24 JAM MAKAN YANG BENTUKNYA HATI DOANG!

Komentar

  1. RENDIKA GAMING

    RENDIKA GAMING2 jam yang lalu

    Kak 24 jam makan yang bentuknya segitiga dong

  2. Bilal salsa Bila

    Bilal salsa Bila12 jam yang lalu

    Kaka keristen ya

  3. Bilal salsa Bila

    Bilal salsa Bila12 jam yang lalu

    Kaka Cantik

  4. Laila Azzahra

    Laila Azzahra12 jam yang lalu

    Kak bikin 24 jam makan yang bentuknya segitiga dong😙😙😙😙😙

  5. Chrisna Eka Fariawan

    Chrisna Eka Fariawan14 jam yang lalu

    Kak bikin yang 24 makan yang bentuk nya segi tiga

  6. Niken Aisatul

    Niken Aisatul16 jam yang lalu

    Kakbikinmakanansegita

  7. Sumaryani martin

    Sumaryani martin21 jam yang lalu

    Kak 24 jam makan warna silver

  8. Ana Pernik

    Ana Pernik21 jam yang lalu

    24 jam makan yang bentuk bunga dong

  9. spooring Balancing

    spooring Balancing23 jam yang lalu

    24 jam makan yang bentuk bulat setuju ga yang setuju laik yah

  10. fatimah fatimah

    fatimah fatimahHari Yang lalu

    ka 24 jam makan Warna ijo

  11. Aprilio Hadi Wijaya

    Aprilio Hadi WijayaHari Yang lalu

    KAK BERENANG KUHSUS ANJING DONG

  12. Rokhmi Sriutami

    Rokhmi SriutamiHari Yang lalu

    Kak bikin konten 24 jam makan yang bentuknya bola donk kak

  13. Nony Lin

    Nony LinHari Yang lalu

    Kak 24jam makan makanan yg cair

  14. Belva Azka

    Belva AzkaHari Yang lalu

    Kak makan yang bentuk nya segi tiga

  15. Sylvia Ardhianti

    Sylvia Ardhianti2 hari yang lalu

    Kak makan 24 jam makan makanan korea

  16. Zaneira Azalia

    Zaneira Azalia2 hari yang lalu

    Kak bikin flok makan makan yang segi tiga

  17. Abidahnailah Qurotulain

    Abidahnailah Qurotulain2 hari yang lalu

    Kak 24 jam makan makan yang warna abu abu

  18. Sasta Kristiani

    Sasta Kristiani2 hari yang lalu

    Kak Buat 24 Jam Makan Makanan Yang Ada Di Sinchan Dong Kak Plis

  19. dinar priyana

    dinar priyana2 hari yang lalu

    Aku ngevens kak

  20. Diana ke terinsing ka

    Diana ke terinsing ka2 hari yang lalu

    Kak bikin Vidio 24 jam yang S dong kak

  21. Jingga Hermalia

    Jingga Hermalia2 hari yang lalu

    Kakak ko yang 24jm hati ko minum susu bukan yang hati

  22. Þŕø ķıñģ

    Þŕø ķıñģ3 hari yang lalu

    kak buat prank keracunan dong kak

  23. drims rembow

    drims rembow3 hari yang lalu

    Kakak 24 jam yang kotak dong yang setuju like ya

  24. Arma Rumengan

    Arma Rumengan3 hari yang lalu

    Bagus

  25. Sukar No

    Sukar No3 hari yang lalu

    Jessika buat yang 24jam makan warna merah muda

  26. nabila zalfa

    nabila zalfa4 hari yang lalu

    Kak bikin video makan makanan khas sunda pliiisss

  27. Asyfa Maharani

    Asyfa Maharani5 hari yang lalu

    Kak 24 jam makan bentuk persegi panjang

  28. Agung Yuli prasetyo

    Agung Yuli prasetyo5 hari yang lalu

    Kak nasinya warnanya kok ungu campur coklat sih

  29. Nyonya Besar

    Nyonya Besar5 hari yang lalu

    24 jam makan seefood dooong ka jane. ..

