26 TAHUN BERJUALAN INI ! 3 DETIK CEMPLUNG DI AIR DINGIN - THE CALL IT CHICKEN NOODLE BU TUMINI #579

Komentar

  1. Octa Setya

    Octa SetyaHari Yang lalu

    Klo ke Denpasar Bali... bang evan d mama tiwi harus wajib coba bakmi pak toro.... mie godognya muantabp

  2. Iwan Supardi Er

    Iwan Supardi Er7 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  3. Pay De19011

    Pay De1901120 hari yang lalu

    Bang Evan SE x x yg nyobain makananya doank jangan mami Tiwi trs, kasihan mami Tiwi tar jadi kurusan lho hehheehhehe ...channel-nya kan hobby makan kok bang evanya gk pernah makan c...???😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍sehat n succes trs bang Evan n Mami Tiwie

  4. enas nasrudin

    enas nasrudin24 hari yang lalu

    Sumedang hadir

  5. Ben Dot

    Ben Dot26 hari yang lalu

    Aku pengen bang efan

  6. Marliansyah Nanang Kuyung

    Marliansyah Nanang KuyungBulan Yang lalu

    G ada bosan nya nonton chanel HOBBY MAKAN

  7. Abyan Zaidan

    Abyan ZaidanBulan Yang lalu

    Borong bang

  8. Tomy Setiawan

    Tomy SetiawanBulan Yang lalu

    Mie ayam favorite di Jogja

  9. Hawkeye Official

    Hawkeye OfficialBulan Yang lalu

    Mamy ikut master chief indonesia aja

  10. mohamad azren

    mohamad azrenBulan Yang lalu

    Peminat HOBBY MAKAN dari malaysia.. Best bro..!!

  11. joung farih

    joung farih2 bulan yang lalu

    Nah ini yg bener, kuah ayam nya kentel!!

  12. Geni Edrial Sofyan

    Geni Edrial Sofyan2 bulan yang lalu

    Abang jualannya somse ya hehe

  13. Efid Prianto

    Efid Prianto2 bulan yang lalu

    Mantap dan lanjutkan terus bang evan,ditunggu mampir ke surabaya juga bang......

  14. syamsuddin indra wahyudi

    syamsuddin indra wahyudi2 bulan yang lalu

    Bang Evan di jogja kemaren gak nge review rumah makan RAMINTEN ya?

  15. Dimuzt Shine

    Dimuzt Shine2 bulan yang lalu

    kalo ke jogja mesti mampir beli ini... deket terminal giwangan yogyakarta

  16. febry prastyo

    febry prastyo2 bulan yang lalu

    Wah gak buka yutup sebulanan ketinggalan info lagi ke jogja

  17. cinta puteri

    cinta puteri2 bulan yang lalu

    Kak tiwi kongsi dgn gue juga yaa tuk sahur😉😉😉😉😉😙😙😙

  18. khamdan yuwafi

    khamdan yuwafi2 bulan yang lalu

    Ini ayamnya bener2 berani gays

  19. Wati Raka

    Wati Raka2 bulan yang lalu

    Seneng bngtt sama vidio kak evan dan ka tiwi

  20. Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat3 bulan yang lalu

    Mama tiwi bohaaayy mantaaap

  21. tony blank

    tony blank3 bulan yang lalu

    Deket rumah ni bang

  22. Dzaky Alfarisi .N

    Dzaky Alfarisi .N3 bulan yang lalu

    Memang #racunhobbymakan

  23. Dan MotoVlog Jogja

    Dan MotoVlog Jogja3 bulan yang lalu

    wah deket ternyata...bisa mampir nih

  24. PU74N664_ 81

    PU74N664_ 813 bulan yang lalu

    Jogja pancen istimewa

  25. Ka Aska

    Ka Aska3 bulan yang lalu

    Bang evan jgn nyari warung yg rame.. Cari yang mbah2 jaa...

  26. Sudi Prayitno

    Sudi Prayitno3 bulan yang lalu

    O la la teryata mas Ivan sampai di wilayah kampung saya. 😍 😍 😍. Trimakasih mas Ivan dan mbak mimi 🙏 🙏 🙏 sehat selalu sukses banyak rejekinya.

