1TUSUK 5RIBU ! GEROBAK AJAIB 40 TUSUK DALAM 10 MENIT - THEY CALL IT A ROCKING ICE CART #516

Komentar

  1. reres ata

    reres ata6 jam yang lalu

    Mami papi i love you somat....

  2. Aeny Syarofah

    Aeny Syarofah9 jam yang lalu

    Di jkrt mami tiwiiii

  3. Guci Start

    Guci Start10 jam yang lalu

    bang, aku ingin seperti abang. bisa buat chanel youtube bersama pasangan dan memberi rezeki kepada orang walau baru kenalan, saya jadi terinspirasi bang. heheh btw aku masih kecil sih. tapi semoga chanel abng selalu dirahmati Allah SWT dan dimudahkan rezeki abang dan keluarga. Aamiin

  4. asep m iqbal

    asep m iqbal15 jam yang lalu

    Ingat saya waktu sd, dlu bli cuma 100 perak, sukses bang evan 😁

  5. Rivky Maulana

    Rivky Maulana20 jam yang lalu

    MasyaAllah masih ada es goyang waktu Di M.I masih seribuan .jajanan unik

  6. Wahyu Din

    Wahyu DinHari Yang lalu

    Barakallah fii umriq.. Ma'nyuuss.. 😋👍🙏

  7. LIM GUAN ENG CHANNEL

    LIM GUAN ENG CHANNELHari Yang lalu

    300 ribu tapi di kasi is krim nya ke orang2.. Jadi bapak nya ga dapet apa2.. Hurm.. Mening ikhlas aja buat si bapak uang nya

  8. Yuto Arjento

    Yuto Arjento21 jam yang lalu

    Huffttt

  9. Yuto Arjento

    Yuto Arjento21 jam yang lalu

    Hufffttt

  10. LIM GUAN ENG CHANNEL

    LIM GUAN ENG CHANNELHari Yang lalu

    G mana ya agak nya sosok wajah mas evan.. Kok buk tiwi aja di kasi lihat.. Pasti wajah nya bercahaya.. Karna ketulusan hati nya

  11. Ayu Solo

    Ayu SoloHari Yang lalu

    di rumah ku ada es goyang murah di rumah ku cuman 3 ribu

  12. Kiky Valery

    Kiky Valery2 hari yang lalu

    bang evan ke bogor dong

  13. ANDI MULYATNO

    ANDI MULYATNO2 hari yang lalu

    msh bnyk di tempat saya

  14. Baiq Liana

    Baiq Liana3 hari yang lalu

    Dari kurang lebih jam 8 sampe sekarang nonton Chanel ini terus , gak sadar jam🙈 sukses terus ya Bang dan Kak Tiwi semoga Allah SWT tambah lncarkan Rizky kalian berdua. Selain itu kalian Ramah banget😍pasangan yang serasi

  15. TDEARY world

    TDEARY world3 hari yang lalu

    Ddeeg

  16. hei hei

    hei hei3 hari yang lalu

    ❤👍Anti Skip di sini.

  17. Queena Channel

    Queena Channel3 hari yang lalu

    Ayo berkunjung ke channel aku, tiap hari upload 👌makasih 😁

  18. Muhammad Bisri

    Muhammad Bisri3 hari yang lalu

    Subhanallah.. konten berkualitas.. sukses bang Evan n mami..🙏🙏

  19. Syukron Salahuddin

    Syukron Salahuddin3 hari yang lalu

    tolong gaes iklan nya jangan di sekip

  20. rangga izz Al Din

    rangga izz Al Din3 hari yang lalu

    Buat teteh jilbab pink , sejak melihatmu di video ini, aku seelalu memimpikan dirimu, aku ingin mengenalmu lebih jauh, dan berharap kita berjodoh, semoga kamu baca

  21. Yusril M

    Yusril M3 hari yang lalu

    SUKSES TRS BANG EVAN DAN MAMI TIWI

  22. Najwa Sitqi

    Najwa Sitqi4 hari yang lalu

    Abang orang mana heboh makanam

  23. idoy chanell

    idoy chanell4 hari yang lalu

    Mntaf..ini jjanan aq waktu sd..taun 87n

  24. Rochmat Hidayat

    Rochmat Hidayat4 hari yang lalu

    D aku masih ada bang.. harganya msih 1000 ..

