20 Gol Pilihan Paling Berkelas Dari Cristiano Ronaldo

Komentar

  1. Aden Syukron

    Aden Syukron4 jam yang lalu

    Ronaldo ku tak seindah messi mu😎

  2. Gumuş Gumuş

    Gumuş Gumuş3 hari yang lalu

    .

  3. Denisbayu Triapriadi

    Denisbayu Triapriadi4 hari yang lalu

    Miriplah

  4. bahrul kirom

    bahrul kirom7 hari yang lalu

    Gua paling seneng #6 .Jangan lupa shalawat

  5. Hidayat yayat

    Hidayat yayat8 hari yang lalu

    mantap

  6. Paramarta Iganp

    Paramarta Iganp10 hari yang lalu

    Apanya berkelas, gol #1 cuma tap-in...................dari jarak 25meter :D

  7. Paramarta Iganp

    Paramarta Iganp10 hari yang lalu

    @Football Studio7 haha becanda bro cuma mau menyindir haters aja. CR7 ini pemain depan paling komplit, jarak dekat jauh, sundul, kaki kiri kanan dll Skrg pas sdh tua baru pada rame2 nyinyir

  8. Football Studio7

    Football Studio710 hari yang lalu

    Tonton smp akhir mas bro😁

  9. Murryno Jr

    Murryno Jr10 hari yang lalu

    Miss c.ronaldo in real madrid

  10. Ev O

    Ev O12 hari yang lalu

    5:10 luar biasa

  11. Hotlin Sitorus

    Hotlin Sitorus13 hari yang lalu

    Ronaldo 💯

  12. Ervan Siswanda

    Ervan Siswanda14 hari yang lalu

    Abang cr7

  13. Enden Novendi

    Enden Novendi14 hari yang lalu

    mantul

  14. Guwido Al Fian

    Guwido Al Fian15 hari yang lalu

    Ronaldo itu hapal al-fatihah...sering sumbang ke palestine untuk biyaya kekurang..tidak bertato dan berhati mulia

  15. Marcel Kolut

    Marcel Kolut17 hari yang lalu

    1 sampai 3 sentuhan langsung goll mantap cr7👏👏👏

  16. Rio Ramdan

    Rio Ramdan17 hari yang lalu

    Gua Paling Suka Yang Ke 8 Loncat Nya Tinggi Banget Broo👏👏😱

  17. Rehan Gendut

    Rehan Gendut18 hari yang lalu

    yang suka ronaldo like dan komen

  18. Odong Dodol

    Odong Dodol19 hari yang lalu

    Ronaldo udah mualaf guys , Alhamdullilah. Satu lagi orang terkenal /hebat yg memilih jalan yg bener. Nama Ronaldo berganti menjadi . Ronaldo Al-hijrah Baswedan.

  19. Muhammad Setyanto

    Muhammad Setyanto20 hari yang lalu

    He is like monsta in field

  20. Hendra Lesmana

    Hendra Lesmana20 hari yang lalu

    No 9 ko bsa kyk gitu ya padahal di depannya banyak pemain + nendangnya kesamping, gmana bsa belok gitu, lakuin tendangan pisang di timing kyk gitu hampir mustahil, apa lgi akurasinya 99%

  21. mini game channel

    mini game channel21 hari yang lalu

    Ronaldo nice 👍👍👍

  22. Akfi Syafiqi

    Akfi Syafiqi21 hari yang lalu

    Ronaldo mu Tak seindah BOJAN MALISIC KU

  23. Oktaza Futra

    Oktaza Futra23 hari yang lalu

    jangan lupa leik

  24. Awing Rabit

    Awing Rabit23 hari yang lalu

    Ronaldo Pemain komplit serba B's...dn jg gemar menolong donor drh

  25. Raynaldi anugrah Matondang

    Raynaldi anugrah Matondang26 hari yang lalu

    Bang ronaldoebat akupenggemarmu bang darirenaldi

  26. Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat26 hari yang lalu

    Misi gan.. Mau nawarin koin CR7,asli dri musium ronaldo,per keping nya 150rebu aja.. Persediaan terbatas,hubungin.. 081259519478

  27. Nadia Biyot

    Nadia Biyot27 hari yang lalu

    .

  28. SG Gaming

    SG Gaming27 hari yang lalu

    Ronaldo welcome real madrid

  29. billy glen

    billy glen27 hari yang lalu

    menurutku video yg km upload salah. banyak gol indah dr ronaldo. yg salto dll.. dreferensimu kurang. itu masih gol biasa.. bnyk yg lebih keren dr itu. silahkan liat2 lagi.. all goal ronaldo

