26 TAHUN BERJUALAN INI ! 3 DETIK CEMPLUNG DI AIR DINGIN - THE CALL IT CHICKEN NOODLE BU TUMINI #579

Komentar

  1. joung farih

    joung farihHari Yang lalu

    Nah ini yg bener, kuah ayam nya kentel!!

  2. Geni Edrial Sofyan

    Geni Edrial Sofyan3 hari yang lalu

    Abang jualannya somse ya hehe

  3. Efid Prianto

    Efid Prianto10 hari yang lalu

    Mantap dan lanjutkan terus bang evan,ditunggu mampir ke surabaya juga bang......

  4. syamsuddin indra wahyudi

    syamsuddin indra wahyudi13 hari yang lalu

    Bang Evan di jogja kemaren gak nge review rumah makan RAMINTEN ya?

  5. Dimuzt Shine

    Dimuzt Shine18 hari yang lalu

    kalo ke jogja mesti mampir beli ini... deket terminal giwangan yogyakarta

  6. febry prastyo

    febry prastyo21 hari yang lalu

    Wah gak buka yutup sebulanan ketinggalan info lagi ke jogja

  7. cinta puteri

    cinta puteri24 hari yang lalu

    Kak tiwi kongsi dgn gue juga yaa tuk sahurπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  8. khamdan yuwafi

    khamdan yuwafi24 hari yang lalu

    Ini ayamnya bener2 berani gays

  9. Wati Raka

    Wati Raka25 hari yang lalu

    Seneng bngtt sama vidio kak evan dan ka tiwi

  10. Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat28 hari yang lalu

    Mama tiwi bohaaayy mantaaap

  11. tony blank

    tony blank28 hari yang lalu

    Deket rumah ni bang

  12. Dzaky Alfarisi .N

    Dzaky Alfarisi .N29 hari yang lalu

    Memang #racunhobbymakan

  13. Dan MotoVlog Jogja

    Dan MotoVlog JogjaBulan Yang lalu

    wah deket ternyata...bisa mampir nih

  14. Pujangga 81

    Pujangga 81Bulan Yang lalu

    Jogja pancen istimewa

  15. Ka Aska

    Ka AskaBulan Yang lalu

    Bang evan jgn nyari warung yg rame.. Cari yang mbah2 jaa...

  16. Sudi Prayitno

    Sudi PrayitnoBulan Yang lalu

    O la la teryata mas Ivan sampai di wilayah kampung saya. 😍 😍 😍. Trimakasih mas Ivan dan mbak mimi πŸ™ πŸ™ πŸ™ sehat selalu sukses banyak rejekinya.

  17. the ist the best

    the ist the bestBulan Yang lalu

    Bang evan kok gak makan

  18. famz channel

    famz channelBulan Yang lalu

    ayam penyet suroboyo : idreporter.net/v/video-S9vnpp4Ozcs.html

  19. fobel orrwel

    fobel orrwelBulan Yang lalu

    deket pintu masuk terminal giwangan recomended ni πŸ‘πŸ‘

  20. Nurul Aillissamaq

    Nurul AillissamaqBulan Yang lalu

    Pas puasa.jam 5 sore.lihat mami mkn mi ..waduhhhhhhh 😁😁😁

  21. uun crowns

    uun crownsBulan Yang lalu

    Wlpun telat tpi sellu hadir bang evan ,,HK anti skipp sukses sllu bang

  22. Dinamika Kuliner

    Dinamika KulinerBulan Yang lalu

    Deket rumah

  23. Mahasiswa Jalanan

    Mahasiswa JalananBulan Yang lalu

    Kayanya enak bgt mie ayamnya wuhhπŸ€—

  24. Ekoedi Purnomo

    Ekoedi PurnomoBulan Yang lalu

    Selalu hadir meskipun telat

  25. septian reza

    septian rezaBulan Yang lalu

    Koko nex Carlos review ksni jg niih ternyata bang Evan paham sama yg enak2

  26. Rahmat Alamin

    Rahmat AlaminBulan Yang lalu

    πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  27. dandri channel

    dandri channelBulan Yang lalu

    mantap bang evan hobby makan.