  27. the ist the best

    the ist the best3 bulan yang lalu

    Bang evan kok gak makan

  28. famz channel

    famz channel3 bulan yang lalu

    ayam penyet suroboyo : idreporter.net/v/video-S9vnpp4Ozcs.html

  29. fobel orrwel

    fobel orrwel3 bulan yang lalu

    deket pintu masuk terminal giwangan recomended ni 👍👍

  30. Nurul Aillissamaq

    Nurul Aillissamaq3 bulan yang lalu

    Pas puasa.jam 5 sore.lihat mami mkn mi ..waduhhhhhhh 😁😁😁

  31. uun crowns

    uun crowns3 bulan yang lalu

    Wlpun telat tpi sellu hadir bang evan ,,HK anti skipp sukses sllu bang

  32. Dinamika Kuliner

    Dinamika Kuliner3 bulan yang lalu

    Deket rumah

  33. Mahasiswa Jalanan

    Mahasiswa Jalanan3 bulan yang lalu

    Kayanya enak bgt mie ayamnya wuhh🤗

  34. Ekoedi Purnomo

    Ekoedi Purnomo3 bulan yang lalu

    Selalu hadir meskipun telat

  35. septian reza

    septian reza3 bulan yang lalu

    Koko nex Carlos review ksni jg niih ternyata bang Evan paham sama yg enak2

  36. Rahmat Alamin

    Rahmat Alamin3 bulan yang lalu

    🤤🤤🤤🤤😒😭😭😭😭😭

  37. Riska MAHFUL

    Riska MAHFUL4 bulan yang lalu

    Ngiler

  38. meryke widyarini

    meryke widyarini4 bulan yang lalu

    Mantaappp bang ... 👍👍👍

  39. kembali ke moreno moreno

    kembali ke moreno moreno4 bulan yang lalu

    Aku pernah ke situ 4kali

  40. gusti luthfi haikal fiqri

    gusti luthfi haikal fiqri4 bulan yang lalu

    Wih deket kosku bg 😂😂

  41. Aizam farish

    Aizam farish4 bulan yang lalu

    Saya dari malaysia teringin mau makan di makanan indonesia

  42. NDopok Channel

    NDopok Channel4 bulan yang lalu

    Siiip udah 1jt ajak makan gratis buat subscriber lu bang yg diluar kota hehehehehe gue dulu ya bang

  43. NDopok Channel

    NDopok Channel4 bulan yang lalu

    Dari sekian Vidio lu bang kali ini baru gue ngerasa laper sampe ngiler sumpah gue pengen lu ajak gue makan disitu hehehe traktir dong

  44. AJPR_04

    AJPR_044 bulan yang lalu

    Waktu pas di yogya mau kesitu sekalian pulang ke Bogor tapi udah kehabisan

  45. KINDRAY MON

    KINDRAY MON4 bulan yang lalu

    Ya maap ya kalau banya sombong nya mohon di maap in

  46. KINDRAY MON

    KINDRAY MON4 bulan yang lalu

    Aku udah pernah jadi youtuber terpintar (youtuber pintar) aku udah 100000634 SUBSCRIBE

  47. KINDRAY MON

    KINDRAY MON4 bulan yang lalu

    Bang makanan nya pasti enak aku mau ke sana wow enak seperti di hati ku

  48. Rizki Wardangdut

    Rizki Wardangdut4 bulan yang lalu

    Selamat 1jt sub supaya terus maju kedepanya

  49. Rizki Wardangdut

    Rizki Wardangdut4 bulan yang lalu

    Bang orang pontianak apa bukan

  50. Animasi cerita si cepot

    Animasi cerita si cepot4 bulan yang lalu

    Selamat bang sudah mencapai 1jt subs. Semoga tetap semangat ya bang....👍👍

  51. Dika K.R

    Dika K.R4 bulan yang lalu

    Yg dipos kok cuma makananya doank.payah

  52. Nyet Aris

    Nyet Aris4 bulan yang lalu

    Mantep bang sukses slalu

  53. Zhofi Ahmad

    Zhofi Ahmad4 bulan yang lalu

    Kok gak di borong semua bang kayak vidio kemaren....

  54. Ar Rofik 18

    Ar Rofik 184 bulan yang lalu

    Baru Kali Ini saya Ngeliat Iklan sampe 25 Menit, Cuma Di Chanel Bang Evan (Hobby Makan).. Skip Ngga Yah

  55. jangrik putra dewa

    jangrik putra dewa4 bulan yang lalu

    Kuliner klaten bang, area jogja dan solo matap bang, mumpung abang nya masih liburan djogja

  56. jangrik putra dewa

    jangrik putra dewa4 bulan yang lalu

    Wkwkw matap

  57. Muhamad alfajri

    Muhamad alfajri4 bulan yang lalu

    Saya kasih tambahan bang . Tolong kasih translate biar chenelnya bisa di liat orng luar

  58. RumahSehat BuAna

    RumahSehat BuAna4 bulan yang lalu

    Saya dulu pernah ikut belajar langsung didapurnya mi ayam Bu Tumini. Mie nya juga dibikin sendiri oleh karyawannya, bahkan jadi supplier mie untuk pedagang mie ayam. Mereka ngga pelit ilmu, memang ngeksis terus mie ayam ini. Tapi ga kuat kenyang banget. Bumbu ayamnya kental banget. Khas Jogja manis.

