BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YG SUDAH 20 TAHUN JUALAN INI #571

Komentar

  1. Sri Agustini

    Sri AgustiniHari Yang lalu

    Dpn rmh kan SD jd ada donk😊

  2. Fahri Pay

    Fahri PayHari Yang lalu

    Enak tuh.dulu suka beli minta stengah mateng

  3. Lawu Lawu

    Lawu LawuHari Yang lalu

    Demi Alloh sya suka acara ini ..sgt menginfirasiku untuk ikut berbagi rejeki..senang melihat orang senang..teruskan bg ivan..smoga barokah..amin..😊🙏

  4. Masnaah Mohdar

    Masnaah Mohdar4 hari yang lalu

    Bang epan mampir lah ke Tela_Tela kite sungai Jawi samping gang hasia

  5. adur

    adur5 hari yang lalu

    Masih menjadi misteri jajanan sekolah enak banget

  6. raesya Office

    raesya Office7 hari yang lalu

    Saya sekolah dari Mujahidin dan saya sering membeli kue laba² ini dengan teman²😊😊 enak👍👍👍

  7. Aripin Mlg

    Aripin Mlg9 hari yang lalu

    mw dukung b.evan dan mami tiwi di udang ke #hitam putih mna?? suaranya

  8. Vivo Rizkyjaya

    Vivo Rizkyjaya9 hari yang lalu

    Ada anak saya biasanya beli waktu ngaji

  9. Florenzo ID

    Florenzo ID9 hari yang lalu

    Ada

  10. Nurindah Sari

    Nurindah Sari12 hari yang lalu

    Ke medan dong bang ada kakek kakek udah tua udah gak ada giginya tapi jualan martabak telur keliling jalan kaki sambil dorong gerobaknya, dari aku kecil sampek skrg masih jualan terus bang☹️aku sering ketemu Alhamdulillah kalo ada aja rezeki pasti beli sekalian sedekah. Sama satu lagi kakek kakek udah tua juga keliling naik sepeda kdg dorong sepedanya karena putus rantainya jualan minyak wangi yang botol kecil gitu kdg dia berhenti di masjid kdg didepan rumah org karena kelelahan insyaallah kalo memang ada rezeki selalu kasih sedekah.

  11. Siti Isriani

    Siti Isriani14 hari yang lalu

    Taiwan hadir bang sama mami tiwi

  12. mbah ranto

    mbah ranto15 hari yang lalu

    Mang iping

  13. Amry RdN

    Amry RdN16 hari yang lalu

    Kalo ditempat saya (jakarta) ada kue laba" harga 2000 tapi kecil dan longgar" tidak seperti yg divideo dan biasa dijual bareng sama kue cubit

  14. Wildan Tamma

    Wildan Tamma16 hari yang lalu

    Dulu waktu masih sd ada ngak tau sekarang

  15. Vins Gaming

    Vins Gaming16 hari yang lalu

    Yg org bandung mna nih?

  16. Fhlvi Rza18

    Fhlvi Rza1816 hari yang lalu

    sukabumi hadir

  17. MHGaming FromYT

    MHGaming FromYT16 hari yang lalu

    Di SD/mi udah pernah beli Pasti tahun 2014

  18. Ester Rerung

    Ester Rerung17 hari yang lalu

    Sukses selalu mba tiwi dan mas ivan, rejekinya makin melimpah luas, Gbu

  19. mahnet kren Jaya

    mahnet kren Jaya17 hari yang lalu

    Dirumah saya adanya kerupuk gaada kue laba laba

  20. THE KASINI GT

    THE KASINI GT17 hari yang lalu

    Gw dapat nih kue laba laba banyak bener di daerah gw

  21. Ario Pamungkas

    Ario Pamungkas17 hari yang lalu

    Ngomongnya kayak org Palembang

  22. Dapur Mamah Ica

    Dapur Mamah Ica18 hari yang lalu

    Tebarkan kebaikan terus ya bang

  23. Tikno Tekiro

    Tikno Tekiro18 hari yang lalu

    Pasukan ASIK absen,sehat sehat bang Evan mami Tiwi cantik ,Aamiin

  24. Juice Hooket

    Juice Hooket18 hari yang lalu

    kakaknya baek sekali moga moga dapet rejeki yg banyak kak.....love u buat kakak berdua

  25. Muhammad Ammar Khairi Asmadi

    Muhammad Ammar Khairi Asmadi19 hari yang lalu

    Macam roti jala

  26. Brama Kumbara

    Brama Kumbara19 hari yang lalu

    Bagus bangat buat Hobby Makan... Saya jd terinfirasi buat berwirausaha kecil tp pasti... Maju terus

  27. Ramlan b

    Ramlan b19 hari yang lalu

    Alhamdulillah.... tetap semangat pak,,, mas Evan dan mba Tiwi sukses dan sehat selalu..

