Purba17 hari yang lalu

    keren...

  76. Yulia WT

    Yulia WT17 hari yang lalu

    banjarmasin bang even

  77. MARYAM BSTV

    MARYAM BSTV17 hari yang lalu

    Kesukaan Maryam Bangetayu nih terang bulan apalagi yang rasa coklat keju susu Support channel Maryam Jogja ya terima kasih

  78. Lidiya Diyah

    Lidiya Diyah18 hari yang lalu

    Sehat selalu bang efan sma mami tiwi๐Ÿ’™

  79. tata djun

    tata djun19 hari yang lalu

    maaf mas, itu bukan terangbulan aja tp namanya jajan salbut atau biasa disebut jg terangbulan lenggang ๐Ÿค—๐Ÿค—... semacam pancake.. jd komposisinya beda sama terangbulan.. enak banget itu.. smoga channel smakin berkembang ya bang.. suksess terus bang ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  80. elang pramudya ranatirta

    elang pramudya ranatirta19 hari yang lalu

    YOGYAKARTAnya mana bang?

  81. Jazi Ahmad Alghifari

    Jazi Ahmad Alghifari19 hari yang lalu

    Barakallah bang evan dan mami tiwi. Sedikit demi sedikit sy mulai ikuti sprti yg bang evan lakukan walaupun ga dimasukin ke youtube...

  82. Yanto Sri

    Yanto Sri19 hari yang lalu

    Jawa Timur hadir kk

  83. junaey grahana

    junaey grahana20 hari yang lalu

    Ke klaten dong bang

  84. WGOV RIZAL MLG rizal

    WGOV RIZAL MLG rizal22 hari yang lalu

    Loooo gk poso

  85. Muhammad Farhan

    Muhammad Farhan22 hari yang lalu

    Gua liat nya siang" pas puasa, puasa terakhir lagi ngiler anyingg untungg ga buka guakan ...

  86. aulia megat aulmet

    aulia megat aulmet22 hari yang lalu

    Bagus bang kasihan banget

  87. Yudistira Putra

    Yudistira Putra23 hari yang lalu

    berbagi ..... itu yg bisa saya tangkap dari chanel ini, sama sama menghargai cara mencari nafkah...

  88. Muhammad Romansyah

    Muhammad Romansyah23 hari yang lalu

    Mantap bossquee

  89. Nabila Bunga

    Nabila Bunga23 hari yang lalu

    kalo di Semarang biasanya 8rb, tapi adonannya itu lebih besar,, dan identik dengan selai stroberi nya. Duh, jadi kangen terang bulan di depan SD๐Ÿ˜‚

  90. wes pro

    wes pro23 hari yang lalu

    Saya belum pernah makanan gitu kayak mana rasanya like sama coment

  91. Sakinah kira

    Sakinah kira24 hari yang lalu

    Sampe ke aceh juga sahabat hobby makan

  92. HATIBUL UMAM

    HATIBUL UMAM24 hari yang lalu

    orang madura ini .. dari bahasanya menghitung kelihatan ..

  93. Raden Ilmi Nurbaeti

    Raden Ilmi Nurbaeti24 hari yang lalu

    Kapan main ke Serang-Banten bang Evan dan kak Tiwi?

  94. Yohana Cristy

    Yohana Cristy24 hari yang lalu

    Kenapa rasa dari tangan abang abang lebih mantul ya, padahal kita gatau tgn abangnya bekas apaan aja, tp tetep aja enaqq

  95. Elya Rahmandari

    Elya Rahmandari25 hari yang lalu

    uenak kui rek

  96. bagasvck71 ][}

    bagasvck71 ][}25 hari yang lalu

    Sukses terus bang

  97. Faricha Hanum

    Faricha Hanum25 hari yang lalu

    Mantap betul channel ini ๐Ÿ˜ Suka berbagi terhadap sesama

  98. 1927 AZZATU CAH MAJAN

    1927 AZZATU CAH MAJAN25 hari yang lalu

    Jawa timur hadir

  99. gaming contol

    gaming contol26 hari yang lalu

    Saya dari jawa timur salud sama hobby makan

  100. ripan nnn

    ripan nnn26 hari yang lalu

    Pasukan anti skip iklan jempolnyaaaa manaaa

  101. KAAB -Gacha Tube

    KAAB -Gacha Tube26 hari yang lalu

    itu dikasih gula atau bedak bayi ):(??