20 Nama yang Paling Wkwkwkwkwkwk..!! #YtCrash

Komentar

  1. Creeper

    Creeper9 jam yang lalu

    Nama bapak karma mengalami karma kali ya?

  2. Risa Aprilia

    Risa ApriliaHari Yang lalu

    Wkwkwk

  3. Jhon Jhon121

    Jhon Jhon121Hari Yang lalu

    Kakean editan pak

  4. jupri wadaw

    jupri wadawHari Yang lalu

    YtCrash mantap lucu abisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Seselia Cung

    Seselia Cung3 hari yang lalu

    Wkwkwk

  6. hasno hasno

    hasno hasno5 hari yang lalu

    kentut

  7. MOH. SAIFUL SDN PONTANG 02

    MOH. SAIFUL SDN PONTANG 026 hari yang lalu

    Subscribe balik

  8. Viay GT

    Viay GT6 hari yang lalu

    4:15 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Onson Janar

    Onson Janar7 hari yang lalu

    Allah kontol

  10. Andi gatra

    Andi gatra8 hari yang lalu

    Kontol

  11. Fajar andika Fajar

    Fajar andika Fajar9 hari yang lalu

    Mau ngakak takut dosaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  12. Baluhap Band

    Baluhap Band9 hari yang lalu

    Apalah artinya naman, yg penting mah kelakuan dan sifat manusia itu sendiri

  13. Baluhap Band

    Baluhap Band9 hari yang lalu

    Berbeda itu indah guys

  14. Yaser Sitakar

    Yaser Sitakar11 hari yang lalu

    lebih bagus di buat namanya amin biar mudah i inggat dan mudah di doakan orang laen

  15. Latief Live

    Latief Live11 hari yang lalu

    Ko kenapa namanya kamarudin emmmm

  16. Kontoculai

    Kontoculai12 hari yang lalu

    Si Y cantik ya

  17. Putri_Sabrina Gacha 180

    Putri_Sabrina Gacha 18012 hari yang lalu

    Kok tahun lahir nya ada yg 2012 dan 2013 ya kalo aku tahun2010 berarti tuaan aku dong, tapi yg aneh nya dia sudah besar sedangkan aku masih kelas IV

  18. rezqi ferdiansyah

    rezqi ferdiansyah13 hari yang lalu

    Suara abang lucu bener πŸ˜‚

  19. Wahyu Putra

    Wahyu Putra13 hari yang lalu

    Aku arak opo

  20. wong banjarnegara 3M

    wong banjarnegara 3M13 hari yang lalu

    Oalahhh...jneng koh silit asinπŸ˜‚πŸ˜‚

  21. RATNAH S E RATNAH

    RATNAH S E RATNAH14 hari yang lalu

    Kamu jangan menghina nama orang kalau namanya itu ya itu gak usah di tambahin mending anak di kasih nama payung siapa yang ajarlo begitu

  22. Angga Dwi

    Angga Dwi15 hari yang lalu

    Itil vagina wati

  23. KOTAK GAMING

    KOTAK GAMING15 hari yang lalu

    Tekan ya idreporter.net/v/video-mOeBomzDLGU.htmlsub_confirmation=1

  24. Mardiah Mardiah

    Mardiah Mardiah16 hari yang lalu

    Di kampung ku jga ada ibu yang nmanya suami

  25. Mas Pegin

    Mas Pegin16 hari yang lalu

    Jng ngeledek nama

  26. Dewi Puspitasari Sari

    Dewi Puspitasari Sari16 hari yang lalu

    Kaya ga ada nama aja...

  27. Dewi Puspitasari Sari

    Dewi Puspitasari Sari16 hari yang lalu

    Ga lucu x...nama adalah doa

  28. Kalila Aurafebiana

    Kalila Aurafebiana14 hari yang lalu

    Pinter...

  29. Nissa_ ChanzOfficial

    Nissa_ ChanzOfficial17 hari yang lalu

    Pewawancara:pak nama bapak siapa? Kentut:saya kentut Pewawancara:lah bapak kentut ko nggak bau? Kentut:kan kamu tadi nanya nama saya siapa Pewawancara:ohh.. Nama bapak kentut, kok lucu?? Kentut:auk:v

  30. joshua tonang

    joshua tonang18 hari yang lalu

    ya tuhanku

  31. joshua tonang

    joshua tonang18 hari yang lalu

    masa namanya unok shi

  32. Nurma Yanti

    Nurma Yanti18 hari yang lalu

    Wkwkwk

  33. Muhammad Amil

    Muhammad Amil18 hari yang lalu

    Gj

  34. Bagga Singh

    Bagga Singh18 hari yang lalu

    My friend's mother name is PINDAH.. From Indonesia. She told me.. That meaning is MOVE??