  25. Carsey Septa prayuda

    Carsey Septa prayuda4 hari yang lalu

    Bang evan pintar promosi 😂😊😊💪💪💪pasukan anti skip ini

  26. Euis susanti Endang k supandi

    Euis susanti Endang k supandi5 hari yang lalu

    Wiiissss enaaakkk....celupin ke cokelat lngsung beki...jarang jarang ada yg jualan

  27. Abdul Rohman

    Abdul Rohman5 hari yang lalu

    duh es yang pengen banget rasanya ku cicip lagi ini, makanan tradisional begini udah gak ada lagi yang lewat didepan rumah ku, inget banget dulu beli biasanya minimal 4 buah, yang dari harganya masih Rp.500 dan terakhir beli naik satunya jadi 1000 itu juga udah dari tahun berapa pas saya masih smp, kalau ketemu lagi walau sudah seharga goceng pun tetep mau ku beli nostalgia jajanan begini, ku baru tau pas car free day ada yang jual gak pernah nemu soalnya

  28. Welmizarti Bachtiar

    Welmizarti Bachtiar5 hari yang lalu

    Mau banget😌

  29. Latifa Hanum

    Latifa Hanum5 hari yang lalu

    Ngiler pingin bamhet😥

  30. Salsa Billa

    Salsa Billa6 hari yang lalu

    Jadi pingin deh minta boleh dong boleh enggak ya aku minta kalau boleh kirim ke Sidoarjo ya

  31. Salsa Billa

    Salsa Billa6 hari yang lalu

    Oke aku besok mau ke sana capcay

  32. Salsa Billa

    Salsa Billa6 hari yang lalu

    itu di daerah mana aku mau ke sana boleh kasih tahu nggak alamatnya di mana aku mau ke sana aku mau beli rasa strawberry coklat dan kacang ijo kasih kacang enak kayaknya enak nggak kalau nggak kalau enak kirim kirim kirim ke Sidoarjo tambak Rejo gang Prau RT 5 RW 8 ok

  33. Shirley Ahby

    Shirley Ahby6 hari yang lalu

    Im new here..auto sub..salam from malaysia..

  34. AZRIYA VIDELLA AZRIYA VIDELLA

    AZRIYA VIDELLA AZRIYA VIDELLA7 hari yang lalu

    Jadi ngiler saya ,,karena disini gak ada yg jual,,itu rasa nya enak ya atauuu...

  35. Blasius_anggi_ fansnclub

    Blasius_anggi_ fansnclub7 hari yang lalu

    Gg

  36. Raafi Adikara

    Raafi Adikara8 hari yang lalu

    Kok bisa beku?gw bingung

  37. ipung situbondo

    ipung situbondo8 hari yang lalu

    dirumahku es itu cuman seribu satu tusuk bang, situbondo jawa timur

  38. Vury GT Waone

    Vury GT Waone6 hari yang lalu

    Inikan jakarta bro jadi wajar aja 5 ribu di jakarta kan susah nyari uang hehehe

  39. dwi JeIita

    dwi JeIita8 hari yang lalu

    Besok2 sya ke Grosir senen jaya mau cari bapak ini 😄

  40. Pänjì Ràjendrà

    Pänjì Ràjendrà9 hari yang lalu

    Bang puasa tahun depan bikin vlog jajan di pinggir jalan yang penting sehat dan higienis

  41. Pänjì Ràjendrà

    Pänjì Ràjendrà9 hari yang lalu

    Bang puasa tahun depan bikin vlog jajan di pinggir jalan yang penting sehat dan higienis

  42. Xiaomi Xiaomi

    Xiaomi Xiaomi9 hari yang lalu

    Dari logat dan cara bicara nya nampak nye budak pontianak lah ne.....

  43. Getin Linda

    Getin Linda9 hari yang lalu

    Channel kayak gini kok masih ada yang dislike ya 🤔 Yang dislike gak punya fikiran paling!

  44. J- Channel

    J- Channel9 hari yang lalu

    Itu bisa membeku , apa didalam ada frezer nya atau cuma es balok? Trus fungsi goyangnya untuk apa ya?

