24 JAM MAKAN YANG PALING GA DISUKA! Fix Gak Lagi😭

Komentar

  1. Mentari Cell

    Mentari Cell12 menit yang lalu

    Hukumanya manggil kak Wildan "Sayang"

  2. Ada Siti

    Ada Siti32 menit yang lalu

    aku gak mau lihat kak ria ricis kena apa apa

  3. Ada Siti

    Ada Siti34 menit yang lalu

    kasihan ria ricis

  4. cahya loverss

    cahya loverss37 menit yang lalu

    Sama kaya kaka gk suka semua apa lagi di sekolah temen bawa nasi uduk ad bawang goreng eeww di jijilin aku

  5. Yustati Aprilia

    Yustati Aprilia3 jam yang lalu

    hukumannya di borgol sama bang derry titik

  6. Yustati Aprilia

    Yustati Aprilia3 jam yang lalu

    24 jam di borgol sama bang derry

  7. Wahyu Hidayati

    Wahyu Hidayati6 jam yang lalu

    Up Up

  8. Sugina Sasha

    Sugina Sasha12 jam yang lalu

    🤯🤯🤯🤯😤

  9. Q’ma Chantiq

    Q’ma Chantiq18 jam yang lalu

    Wildan jahat bangat.....sian riccis...sudah ngak wangi....😹😹😹

  10. Risti Ningrum

    Risti Ningrum18 jam yang lalu

    Yang suka tomat like , me suka tomat

  11. airly ramadhawy

    airly ramadhawy19 jam yang lalu

    No ricis berapa ya?

  12. Mey Lusiana

    Mey Lusiana23 jam yang lalu

    Kak padahal timun itu enak tau

  13. fatimah al wardah

    fatimah al wardahHari Yang lalu

    Sama makanan ga disukai aja ampe gitu amat. Lebay ah

  14. SUPONO SUMIRAH

    SUPONO SUMIRAHHari Yang lalu

    Siapa yg gak suka timun

  15. Azkia Rifani

    Azkia RifaniHari Yang lalu

    Ka ricis koleb sama bang atta donk pliss

  16. elsa elsa elsa

    elsa elsa elsaHari Yang lalu

    cieeee suka sama bang wildan

  17. Any Suryanti

    Any SuryantiHari Yang lalu

    kak hukuman nya makan cabe terbanyak ya

  18. Any Suryanti

    Any SuryantiHari Yang lalu

    jangan muntah kak

  19. Any Suryanti

    Any SuryantiHari Yang lalu

    ka 24 makan syamyang dong ka

  20. Rianti Dwi s

    Rianti Dwi s2 hari yang lalu

    4:20 Kk wildan: Satunya mna? Kk ricis: Kmu, kmu kn cma 1 di hti aku Uwuuu🤣🖤

  21. Sibu Rawak

    Sibu Rawak2 hari yang lalu

    Wouh

  22. Rikha Anisa

    Rikha Anisa2 hari yang lalu

    😞😢

  23. ICA GHACA 1901

    ICA GHACA 19012 hari yang lalu

    Salfok sama mbak-mbaknya yang ngeliatin umi:v Serem:v

  24. Clara Ariell citra dewi

    Clara Ariell citra dewi2 hari yang lalu

    Aku gak suka tomat,toge,jengkol,paprika,pete,timun

  25. Titi Maya Sari

    Titi Maya Sari2 hari yang lalu

    Kayanya kak ricis nda bisa masak deh 😂

  26. Salfira Atika Putri

    Salfira Atika Putri2 hari yang lalu

    24 jam makan warna pink dong setuju like💖

  27. Sutikno Acc

    Sutikno Acc3 hari yang lalu

    Bilang ke bang wildan sayang Yang setuju lake

  28. rindu Kirana

    rindu Kirana3 hari yang lalu

    24 jam manggil bang Wildan sayang Yg setuju like

  29. beibi B.I

    beibi B.I3 hari yang lalu

    Kak ricis alay bgt padhl cmn kerupuk jengkol anak kecil yg gatau aja suka walaupun kalo di kasih tau tiba" muntah hadeg

  30. mark adams

    mark adams3 hari yang lalu

    timun sehat

  31. mark adams

    mark adams3 hari yang lalu

    tomat kan sehat ka

  32. Jenny Veronika

    Jenny Veronika3 hari yang lalu

    Kalau aku sih paling ga suka itu tomat, timun,bawang putih dan jengkol paling ga suka banget

  33. JUJU JUWITA

    JUJU JUWITA3 hari yang lalu

    Kak 24 jam dikurung dikamar dong kak sendirian.

  34. Akna Aqilah

    Akna Aqilah4 hari yang lalu

    Hukuman nya di borgol sama bang wildan dan ricis manggil bang wildan sayang

  35. Masuwah 917

    Masuwah 9174 hari yang lalu

    Aku paling benci dan jijik sama Petai Bawang Jengkol Dll

  36. Maria Maria

    Maria Maria4 hari yang lalu

    Umi sama kaya aku engga suka jengkol atau pete

  37. Fatimah Zahyraa

    Fatimah Zahyraa4 hari yang lalu

    Kak iciss, kalau bawang goreng suka apa nggk?

  38. Jihan Achoja

    Jihan Achoja4 hari yang lalu

    Hampir semua yg ka ICIS ngga suka akupun ngg suka

  39. Arya Dirga GM

    Arya Dirga GM4 hari yang lalu

    Paprika ijo🤮

  40. Bapak Tambunan

    Bapak Tambunan4 hari yang lalu

    Seru ammathh...