20 Nama yang Paling Wkwkwkwkwkwk..!! #YtCrash

Komentar

  1. Bianca Citra

    Bianca Citra21 jam yang lalu

    Jashujan😂

  2. irsadi jr

    irsadi jrHari Yang lalu

    Irsadi

  3. Aurelie Mei

    Aurelie MeiHari Yang lalu

    Etika selet asin ngakak

  4. Wardono Dono

    Wardono DonoHari Yang lalu

    Namanya etika silit asin

  5. mei gbm

    mei gbmHari Yang lalu

    Sumpab sakit perut kocak, jahat bgt ya orang tua yg kasih nama🤣🤣

  6. Liza Sirojudin

    Liza SirojudinHari Yang lalu

    Wkwkwkwk 😂😉😂

  7. Lina Wati

    Lina WatiHari Yang lalu

    Aduh perut aku sakit, itu nama beneran apa cuma rekayasa 😂😂🤣🤣🤣👍👍👍👍

  8. tiga putri Qisti,naili,dea

    tiga putri Qisti,naili,deaHari Yang lalu

    Yang lucu 1.kentut 2.batman 3.polisi 4.etika silit asin 5.selamet dunia akhirat Like ya #nongemis

  9. F FZlyah

    F FZlyahHari Yang lalu

    Humorkuu😂😂

  10. efori telaumbanua

    efori telaumbanua2 hari yang lalu

    menit 5:38 juga garis vertikal

  11. efori telaumbanua

    efori telaumbanua2 hari yang lalu

    menit 3:43 tanda tangannya garis vertikal

  12. Rifki Hermawan

    Rifki Hermawan2 hari yang lalu

    Ada yang dari kulon progo😂

  13. Khalisha Giesachi

    Khalisha Giesachi2 hari yang lalu

    Kalau udah gak ada tuhan masih ada tuhan kali ya,?!

  14. ajus widya

    ajus widya2 hari yang lalu

    Bangzat kau

  15. ajus widya

    ajus widya2 hari yang lalu

    Yang 2 menurt gua paling lucu pribadi gue ya

  16. kamelia gacha

    kamelia gacha2 hari yang lalu

    2:54 salfok w sama ttd nya kupu kupu

  17. Wulan Sari

    Wulan Sari2 hari yang lalu

    Yang ksih nma yng slah bukan orng nya...

  18. oming krishna

    oming krishna2 hari yang lalu

    HALO semua apa kabar semoga semua baik baiksaja saya doain untuk kalian yang like saya semoga sehat😇🙏🙏

  19. oming krishna

    oming krishna2 hari yang lalu

    Karena adik saya lagi sakit panas

  20. Dody Wijaya

    Dody Wijaya2 hari yang lalu

    Kebanyakan editannya bro

  21. Penguin kyungsoo

    Penguin kyungsoo2 hari yang lalu

    Untungnya namaku Nsesang Kyungsoo Mareena Cilbaya Soon DEE HA.Klo namanya unik like ya itu namaku... 👇

  22. jk yw

    jk yw2 hari yang lalu

    nama yang paling lucu adalah 1 mati 2 pintu pemberitahuan 3 kentut 4 banjir 5 karma 6 polisi 7 jashujan 8 suwami

  23. jk yw

    jk yw2 hari yang lalu

    Assalamualaikum

  24. Fathiya Official

    Fathiya Official3 hari yang lalu

    2:54 ada yg nyadar gk sih tandatangannya masa kupu-kupu:v?! Saya:Nama anda siapa? Nama:nama Saya:ya namanya siapa? Nama:nama Saya: . . . Saya:Namanya siapa G*vl*k!!

  25. Dharmawan Haidar Ali

    Dharmawan Haidar Ali3 hari yang lalu

    Yg di thubnail Etika sulit asin wkwkwkwk ..

  26. Nara Chan Tube UwU

    Nara Chan Tube UwU3 hari yang lalu

    Kalau aku nama temanku "sahabat nabi" SERIUS!!!

  27. M abror Pagelaran

    M abror Pagelaran3 hari yang lalu

    bapak temen gua juga namanya slamet

  28. Hari Purnomo

    Hari Purnomo3 hari yang lalu

    Di menit 04:06 yg dibawah seandiri itu kuching oreng kali

  29. Alvaro Saputra

    Alvaro Saputra3 hari yang lalu

    wkwkwk Apa

  30. ai sumiati

    ai sumiati3 hari yang lalu

    2:55 itu rumah nya Deket sama akyu

  31. star life

    star life3 hari yang lalu

    emang ada orang yang namanya kentut jashujan tuhan nabi dan lain lainnya

  32. Liu Kang

    Liu Kang3 hari yang lalu

    Kamaruddin.........'............. Kontol kok gitu

  33. Dewi Official

    Dewi Official4 hari yang lalu

    Pak di desa saya ada orang yang namanya banjir juga hahahahaa

  34. Alfikar Musyaffa

    Alfikar Musyaffa4 hari yang lalu

    Itu ada yg dari kota Ambarawa aku Kupang lor RT 06 yg dari Ambarawa like ya

  35. Crazy Yt

    Crazy Yt4 hari yang lalu

    idreporter.net/block-UCRtlc4yBskr1vr7QXYOKADQ mampir dong

  36. Meyling Ling

    Meyling Ling4 hari yang lalu

    Pengisi suara bang arjuna

  37. suka suka K-pop Frigita

    suka suka K-pop Frigita4 hari yang lalu

    sekalian aja nama nya youtube biar setiap hari main youtube

  38. Cantikaa Kirana

    Cantikaa Kirana4 hari yang lalu

    Salfok tanda tangan pintu pemberitahuan, indah!!😻kek kupu"yekan:)