  45. Welli chanel

    Welli chanel9 hari yang lalu

    Semoga bang evan rejekinya lancar terus karena sudah banyak membantu,

  46. pixel mobile

    pixel mobile9 hari yang lalu

    Bang di desaku itu harganya seribuan

  47. Ikmal Syera

    Ikmal Syera9 hari yang lalu

    Salam dari malaysia❤️❤️

  48. RIKO ALFHAR

    RIKO ALFHAR9 hari yang lalu

    Mirip eskado jajanan waktu SD

  49. Rian Mulyana

    Rian Mulyana9 hari yang lalu

    Makasih bang atas dorongan ke pa edi nya semoga Allah SWT, membalas semuanya

  50. Chyntya Angel

    Chyntya Angel9 hari yang lalu

    Kangen es goyang :'(

  51. Happy Ending Gamer

    Happy Ending Gamer10 hari yang lalu

    Di malaysia ada tak? Org indo ramai sini..sedap ni kalo ada 😍di goyang es nya

  52. elsabilla ateam

    elsabilla ateam10 hari yang lalu

    Adik kecilnya namanya muntaz,nge fans sm gen halilintar kah??😂😂muntaz halilintar(muhammad muntazar halilintar)

  53. Syakilla Nafisa

    Syakilla Nafisa10 hari yang lalu

    😂😂

  54. Revani Fadilla

    Revani Fadilla10 hari yang lalu

    Salfok Ke Nama Dedek Bayi Yg Baju Kuning?! ''MUNTAZ*

  55. cakel buto

    cakel buto10 hari yang lalu

    mantep mantep ...hebat yg punya chanel inii

  56. Aditia Tamvan's

    Aditia Tamvan's10 hari yang lalu

    Di gw mah serebuan

  57. SAD ID

    SAD ID10 hari yang lalu

    Jadi pengen tapi gk ada lagi yang jual:"(

  58. Ratna Galihfauziah

    Ratna Galihfauziah10 hari yang lalu

    Itu di rumahku seribuan

  59. Giyanti Hassan

    Giyanti Hassan10 hari yang lalu

    Bangga banget ya siapa yg jdi orng indonesia ada makanan yg kayak keginian klw saya di malaysia ngak ada kayak gini...salam dri malaysia...semngt orng indonesia💪👍

  60. rizki kurnia

    rizki kurnia10 hari yang lalu

    😭

  61. Deon Manurung

    Deon Manurung10 hari yang lalu

    Bagi bang

  62. syarifah aulia rahma al-aydrus

    syarifah aulia rahma al-aydrus10 hari yang lalu

    Enakkk sangatttt .... Salam dari ketapang😵

  63. vania vania

    vania vania10 hari yang lalu

    Nama dede bayinya kaya gen halilintar

  64. L.O.L diva

    L.O.L diva10 hari yang lalu

    di sekolahku ada

  65. Icha ainurisa

    Icha ainurisa10 hari yang lalu

    Nonton tu habis lebaran dong:v

  66. Rendi Nuansa

    Rendi Nuansa11 hari yang lalu

    Vi

  67. PADANG GAMING

    PADANG GAMING11 hari yang lalu

    Abang evan baik

  68. Afif ganteng

    Afif ganteng11 hari yang lalu

    Yang liat lebaran siapa

  69. Trio Januar123

    Trio Januar12311 hari yang lalu

    Pas waktu kecil sih ada Tapi sekarang udah punah mas

  70. GACHA REHAN

    GACHA REHAN11 hari yang lalu

    Pencinta es krim pasti ngiler

  71. Muhammad Ritdwan

    Muhammad Ritdwan11 hari yang lalu

    Salah satu jajanan favorit gw..kalo abis maen bola beli es goyang ,,rasanya paling enak sejagat raya..brrrrrr

  72. Imul Pengen Sukses

    Imul Pengen Sukses12 hari yang lalu

    Semoga selalu dilimpahkan rejekinya abang IDreporterr dan penjual esnya... Amiiiiin Ya Allah

  73. willy dans

    willy dans12 hari yang lalu

    anak yang namanya muntaz kaya nama muntaz halilintar

  74. martaon jambak

    martaon jambak12 hari yang lalu

    Habis paket 10 nonton konten seperti ini nggak masalah,konten nya bagus dan berfaat dan banyak hikmah nya,sukses selalu buat bg even dan istri tercinta nya bg,smga Rezki nya bertambah banyak.

  75. ONE TAB

    ONE TAB12 hari yang lalu

    Kok baek banget sih ente bro? Jadi malu ma diri sendiri, harus segera jdi motivation nih...

  76. Akiii Njsjs

    Akiii Njsjs12 hari yang lalu

    bang evan baik banget deh😍

  77. Haki chenel

    Haki chenel12 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-SlnNCFFKMg4.html bang kau adalah inspirasi

  78. Didi Suprayogi

    Didi Suprayogi12 hari yang lalu

    Semoga chanel ini berkah amin

  79. Dwi Mulyanti

    Dwi Mulyanti12 hari yang lalu

    Aku telat banget tau channel ini.. trnyata udh smpe luar kota ya.. seneng banget bisa tau ada channel ini walau baru tau..