  30. Sri Musdalifa

    Sri Musdalifa5 hari yang lalu

    24 jam berbentuk bintang atau bulan celens dong yang suka laik ya bikin ya kak jessica pliiiiiisssss

  31. aisyah dermawan

    aisyah dermawan5 hari yang lalu

    24 jam makan yang bentuk tas dong kak yang setuju like

  32. Ema Kim

    Ema Kim6 hari yang lalu

    Kk 24 jam makan warna neon kuning

  33. Selfi Aprilia

    Selfi Aprilia6 hari yang lalu

    Warna merah

  34. Ojil GuanTeng

    Ojil GuanTeng6 hari yang lalu

    Kaka cantik banget

  35. keroppi famly kids

    keroppi famly kids7 hari yang lalu

    Kak 24 jam makan makan makanan kotak yang setuju like

  36. Mbak Yeni

    Mbak Yeni7 hari yang lalu

    Kak anjing kakak banyak banet aku min ta dong tabi

  37. Chinta Halim

    Chinta Halim7 hari yang lalu

    Kak 24 jam makan berbentuk segi tiga

  38. Surya Gumilang

    Surya Gumilang7 hari yang lalu

    Kak 24jam yang lingkaran dong

  39. aqila khansa toeloes

    aqila khansa toeloes7 hari yang lalu

    Bikin video 24 jam makan segi tiga

  40. zahra .k. n.

    zahra .k. n.8 hari yang lalu

    Kak tolong buatin video yang 24 jam makan yang bentuknya segi empat

  41. afika Rizkia karima

    afika Rizkia karima8 hari yang lalu

    Halo namaaku afika aku tinggaldi papua barat akutinggaldi jalan werba nahakupunya adik

  42. Samsul Hadi

    Samsul Hadi8 hari yang lalu

    Kak 24 jam bikin yang bentuk nya kotak yang setuju like

  43. Hesti Hestianasari

    Hesti Hestianasari8 hari yang lalu

    Makan yang segi panjang aja

  44. Dodi Fitrianto

    Dodi Fitrianto8 hari yang lalu

    Kaka lagi buat Vidio ya

  45. Sam Gamers

    Sam Gamers9 hari yang lalu

    24 jam ala indonesia donggg

  46. Adelia Nur Pratiwi

    Adelia Nur Pratiwi9 hari yang lalu

    kAk kok kalung kk bentuk salip

  47. Nazwa Safika

    Nazwa Safika9 hari yang lalu

    KK Aku Sudah Lek dan Aku jiga mau tau rumah Kk

  48. lol ngentut pak koko

    lol ngentut pak koko9 hari yang lalu

    Kak biki yang segitiga dong kak

  49. Barselbenzema Barselbenzema

    Barselbenzema Barselbenzema10 hari yang lalu

    Uyu uyu

  50. CREFT DREAM

    CREFT DREAM10 hari yang lalu

    Siapa yg disini suka telur srg matang yg sm like

  51. Nabila Azahra

    Nabila Azahra10 hari yang lalu

    24 jam makan makanan yang ada di upin ipin dong

  52. fadilllah khoirul

    fadilllah khoirul10 hari yang lalu

    24 jam makan yang bentuk bintang dong kak, yangg setuju like ya

  53. Duck Crispy

    Duck Crispy10 hari yang lalu

    Kak bikin 24 jam makan yg yg bentuk petak dong kak

  54. Duck Crispy

    Duck Crispy10 hari yang lalu

    Yg setuju like yaa

  55. Siti Romlah

    Siti Romlah10 hari yang lalu

    Kk bikin yang bintang

  56. Vanesa Aulia

    Vanesa Aulia10 hari yang lalu

    kak bikin makanan yang warna abu abu dong

  57. Gejora Gejora

    Gejora Gejora11 hari yang lalu

    Kak jesica ternyata kristen

  58. Kanaya Humaira

    Kanaya Humaira11 hari yang lalu

    Aku. Juga. Bikin. Fidokaya. Kamu

  59. Vivo Y19

    Vivo Y1911 hari yang lalu

    kak. buat. Yang. warna. PING dong

  60. Ninuk Cantik

    Ninuk Cantik12 hari yang lalu

    Kak aku juga ada anjing tapi pempuan ngejerin kak😁😁

  61. Ninuk Cantik

    Ninuk Cantik12 hari yang lalu

    Kak kakak udah punya pacar belom😁