  39. Alan Hibrida

    Alan Hibrida4 hari yang lalu

    wkekwkwkwkwkwkwk

  40. Ihsan Afif

    Ihsan Afif4 hari yang lalu

    3:00 Kecamatan:Kasihan

  41. Dololoohrofuhi99kioo8er7kp7ripmesak Sutiari

    Dololoohrofuhi99kioo8er7kp7ripmesak Sutiari5 hari yang lalu

    Kontol kontol kontol

  42. Nita Listiningsih

    Nita Listiningsih5 hari yang lalu

    Pak guru saya juga namanya banjir bang

  43. Fanny Prihartanto

    Fanny Prihartanto5 hari yang lalu

    20 nama yang bikin wkwkwkwkwk 20.kukira januari 19.polisi 18.kentut 17.banjir 16.menang prabowo 15.y 14.- 13.jashujan 12.pintu pemberitahuan 11.nama 10.aneh 09.suami 08.batman 07.kamaruddin kontrol 06. Selamat hari Natal & idul adha 05.- 04- 03.loe yakin mau usaha 02.karma 01.nabi 00. Tuhan, etika silit asin

  44. zero X

    zero X5 hari yang lalu

    Setidaknya beberapa nama Mereka gak terlalu memalukan dibandingkan yg ini 😂 idreporter.net/v/video-yYBrvFnjHHs.html

  45. pandex langsa

    pandex langsa5 hari yang lalu

    Cak baca XIAN JING

  46. Fardan Ilham

    Fardan Ilham5 hari yang lalu

    Temen aku ada yang namanya gempa Nama lengkapnya gempa jaya perkasa soalnya lahirnya waktu ada gempa

  47. Mbah Walis

    Mbah Walis5 hari yang lalu

    Nama lucu banget nya🦄🦄🦄🦄🦄

  48. agus witanto

    agus witanto5 hari yang lalu

    LOH...kok UWAU!

  49. Tatik Ame

    Tatik Ame5 hari yang lalu

    Yang paling lucu: A.Mati B.Nabi C.Tuhan D.Polisi E.Kentut F.Batman Setuju like👍 👇

  50. Suprianto Casper

    Suprianto Casper5 hari yang lalu

    Aku lucu nama yang:kamarrudin.............................kon**l

  51. AKBAR CHANEL

    AKBAR CHANEL5 hari yang lalu

    Etika silit asin 🤣🤣🤣🤣🤣

  52. Uswatun Khasanah

    Uswatun Khasanah5 hari yang lalu

    Teman aku ada yang namanya patriotik energi republik

  53. Nayla S,B p

    Nayla S,B p5 hari yang lalu

    Kocak namanya mati wkwkwkw 2:32

  54. fahri star scout fahri

    fahri star scout fahri6 hari yang lalu

    Ingat

  55. xcapsthepx

    xcapsthepx6 hari yang lalu

    Yang aneh si yang orang malysia ada tulisan KON***L

  56. Licole Agresz

    Licole Agresz22 jam yang lalu

    Anjayyy... Kat Malaysia gak ada perkataan kontol mungkin:v Salam dari Bijikers,Erere:v From Malaysia

  57. Nurul Afiqah You Tuber

    Nurul Afiqah You TuberHari Yang lalu

    Iya karena kami org malaysia tidak tau maksud kontol salam dari malaysia🇲🇾

  58. Arka Rega

    Arka Rega6 hari yang lalu

    admindnya goblok,

  59. ItsGravelYt 697

    ItsGravelYt 6976 hari yang lalu

    Aku: nama bapak siapa? Nama: nama Aku: iya nama bapak siapa? Nama: NAMA Aku: iya aku tanya nama bapak siapa? Nama: NAMA!!!!!!!! TO BE CONTIUNED...

  60. surya gilang

    surya gilang6 hari yang lalu

    Semua nama memiliki arti,jadi nama tu jangan dipkek mainan Yg stuju like

  61. Ice Bear

    Ice Bear6 hari yang lalu

    Yang BatMan mungkin salah nulis maksudnya Ratman

  62. Samuel Riski

    Samuel Riski6 hari yang lalu

    Tempat saya #keliwon nama nya.

  63. Silvia Aja

    Silvia Aja6 hari yang lalu

    Astaghfirullah kalau kasih nama jangan aneh aneh atuh kasihan kalau sudah besar anak nya dipangilnya namanya yang aneh kaya dividio itu

  64. ديانا Diana

    ديانا Diana3 hari yang lalu

    Yess betul sekali seperti nama tuhan! Ibu dan bapaknya yg memberi nama itu sangat berdosa besar! Dan juga si orangnya sendiri mikut berdosa.. sudah tau namanya tidak pantas untuk dijuliki sebagai manusia masa masih dipertahankan!

  65. GAMING TELOR

    GAMING TELOR6 hari yang lalu

    Y itu namanya sebenarnya pangjang gusy :v kalo pintu pemberitahuan itu lukisan yang laku dulu :v dah deh ceritanya