212 dan Panggung Politik Anies

  • 3 Des 2019
  • 22 828
  •  99
Komentar

  1. bima sakit

    bima sakitBulan Yang lalu

    gak usah bahas presiden dulu, ikuti saja pilkada DKI 2022, kl menang baru ngomong jadi Presiden

  2. ruchiyat karsidi

    ruchiyat karsidiBulan Yang lalu

    Hadeehhh yg begini jd presiden... 🥵

  3. Bambang Rusianto

    Bambang RusiantoBulan Yang lalu

    Ganti nama jawa at asal usulnya

  4. Barrack Obama

    Barrack ObamaBulan Yang lalu

    Baju jgn jadi simbol justru saya boleh baca Anis kelirukan rakyat dki dan telah membohongi rakyat DKI

  5. coco nut

    coco nutBulan Yang lalu

    ayo maju nies. PRESIDEN di bawah laut sebelahhya bikini bottom. PRESIDEN ,,oooaasekk

  6. Herman To

    Herman ToBulan Yang lalu

    aibon aibon aibon aibon aibon

  7. Susanti Putri

    Susanti PutriBulan Yang lalu

    Emang rakyat Indonesia milik 212 bukti nya kemeren capres yang menang siapa ngurusin DKI ga becus jangan mimpi

  8. harrys simanjuntak

    harrys simanjuntakBulan Yang lalu

    Yg teriak presiden presiden saat menyambut anis itu, usir aja itu dari NKRI. Masih ada presiden yg sah..

  9. Arian Bella

    Arian BellaBulan Yang lalu

    212 jadi ajang pencarian bakat dan seorang pemimpin ormas.

  10. fitriyah dan SAK,AHBIE chanel

    fitriyah dan SAK,AHBIE chanelBulan Yang lalu

    Yg pd nyiyir ke Kaltim aja,,,teknologi sudah canggih msh aja bekok...Good job pak anis tetap amanah tanpa media masyarakat umat Islam sudah cukup cerdas.

  11. fitriyah dan SAK,AHBIE chanel

    fitriyah dan SAK,AHBIE chanelBulan Yang lalu

    @Irwan Budi Prastiyo Ptastiyo belajar sejarah makanya mecin

  12. Irwan Budi Prastiyo Ptastiyo

    Irwan Budi Prastiyo PtastiyoBulan Yang lalu

    Masyarakat Islam yg mana sih,,, klo NU jelas tdk tertarik krn produk dari kadrun,,, 212 yg tadiya diklaim 7 jutaan hingga reunian kmrin mjd susut drastis, tak lbh dr 150 rb an. Untuk nyalonin kmbli mjd gubernur dki yg kedua kalinya saja sdh pasti "keok" kmn2. Lha koq mau nyapres. Jd lah manusia yg senantiasa REALISTIS dan tak usah MIMPI terlalu tinggi. Kasihan nanti?! Kmrin aja yg diijtimah in, ditodongin pd Alloh dg ancaman tdk mau menyembahNya,,, dan dibela2in ada yg minggat ke Arab Saudi ternyata,,,? Njengkang juga... Msh blm percaya bhw Alloh tlh mengetahui dg pasti siapa kalian yg sebenarnya? Murni memuliakan Nya atau cuma buat mainan politik kalian??? Sesungguhnya kalian itulah yg sama sekali tak takut Alloh... Mbok nyadar lah wlo cuma dikit...

  13. Philip Winarso

    Philip WinarsoBulan Yang lalu

    Yg mw ngusung partai apa? PDIP, GOLKAR, GERINDRA gak mungkin. Koalisi PKS + PAN + NASDEM ???

  14. Cahrudin Bonen

    Cahrudin BonenBulan Yang lalu

    Yg teriak presiden itu berrti ediot sama sprti anis nya, NYATANYA manusia se dunia tau kl jakarta setelah di pegang anis tidak semakin baik tapi justru semakin amburadul, INI FAKTA

  15. Yamin Yamin

    Yamin YaminBulan Yang lalu

    President koplak... Urus jakarta sj ngak becus..

