24 JAM MAKAN YANG WARNA KUNING DOANG!!!

Komentar

  1. Haria Syam

    Haria Syam8 jam yang lalu

    kk buat dong 24 jam makan warna hitam

  2. budi santoso

    budi santoso9 jam yang lalu

    Benerin rambut terus :(

  3. Resqi Nur Amala

    Resqi Nur Amala9 jam yang lalu

    Kayana enak tuh nanasnya๐Ÿ˜Šโ˜บ

  4. Mastura Razi

    Mastura Razi10 jam yang lalu

    Mukanya kayak jisoo blackpink

  5. Suma Wanti

    Suma Wanti10 jam yang lalu

    Kak 24 jam makan yg warna hijau dong kak plis. Yg setuju plis like , gak maksa.

  6. sakila insan

    sakila insan10 jam yang lalu

    Awas gemuk kak :v

  7. Fadella lala

    Fadella lala11 jam yang lalu

    makan warna grey..kelabu gitu

  8. NADIA GEMING

    NADIA GEMING14 jam yang lalu

    Kak 24 jam makan makanan yang gold

  9. Ayu Lestari

    Ayu Lestari14 jam yang lalu

    Kak bikin 24 jam warna hijau

  10. Ryanova Hartanti

    Ryanova Hartanti14 jam yang lalu

    Warna pink udh blm kak??

  11. Reza Febriani

    Reza Febriani15 jam yang lalu

    24 jam warna putih

  12. ANGELLITHA Enjel

    ANGELLITHA Enjel15 jam yang lalu

    Kak aku mau request 24jam hidup kakak diatur sama voting di ig misal nya kakak mau pake baju apa pokokx gitu"๐Ÿ˜‡

  13. Karolina Wu

    Karolina Wu16 jam yang lalu

    Lalu di campur sama garam

  14. Karolina Wu

    Karolina Wu16 jam yang lalu

    Ka sebenarnya tidak boleh makan makanan yang berair seperti semangka atau nanas

  15. Haidayat Mufid

    Haidayat Mufid16 jam yang lalu

    AKU juga suka warna kuning kak

  16. Siti Maimunah

    Siti Maimunah18 jam yang lalu

    Ucul banget si klo ka jessica makan๐Ÿ˜™๐Ÿ˜

  17. Mazaya Putri Willyam

    Mazaya Putri Willyam18 jam yang lalu

    Kak kunyit?๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  18. nazwa pramesti

    nazwa pramesti19 jam yang lalu

    Kakak kakak kristen apa islam ???

  19. mahalani titto

    mahalani titto19 jam yang lalu

    kak knp makan nanasnya pake garam?

  20. Nayla Seftifani

    Nayla Seftifani20 jam yang lalu

    ka bikin makan2 warna hijau2

  21. 46 MU

    46 MU21 jam yang lalu

    akusuka warna kuning ya ๐Ÿ˜„๐Ÿฅถ๐Ÿคฉ

  22. shinta nissa

    shinta nissa21 jam yang lalu

    Kak 24 warna merah dong

  23. Reem Reem

    Reem ReemHari Yang lalu

    kak bikin 24 jam makan yang warna nya green

  24. Rizky Agustian

    Rizky AgustianHari Yang lalu

    Buah favorite ku nanas ka

  25. Rema Dhini

    Rema DhiniHari Yang lalu

    24 jam makan makanan warna hijau

  26. Kimiko O2

    Kimiko O2Hari Yang lalu

    Kak kan udah warna kuning biar ada bling bling nya warna Gold yang setuju like yaa...๐Ÿ‘# THE END# maaf ya kak aku terlalu nora bhahhhaa

