26 TAHUN BERJUALAN INI ! 3 DETIK CEMPLUNG DI AIR DINGIN - THE CALL IT CHICKEN NOODLE BU TUMINI #579

Komentar

  1. Syakilla Azzahra

    Syakilla Azzahra37 menit yang lalu

    paling seneng liat mami tiwi review 😊

  2. Anang Tewel

    Anang Tewel14 hari yang lalu

    posisi jogja sebelah mana boss

  3. Hary Boement

    Hary BoementBulan Yang lalu

    bang efan itu orang nya darmawan,suka menolong yg mmbutuhkan...sukses terus mas efan...,semoga selalu di muranhkan rizkinya oleh Allah SWT. salam dari KEBUMEN.

  4. Octa Setya

    Octa Setya2 bulan yang lalu

    Klo ke Denpasar Bali... bang evan d mama tiwi harus wajib coba bakmi pak toro.... mie godognya muantabp

  5. Iwan Supardi Er

    Iwan Supardi Er2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  6. Pay De19011

    Pay De190112 bulan yang lalu

    Bang Evan SE x x yg nyobain makananya doank jangan mami Tiwi trs, kasihan mami Tiwi tar jadi kurusan lho hehheehhehe ...channel-nya kan hobby makan kok bang evanya gk pernah makan c...???😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍sehat n succes trs bang Evan n Mami Tiwie

  7. enas nasrudin

    enas nasrudin2 bulan yang lalu

    Sumedang hadir

  8. Ben Dot

    Ben Dot2 bulan yang lalu

    Aku pengen bang efan

  9. Marliansyah Nanang Kuyung

    Marliansyah Nanang Kuyung3 bulan yang lalu

    G ada bosan nya nonton chanel HOBBY MAKAN

  10. Abyan Zaidan

    Abyan Zaidan3 bulan yang lalu

    Borong bang

  11. Tomy Setiawan

    Tomy Setiawan3 bulan yang lalu

    Mie ayam favorite di Jogja

  12. Hawkeye Official

    Hawkeye Official3 bulan yang lalu

    Mamy ikut master chief indonesia aja

  13. Mohamad Azren

    Mohamad Azren3 bulan yang lalu

    Peminat HOBBY MAKAN dari malaysia.. Best bro..!!

  14. joung farih

    joung farih4 bulan yang lalu

    Nah ini yg bener, kuah ayam nya kentel!!

  15. Geni Edrial Sofyan

    Geni Edrial Sofyan4 bulan yang lalu

    Abang jualannya somse ya hehe

  16. Efid Prianto

    Efid Prianto4 bulan yang lalu

    Mantap dan lanjutkan terus bang evan,ditunggu mampir ke surabaya juga bang......

  17. syamsuddin indra wahyudi

    syamsuddin indra wahyudi4 bulan yang lalu

    Bang Evan di jogja kemaren gak nge review rumah makan RAMINTEN ya?

  18. Dimuzt Shine

    Dimuzt Shine4 bulan yang lalu

    kalo ke jogja mesti mampir beli ini... deket terminal giwangan yogyakarta

  19. febry prastyo

    febry prastyo4 bulan yang lalu

    Wah gak buka yutup sebulanan ketinggalan info lagi ke jogja

  20. cinta puteri

    cinta puteri4 bulan yang lalu

    Kak tiwi kongsi dgn gue juga yaa tuk sahurπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  21. khamdan yuwafi

    khamdan yuwafi4 bulan yang lalu

    Ini ayamnya bener2 berani gays

  22. Wati Raka

    Wati Raka4 bulan yang lalu

    Seneng bngtt sama vidio kak evan dan ka tiwi

  23. Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat5 bulan yang lalu

    Mama tiwi bohaaayy mantaaap

  24. tony blank

    tony blank5 bulan yang lalu

    Deket rumah ni bang

  25. Dzaky Official

    Dzaky Official5 bulan yang lalu

    Memang #racunhobbymakan

  26. Dan MotoVlog Jogja

    Dan MotoVlog Jogja5 bulan yang lalu

    wah deket ternyata...bisa mampir nih

  27. PU74N664_ 81

    PU74N664_ 815 bulan yang lalu

    Jogja pancen istimewa

  28. Ka Aska

    Ka Aska5 bulan yang lalu

    Bang evan jgn nyari warung yg rame.. Cari yang mbah2 jaa...

  29. Sudi Prayitno

    Sudi Prayitno5 bulan yang lalu

    O la la teryata mas Ivan sampai di wilayah kampung saya. 😍 😍 😍. Trimakasih mas Ivan dan mbak mimi πŸ™ πŸ™ πŸ™ sehat selalu sukses banyak rejekinya.

