18 Kejadian Paling Aneh dan MISTERIUS yang Terekam Kamera

Komentar

  1. Dea Natasya

    Dea Natasya46 menit yang lalu

    yang Pertama Itu Bayangan Nya BankBank

  2. Ardit Maho

    Ardit Maho2 hari yang lalu

    3:20 editan cuy :v

  3. dewi lucia Purnamawati

    dewi lucia Purnamawati2 hari yang lalu

    Mungkin yang terakhir itu kayak the flazz

  4. Fanesa Nesa

    Fanesa Nesa3 hari yang lalu

    Yang nomor 2maksudnya gimana ya itu aduh aku pura sampe 4x gak ngerti

  5. Agus Sajalah

    Agus Sajalah4 hari yang lalu

    Lbh seram lg klo tanggal tua

  6. Brian O'Connor

    Brian O'Connor5 hari yang lalu

    Some of it like a predator.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Septi aryana

    Septi aryana6 hari yang lalu

    10.28 dislametin cuk:,v

  8. Rose one

    Rose one7 hari yang lalu

    10:28 hiraisin giri

  9. Anita Sigalingging

    Anita Sigalingging17 hari yang lalu

    bang fidio yang mobil tiba tiba ada itu teleportal

  10. Edi Gaming

    Edi Gaming18 hari yang lalu

    13:45 flash lagi lewat

  11. ๋ฐ•๋ฏผํ˜ธ

    ๋ฐ•๋ฏผํ˜ธ21 hari yang lalu

    ๊ด‘๊ณ ?

  12. Hart Pribadi

    Hart Pribadi28 hari yang lalu

    Klu roh halus kaya gitu habis deh perabotan gw

  13. Live With Anesh The Turtle

    Live With Anesh The Turtle28 hari yang lalu

    Woi

  14. Rahmad Bagus

    Rahmad BagusBulan Yang lalu

    sereman dosen gw klo pas lg baper aduhai lebih2 cewek ngmbek nya, padahal laki ehhh

  15. ั‚ั‹ะผ ะพา“ะฐัˆ

    ั‚ั‹ะผ ะพา“ะฐัˆBulan Yang lalu

    Yang jalan diatas air itu ada kaca nya

  16. nurhayati amin

    nurhayati aminBulan Yang lalu

    Belajarlah tauhid dengan benar... kita manusia bukan asli penduduk bumi, kita pendatang di plsnet, belajar lah tauhid

  17. Armen Amri

    Armen AmriBulan Yang lalu

    Yang paling serem kalo di suruh emak nyari barang yang susah di cari pas emak nyari ketemu

  18. Vicky Zainur Rochman

    Vicky Zainur RochmanBulan Yang lalu

    Serem itu kalo cewe lagi kangen+pms

  19. ra ni

    ra niBulan Yang lalu

    Baca doa..ingat Tuhan.....mrk tkut Ama Tuhan kok yg menciptakan..Ama kabur jua ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šakuut.... wkwkkk

  20. Israni Santoso

    Israni SantosoBulan Yang lalu

    Apane sing aneh

  21. Neneng Hasana

    Neneng HasanaBulan Yang lalu

    Yg blng serem tuh salah ini video mngatakan hal yg aneh bknnya serem ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  22. prisno sianturi

    prisno sianturiBulan Yang lalu

    Serem sihh liatnya, tapi lebih serem lihat dompet KOSONGGG๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  23. Yong KrutzZ

    Yong KrutzZBulan Yang lalu

    Saya punya indra ke 6 bisa mendengar hal ghaib seperti mendengar suara tangisan,perabotan dapur yg dimainkan teratur dgn irama dll Kesimpulannya saya bisa mengetahui suatu rumah itu anker apa gak..

  24. kartajo wonosobo

    kartajo wonosoboBulan Yang lalu

    Yg jalan diatas air bisa jadi kakinya panjang sekitar 5 meter

  25. Fajar Nada

    Fajar NadaBulan Yang lalu

    arang. jalan di atas air kok bisa. ya seperti anime naruto vzumaki.

  26. smookey crew

    smookey crewBulan Yang lalu

    Air nye cetek...d bilang...jln atas air...๐Ÿคฃ

  27. Sok Selantap

    Sok SelantapBulan Yang lalu

    Ngak serem ..klo pacar Sya di ambil org ,,memg srem baget..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  28. digo axel

    digo axel2 bulan yang lalu

    Dri video ni bahwa kuasa ilahi tu bner2 nyata

  29. the devil

    the devil2 bulan yang lalu

    bayang

  30. the devil

    the devil2 bulan yang lalu

    minit 5.03

  31. Esa Hidayat

    Esa Hidayat2 bulan yang lalu

    Ingat berdoalah setelah ada setan atau merinding ya

  32. Farid Abdillah

    Farid Abdillah2 bulan yang lalu

    Bikin yg lebih serem ya..