  59. FANEOS

    FANEOS4 bulan yang lalu

    Gang depan bu tumini sekaligus gang kos gua bang, mampir wkwk

  60. Agnes Debora

    Agnes Debora4 bulan yang lalu

    Bang evan 1jt subscibers tunjukin mukanya dong.. penasaran wajahnya bang evan kayak gmn hahahaaa

  61. silatumpang 99

    silatumpang 994 bulan yang lalu

    jadi pengen...

  62. Lita Sofiani

    Lita Sofiani4 bulan yang lalu

    Aku doain cepet 5jt bang aamiin. Dan kalo udah 5jt subcribe jangan lupa tetap berbagi rezeki bang 😬

  63. Bang Ti Amo

    Bang Ti Amo4 bulan yang lalu

    Bang evan....udh pernah ke Kalimantan Selatan gak...jln2 bang kesini... Sukses n sehat trus y bang...mantul bang channel ny

  64. Frilia Karyani

    Frilia Karyani4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  65. Khoirul Aziz

    Khoirul Aziz4 bulan yang lalu

    Merendah untuk meroket 🤘

  66. Wahyuni Didik

    Wahyuni Didik4 bulan yang lalu

    Antrinya kadang menguji kesabaran...... Tp wenakkkk.....

  67. Mutiara Putri

    Mutiara Putri4 bulan yang lalu

    yg dislike govlok

  68. Lisa Vanessa

    Lisa Vanessa4 bulan yang lalu

    VAZBET - Agen JokerGaming (Slot, Tembak Ikan) Terpercaya Indonesia Buruan gabung bersama kami VAZBET dan dapatkan bonus member baru nya ♥ - Bonus New Member Mulai Dari 10 sampai 20% - Minimal Deposit/Withdraw 25.000 - Bonus Cashback Mingguan 10% - Bonus Next Deposit 5%

  69. Muh Aprianto997

    Muh Aprianto9974 bulan yang lalu

    Wajah nya mana bang😅

  70. ShanSka 02

    ShanSka 024 bulan yang lalu

    Kasihan abangnya tiap bikin konten ngeliatin yg makan terus, dia mh fokus vlog doang😂 Sukses terus lah bang👍

  71. Christina Daily Vlogs

    Christina Daily Vlogs4 bulan yang lalu

    Coba mie afui bang di babarsari

  72. Sutik Anji Purnama

    Sutik Anji Purnama4 bulan yang lalu

    Coba bang di daerah jogja, umbulharjo, kelurahan tahunan, celeban,, ada penjual bakso satu porsi cuma 5rb halal.. Yg jualan dekat masjid

  73. cah ndesoo ndesoo

    cah ndesoo ndesoo4 bulan yang lalu

    nggak pernah ketinggalan vidio mu bang ivan NGAWI hadir bang ivan

  74. Zen Pandu

    Zen Pandu4 bulan yang lalu

    Bang evan baik bener ,,moga rezekinya makin banyak ☺️🙏🙏

  75. Mas DM

    Mas DM4 bulan yang lalu

    Pake kamera apa mas?

  76. YOUNGSOUL •ID

    YOUNGSOUL •ID4 bulan yang lalu

    Gamau coba borong yg ini bang? Wkkwkw

  77. YOUNGSOUL •ID

    YOUNGSOUL •ID4 bulan yang lalu

    @Hobby Makan oke bang maju terus

  78. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    Ini jadi inspirasi kuliner buat penonton kak hihi

  79. Asep Gumilar

    Asep Gumilar4 bulan yang lalu

    Buset dengan santai mamangnya bilang engga sampai 2000 mangkuk. Mantaapp

  80. Allen Antonio97

    Allen Antonio974 bulan yang lalu

    Abang ke depok dong

  81. Momo Pikori

    Momo Pikori4 bulan yang lalu

    Ini bukannya soba ya?

  82. SPONGEBOB GAMING

    SPONGEBOB GAMING4 bulan yang lalu

    Sambel orang basi itu di aduk aduk mas erfan hahahha