24Jam jadi Mata-Mata kakakku! DIA Punya PACAR!?! **bahaya kl ibu tau**

Komentar

  1. Neng Weh

    Neng Weh7 jam yang lalu

    Mata matain kak Fatimah halilintar yang setuju like

  2. Yulia Widodo

    Yulia Widodo3 hari yang lalu

    9:44 di topi saaih ada salip

  3. Noki Cell

    Noki Cell4 hari yang lalu

    11:7jam berapa sih

  4. Eva Syarifah

    Eva Syarifah9 hari yang lalu

    ''' bang saih '''

  5. Rin dy

    Rin dy11 hari yang lalu

    Topss adik yg baik๐Ÿ˜†

  6. fita fatimah

    fita fatimah12 hari yang lalu

    Bang sakit emg bisa jdi mata2 g yakin๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  7. Dian Octaviani

    Dian Octaviani12 hari yang lalu

    Siapa yg jomblo hayo!!???

  8. Syifa ramsyif

    Syifa ramsyif13 hari yang lalu

    Wah kak saih jadi mata- mata kak jidah๐Ÿ‘

  9. AA RaSen

    AA RaSen17 hari yang lalu

    Aduuh rasanya gk enak dengerin kamera bunyi-bunyi saat di zoom Siapa yang rasa nya gk enak juga?

  10. Puji Hastuti

    Puji Hastuti17 hari yang lalu

    bang saih kamu mata matain kakak kamu cewek apa cowok

  11. RiezkiGaming

    RiezkiGaming18 hari yang lalu

    Gimana sih cara buka IDreporter?????

  12. Riska Cl

    Riska Cl18 hari yang lalu

    siapa itu

  13. Rafly Rafly

    Rafly Rafly21 hari yang lalu

    Bg penampilan kayak detekdif

  14. ghea syafira

    ghea syafira21 hari yang lalu

    Bang coba bikin vidio pergi kejambi

  15. Zulkarnaen Zoel

    Zulkarnaen Zoel25 hari yang lalu

    Bang bikin video Prank

  16. Sudir Man

    Sudir Man26 hari yang lalu

    Wah bang saaih mata matain kak jidah wih,kak jidah GK sadar ya,bang ajak Kak sohwa sama fateh donk yg setuju like GK maksa ya

  17. PBSB CREW 2019

    PBSB CREW 201927 hari yang lalu

    Wkwkwk

  18. novy dan cia

    novy dan cia27 hari yang lalu

    1

  19. Rizki Luthfian

    Rizki LuthfianBulan Yang lalu

    Bedanya mata" sama stalker apa ya...

  20. ABDUL Hairi

    ABDUL HairiBulan Yang lalu

    Semoga maju jaya #abangsaiih salam dari malaysia semoga dapat hp samsung #AMIN

  21. Rusmini Ayu

    Rusmini AyuBulan Yang lalu

    Bang saaih sekali dong bermain PS di kamar thariq

  22. Rafli Wardana

    Rafli WardanaBulan Yang lalu

    BANG BIKIN KAYAK GINI TAPI AMA KAK SOHWA DONKKKKK.............

  23. edi heriyadi

    edi heriyadiBulan Yang lalu

    Keereenn..

  24. rendi saputra

    rendi saputraBulan Yang lalu

    Settingan BGST

  25. RafI dimas Maulana

    RafI dimas MaulanaBulan Yang lalu

    Bang saaih grebek mobil nya bang atta ada apa aja YG SETUJU LIKE

  26. RafI dimas Maulana

    RafI dimas MaulanaBulan Yang lalu

    Wow bang saaih lain kali kalau jadi mata mata lebih hati hati lagi

  27. kadek slavina

    kadek slavinaBulan Yang lalu

    *gila*SAAIH nungguin KK jidah Ampe malem dooongg๐Ÿ˜‚

  28. Yu kita buat kue Dan masak

    Yu kita buat kue Dan masakBulan Yang lalu

    Bang saaih baru bangun ya mt nya sipit bngt

  29. Yu kita buat kue Dan masak

    Yu kita buat kue Dan masakBulan Yang lalu

    Bang saaih baru bangun ya mt nya sipit bngt

  30. Nita Nurdiana

    Nita NurdianaBulan Yang lalu

    Kak Sai Ganteng

  31. Sri Wati

    Sri WatiBulan Yang lalu

    Aku fans sai halilintar

  32. Cheche Mich

    Cheche MichBulan Yang lalu

    5:15 ternyata Saaih yg pertama kali letting the persont in front of me decide what i eat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚wgwg

  33. Syarifah Ambami

    Syarifah AmbamiBulan Yang lalu

    Ka jidah emang bisa bawa mobil

  34. Zihan Allatiffah

    Zihan AllatiffahBulan Yang lalu

    Ka saih hebat banget

  35. Zihan Allatiffah

    Zihan AllatiffahBulan Yang lalu

    Siapa yang di mata mata kak saih

  36. putri shalsha

    putri shalshaBulan Yang lalu

    Siapa yang nonton bulan ini like ya..gak maksa kok

  37. Afni Ajah

    Afni AjahBulan Yang lalu

    Hai bang saaih aku fans berat mu salam untuk gen halilintar semua:)๐Ÿ™‚

  38. Triana Puji Astuti

    Triana Puji AstutiBulan Yang lalu

    Bang Saaih bikin 24 jam di mobil dong Yg setuju like ya Bukan di mobil bang Saaih yg baru ya... Kalian pasti tau kanโ˜บ๐Ÿ˜Š

  39. Susilawati 88

    Susilawati 88Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ™‹

  40. Vanessa Cayla

    Vanessa CaylaBulan Yang lalu

    Saaih jadi stalker