24 JAM DI KAMAR MANDI SEMPIT, ISMI PINGSAN!!

Komentar

  1. Ismi n Hidayah

    Ismi n HidayahBulan Yang lalu

    gais jangan lupa screnshoot bagian kalian suka dan tag ke ig @isminhdyh YANG ADA CENTANG BIRUNYA YA GAIS! YANG ASLI YANG UDAH VERIFED hehe

  2. Salsa Fajarina

    Salsa Fajarina4 hari yang lalu

    Ini tante ismi like...ya...

  3. Marginal 08

    Marginal 086 hari yang lalu

    Halo kk

  4. Zifaliyah Pelangi

    Zifaliyah Pelangi8 hari yang lalu

    @Fauziah Siregar enak aja ,,,bandung aja kak ismi jangan medan

  5. alfiah citra citra

    alfiah citra citra10 hari yang lalu

    Ka aku minta no wa ka ismi sih ka y aku pengin no wa ka ismi...

  6. Zasymey Nurasyda

    Zasymey Nurasyda21 hari yang lalu

    Ka beneran di minum

  7. Clara Daniella Yaya

    Clara Daniella Yaya38 menit yang lalu

    tante ismi bodoh

  8. Silvianz Official

    Silvianz Official6 jam yang lalu

    Nyinyirin idup org mulu lu dsr netijen+62 ampoon, lagian tante ismi bikin konten kek gini demi kalian njer, gw kga jiji malah gw tawa tawa sndiri krna lucu njer hhawkwk ini konten kan ngehibur malah lu hina hha bocah

  9. yayuk christy

    yayuk christy7 jam yang lalu

    Jorok amat sih

  10. Alleya Gibran

    Alleya Gibran13 jam yang lalu

    Setuju

  11. Nuri Alexander

    Nuri Alexander15 jam yang lalu

    Kunci pintunya jadi rusak dah auto ????

  12. Tante Rossa

    Tante Rossa22 jam yang lalu

    Sumpah gilani🤢 Mosok mkn di wc Minum air dr bak🤧

  13. Radhia chans 라디아

    Radhia chans 라디아23 jam yang lalu

    Kak ismi udah aku subs

  14. Radhia chans 라디아

    Radhia chans 라디아23 jam yang lalu

    Kak ismi subs nya kurang satu orang,aku aja yang subs akw

  15. Rezzy Zero

    Rezzy ZeroHari Yang lalu

    Setingan :v

  16. Melly Indriana

    Melly IndrianaHari Yang lalu

    Setuju

  17. Syilvia Zay

    Syilvia ZayHari Yang lalu

    Setuju kak

  18. Aiko firmanzah

    Aiko firmanzahHari Yang lalu

    Ojo lenjeh Karo aleman uuuuuuuu....

  19. Ela Rustam

    Ela RustamHari Yang lalu

    Gak setuju

  20. silent bye

    silent bye2 hari yang lalu

    yang tadinya cantik jadi jelek gara rambut alay

  21. Keysa Salsabilah

    Keysa Salsabilah2 hari yang lalu

    Aku juga mau kaya gitu yang penting di kasih 3 juta aku rela karna untuk beli hp iphon forgi

  22. Jumini Jumini

    Jumini Jumini2 hari yang lalu

    saya setuju nama jumini

  23. Ririn Setyawati

    Ririn Setyawati2 hari yang lalu

    Kak ismi

  24. Sunarsih Sunarsih

    Sunarsih Sunarsih2 hari yang lalu

    setuju

  25. Callysta Florence

    Callysta Florence2 hari yang lalu

    Yangpenting semat

  26. Imron Kurniawan

    Imron Kurniawan3 hari yang lalu

    Jorok banget sih tante ismi....

  27. Imron Kurniawan

    Imron Kurniawan3 hari yang lalu

    Kok lemes banget sih kak keliatanyya...

  28. bima waelah

    bima waelah3 hari yang lalu

    Setuju

  29. Khenzo Nayland1104

    Khenzo Nayland11043 hari yang lalu

    80 persdn nh oj bg

  30. Jana Thun

    Jana Thun3 hari yang lalu

    Jiji bgt. Vlog gk berfaedah. ,iihhh . amitamiit deh.

