20 TAHUNAN BERJUALAN INI ! HANYA TANGAN AJAIB YANG BISA BIKIN - THEY CALL IT SUGAR CANDY #575

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan5 bulan yang lalu

    Hai Yogyakarta .. pertama kali nyentuh di tanah ini yang saya rasakan adalah kehangatan warga lokal nya dan ramah banget , semoga hobby makan bisa angkat jajanan unik di kota yang ramah tamah ini 🙏🏻 , Tulis makanan favorit kalian yang ada di Yogyakarta ya di bawah ini ?

  2. panggih panggih

    panggih panggihBulan Yang lalu

    Mampir bang komplek kaputren condong catur

  3. Eka Mudrika

    Eka MudrikaBulan Yang lalu

    Tangan-tangan terampil yg membuat manis kehidupan walau kadang2 pahit yg kita rasakan... Selalu ucapkan terimakasih alhamduLILLAH...smoga murah rezeki...sehat selalu utk bang Evan dan mami Tiwi biar bisa borong jajanan jalanan pribumi yg bekerja untuk mencari rezeki dan sesuap nasi....

  4. jg GEMING

    jg GEMINGBulan Yang lalu

    Bakpia

  5. Santani Santani

    Santani SantaniBulan Yang lalu

    Gudeg Jogja

  6. Mayang Sasti

    Mayang SastiBulan Yang lalu

    Kak itu gula nya pakek gula merah / gula pasir

  7. muhammad zahrul anam muhammad zahrulanam

    muhammad zahrul anam muhammad zahrulanam12 jam yang lalu

    like chanel nya ,suka sama orang ini

  8. lukman zi

    lukman zi16 jam yang lalu

    Saya juga dari Garut KA Evan he e sukses KA evan

  9. Ismail erlangka

    Ismail erlangka22 jam yang lalu

    ini baru vidio semoga berkah dan mami nya tambah cantik

  10. Raden Gita Indra Gumulya

    Raden Gita Indra Gumulya23 jam yang lalu

    Siamangnya udah ketebak dari bahasanya atau logatnya pasti dari sunda #salamsundanis 👍👍

  11. Dandi Flog

    Dandi FlogHari Yang lalu

    Saya orang garut berterimakasih kepada bang evan dan mamin tiwi karna selalu berbuat kebaikan setiap saat...semoga rezeki nya nambah panjang umur aminnn

  12. hery arpac foods vlog

    hery arpac foods vlog2 hari yang lalu

    Kreatifitas bget Abang yg jualan sumpah solid dengan judulnya cuma dengan tangan ajaib bisa bikin seperti itu,semoga bpaknya optimis dan slalu ksih kesehatan lncar rezekinya aminnn,dan semoga Chanel ini semakin berkembang dan sukses slalu,aminnn salam dari saya heryarpacfoodvlog

  13. A. Vals

    A. Vals2 hari yang lalu

    Saya saranin, abang penjual nya pake sarung tangan plastik gtu :v

  14. arini hilmak

    arini hilmak2 hari yang lalu

    bang aku juga dari sunda aku selalu nonton

  15. Clessy jark

    Clessy jark3 hari yang lalu

    Bang di depok mampang deket mi saya ada kakek kakek bang dari saya kelas 1 dia sudah ada sampe sekarang saya kelas 9 tolong bang ke depok mampang lokasi nya di sekolah mi hidayatul athfal dia jualan milung

  16. Ardi Ansyah

    Ardi Ansyah3 hari yang lalu

    Yaa allah semoga rejeki bang evan dan mami tiwi makin berkaahh amin

  17. kang ole

    kang ole4 hari yang lalu

    Garut hadir bang,, di garut pun jajanan ini udh legen banget susah di cari

  18. Tri Chian Supu

    Tri Chian Supu5 hari yang lalu

    Salfok sama kaka yg blg "ih jago eee" 😂😂 angkat tangan yg dri manado

  19. R_Sha 13

    R_Sha 137 hari yang lalu

    bahagia bgt klo liat abang2 jual manisan kayak gini, seneng pas liat abangnya kreasiin meski tangan abangnya gak pake sarung tangan, masa kecil masa bodo dah ma kuman 😂

  20. Apiw Abong

    Apiw Abong7 hari yang lalu

    Makasih sudah bantu orang garut.

  21. Bunda Muzam

    Bunda Muzam7 hari yang lalu

    Langka banget sekarang penjual gulali kyka gitu.. Sering ke jogja tp gak nemu ini penjual,...

  22. SibA NadA

    SibA NadA9 hari yang lalu

    Pedagang Indonesia kreatif

  23. Biji Burung

    Biji Burung9 hari yang lalu

    Bagi orang awam yg bilang kotor karena dipegang pake tangan..bakteri itu ga bisa idup di gula..jadi walau tangan abang kotor, bakteri ga bisa idup tuh di gulali..jadi ya aman2 aja kita makan itu..

  24. Varsha Zahara

    Varsha Zahara12 hari yang lalu

    Kengen jajanan ituu flu aku suka beli pas SD:'(

  25. AL 0910

    AL 091012 hari yang lalu

    Ini yg namanya seniman alih profesi jualan permen. 😆😎😂

  26. Resha Prma

    Resha Prma14 hari yang lalu

    Salut buat bg evan ama mamih tiwi hehehe sukses barakallah

  27. Sigro Sumarni

    Sigro Sumarni15 hari yang lalu

    Makanaku waktu sd.tapi tusuknya lidi.

  28. Khamid Khamid santika

    Khamid Khamid santika16 hari yang lalu

    😭😭😭

  29. Fadli Fivers

    Fadli Fivers16 hari yang lalu

    Goodjob #hobbymakan Sehat sllu bang evan dan mami tiwi.