  28. Nokrom Gaming

    Nokrom Gaming20 hari yang lalu

    Ke kota Surabaya dong bang pliiiisss. Di sana bannyak yg jualan enak enak lho bang

  29. Desdit SJR official

    Desdit SJR official20 hari yang lalu

    Mntap

  30. Muhammad Iqbal Wahyu Ramadhoni

    Muhammad Iqbal Wahyu Ramadhoni20 hari yang lalu

    Di daerahku ada tuh bang cuman modelnya beda aja hehe

  31. reza lesott

    reza lesott20 hari yang lalu

    Di Bandung bukan bang ini ??? Sukses terus bang..

  32. Penjelajah Youtube

    Penjelajah Youtube20 hari yang lalu

    Ayo yg baru nonton video ini.. Jngn lupa di subscribe, di like coment share trus tekan lonceng notif nya.. Ini video sangat di rekomendasikan.. Banyak pelajaran yg bisa kita ambi dil video ini.. Ayo kita bantu bang evan agar channel nya makin berkembang..

  33. kuya balap

    kuya balap21 hari yang lalu

    Jiga urang Sunda si akang na

  34. ilham nurafandi

    ilham nurafandi22 hari yang lalu

    Mami Tiwi : kenapa yah jajanan SD enak enak ? (Ekspresi nostalgia) 😂 Bang Evan : mungkin bikinnya pake hati mih 😆 Emang jajanan SD tuh ada aja inovasi nya, simpel tapi ngepas di lidah, bisa sampe terkenang terus rasanya 😀

  35. mizzo lpang

    mizzo lpang22 hari yang lalu

    Siapa yang setuju kalo abang hobby makan tunjukin wajah aslinya

  36. Adhistana Bagoes

    Adhistana Bagoes22 hari yang lalu

    Sebenernya kalau pas saya sd kue laba laba dijual sama kue cubit harganya juga benar benar murah utk anak sd cuma sekarang kalau di kampus kue cubit laba laba malah mahal sekali

  37. Sitti Fatimah

    Sitti Fatimah23 hari yang lalu

    suka nntn karna cara bicara kak tiwi sama bang evan sopan😊

  38. Agus Agussupriyanto

    Agus Agussupriyanto23 hari yang lalu

    Saya juga senabg jajanan SD

  39. Rasben Marbun

    Rasben Marbun23 hari yang lalu

    Subcrid terus cenel hobi makan

  40. Jumsaja Jum

    Jumsaja Jum23 hari yang lalu

    di tunggu kedatangannya di kota serang BANTEN. SEHAT SLL YA KKnya. amiiiin

  41. syah gs

    syah gs23 hari yang lalu

    Tebakan saya benar, bapak nya orang Bandung..😁😁😁

  42. Sasmita Dinda

    Sasmita Dinda23 hari yang lalu

    Knape ye saye selalu senyum2 sendiri terus nangis terharu liat video dari hobby makan niihh,, sangat saluuuuttt, maa syaa allaahhh, sukses teros yee bang 😇😇😇

  43. Sara Melati

    Sara Melati24 hari yang lalu

    Bang Evan di tiap video selalu ikut apa yg mami Tiwi pesan, suami idaman... barakallah buat pasangan ini... 👍

  44. Miftah Gaming

    Miftah Gaming25 hari yang lalu

    Aku like dan suscribe

  45. Mukhtar Electr

    Mukhtar Electr25 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang evan semoga rejeki nya di murahkan oleh Allah Swt,,,,,mampir bang ke kalteng bang,,sampit

  46. Fitri Andayani

    Fitri Andayani25 hari yang lalu

    Didesa sini ada, tp kok aku LBH suka gak pake kacang or coklat, polosan LBH mantul

  47. suharu

    suharu25 hari yang lalu

    Love you mami tiwi 😍😍😍

  48. Abdilah Gibran

    Abdilah Gibran26 hari yang lalu

    Bang Evan sekali2 yg di shoot dong jgn kak Tiwi trus lah...pingin liat gitu

  49. hafiz rosli

    hafiz rosli26 hari yang lalu

    salam dari malaysia,terus niat yg murni ini..semoga terus dimurahkan rezeki..allah taala sentiasa bersama kita..

  50. Ailicha kheyro

    Ailicha kheyro26 hari yang lalu

    Bang evan Apakah ada kue spidermannya? 😂😂

  51. Fadhli Irsyad

    Fadhli Irsyad27 hari yang lalu

    Mantap bg evan kak tiwi...

