24 JAM DIBORGOL SAMA GEBETAN DAN SAHABAT? SIAPA YANG LEBIH SOSWEET?

Komentar

  1. Reviola Almaetha

    Reviola Almaetha23 jam yang lalu

    Bagus Vidio nya

  2. Rosalina lina

    Rosalina lina3 hari yang lalu

    Kak Acell Orng Kristen Yaa?

  3. parkyounglek_90 _

    parkyounglek_90 _3 hari yang lalu

    ngakak banget aing asliii

  4. nari asih

    nari asih5 hari yang lalu

    Mendingan sama acel

  5. fatia chantika official

    fatia chantika official5 hari yang lalu

    Kk acel agama nya apa

  6. Tari Suryana

    Tari Suryana5 hari yang lalu

    2 jt sub ka regga potong rambutt setujuuuu

  7. #bel Wolfe gaming

    #bel Wolfe gaming5 hari yang lalu

    Kak ismi ,kak acel agamanya apa

  8. Nanda Yuliasari

    Nanda Yuliasari10 hari yang lalu

    kasian rega😅

  9. Khaira Adhistyra

    Khaira Adhistyra10 hari yang lalu

    Di menit 07:23 lucu banget 😂😂😂

  10. Gaby Hanna

    Gaby Hanna10 hari yang lalu

    Prank text acel dong Yang setuju like biar diliat

  11. Azizi Azizi

    Azizi Azizi13 hari yang lalu

    So sweet acell dan kak ismi

  12. Muhhamad Eza Tanvan

    Muhhamad Eza Tanvan13 hari yang lalu

    Kq achelnya gitu yah Jiwa yang tertukar kata Tante ismi di video sebelumnya hahH

  13. Padilah illahi

    Padilah illahi14 hari yang lalu

    Rega mirip om indro warkop

  14. Sui Sian

    Sui Sian16 hari yang lalu

    Tante ismi umurny brp?

  15. Niam NIAM 123

    Niam NIAM 12316 hari yang lalu

    Ka acel kristen apa islam kok pas doa gitu

  16. Malik MV Studio

    Malik MV Studio16 hari yang lalu

    APA CUMAN GW YG NGAKAK LIAT OPENINGGNYA LEBIH GILA LAGI DONG.. wkwkwkw

  17. rzki edt

    rzki edt16 hari yang lalu

    Ketawanya acel lucu dah:v

  18. choi yeonjun

    choi yeonjun17 hari yang lalu

    Gebetan yg sekarang cakepXD

  19. Amynhk Ian

    Amynhk Ian17 hari yang lalu

    Ini kalu tante ismi udah kawin udah beranak harus pakek tudung

  20. Aprilia Piola

    Aprilia Piola18 hari yang lalu

    Suka konten ini karena acel

  21. Aprilia Piola

    Aprilia Piola18 hari yang lalu

    Kontan bareng acel lagi dong

  22. Aprilia Piola

    Aprilia Piola18 hari yang lalu

    IG nya acel apa ya

  23. Okta Saputra

    Okta Saputra19 hari yang lalu

    Kak ismi 2jt subsb kak rega wajib potong rambut!! Yang setuju like!!

  24. jeon jungkook is my bae

    jeon jungkook is my bae19 hari yang lalu

    Pada bilang potong rambut rega, tapi takutnya ntar nambah mirip ama si"nyerah jangan"

  25. Ozi Muchaemin

    Ozi Muchaemin19 hari yang lalu

    Cocok Ama rega

  26. abang rey

    abang rey19 hari yang lalu

    Kalo sya lebih suka tante ismi dengan rega 😎😎

  27. abang rey

    abang rey19 hari yang lalu

    Tante ismi makan apa ajah waktu masi kecil kok pinter banget 🤣

  28. Nndasbrn.27

    Nndasbrn.2719 hari yang lalu

    Dari sini mungkin, kak Ismi mau ngerubah acel, acel juga mau ngerubah kak ismi wkwk. Kan enak kalo gitu

  29. nabila official

    nabila official19 hari yang lalu

    Tante ismi ngakak parah aku sampe ketawa gk jelas😂😂😂🤣🤣 tante ismi main dong ke kota aku Bogor plisss di baca ya

  30. Ety Supri

    Ety Supri20 hari yang lalu

    KK ISMI KK ACEL ITU AGAMA APA SEMOGA DI JAWAB

  31. karrae

    karrae20 hari yang lalu

    Gmes bgt ka acel dih, pgn gigit 😂

  32. Xiaomi Pbun

    Xiaomi Pbun20 hari yang lalu

    Kak izmi Kenapa gk Sma Kak Rega ajh?