  33. Rosidah11 2 2 tersayang

    Rosidah11 2 2 tersayang2 bulan yang lalu

    Jangan takut sama gituan. Mereka-mereka senang klau di takutin, Yang harus kita takuti itu Allah. Dengan adzab Nya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚

  34. Nyoman Diarta

    Nyoman Diarta2 bulan yang lalu

    Editan semua

  35. Arum Irawan

    Arum Irawan2 bulan yang lalu

    Yang nonton mungkin emang pada gak ngerasain seremnya..tapi keadaannya berbanding terbalik 180ยฐ bagi yang ngalamin langsung ,dan baru sadar ada sesuatu yang ganjil setelah liat videonya sendiri.

  36. Farhan Taufiq

    Farhan Taufiq2 bulan yang lalu

    10:29 keren cuk

  37. Faimahyanti Sinaga

    Faimahyanti Sinaga2 bulan yang lalu

    QAAF

  38. Hasbi Jaafar

    Hasbi Jaafar2 bulan yang lalu

    2019 dah oi ..kelabu lagi ka hp

  39. Music AniLoverz

    Music AniLoverz2 bulan yang lalu

    Yg terakhir pasti the flash pas balapan ama doom

  40. Epi Nuraini

    Epi Nuraini2 bulan yang lalu

    bacot pda gk takut..coba ada depan lo lo ..psti kabur

  41. Je Channel

    Je Channel3 bulan yang lalu

    kayak pake remote..

  42. Dhaffa Feberiansa

    Dhaffa Feberiansa3 bulan yang lalu

    Saya punya kejadian aneh kemarin saya beli es batu di tinggal 1 jam eh jadi air

  43. Andy Rahmanov Ar

    Andy Rahmanov Ar3 bulan yang lalu

    4:10 ada yg tau gak soundtrack nya..? Enak buat relaksasi pengantar tidur. Thanks

  44. viral gesss

    viral gesss3 bulan yang lalu

    Yg serem itu pas cwek gua lagi nanya. Hari ini kamu chatingan sma siapa aja. Itu srem bget njitr

  45. incuaing20

    incuaing203 bulan yang lalu

    Lebih serem pacar ktauan bini

  46. Mbobsalawasna

    Mbobsalawasna3 bulan yang lalu

    Salom

  47. Dewi chyaa

    Dewi chyaa3 bulan yang lalu

    Nomor 1kaya ada flas

  48. Sulung Sangkar

    Sulung Sangkar3 bulan yang lalu

    lebih serem yang nonton

  49. Sempak Amoh

    Sempak Amoh3 bulan yang lalu

    Yg pertama itu lagi saulto

  50. Sempak Amoh

    Sempak Amoh3 bulan yang lalu

    Gk takut dan gk serem,yg saya takuti hanyalah kekuasaan Allah SAW

  51. Danurwendha Indri Yadi

    Danurwendha Indri Yadi3 bulan yang lalu

    Sereman emak emak bawa sapy lidi

  52. Din Azman

    Din Azman3 bulan yang lalu

    Betul sekali dan saya setuju, amat aneh sekali videonya kerana tiada yg aneh wkwkwkwkwkhahaha semuanya biasa2 aje. ๐Ÿ˜†

  53. Bocah edann

    Bocah edann3 bulan yang lalu

    Lebih serem istriku klo lg marah pas gk punya uang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  54. Om ZikoBhotel

    Om ZikoBhotel3 bulan yang lalu

    Editan nya kelihatan

  55. Ovik Vegas

    Ovik Vegas3 bulan yang lalu

    Yg kedua itu hanyalah prank

  56. Dhany Alin

    Dhany Alin4 bulan yang lalu

    Video editan oon

  57. Joe Gutawaa

    Joe Gutawaa4 bulan yang lalu

    Itu bayaganya sendiri

  58. ุงุณุชุบูุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงุณุชุบูุฑ ุงู„ู„ู‡

    ุงุณุชุบูุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงุณุชุบูุฑ ุงู„ู„ู‡4 bulan yang lalu

    Hadduuuh sepanjang nyimK video ini aku tegang takut tp penasaran.

  59. Samsung J3pro

    Samsung J3pro4 bulan yang lalu

    Ini semua edit saja.

  60. kentut mambu

    kentut mambu4 bulan yang lalu

    yg komen klo ngmg ga serem gada yg srem. tp kalo liat depan mata lari lgsg

  61. ikhwan wanto

    ikhwan wanto4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฌ