1TUSUK 5RIBU ! GEROBAK AJAIB 40 TUSUK DALAM 10 MENIT - THEY CALL IT A ROCKING ICE CART #516

Komentar

  1. Diwa Ragiel

    Diwa Ragiel13 jam yang lalu

    Bang evan mantabb jiwa lanjutinaku...hhh bener gak sih

  2. XV II

    XV IIHari Yang lalu

    Jajanan kesukaan w anjirr. Lebih enak dan murah daripada jajanan yg di jual di minimarket atau mall.

  3. Agussadi Gaming

    Agussadi Gaming2 hari yang lalu

    Jadi pgn beli

  4. Carles Ciwaringin

    Carles Ciwaringin3 hari yang lalu

    Ada

  5. amin tusael

    amin tusael3 hari yang lalu

    es goyang inget waktu kecil

  6. Haziq Danial

    Haziq Danial5 hari yang lalu

    Muntaz halilintar ya.

  7. dya rahmaa

    dya rahmaa5 hari yang lalu

    Bang evan like dong komenan saya😁😂😂

  8. I Dewa Made Dalam Suyasa

    I Dewa Made Dalam Suyasa5 hari yang lalu

    Mantap sehat selalu bang Evan & Mba Tiwi

  9. Ansariah Napardi

    Ansariah Napardi7 hari yang lalu

    Jajanan esde 😍

  10. Kokdi TV

    Kokdi TV9 hari yang lalu

    Mantap...

  11. Misda Leyka

    Misda Leyka9 hari yang lalu

    Pasukan asik sahabat hobby makan anti skip iklan

  12. adis wansted

    adis wansted10 hari yang lalu

    Jadi pengen tapi di sini gak ada

  13. adis wansted

    adis wansted10 hari yang lalu

    Saya malah mgiler liatnya bg😅

  14. Riski Riski

    Riski Riski13 hari yang lalu

    Jgn lupak bg epan datang di serdam untuk mencoba duren depan apotek gabi

  15. Agus Singgih

    Agus Singgih13 hari yang lalu

    Mami tiwi tanpa makeup lebih cantik 🙈🙈🙈

  16. pri mukti

    pri mukti14 hari yang lalu

    Saya gak suka video di jakarta orangnya angkuh2 ngeliate🙏🙏🙏

  17. Aryn Ariesthya

    Aryn Ariesthya13 hari yang lalu

    Maklum bro 😂

  18. Wisnu Naks baret 1345

    Wisnu Naks baret 134514 hari yang lalu

    kalo dipasar senen jaya di blok mana ya maaf nanya

  19. lian putri

    lian putri15 hari yang lalu

    Kak datang kelamongan kak ervan

  20. lian putri

    lian putri15 hari yang lalu

    Gak ada kak

  21. cah braling

    cah braling15 hari yang lalu

    Jdi inget waktu masih sekolah SD

  22. Tri Joko Prasetyo

    Tri Joko Prasetyo15 hari yang lalu

    Di sekolah gue ada tu

  23. Andi Sheis

    Andi Sheis16 hari yang lalu

    sarannya saman gue se7 banget....biar tmbh laris dagangannya👍👍👍

  24. VORONESS CHANEL

    VORONESS CHANEL16 hari yang lalu

    Bang evan suaranya Sopan

  25. M Balqi Firdaus

    M Balqi Firdaus16 hari yang lalu

    Ditempatku 500-1000 rupiah

  26. jobaster Kurniawan

    jobaster Kurniawan16 hari yang lalu

    Mudahan banyak riski BG, dan sukses terus BG,dan selalu sehat BG,amiiiiiiiin Dr,jobaster x mantan👍👍👍👍👍😎😎😎😎