  28. Riska MAHFUL

    Riska MAHFULBulan Yang lalu

    Ngiler

  29. meryke widyarini

    meryke widyariniBulan Yang lalu

    Mantaappp bang ... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. kembali ke moreno moreno

    kembali ke moreno moreno2 bulan yang lalu

    Aku pernah ke situ 4kali

  31. gusti luthfi haikal fiqri

    gusti luthfi haikal fiqri2 bulan yang lalu

    Wih deket kosku bg πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. Aizam farish

    Aizam farish2 bulan yang lalu

    Saya dari malaysia teringin mau makan di makanan indonesia

  33. CORNER GAMING

    CORNER GAMING2 bulan yang lalu

    Siiip udah 1jt ajak makan gratis buat subscriber lu bang yg diluar kota hehehehehe gue dulu ya bang

  34. CORNER GAMING

    CORNER GAMING2 bulan yang lalu

    Dari sekian Vidio lu bang kali ini baru gue ngerasa laper sampe ngiler sumpah gue pengen lu ajak gue makan disitu hehehe traktir dong

  35. AJPR_04

    AJPR_042 bulan yang lalu

    Waktu pas di yogya mau kesitu sekalian pulang ke Bogor tapi udah kehabisan

  36. KINDRAY MON

    KINDRAY MON2 bulan yang lalu

    Ya maap ya kalau banya sombong nya mohon di maap in

  37. KINDRAY MON

    KINDRAY MON2 bulan yang lalu

    Aku udah pernah jadi youtuber terpintar (youtuber pintar) aku udah 100000634 SUBSCRIBE

  38. KINDRAY MON

    KINDRAY MON2 bulan yang lalu

    Bang makanan nya pasti enak aku mau ke sana wow enak seperti di hati ku

  39. Rizki Wardangdut

    Rizki Wardangdut2 bulan yang lalu

    Selamat 1jt sub supaya terus maju kedepanya

  40. Rizki Wardangdut

    Rizki Wardangdut2 bulan yang lalu

    Bang orang pontianak apa bukan

  41. Animasi cerita si cepot

    Animasi cerita si cepot2 bulan yang lalu

    Selamat bang sudah mencapai 1jt subs. Semoga tetap semangat ya bang....πŸ‘πŸ‘

  42. Dika K.R

    Dika K.R2 bulan yang lalu

    Yg dipos kok cuma makananya doank.payah

  43. Nyet Aris

    Nyet Aris2 bulan yang lalu

    Mantep bang sukses slalu

  44. Zhofi Ahmad

    Zhofi Ahmad2 bulan yang lalu

    Kok gak di borong semua bang kayak vidio kemaren....

  45. Ar Rofik 18

    Ar Rofik 182 bulan yang lalu

    Baru Kali Ini saya Ngeliat Iklan sampe 25 Menit, Cuma Di Chanel Bang Evan (Hobby Makan).. Skip Ngga Yah

  46. jangrik putra dewa

    jangrik putra dewa2 bulan yang lalu

    Kuliner klaten bang, area jogja dan solo matap bang, mumpung abang nya masih liburan djogja

  47. jangrik putra dewa

    jangrik putra dewa2 bulan yang lalu

    Wkwkw matap

  48. Muhamad alfajri

    Muhamad alfajri2 bulan yang lalu

    Saya kasih tambahan bang . Tolong kasih translate biar chenelnya bisa di liat orng luar

  49. Bude Urut

    Bude Urut2 bulan yang lalu

    Saya dulu pernah ikut belajar langsung didapurnya mi ayam Bu Tumini. Mie nya juga dibikin sendiri oleh karyawannya, bahkan jadi supplier mie untuk pedagang mie ayam. Mereka ngga pelit ilmu, memang ngeksis terus mie ayam ini. Tapi ga kuat kenyang banget. Bumbu ayamnya kental banget. Khas Jogja manis.

  50. FANEOS

    FANEOS2 bulan yang lalu

    Gang depan bu tumini sekaligus gang kos gua bang, mampir wkwk

  51. Agnes Debora

    Agnes Debora2 bulan yang lalu

    Bang evan 1jt subscibers tunjukin mukanya dong.. penasaran wajahnya bang evan kayak gmn hahahaaa

  52. silatumpang 99

    silatumpang 992 bulan yang lalu

    jadi pengen...