  27. aubryna sheiza

    aubryna sheizaHari Yang lalu

    Kuteknya kok hijau

  28. Billa Mobile

    Billa MobileHari Yang lalu

    24 jam makan warna cokelat yang setuju like dibawah ya

  29. Safira Farhana

    Safira FarhanaHari Yang lalu

    Yg warna ijo donk ka

  30. Tasya Nathan

    Tasya NathanHari Yang lalu

    Kok budy nya ga kuning hehhehehe becanda

  31. Melly Fajhar

    Melly FajharHari Yang lalu

    kak jessica kakak kaya kristen yang setuju like

  32. budi santoso

    budi santoso9 jam yang lalu

    Emg kristen

  33. Lubis Diah

    Lubis DiahHari Yang lalu

    Kakak jesica Jane memang Kristen

  34. Dina Kosim

    Dina KosimHari Yang lalu

    Sama ya kak warna vavorit aku kuning

  35. Amel Sera

    Amel SeraHari Yang lalu

    Warna black pink

  36. Etika Pradina

    Etika PradinaHari Yang lalu

    Keren๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  37. J Time Joy sr

    J Time Joy srHari Yang lalu

    Kak , kakak ngedit pake aplikasi apa namanya

  38. Fun with Nadya

    Fun with NadyaHari Yang lalu

    24 makan yg manis dong kak

  39. Ngapak Ngapak

    Ngapak NgapakHari Yang lalu

    Siapa yang suka warna kuning cung

  40. Syifa Septi

    Syifa SeptiHari Yang lalu

    Udah punya anak Belo sih

  41. Agus Subaktiyasa

    Agus SubaktiyasaHari Yang lalu

    Kamu orang apa,,,,,,,,,,,,,,,?

  42. Teng Teng

    Teng TengHari Yang lalu

    Kak bikin 24 jam makan warna coklat

  43. Teng Teng

    Teng TengHari Yang lalu

    Keren video nya kak

  44. Sonny Dwi Setiawan

    Sonny Dwi SetiawanHari Yang lalu

    Kak bikin 24 jam makan yang warna galaxy dong pleaseeeeeeeeeee

  45. iwan yaprianto

    iwan yapriantoHari Yang lalu

    kak warna kunig itu warna kesukaanku loh

  46. ArdianzzFxใƒƒ

    ArdianzzFxใƒƒHari Yang lalu

    Lipstik nya kuning donk

  47. Aulia zahra

    Aulia zahraHari Yang lalu

    kak makan yang warnanya kuning putih

  48. Anisa rahmah

    Anisa rahmah2 hari yang lalu

    Setau aku tahu yg segitiga mah tahu coklat kak, klo yg kuning mah yg kotak

  49. Siti Aishah

    Siti Aishah2 hari yang lalu

    makan warna coklat

  50. Enzhi Tutorial

    Enzhi Tutorial2 hari yang lalu

    Kak bkin 24 jam makan warna coklat dongg

  51. Bella Saputri

    Bella Saputri2 hari yang lalu

    Galaxsih

  52. Oom Abdul

    Oom Abdul2 hari yang lalu

    24 jam warna toska

  53. aliyah afifah panganro

    aliyah afifah panganro2 hari yang lalu

    Kak kamu orang ksirten nya

  54. Fanesa Askaputri

    Fanesa Askaputri2 hari yang lalu

    Kak aku mau celens warna hijau

  55. nnnurul 0553

    nnnurul 05532 hari yang lalu

    warna coklat kak

  56. Sri ayu Regina putri

    Sri ayu Regina putri2 hari yang lalu

    Kk 24 jam serba orange atau serba kotak

  57. Sri ayu Regina putri

    Sri ayu Regina putri2 hari yang lalu

    Kak bikin 24 jam serba coklat

  58. EgA Safitri

    EgA Safitri2 hari yang lalu

    Maaf ya ko tahu kuning nya ko ga ada di gambarnya

  59. Annisa Nur Fauziah

    Annisa Nur Fauziah2 hari yang lalu

    Kakak coba warna pelangi dong ini dari Tasik aku namanya Fitria

  60. Priyanka Sharoyini

    Priyanka Sharoyini2 hari yang lalu

    Kok gk ada samyang

  61. Talita Afifa

    Talita Afifa2 hari yang lalu

    Kakak. Tolong. Bikin. 24jam. BUAT. Warna. Abuabu

  62. Tera Baraja

    Tera Baraja2 hari yang lalu

    Eh