  16. Andri Setiawan

    Andri SetiawanBulan Yang lalu

    jdlah persiden laut nis , ,

  17. Ludaya Putri Ayu

    Ludaya Putri AyuBulan Yang lalu

    Nek banget

  18. Andrie Suroso Suroso

    Andrie Suroso SurosoBulan Yang lalu

    Membangun infrastruktur itu mudah,dan gak hebat.yg hebat itu jika mampu membangun,akhlak dan mental rakyat nya

  19. Andrie Suroso Suroso

    Andrie Suroso SurosoBulan Yang lalu

    Saya yakin pak Anies presiden nya 2024,

  20. Sumanta Manta

    Sumanta MantaBulan Yang lalu

    Presiden Lem Aibon ,Pasir,Helm,Ballpoint,Terotoar,TGUPP..

  21. Kharisma Agape

    Kharisma AgapeBulan Yang lalu

    Presidennya anies wakilnya roky. Sudah jadi negara retorika. Wkkwkwkkwkw Junjungan org guoblooookkk..org yg terlena hanya dgn retorika dan olahan kata2.

  22. Andrea Bagas

    Andrea BagasBulan Yang lalu

    . . PRESIDEN AIBON... . YG TERIAK CUMA MASSA FPI...GAK NGARUH BLASST

  23. Ki jambul jamabul

    Ki jambul jamabulBulan Yang lalu

    212# hari SARA nasional Bit'ah

  24. Ahmadi Abdullah

    Ahmadi AbdullahBulan Yang lalu

    Anies dimana mana memang diteriaki presiden.

  25. Sectio tessa88

    Sectio tessa88Bulan Yang lalu

    Yg neriakin sampah

  26. Cunu Cunu

    Cunu CunuBulan Yang lalu

    Pasukan kelaparan

  27. fantasi rider

    fantasi riderBulan Yang lalu

    pilpres sdh usai.. ga mau lagi neriakin prabowo "presiden" tp anehnya neriakin anies sbg presiden... kocak org2 pe'a 212 ini

  28. ws kls

    ws klsBulan Yang lalu

    PLECIDEN PLECIDEN PLECIDEN 🤣😁😂

  29. Muhammad Nazir

    Muhammad NazirBulan Yang lalu

    Ha ha a, 2024 msh lama... ???

  30. Wahid Hasyim

    Wahid HasyimBulan Yang lalu

    Rasa aibon, pasir dan helm Semua masuk ke tanah

  31. Rosmiyati 59

    Rosmiyati 59Bulan Yang lalu

    Sangat terasa yg neriaki anies di setel.

  32. Dede Suherman

    Dede SuhermanBulan Yang lalu

    Pantesan...pak gub membuat "dummy" RAPBD DKI super jumbo...utk persiapan 2024 x ya

  33. Parlindungan Situmorang

    Parlindungan SitumorangBulan Yang lalu

    Bo urus jkt saja amburadul gmn jd presiden yg calonin dungu x ya, kerja dibibir doang . .

  34. Wijaya Hadisantoso

    Wijaya HadisantosoBulan Yang lalu

    Anak SMP bisa mabok kena lem aibon.suruh PD mabok kali.wkwkkwkw

  35. Anisa Nurul

    Anisa NurulBulan Yang lalu

    Siapa yg mencalonkan preaiden gepernur Dki anis... Paling juga pa 212 yg teriak anis presiden.... Indonesia gak akan memilih Gepernur anis..... Pak ganjar pranowo dan buk risma yg akan mantul di 2024

  36. 蘇莎妮

    蘇莎妮Bulan Yang lalu

    hallo bro org ahy lari kee anis itu mereka keburu mati awal dan gk di sholati mereka org awam kurang pola pikirnya dikira cuman FPI aja yg bisa sholat sekarang nyeselkan

  37. AleX SablenK

    AleX SablenKBulan Yang lalu

    si botak msh bahas cebong kampred, wkwkwkwk....kalo istilah pak jokowi lu tuh cari muka wkwkwkwk....

  38. Tommi Wili

    Tommi WiliBulan Yang lalu

    Lama2 eneg gua liat muka si anies kadrun

  39. Ef Dee

    Ef DeeBulan Yang lalu

    geli dengernya anieus di sorakin presiden... ih malu

  40. frans lando

    frans landoBulan Yang lalu

    Wkkwkwkwk koplak😂😂

  41. Zaraamelia Amelia

    Zaraamelia AmeliaBulan Yang lalu

    Emamg bner gk tw mlu.. Yah..... Dh dubuli.. Krn mimpin Jkrt aj gk bres.. Kok mlah... Mo jdi presiden......... Wkkwkwkalwkkwkkk auto ngakak......... Otak mnusia yg triak... Terbuat dr ap yah.... Lem aibon xli yah........... Dh kerja gk bcus... Muktem...... Mlah mau jdi pres..... 😳😳😳😳😳😁😁😁😁😁😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈 Wahai rakyat indonesia.. Kdilah bjka dan cerdas saat pemilu nnti. Klo anda tdk mau indonesia sprti jkrt yg bobrok ini. Biarkan partia mengusunng dia....tpi pilihan stgan rakyat cerdas..... 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  42. Yusuf yoga Setyawan