  80. Damar Alexander

    Damar Alexander12 hari yang lalu

    5000?di gue Cirebon di Bima 1000n

  81. fian made123

    fian made12310 hari yang lalu

    Harga segitu masih wajar kalau jaman dulu 1000 jg masih wajar standar nya mungkin sekarang 2000-3000 mengingat yang beli banyak anak kecil

  82. Nugroho 270795

    Nugroho 27079512 hari yang lalu

    Kurang pas yg terakir pas setelah ngasih uang harusnya jngan ngomong ke bapaknya kalau ada yg beli digratisin aja sampai 300 ribu harusnya kasih aja ke bpknya sisanya siapa tau memang bapak ada kebutuhan yg lain.....

  83. mohamad rizfan zulfani

    mohamad rizfan zulfani12 hari yang lalu

    Hah muntaz gen halilintar

  84. Ada Aja Channel

    Ada Aja Channel12 hari yang lalu

    di daeran serang banten itu 1 cuma 1000 an .. wkwk di jakarta 5000 etdah 😂😂

  85. Muhammad Luqman Mohd Nazri

    Muhammad Luqman Mohd Nazri12 hari yang lalu

    Mesti sedap

  86. Edo Putra

    Edo Putra12 hari yang lalu

    Mantab minn

  87. Amelia Septiany

    Amelia Septiany12 hari yang lalu

    1 tusuk udah 5K. Jaman berubah 😂

  88. Adi Gundhoel

    Adi Gundhoel12 hari yang lalu

    Semoga Chanel nya makin berkembang ya bang

  89. Enni Sopyani

    Enni Sopyani12 hari yang lalu

    Kalo diaku seribu

  90. SuperNoob879 j

    SuperNoob879 j12 hari yang lalu

    Gg

  91. SuperNoob879 j

    SuperNoob879 j12 hari yang lalu

    Gg

  92. Hibatullah Arrafa

    Hibatullah Arrafa12 hari yang lalu

    Gak

  93. Heni Novianti

    Heni Novianti12 hari yang lalu

    Di sekolah ku juga jualan kaya gini,enak bgt ada rasa asin2 nyaa.

  94. GABRIELLE CLARISSA

    GABRIELLE CLARISSA12 hari yang lalu

    Itu bayinya namanya Muntaz kaya bang MUNTAZ HALILINTAR

  95. Alif Irham Muzaki

    Alif Irham Muzaki13 hari yang lalu

    Di daerah ku ada tp jarang lewat,kalo dipasar daerah ku ada tetapi jualan nya pagi..1 tusuk 2 ribu,harga 5rb dapat 3..

  96. anis maharani

    anis maharani13 hari yang lalu

    Ah di pasar gembrong cuma 2500

  97. Evan Briliano

    Evan Briliano13 hari yang lalu

    Anak jaman sekarang mana mau makan es goyang maunya paling es krim mekdi hahahah

  98. Fajar Mukti DAOP 1

    Fajar Mukti DAOP 113 hari yang lalu

    Jadi ngilerr.Pas puasa lagi

  99. Tuyono Tea

    Tuyono Tea13 hari yang lalu

    Udah punah ka Evan😂😂

  100. Indo Prince

    Indo Prince13 hari yang lalu

    Di Rumah Saya cuma Seribu , Tapi gapake kacang

  101. assidiq gamers

    assidiq gamers13 hari yang lalu

    Kangen jajan gitu an😣

  102. Exstrak channel

    Exstrak channel13 hari yang lalu

    Mantap bang abang orang baik moga 2 dibalas ama yg kuasa saya sangat suka channel abang

  103. Mhmmd Alawi

    Mhmmd Alawi13 hari yang lalu

    Es masa kecil, yang sekarang jarang kita temuin😭😭

  104. Muhammad Farhan

    Muhammad Farhan13 hari yang lalu

    Anjirr bikin ngiler gua liat nya siang" pass lagi puasa .... Udahalah Di medan buka puasanya lama addoyyy

  105. SCAR* gaming#

    SCAR* gaming#13 hari yang lalu

    Bagus kok

  106. SCAR* gaming#

    SCAR* gaming#13 hari yang lalu

    Eh enggak kok bercanda

  107. SCAR* gaming#

    SCAR* gaming#13 hari yang lalu

    Gak bagus

  108. Qotrunnada W.A. Alfath

    Qotrunnada W.A. Alfath13 hari yang lalu

    Kalo aku hoby makan tapi ngga gendut gendut.. 😑😪😬 Begitulah derita ku..