  30. Angga sihombing

    Angga sihombing19 hari yang lalu

    Saya suka chanel ini 🤗

  31. Lemper 0607

    Lemper 060719 hari yang lalu

    Bang evan baik banget.. Semoga murah rezeki sehat selalu. Yang setuju like👍

  32. nanang widiyatmoko

    nanang widiyatmoko20 hari yang lalu

    semoga bang evan am mami tiwi diberikan kesehatan selalu dan diberikan kelancaran rejeki,amin...... y alloh

  33. Sopian Pian

    Sopian Pian20 hari yang lalu

    Jalan" kebalikpapan bang

  34. fauzan chanel

    fauzan chanel20 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  35. Senpai_gaming TM

    Senpai_gaming TM21 hari yang lalu

    Mampir ke samarinda dong bang evan

  36. ayeyy kiky

    ayeyy kiky21 hari yang lalu

    Duh pak harusnya kalo jualan makanan yg di sentuh pake tangan atau di bentuk Pake tangan langsung, harusnya pake sarung tangan ke pak, Menarik memang tpi kurang di perhatikan kebersihannya, Saya bukan menghina atau menghujat, cuma pendapat sebagai org awam

  37. mrx venom

    mrx venom22 hari yang lalu

    Bangge same youtuber ptk sekok niii 👍👍👍

  38. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah Nasution22 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍

  39. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah Nasution22 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  40. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah Nasution22 hari yang lalu

    💙💙💙💙💙

  41. Rangga Fahrezi

    Rangga Fahrezi22 hari yang lalu

    Chanel hobi makan tolong ke pondok pinang

  42. Vicky Karuhun

    Vicky Karuhun23 hari yang lalu

    Aku orang garut...sukaregang pusat kerajinan kulit...sehat2 yah bang evan sama mba tiwi...sama tukang gulalinya yg sehat2 dan sukses yah...aminnn 🤗🙏🙌

  43. iqbalmaulal haqi

    iqbalmaulal haqi25 hari yang lalu

    Salut smaa bang evan dan tim semoga amalnya di lipat gandakan

  44. Kapuyuak Delapansembilan

    Kapuyuak Delapansembilan26 hari yang lalu

    INI SALAH 1 CONTOH CHANEL YANG REZEKI NYA TIDAK PERNAH PUTUS...!!!

  45. andy_ ahong2442

    andy_ ahong244226 hari yang lalu

    deket rumah saya,,kok gak mampir bang🤣

  46. Andika Pramana

    Andika Pramana27 hari yang lalu

    Abangnya murah senyum

  47. Wahyu Shadegha

    Wahyu Shadegha27 hari yang lalu

    Mantap jiwa

  48. Pandi 01

    Pandi 0129 hari yang lalu

    Lanjut trs bang EVAN berbuat baik nyah..saya sangat suka

  49. Irawan Paplo

    Irawan PaploBulan Yang lalu

    Kata" akhir tayang nya bagus🤗🤗🤗

  50. REZKY ADHA

    REZKY ADHABulan Yang lalu

    Jajanan aku wkt sd

  51. Debol Rudi

    Debol RudiBulan Yang lalu

    Bang ke Tangerang atu banyak makanan2 yg unik

  52. radin pandi

    radin pandiBulan Yang lalu

    makanan ke bang

  53. Aini Jawadi

    Aini JawadiBulan Yang lalu

    Wahh murah rezekinya

  54. Dicki Raliandri tio

    Dicki Raliandri tioBulan Yang lalu

    Di pontianak cari dmana ya bang

  55. kiki maulid

    kiki maulidBulan Yang lalu

    dulu pernah beli isinya make susu🤣teruss di sedot enakk

  56. Denis Heryanto

    Denis HeryantoBulan Yang lalu

    slam dari garut, semoga bpk di lancarkan rejekina . Aamin

  57. Yuli Yuli

    Yuli YuliBulan Yang lalu

    makanan kesukaaqu gulali dr Sd

  58. Piyo Miyo

    Piyo MiyoBulan Yang lalu

    Bang Evan dan mimi nya..kalian pasangan yg sngat baik...suka berbagi.. smoga Tuhan yg balas kebaikan hati kalian... kalian itu baiknya jujur tdk dibuat2... trimakasi masi ada orang yg sngt baik sprti kalian...Gbu..

  59. Suhaiza Sanusi

    Suhaiza SanusiBulan Yang lalu

    laki2 d malaysia xmmpu susah mcm mrk d indonesia... maaf klu ade yg trs.. aq seorg wanita punya ank 5... suami ku tak bkerja... alasan susah dpt kerjaan.. ko bisa.. aq kerjaan apa pun jnji ada wang buat ank2..

  60. teguh rizky

    teguh rizkyBulan Yang lalu

    dri awal nnton logatnya saya tau dri garut soalnya saya dri garut jga😂

  61. Cevi 1933

    Cevi 1933Bulan Yang lalu

    Garut leles hadiiir

  62. Asyad Anshori

    Asyad AnshoriBulan Yang lalu

    Auto saskrep:)

  63. Akang Iman

    Akang ImanBulan Yang lalu

    Dermawan lu bang gue salut

  64. lucciene toys

    lucciene toysBulan Yang lalu

    aku beli 2k alhamdulillah ketemu yg jualan makanan itu

  65. Muhammad Fahrul Viansyah Allvian

    Muhammad Fahrul Viansyah AllvianBulan Yang lalu

    Saya sangat suka IDreporterr seperti ini🙏membantu orang" Yang perekonomianya kurang😢