  30. Rizal Sipahutar

    Rizal Sipahutar22 hari yang lalu

    Kamu terlalu tolol.. Salto yg mana lagi

  31. Santi Santiyawati

    Santi Santiyawati28 hari yang lalu

    Menit k 7 tndangan datarnya ow amazing kaya rokett.. Kngnn Cr7

  32. Naruto Uzumaki

    Naruto Uzumaki29 hari yang lalu

    Oku

  33. Aku Gaming

    Aku Gaming29 hari yang lalu

    Ajarin Saya tendangan jarak jauh

  34. sali Payapo

    sali PayapoBulan Yang lalu

    begimana itu caranya lajari aku

  35. Rizki Zanuar

    Rizki ZanuarBulan Yang lalu

    pp

  36. 돛호

    돛호Bulan Yang lalu

    All Time No.1 CR7

  37. PAHLAWAN KEMALEMAN

    PAHLAWAN KEMALEMANBulan Yang lalu

    THE ONE AND ONLY CRISTIANO

  38. 달보드레

    달보드레Bulan Yang lalu

    But now.. messi is king

  39. Akmal 2711

    Akmal 2711Bulan Yang lalu

    Please bro subscribe balik bro

  40. Sinaga Oficial

    Sinaga OficialBulan Yang lalu

    Wow

  41. Skyzo Gaming

    Skyzo GamingBulan Yang lalu

    Sekarang ronaldo goyang shopee:v

  42. Agung M

    Agung MBulan Yang lalu

    Rata" kiperx hanya pd melongo🤪, pasrah gtu aj.

  43. yova aja

    yova ajaBulan Yang lalu

    Yg merasa penggemar berat ronaldo likenya mana

  44. Sandika Dup

    Sandika DupHari Yang lalu

    Gk ada

  45. Thai Nguyen

    Thai NguyenBulan Yang lalu

    Thiên tài

  46. Levis Official

    Levis OfficialBulan Yang lalu

    Like dongggg

  47. BERITA DUNIA

    BERITA DUNIA28 hari yang lalu

    Cantik nya foto orang yg kmu Pasang membuat aku kepo

  48. Levis Official

    Levis Official28 hari yang lalu

    @BERITA DUNIA Kan kepo mau tau aja

  49. BERITA DUNIA

    BERITA DUNIA28 hari yang lalu

    Sdh saya sub juga kmu cewek pa cowok sih?

  50. Levis Official

    Levis Official28 hari yang lalu

    @BERITA DUNIA cieee di lihat, dasar kepo ciee cowok kepo wkwkwkwk

  51. BERITA DUNIA

    BERITA DUNIA28 hari yang lalu

    Yg saya tanya apa untungnya kmu dpt like.. Konten youtube kmu aja konten Sange

  52. Arkha Nugraha

    Arkha NugrahaBulan Yang lalu

    Ronaldo pernah ngucapin assalamualaikum gess

  53. điểu hiền tv

    điểu hiền tvBulan Yang lalu

    Share you channel wthit

  54. Kipli Pampam

    Kipli PampamBulan Yang lalu

    saya paling suka dengan cs Ronaldo skil nya sangat bagus samimeng suka dengan sepak bola

  55. Israjab Avenger7

    Israjab Avenger7Bulan Yang lalu

    ewako ronaldo by syukur

  56. Dadan Ramdan

    Dadan RamdanBulan Yang lalu

    Yg suka Ronaldo laik di bawah

  57. septian wiguna bamba

    septian wiguna bambaBulan Yang lalu

    Dia bukan manusia dia itu manusia

  58. Selsi Amanda

    Selsi AmandaBulan Yang lalu

    siapa yang bilang ronaldo kafir

  59. Mimi Aprilio

    Mimi AprilioBulan Yang lalu

    Aku suka ronaldo karna pro

  60. Mebrie Mun

    Mebrie MunBulan Yang lalu

    Nice video

  61. Kolor bersahaja

    Kolor bersahajaBulan Yang lalu

    Zidane tanpa CR7, hanyalah pelatih medioker

  62. Kolor bersahaja

    Kolor bersahajaBulan Yang lalu

    Zidane tanpa CR7, hanyalah pelatih medioker

  63. Super Man

    Super ManBulan Yang lalu

    Tendangan kaki kanan dan kiri sama2 mantap

  64. Conor O'Boyle

    Conor O'BoyleBulan Yang lalu

    What is song?

  65. Vebra Wati

    Vebra WatiBulan Yang lalu

    doakan c. ronaldo agar bisa dapat hidayah dan bisa masuk islam yg setuju like

  66. DimasPrasetya

    DimasPrasetyaBulan Yang lalu

    Bagimu agamamu , bagiku agamaku , gausah bawa bawa agama , norak , agama privasi masing masing

  67. Ahmad Baehaki

    Ahmad BaehakiBulan Yang lalu

    Semangat Ronaldo dan cetak gol yang banyak ya....

  68. Yudie hatmichy

    Yudie hatmichyBulan Yang lalu

    Dari setiap Laga yg Saya Dari Cristiano Ronaldo selalu mencinciptakan Gol Gol pantastis, sow Saya yakin tida ada yg srlain SR7

  69. hendri wsm

    hendri wsmBulan Yang lalu

    kanan kiri oke

  70. Ancay Desersi

    Ancay DesersiBulan Yang lalu

    Bisa aing ge koskitumah