  27. Olan Panjj

    Olan Panjj16 hari yang lalu

    Ngiler liatnya bang wkkwkwkwk

  28. ABAS anak betawi asli

    ABAS anak betawi asli17 hari yang lalu

    Akhirnya bang ivan dan mami tiwi sampai juga di betawi...!mantap..👍

  29. Jajat Jojot

    Jajat Jojot17 hari yang lalu

    Dibogor ma harganya 500/1000 perak

  30. Khoirul Fahmi

    Khoirul Fahmi17 hari yang lalu

    Baik banget bang evan

  31. SPM IRAWAN

    SPM IRAWAN17 hari yang lalu

    Subahannallah baik sekali HOBY MAKAN

  32. BANG SAID

    BANG SAID17 hari yang lalu

    Itu es goyang di desa gue 500 perak

  33. Diswan

    Diswan17 hari yang lalu

    Suka sama kata kata akhirnya..

  34. Ariestya Zsarky

    Ariestya Zsarky17 hari yang lalu

    Bang evan kapaan ke semarang ?

  35. Muadin Adin

    Muadin Adin17 hari yang lalu

    Beli 2 3aturan

  36. Nur Aidah

    Nur Aidah17 hari yang lalu

    Mami tiwi sma bang evan kidal ya?

  37. Rastiawan

    Rastiawan17 hari yang lalu

    Mantap bang traktir semua lanjutan video keren

  38. Ferdy Gaming

    Ferdy Gaming17 hari yang lalu

    Es ap itu blm ngliat

  39. Mochamad Bintang

    Mochamad Bintang18 hari yang lalu

    Dulu dirumah gw banyak yang lewat,tapi sekarang ga pernah lewat😭mungkin penjualnya udah punah😂

  40. Sri Hariyati

    Sri Hariyati18 hari yang lalu

    Di sekolah ku cumba serebu

  41. Naura

    Naura18 hari yang lalu

    Aku pernah beli itu sma tempatnya ( di jakarta) tp aku pas ada asian para games

  42. asyifa Putri

    asyifa Putri18 hari yang lalu

    Bang Evan d tempat kita cm 1000an

  43. Nur Najmi

    Nur Najmi18 hari yang lalu

    Kalo di daerah gw namanya es potong

  44. abdul fatah

    abdul fatah19 hari yang lalu

    Bang Abang kok baik banget , sukses terus ya bang

  45. Riska Juwana

    Riska Juwana19 hari yang lalu

    ada

  46. Dwi Ariyani

    Dwi Ariyani19 hari yang lalu

    suara bang evan mirip yudist ardana

  47. Faridah Faridah

    Faridah Faridah19 hari yang lalu

    Ada

  48. Farrah Amanda

    Farrah Amanda19 hari yang lalu

    ada di kampungku 1-2k

  49. Zordik 18

    Zordik 1819 hari yang lalu

    Bro saya dari Indonesia di daerah Kalimantan barat bahasanya Melayu persis banget sama bahasa abang

  50. Arif Fatahillah

    Arif Fatahillah19 hari yang lalu

    :')

  51. Adam Alfatir

    Adam Alfatir19 hari yang lalu

    Semoga barokah dunia dan akhirat.. Dn semoga mas evan ma mbak tiwi di kasih kesehatan jasmani dn rohani.. Amiinnn.. Dn semoga chanel hobbymakan tambah sukses selalu. Amin yarobbal alaminn..

  52. Tar Mizi

    Tar Mizi19 hari yang lalu

    Mantap musiknya ,jangan di ganti ya

  53. Toby Cat

    Toby Cat19 hari yang lalu

    Di kaltim samarinda ada ngak gw jdi pingin

  54. Cut Hawwa Lubis

    Cut Hawwa Lubis20 hari yang lalu

    Di aceh ga ada sama medan juga 😭😭

  55. Donasi Man

    Donasi Man20 hari yang lalu

    Mahal anjirr, 1nya 5rb padahal itu jajanan jmn dulu, gw kirain 2rb,

  56. Goncang Baru

    Goncang Baru20 hari yang lalu

    Yang penting halal yang mau masuk surga like

  57. rudijarum Super

    rudijarum Super20 hari yang lalu

    bang sama istri apa sama adik

  58. Husnul Hotima

    Husnul Hotima20 hari yang lalu

    Aku mau dong pesen ya bang 100buat acara

  59. Sumi Nak Janeper

    Sumi Nak Janeper21 hari yang lalu

    Jadi inget wkt masih sekolah SD Hoby banget ma Es goyang ni V sekrg di lombok udh gk ada😩 Jadi ngiler liatx😷