  53. Lita Sofiani

    Lita Sofiani2 bulan yang lalu

    Aku doain cepet 5jt bang aamiin. Dan kalo udah 5jt subcribe jangan lupa tetap berbagi rezeki bang 😬

  54. Rozak Amrih

    Rozak Amrih2 bulan yang lalu

    Bang evan....udh pernah ke Kalimantan Selatan gak...jln2 bang kesini... Sukses n sehat trus y bang...mantul bang channel ny

  55. Frilia Karyani

    Frilia Karyani2 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  56. Khoirul Aziz

    Khoirul Aziz2 bulan yang lalu

    Merendah untuk meroket 🀘

  57. Wahyuni Didik

    Wahyuni Didik2 bulan yang lalu

    Antrinya kadang menguji kesabaran...... Tp wenakkkk.....

  58. Mutiara Putri

    Mutiara Putri2 bulan yang lalu

    yg dislike govlok

  59. Lisa Vanessa

    Lisa Vanessa2 bulan yang lalu

    VAZBET - Agen JokerGaming (Slot, Tembak Ikan) Terpercaya Indonesia Buruan gabung bersama kami VAZBET dan dapatkan bonus member baru nya β™₯ - Bonus New Member Mulai Dari 10 sampai 20% - Minimal Deposit/Withdraw 25.000 - Bonus Cashback Mingguan 10% - Bonus Next Deposit 5%

  60. Muh Aprianto997

    Muh Aprianto9972 bulan yang lalu

    Wajah nya mana bangπŸ˜…

  61. ShanSka 02

    ShanSka 022 bulan yang lalu

    Kasihan abangnya tiap bikin konten ngeliatin yg makan terus, dia mh fokus vlog doangπŸ˜‚ Sukses terus lah bangπŸ‘

  62. Christina Daily Vlogs

    Christina Daily Vlogs2 bulan yang lalu

    Coba mie afui bang di babarsari

  63. Sutik Anji Purnama

    Sutik Anji Purnama2 bulan yang lalu

    Coba bang di daerah jogja, umbulharjo, kelurahan tahunan, celeban,, ada penjual bakso satu porsi cuma 5rb halal.. Yg jualan dekat masjid

  64. cah ndesoo ndesoo

    cah ndesoo ndesoo2 bulan yang lalu

    nggak pernah ketinggalan vidio mu bang ivan NGAWI hadir bang ivan

  65. Zen Pandu

    Zen Pandu2 bulan yang lalu

    Bang evan baik bener ,,moga rezekinya makin banyak β˜ΊοΈπŸ™πŸ™

  66. Mas DM

    Mas DM2 bulan yang lalu

    Pake kamera apa mas?

  67. YOUNGSOUL β€’ID

    YOUNGSOUL β€’ID2 bulan yang lalu

    Gamau coba borong yg ini bang? Wkkwkw

  68. YOUNGSOUL β€’ID

    YOUNGSOUL β€’ID2 bulan yang lalu

    @Hobby Makan oke bang maju terus

  69. Hobby Makan

    Hobby Makan2 bulan yang lalu

    Ini jadi inspirasi kuliner buat penonton kak hihi

  70. SONJAYA clash

    SONJAYA clash2 bulan yang lalu

    Buset dengan santai mamangnya bilang engga sampai 2000 mangkuk. Mantaapp

  71. Allen Antonio97

    Allen Antonio972 bulan yang lalu

    Abang ke depok dong

  72. Momo Pikori

    Momo Pikori2 bulan yang lalu

    Ini bukannya soba ya?

  73. Diki Prattama

    Diki Prattama2 bulan yang lalu

    Sambel orang basi itu di aduk aduk mas erfan hahahha

  74. Septa Adiyasa

    Septa Adiyasa2 bulan yang lalu

    Untung aj ga ngantri bang.. biasanya makan aj keburu2 ditungguin orng.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  75. hu Zien

    hu Zien2 bulan yang lalu

    Wihh baru liat lagi udah 1jt subs,kasih" subcriber give away nih bangπŸ˜‚

  76. Archen Ardi Prasetya Putra

    Archen Ardi Prasetya Putra2 bulan yang lalu

    Bang jgn lupa mampir ke mie ayam akrobat di daerah tamsis

  77. Nedo Fernanda

    Nedo Fernanda2 bulan yang lalu

    Udah lama gak lihat yutub sekalinya lihat lngsng mampir ke channel hobby makan chanel terfavorit semoga semakin jaya chanelnya om padahal dulu baru 500k an subs sekarang sudah 1jt selamat ya om tetep semangay :)

  78. Nopi Aulia

    Nopi Aulia2 bulan yang lalu

    Pasti yang pertama lokasinya duluπŸ˜‚

  79. nolan soetiyono

    nolan soetiyono2 bulan yang lalu

    Penasaran sm siabang ini kek apa orgnya... Bang pnya ig?