  31. Eki Azzahra

    Eki Azzahra3 hari yang lalu

    Lucu banget Sampek pingsan 🤣🤣🤣

  32. Agus Karjana

    Agus Karjana3 hari yang lalu

    Tante ismi hebat

  33. Raka Aditya

    Raka Aditya3 hari yang lalu

    ka aku ngga ngeliat ngapain juga kalo jorok diliatin meningan ganti

  34. Nurasyifa Dwi Oktavianti

    Nurasyifa Dwi Oktavianti4 hari yang lalu

    Tante ismi kuat

  35. Revalina Ratifa

    Revalina Ratifa4 hari yang lalu

    Mual 🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  36. Chelviero Samuel

    Chelviero Samuel4 hari yang lalu

    Buaaaaaaaaaagus

  37. Chelviero Samuel

    Chelviero Samuel4 hari yang lalu

    Asek

  38. Slamet Jatikusumo

    Slamet Jatikusumo4 hari yang lalu

    pura pura pingan tapi engga jadi ya

  39. SAK ONONE

    SAK ONONE4 hari yang lalu

    Nunggu mandi tapi gak mandi" wkwkwkkwkw😁😂

  40. Abadi Ahmad

    Abadi Ahmad4 hari yang lalu

    Busyet kok gk jijik rebahan di ono

  41. Red Lipz920

    Red Lipz9204 hari yang lalu

    Aduh kotor amat

  42. Ezra Maurentina

    Ezra Maurentina4 hari yang lalu

    Aku setuju

  43. Tasha Mogot

    Tasha Mogot4 hari yang lalu

    Setuju

  44. Eda Lofaa

    Eda Lofaa4 hari yang lalu

    NANTI BUAT VIDEO 24 JAM DI KAMAR MANDI

  45. denis kancil

    denis kancil4 hari yang lalu

    Hiyaa[]

  46. Nur Nabila

    Nur Nabila5 hari yang lalu

    Ape sial betina ni.. Nak prihatian je aku tgok

  47. Noval Hamka

    Noval Hamka5 hari yang lalu

    🤮🤮🤮🤮

  48. Clara Rapunzel Octavia Clara Putri

    Clara Rapunzel Octavia Clara Putri5 hari yang lalu

    Jiji

  49. Nayyara fayyadza

    Nayyara fayyadza5 hari yang lalu

    kan di kamar mandi sarang setan

  50. Raisya

    Raisya5 hari yang lalu

    Setuju kak

  51. ija khalid

    ija khalid5 hari yang lalu

    Pada saat 6:51 tante ismi megang t*t*k

  52. RIDER'S GALAU

    RIDER'S GALAU5 hari yang lalu

    Apa apan bikin konten kayak gini

  53. SufiahD

    SufiahD5 hari yang lalu

    Ehh jijik doh ismi ni dah lah tandas kotor

  54. Samsung Makassar19

    Samsung Makassar195 hari yang lalu

    Aku gak stuju pura pura pingsan karena nanti pinsan betulan kak ismi

  55. Lauw Siau Ying

    Lauw Siau Ying5 hari yang lalu

    Setujuh

  56. Nsha Akup

    Nsha Akup5 hari yang lalu

    Haiii sis please support my channel🙏🏻🙏🏻

  57. Bang Zar

    Bang Zar5 hari yang lalu

    sumpah intro nya alay banget

  58. Ghathfan Godplan

    Ghathfan Godplan6 hari yang lalu

    Tante ismi koleb sama naisa dan Almeyda nayara

  59. Atriyani Setiawan

    Atriyani Setiawan6 hari yang lalu

    #setuju

  60. Safa Fatina

    Safa Fatina6 hari yang lalu

    Setuju

  61. Khansa Annaura

    Khansa Annaura7 hari yang lalu

    Hai yang komen Baca selengkapnya

  62. Rokim Adiyansah

    Rokim Adiyansah7 hari yang lalu

    Astagefiruwloh intronya kayak orang kesurupan 🤣🤣🤣🤣👍

  63. Ardiansyah channel

    Ardiansyah channel7 hari yang lalu

    Tante ismi jorok makan upil nya sendiri sama minum air kotor di depan kamera lagi😂😂🤮

  64. Vriska dianesty

    Vriska dianesty5 hari yang lalu

    Udah di siapin air galon.. eehh malah air yg di jamban di makan

  65. Asmanih Nimin

    Asmanih Nimin7 hari yang lalu

    Tante ismi main like ya

  66. Densy Lawalata

    Densy Lawalata7 hari yang lalu

    Stuju😊