  30. kaneky

    kaneky5 bulan yang lalu

    Bang evan kok gak makan

  31. famz channel

    famz channel5 bulan yang lalu

    ayam penyet suroboyo : idreporter.net/v/video-S9vnpp4Ozcs.html

  32. fobel orrwel

    fobel orrwel5 bulan yang lalu

    deket pintu masuk terminal giwangan recomended ni πŸ‘πŸ‘

  33. Nurul Aillissamaq

    Nurul Aillissamaq5 bulan yang lalu

    Pas puasa.jam 5 sore.lihat mami mkn mi ..waduhhhhhhh 😁😁😁

  34. uun crowns

    uun crowns5 bulan yang lalu

    Wlpun telat tpi sellu hadir bang evan ,,HK anti skipp sukses sllu bang

  35. Dinamika Kuliner

    Dinamika Kuliner5 bulan yang lalu

    Deket rumah

  36. Local Project

    Local Project5 bulan yang lalu

    Kayanya enak bgt mie ayamnya wuhhπŸ€—

  37. Ekoedi Purnomo

    Ekoedi Purnomo5 bulan yang lalu

    Selalu hadir meskipun telat

  38. septian reza

    septian reza5 bulan yang lalu

    Koko nex Carlos review ksni jg niih ternyata bang Evan paham sama yg enak2

  39. Rahmat Alamin

    Rahmat Alamin5 bulan yang lalu

    πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  40. Riska MAHFUL

    Riska MAHFUL6 bulan yang lalu

    Ngiler

  41. meryke widyarini

    meryke widyarini6 bulan yang lalu

    Mantaappp bang ... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  42. kembali ke moreno moreno

    kembali ke moreno moreno6 bulan yang lalu

    Aku pernah ke situ 4kali

  43. gusti luthfi haikal fiqri

    gusti luthfi haikal fiqri6 bulan yang lalu

    Wih deket kosku bg πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. Aizam farish

    Aizam farish6 bulan yang lalu

    Saya dari malaysia teringin mau makan di makanan indonesia

  45. NDopok Channel

    NDopok Channel6 bulan yang lalu

    Siiip udah 1jt ajak makan gratis buat subscriber lu bang yg diluar kota hehehehehe gue dulu ya bang

  46. NDopok Channel

    NDopok Channel6 bulan yang lalu

    Dari sekian Vidio lu bang kali ini baru gue ngerasa laper sampe ngiler sumpah gue pengen lu ajak gue makan disitu hehehe traktir dong

  47. AJPR_04

    AJPR_046 bulan yang lalu

    Waktu pas di yogya mau kesitu sekalian pulang ke Bogor tapi udah kehabisan

  48. KINDRAY MON

    KINDRAY MON6 bulan yang lalu

    Ya maap ya kalau banya sombong nya mohon di maap in

  49. KINDRAY MON

    KINDRAY MON6 bulan yang lalu

    Aku udah pernah jadi youtuber terpintar (youtuber pintar) aku udah 100000634 SUBSCRIBE

  50. KINDRAY MON

    KINDRAY MON6 bulan yang lalu

    Bang makanan nya pasti enak aku mau ke sana wow enak seperti di hati ku

  51. VINSMOKE SANJI

    VINSMOKE SANJI6 bulan yang lalu

    Selamat 1jt sub supaya terus maju kedepanya

  52. VINSMOKE SANJI

    VINSMOKE SANJI6 bulan yang lalu

    Bang orang pontianak apa bukan

  53. Animasi cerita si cepot

    Animasi cerita si cepot6 bulan yang lalu

    Selamat bang sudah mencapai 1jt subs. Semoga tetap semangat ya bang....πŸ‘πŸ‘

  54. Dika K.R

    Dika K.R6 bulan yang lalu

    Yg dipos kok cuma makananya doank.payah

  55. Nyet Aris

    Nyet Aris6 bulan yang lalu

    Mantep bang sukses slalu

  56. Zhofi Ahmad

    Zhofi Ahmad6 bulan yang lalu

    Kok gak di borong semua bang kayak vidio kemaren....

  57. Ar Rofik 18

    Ar Rofik 186 bulan yang lalu

    Baru Kali Ini saya Ngeliat Iklan sampe 25 Menit, Cuma Di Chanel Bang Evan (Hobby Makan).. Skip Ngga Yah

  58. Jangrik Putra Dewa

    Jangrik Putra Dewa6 bulan yang lalu

    Kuliner klaten bang, area jogja dan solo matap bang, mumpung abang nya masih liburan djogja

  59. Jangrik Putra Dewa

    Jangrik Putra Dewa6 bulan yang lalu

    Wkwkw matap

  60. Muhamad alfajri

    Muhamad alfajri6 bulan yang lalu

    Saya kasih tambahan bang . Tolong kasih translate biar chenelnya bisa di liat orng luar