  35. Zahra Assyifa

    Zahra Assyifa18 hari yang lalu

    Nama adalah doa

  36. Yusuf Saliq06

    Yusuf Saliq0619 hari yang lalu

    2:50 baru sadar nama kecamatannya kasihan

  37. JOYEM TUTORIAL

    JOYEM TUTORIAL20 hari yang lalu

    Hay kak,,, mari kita saling subscribe yukk.. yang udah subsckribe semoga orang tua nya cpet naik haji amin........

  38. Nissa_ ChanzOfficial

    Nissa_ ChanzOfficial17 hari yang lalu

    Naek haji tu nyari duit bloon

  39. Karip Setiawan

    Karip Setiawan21 hari yang lalu

    Apa cuma koment gw yg ga like nya d bawah 10 dan gada yg balas, bikin kesel bgt kalen

  40. Ahmad Ghozi

    Ahmad Ghozi21 hari yang lalu

    Wkwkkwk silit asin

  41. Hajja Mundiroh

    Hajja Mundiroh21 hari yang lalu

    ini nama jangan dimain

  42. alena chintya

    alena chintya21 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜„

  43. Itz_ Reva be32 UwU

    Itz_ Reva be32 UwU21 hari yang lalu

    Gua punya cerita nih mohon jangan dihina okay!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Jadi gw punya kakek dan nenek Dari bapak gw, jadi intinya nama kakek gw oren Banyak yang menghina kakek aku 😭😭😭 Tapi gua doain semoga kakek aku sehat selalu dan pamjang umur

  44. Abdul Rasid

    Abdul Rasid21 hari yang lalu

    Kontol πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  45. dika dika

    dika dika22 hari yang lalu

    2020

  46. Bakesbangpol Kota Malang

    Bakesbangpol Kota Malang22 hari yang lalu

    Hahaha Wkwkwkkwkwk

  47. kokicantik

    kokicantik22 hari yang lalu

    eang aku ada yg namanya Subanjirah

  48. bohar darjo

    bohar darjo22 hari yang lalu

    Lucu πŸ˜€

  49. Irma Yanti

    Irma Yanti23 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  50. Agustina Barus

    Agustina Barus23 hari yang lalu

    Ada ayam

  51. adam gaming surya

    adam gaming surya23 hari yang lalu

    Kontol kau anjing cok

  52. adam gaming surya

    adam gaming surya23 hari yang lalu

    Bagus skl

  53. WOWOK TV

    WOWOK TV23 hari yang lalu

    Jgn lupa mampir dan subcribe chanelku

  54. Suwarto Suwarto

    Suwarto Suwarto23 hari yang lalu

    lucu

  55. ambil pengkolan

    ambil pengkolan24 hari yang lalu

    Etika Silit Asin ?

  56. Reyhan Prasetya

    Reyhan Prasetya25 hari yang lalu

    Yg terakhir mgkn salah ketik, harusnya Etika Silia Nisa

  57. Gita Nalurita

    Gita Nalurita25 hari yang lalu

    Guru:beti Beti=hadirr Guru:rian Rian:hadir buu Guru=intan Intan:hadir Guru:minal aidin wal faizin Murid yang di panggil=say Murid laen:mohon maaf lahir dan batin #receh

  58. rahmaninov scorpioza

    rahmaninov scorpioza25 hari yang lalu

    Kamarudin....kont**llllll....hehehehehehehe !!!

  59. rahmaninov scorpioza

    rahmaninov scorpioza25 hari yang lalu

    Hahahaha....mati !!!!

  60. Hardiman itu mimang

    Hardiman itu mimang25 hari yang lalu

    Kok yang ke 04:06 parah

  61. Andira Salma_

    Andira Salma_25 hari yang lalu

    Buset dikediri ada dong(emot ngakak)

  62. My NAME Gaming

    My NAME Gaming25 hari yang lalu

    Paling kocak yg namanya nama

  63. Wendra Ning

    Wendra Ning25 hari yang lalu

    Kontol