    Yusuf yoga SetyawanBulan Yang lalu

    jauh lah nis, ibarat hp ram 500 mb di buat maen mobile legend aja ngelag , ini mau maen PUBG

  43. Yu No

    Yu NoBulan Yang lalu

    Mau nyalon capres juga gak bakalan menang si Anies. Kalau caranya masih curang.

  44. Adi Kusnadi

    Adi KusnadiBulan Yang lalu

    Jkt aja ga beres??!! Benern dlo krjaan jd gubenul, ini Indonesia broh.. Jkt bole menang, bt 1 Indonesia jgn NGIMPI 2024!!

  45. Mr. Crabs

    Mr. CrabsBulan Yang lalu

    Jangan terlalu mengidolakan politikus,, ntar ujung2nya kecewa..

  46. Issadora

    IssadoraBulan Yang lalu

    Biasanya orang yg mengindam indam kan memimpikan ingin jadi presiden nggk akan kejadian, sebaliknya orang yg gak pernah mimpi jadi presiden malah jadi presiden

  47. wati putri

    wati putriBulan Yang lalu

    Sngt berlebih4n,mau jdi apa suatu negara,di pimpin mereka, Alhamdulillah wrg Indonesia zmn now msih waras,Bisa membedakan mna yg baik dn tidk nya😃

  48. Retno Setyaningsih

    Retno SetyaningsihBulan Yang lalu

    Praboeo saja tumbang keok ..aplg anis hhuuh

  49. Dodo

    DodoBulan Yang lalu

    Siaaapa yg milih anies.pulau jawa paling dki ama jabar dan sumatera paling sumatra barat.selebihnya dukung komoetitornya gubernur cm pinter ngomong isinya bohong semua

  50. INDO KEREN

    INDO KERENBulan Yang lalu

    Jgn heran kalau nantinya Anies maju dan terpilih menjadi presiden. Selama agama sangat laris manis dipakai dalam berpolitik.

  51. aa a

    aa aBulan Yang lalu

    pimpin jakrta ajh amburadul, 😃

  52. James Cameron

    James CameronBulan Yang lalu

    Memang dua2 nya punya visi misi yg sama: Yg satu ngebet mau jadi presiden, yg satu mau ikutan politik dan lagi cari sosok panutan. Akhirnya ketemuan dititik panggung monas..wiro sableng ketemu sama goloknya 😆

  53. sempak badak

    sempak badakBulan Yang lalu

    Pokoknya,yg penting seiman.

  54. nasip munadi

    nasip munadiBulan Yang lalu

    NORA BANGET TEREAK2 ANIS PRESIDEN EMANG ORANG2 PURBA.

  55. Boy Harsono

    Boy HarsonoBulan Yang lalu

    Iya presiden kadrun

  56. Acmad Sobirin

    Acmad SobirinBulan Yang lalu

    temanya merajut persatuan tapi yg dirangkul kaum intoleran... situ masih WARAS?

  57. Acmad Sobirin

    Acmad SobirinBulan Yang lalu

    gak lebih dari acara kaum monaslimin 212 untuk pemujaan para kadrun

  58. 比雅

    比雅Bulan Yang lalu

    Persiden nya 212

  59. Yanto Sianipar

    Yanto SianiparBulan Yang lalu

    PRESIDEN RASA LEM AIBON...PRABOWO YG DI PANGGIL PRESIDEN AZA AKHIRNYA HANYA MENJADI PEMBANTU PRESIDEN...

  60. Atik Heru Prasetyo

    Atik Heru PrasetyoBulan Yang lalu

    Pasukan bayaran+nasbung

  61. jhonn

    jhonnBulan Yang lalu

    Presiden kusus fpi gagag

  62. Muhammad Imam

    Muhammad ImamBulan Yang lalu

    Ngibuuuullllll

  63. Cinta Umi

    Cinta UmiBulan Yang lalu

    Jakarta aja hancurrkan apa lagi Indonesia di tangan Arab😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