  80. Gres Cella

    Gres Cella2 bulan yang lalu

    Ini mie ayam maniss bgt kaya kita makan kolak , kalo gak suka manis gak direkomen i

  81. Anna Ahmed

    Anna Ahmed2 bulan yang lalu

    Mbak tiwi makan apa aj suka & selalu bilang enak Masya Allah ... Dia suka menghargai karya orang lain di mana saja , maka x kami selalu menghargai anda ber2 πŸ‘πŸŒΉ

  82. Naditya Mahardika

    Naditya Mahardika2 bulan yang lalu

    Selamat 1 JT subscribe bang Salam dari indo

  83. Teja Kusumaningrat

    Teja Kusumaningrat2 bulan yang lalu

    Mie ayam legend Bu Tumini πŸ‘ ada yg kurang kalo ke jogja ngga kesini πŸ˜‚

  84. ateik poncowati

    ateik poncowati2 bulan yang lalu

    Kalo masih di jogja coba larisi es tape punya mbah di blakang keraton..kasian,, coba cek di ig jogja kuliner,, mie ayam tumini mAh ga di review dah laris trs..mie ayam pujaan di jogja kok yaa πŸ˜…

  85. Doni Prasetya

    Doni Prasetya2 bulan yang lalu

    Bikin video Q&A dong bang..

  86. Oddie Wahyu Pradana

    Oddie Wahyu Pradana2 bulan yang lalu

    aku nonton dapat iklan 1 menit njir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ no skipΒ² lah 😎

  87. demenk cool

    demenk cool2 bulan yang lalu

    Aku tak perlu jumpa kau punya wajah, yg pasti kau sangat tampan dan bercahaya, barakallah bang πŸ˜‡

  88. ALI GMING

    ALI GMING2 bulan yang lalu

    Deket terminal giwangan kan?

  89. Dwi Kiswanto

    Dwi Kiswanto2 bulan yang lalu

    Mapir sini mas pecel lele Joko jln Wonosari...

  90. Vivien Suvini

    Vivien Suvini2 bulan yang lalu

    Orang ponti asli?

  91. Bagus

    Bagus2 bulan yang lalu

    😲😲😲 wow dah tembus 1jt 😍😍😍

  92. Taufik TheGlenk

    Taufik TheGlenk2 bulan yang lalu

    Makanan faforit ,πŸ˜„

  93. Thata 88

    Thata 882 bulan yang lalu

    Slmat ya kakak 1 jt

  94. boski chanel

    boski chanel2 bulan yang lalu

    Bang kalau tau ke jogja aku cari.pengen ketemu hehehe

  95. Indy Lim

    Indy Lim2 bulan yang lalu

    Selamat buat 1jt subs nya ko evan.

  96. Indy Lim

    Indy Lim2 bulan yang lalu

    Koh evan, tolong ke nasi goreng dengan terminal ngabean dpan hotel cavinton, d terminal itu smping indomaret, ada yang jual nasi goreng gerobak kecil, itu enak banget nasi gorengnya, yang jualnya bapak2 orang madura dan jangan lupa ke gudeg mbah pon. Terima Kasih.

  97. Indra Risqiawan

    Indra Risqiawan2 bulan yang lalu

    Setiap review pasti yang makan mami tiwi.

  98. Stalin Tentacles

    Stalin Tentacles2 bulan yang lalu

    Murah Murah harga nya cocok untuk pelajar dan Mantap Keliahatannya

  99. BROTO WALLI

    BROTO WALLI2 bulan yang lalu

    Es jeruk loro...

  100. GENTO sosmed

    GENTO sosmed2 bulan yang lalu

    Orang Jogja ngak tau mie ayam Bu Tumini bukan orang JogjaπŸ˜‚

  101. Abda Alif

    Abda Alif2 bulan yang lalu

    Bang maen ke BLITAR JAWA TIMUR di sini juga banyak makanan sekitar kita yang rasanya ndak kalah mantap...sukses terus hobi makan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  102. Bayu firdaus

    Bayu firdaus2 bulan yang lalu

    Haha setiap selesai ngampus dan perut kosong biasa Otw sini πŸ˜‹ #jogjaistimewa #kulinerjogja