  33. Movie Indonesia

    Movie Indonesia20 hari yang lalu

    NGAKAK

  34. Safia Ahda

    Safia Ahda20 hari yang lalu

    Siapa yang setuju 2jt rambutnya kak rega dipotong

  35. Ardika Sembiring

    Ardika Sembiring20 hari yang lalu

    Ribet amat rambut lu reg

  36. Tiyaa Official

    Tiyaa Official20 hari yang lalu

    Tante ismi sering² bikin konten sama kak acel dong Yang setuju like ya

  37. Kartika Tika

    Kartika Tika20 hari yang lalu

    Tante ismi bkin konten prank ka cute donggg

  38. Regita aulia

    Regita aulia20 hari yang lalu

    cie fens nya kak indira kalihsta

  39. ERICA GAMERS

    ERICA GAMERS20 hari yang lalu

    di kasih minum ama rega trs ismi nyuapi acel eh sih acel nyuapin rega :v cinta segitiga

  40. Yunnie P_sharie

    Yunnie P_sharie21 hari yang lalu

    Anjirrr seru banget sama si acer

  41. Cah Ungaran

    Cah Ungaran21 hari yang lalu

    Kak pacarmu bencong cucok bagusnya pakai kerudung

  42. E Siskaningrum

    E Siskaningrum21 hari yang lalu

    😂😂😂

  43. Upik Upik

    Upik Upik21 hari yang lalu

    gangerti liat mereka cocok bgt:(

  44. Jazlyn Nafeeza Official { J.N.O}

    Jazlyn Nafeeza Official { J.N.O}22 hari yang lalu

    Agama ka Acell tu apa sih kepo 🤔

  45. Yunia Putri

    Yunia Putri22 hari yang lalu

    Acelnya cantik

  46. asha febrianti

    asha febrianti22 hari yang lalu

    Gebetan. ajah

  47. Nurul Fitrah

    Nurul Fitrah22 hari yang lalu

    Tim gebetan......!!!!!

  48. ynwa peace

    ynwa peace22 hari yang lalu

    Idol banget sama rega .. Salam fans dari Sabah Malaysia ..

  49. Refina Dwi

    Refina Dwi22 hari yang lalu

    Tahun ini ka ismi 2jt subscribe semoga bisa lebih aminnnnn:).

  50. Dhea Ayu

    Dhea Ayu22 hari yang lalu

    Cucok meyongg dah si acel😂

  51. My Feby o

    My Feby o22 hari yang lalu

    Suka banget ama kak acel lope youuuuuuu

  52. Amarsha rana

    Amarsha rana23 hari yang lalu

    Mama panjang si acel siapa kk pengen Tau banget.😭

  53. Amanda CN

    Amanda CN23 hari yang lalu

    Rambut tante ismi makin panjang makin cantik

  54. apriliani selalu

    apriliani selalu23 hari yang lalu

    Kak rega rambut nya potong dong ... biar lebih ganteng 😀😀

  55. Sadisadana Channel

    Sadisadana Channel23 hari yang lalu

    Ga tega gue liat ka rega kaya cemburu ke ismi

  56. Fuad Hasan

    Fuad Hasan23 hari yang lalu

    Suka Sama konten ini gara" acellll, buat plog trus bareng acelll ya ismii.

  57. Rianti Desy

    Rianti Desy24 hari yang lalu

    Mo tau ga keseruan carsing sama artis Singapore idreporter.net/v/video-4B_RH3l-SZQ.html

  58. c. wulandr

    c. wulandr24 hari yang lalu

    Cinta segitiga🤣 kalian lebih seru sahabatan bertiga deh

  59. temy santoso

    temy santoso24 hari yang lalu

    gelo

  60. hera keren.

    hera keren.24 hari yang lalu

    Beda agama?