  52. Hermaone 72

    Hermaone 7227 hari yang lalu

    D bandung banyak yg jual mami tiwi dan bang evan..sukses selalu chanel hobby makan...

  53. Callysta 1602

    Callysta 160227 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Sukses dan sehat selalu untuk kakak2. Sy suka sekali dengan chanel ini. Slalu ada pesan yg bermanfaat diakhir video. Salam hormat sy dari jakarta🙏

  54. Yoga Dian komara

    Yoga Dian komara27 hari yang lalu

    Cianjur jawa barat hadirr

  55. sobirin sobi

    sobirin sobi27 hari yang lalu

    Mantap.....

  56. Bunda Riyanto170717

    Bunda Riyanto17071727 hari yang lalu

    Pasukan asik dtg, sukses trs bang Evan Mami Tiwi, jga kshtan ya, di tggu di Kota banjarnegara jateng

  57. satria roma doni

    satria roma doni27 hari yang lalu

    😁😁suka kalo yg dimasaknya kering,,

  58. Sutoto Sutoto

    Sutoto Sutoto28 hari yang lalu

    Ingat wkt SD ..

  59. Adik Adik

    Adik Adik28 hari yang lalu

    Semoga allah permurahkan rezeki kamu salam dari malaysia .. :-)

  60. Rian Herdiana

    Rian Herdiana28 hari yang lalu

    Mana orang bandung hahahah, pantesan si bp dari logat nya kenal haha

  61. Rabbani Afzal

    Rabbani Afzal29 hari yang lalu

    Bandung aya hadir🤓🤓

  62. Binkmaza Binkmaza

    Binkmaza Binkmaza29 hari yang lalu

    .disini ad kk tp isian x lebih banyak varian rasa

  63. very damayanti

    very damayantiBulan Yang lalu

    subahanaAllah bener bener terharu liat vidio vidio di chanel ini...sehat selalu ya bapak sama istrinya smoga rezkinya lancar😇 Aminn

  64. Asrul Amir

    Asrul AmirBulan Yang lalu

    Wau sedap ya bos ku

  65. Dimas Putra

    Dimas PutraBulan Yang lalu

    Mantap 👍

  66. Markup Rafa

    Markup RafaBulan Yang lalu

    ada disekolahan aku 👍👍👍rasanya enak yang setuju like (enggak maksa)

  67. Abrisam Halid

    Abrisam HalidBulan Yang lalu

    Masya allah Konten konten nya bagus semua... Insya allah di lancarkan.. Semoga sehat slalu untuk mas ifan dan mami tiwi dan anaknya...rezeki bertambah dan lancar.. Amin

  68. Agus Setiawan

    Agus SetiawanBulan Yang lalu

    Logat Bapak nya orang Bandung bangettt... 😂

  69. Soropati Raden

    Soropati RadenBulan Yang lalu

    Lanjutkan bang ivan dan mami tiwi....

  70. Danu. vlogg

    Danu. vloggBulan Yang lalu

    knapa sih mami tiwi klo makan tuu enak bnget di liat nyaa

  71. Cindy Melati

    Cindy MelatiBulan Yang lalu

    Nda ada ka kalau ditmpt saya

  72. Arfin arfiradh 23

    Arfin arfiradh 23Bulan Yang lalu

    Ad ko dimakassar

  73. Sigit ngapak

    Sigit ngapakBulan Yang lalu

    Anti skip iklan br absen bang..

  74. SHINTA RAMANI

    SHINTA RAMANIBulan Yang lalu

    Bapaknya selalu ceria

  75. Kirana Kalifa Syafira Gito

    Kirana Kalifa Syafira GitoBulan Yang lalu

    Kl jaman SD dl mah nga pake apa2, cm adonan aja, tp udh enak kok...Kriuk2 krn saking tipisnya...😃

  76. Riki Yulianti

    Riki YuliantiBulan Yang lalu

    Ada

  77. Abdul Rochim

    Abdul RochimBulan Yang lalu

    Kak Evan dan Kak Tiwi , smp sekarang masih ada kok Kak KUE LABA2 di depan Sekolah Mts NU Terate Gresik, pas saya antar dan jemput anak , sayapun SUKA, memang enak Kaaaak,

  78. Muhammad Ramadhan

    Muhammad RamadhanBulan Yang lalu

    Bang kasih liat mukanya lah sekali je bolehlah😊😊

  79. davis kya

    davis kyaBulan Yang lalu

    mantul

  80. Syafiq Sulthon

    Syafiq SulthonBulan Yang lalu

    Ada kak