  60. Eriel JZ

    Eriel JZ21 hari yang lalu

    Konten Bermanfaat Bagi Yang Nonton Dan Para² Jualan Terhebat.. Booorrooong Bang..Lanjutkan

  61. Adi Mulya

    Adi Mulya21 hari yang lalu

    Di tempat ku 2k

  62. Ab Dullah

    Ab Dullah21 hari yang lalu

    Di Malaysia Gak ad yg jual yg kayak gituan 😭😭😭

  63. Ab Dullah

    Ab Dullah21 hari yang lalu

    Smoga lancar terus rejeki nya buat abangnya yg punya video ini

  64. Ab Dullah

    Ab Dullah21 hari yang lalu

    Ada bang?? di kampung ku dulu tapi aku masih SD #Probolinggo JAWA TIMUR

  65. Alshop Limpung

    Alshop Limpung21 hari yang lalu

    Bang es goyang ko gak goyang es sama orangnya 😂😂😂

  66. Adhwa Raya

    Adhwa Raya21 hari yang lalu

    Disekolahku cuma serebu;))

  67. Reva Na

    Reva Na21 hari yang lalu

    Ada

  68. Rizqi Maulana

    Rizqi Maulana22 hari yang lalu

    Kalo disini 2000 tapi gaada kacang nya, karena setiap hari lewat dan sering beli 5000 3 😁

  69. Chanel Gaming

    Chanel Gaming22 hari yang lalu

    youtuber tersopan

  70. Azhar Fadilahh

    Azhar Fadilahh22 hari yang lalu

    Jualan di senen deket rumah aku bang evan 😁

  71. Meylinda Kawai Panda

    Meylinda Kawai Panda22 hari yang lalu

    Ngilerr enak banget😁tt

  72. Muhammad Alimustofa

    Muhammad Alimustofa22 hari yang lalu

    Chanel yg sangat menginspirasi banyak orang 👉👉👍👍👍👍

  73. Natasya Nadiaputr

    Natasya Nadiaputr23 hari yang lalu

    enggak

  74. Umi Mahmudah

    Umi Mahmudah23 hari yang lalu

    Gak ada lah

  75. Dedy Sybn

    Dedy Sybn23 hari yang lalu

    Dari jakarta hadir bang ✋

  76. Revan Mustofa

    Revan Mustofa23 hari yang lalu

    Tukang es goyang d jakarta semua nya berasal dari kampung sayah. Tepat nya d kota garut.

  77. SUWONK Gaming

    SUWONK Gaming23 hari yang lalu

    Kalo ditempat gw bentuknya kayak tabung paralon kecil, dulu harganya 500 kira" 3-5cm panjangnya😂

  78. Fiqri Alan

    Fiqri Alan23 hari yang lalu

    Dulu pas gw masih sd harga masih 500, sekarang goceng ya

  79. Ferrywiliyam Williyam

    Ferrywiliyam Williyam23 hari yang lalu

    Kacang daging

  80. Jeremi Manapa

    Jeremi Manapa23 hari yang lalu

    1:13 gw kayak denger ada yang savage

  81. Mael Lee

    Mael Lee24 hari yang lalu

    Sekarang es goyang udh punah padahal enak murah lg es goyang di ganti sama es krim sekarang es krim sekarang malah tapi rasa nya biasa aja