15 RIBU BELI JAJANAN DI LUAR EKSPEKTASI ? - HOW TO MAKE JAPANESE MARTABAK #599

Komentar

  1. Mohd Nazri

    Mohd Nazri2 hari yang lalu

    kedengaran mcm suara om yg jual eskrim potong ja..

  2. Nadrabkenari Nadrab

    Nadrabkenari Nadrab8 hari yang lalu

    Ma'af usia sy sebetulx sdh cukup tua (69 thn) , kenapa setiap melihat tayangan sebagian dari sasaran yg bang Evan pilih sy sering meneteskan air mata dng tidak terasa. Yach mungkin krn ketulusan bang Evan ,mami Tiwi & Crew lainx.

  3. Yuni Devita Sari

    Yuni Devita Sari14 hari yang lalu

    Seketika ngakak kak evan bilang "doroti" padahal aslinya "doritoz" 😂

  4. fujiwara kumiko

    fujiwara kumiko17 hari yang lalu

    Kebanyakan minyak. Kurang sayuran. Harusnya pakai sotel kayu biar teflonnya ga berkerat kerat membekas. 😘😘

  5. RC 75

    RC 7525 hari yang lalu

    Doritos bang 😂bkn doroti

  6. Kemas Kemas

    Kemas Kemas27 hari yang lalu

    ini samping kampusku, dl sering ke sanmor, jd kangen jogja 😁

  7. Madura Chennel

    Madura Chennel29 hari yang lalu

    Coba ke madura bang evan

  8. Rihas Sheikh

    Rihas SheikhBulan Yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM Allahumma Sholi Ala Saiyidina Muhammad Wa Ala Alihi Wasohbihi Wasalam AsSalam Sahabat Hobby Makan & Pasukan Asyik Semoga Diprmudhkn Segala Urusan Antum Semua Dan Di Balas Allah SWT Segala Kebaikn Atas Kebaikan Kalian Allahumma Aamiin3x Ya Rabbal Alamiin Ya Allah Ya Mujib ( Yang Maha Mengabuli Doa) Ya Salam

  9. Mira Suharno

    Mira SuharnoBulan Yang lalu

    Waw enak.ada taburan ikan tuna serut

  10. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yakBulan Yang lalu

    Sambil rehat nonton hobbymakan.. 😁

  11. Arifin Fin

    Arifin FinBulan Yang lalu

    okonomiyaki?

  12. mariska Chie

    mariska ChieBulan Yang lalu

    Bang ivan tolong kasih tau nama kota kunjunganya klo di kota lain....agar kita tahu....sukses bang ivan

  13. Irfanbatik Lestari

    Irfanbatik LestariBulan Yang lalu

    Hoby makan tambah sukses yaaaa 😊

  14. Hendra Kurnaiawan

    Hendra KurnaiawanBulan Yang lalu

    Kaya takoyaki

  15. Meme Formosa

    Meme FormosaBulan Yang lalu

    Itu mah tiap hari aq bikin,,aq mau jual ahk namanya martabak suami istri 😊

  16. Iwan Bleett

    Iwan Bleett2 bulan yang lalu

    youtuber terbaik 5.hobby makan 4.hobby ma kan hehehehee 3.bang erfan hobby makan 2.mami tiwi hobby makan 1.hobby makan bang erfan vs mami tiwi salam pasukan BERANI ASIK blitar

  17. henkyy henkyy

    henkyy henkyy2 bulan yang lalu

    Emang di jepang kaya gituyah bentuk martabak

  18. Badriyah Achyat

    Badriyah Achyat2 bulan yang lalu

    Hadis kali ini bikin bnyk yg baper smpe tega kasi unlike 😢

  19. Tuta Putri

    Tuta Putri2 bulan yang lalu

    Itu namanya okonomiyaki, kl saya beli wktu di surabaya tuh di kasih sosis, cumi dll selain kol dan daun bawang. Topingnya dikasih katsuobushi atau abon ikan kyk itu td...hhmmm nyumiiii

  20. Ayi Yi

    Ayi Yi2 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi.

  21. Atika Siginuk

    Atika Siginuk2 bulan yang lalu

    Martabaknya the best. Tapi sayang wajan teflonnya udah lecet mengelupas agak gimana gitu maaf kan ngak bagus buat kesehatan.

  22. H. Fauzan Adaro

    H. Fauzan Adaro2 bulan yang lalu

    Stiap kli ana Nonton yg cicipin mkn mami Tiwi trz..ga prnh Ana liat Bang Evan cicipin mkn..salam Ukhuwah Fillah dr Ana d'kalimantan Selatan...Banjarmasin..ana suka stiap Closing d'akhri Hadist...Berkah sllu.AamiiN

  23. Erick Purba

    Erick Purba2 bulan yang lalu

    mantap mau cobain..

  24. Aditya Ninda

    Aditya Ninda2 bulan yang lalu

    Sekali kali ke kota tegal dong,

  25. Niakarnia 0980

    Niakarnia 09802 bulan yang lalu

    🤗🤗🤗👌

  26. Tati Sumiati

    Tati Sumiati2 bulan yang lalu

    Pesan terakhirnya..agamis Kekinian....👍👍👍

  27. ERIK PANDELAKI

    ERIK PANDELAKI2 bulan yang lalu

    Iklannya lebih panjang dari pda vlognya... tpi demi bantu abang evan sama mbak tiwi cantik. Relaaaa daaa.... #PasukanAsikDariManado

  28. ERIK PANDELAKI

    ERIK PANDELAKI2 bulan yang lalu

    Saya pasukan ASIK asal Manado, hadir.

  29. srikandi sukowati

    srikandi sukowati2 bulan yang lalu

    Semoga dimurahkan rejeki

  30. Harie Prigie

    Harie Prigie2 bulan yang lalu

    Bang kok g mampir ke markobar?

  31. Indah Indah

    Indah Indah2 bulan yang lalu

    Mantap ka Evan

  32. Ria Haikal

    Ria Haikal2 bulan yang lalu

    Liat terakhirnya ad bacaan hadist seneng banget utk mengingatkan

  33. Salman AL

    Salman AL2 bulan yang lalu

    Kalo di daerah gua namanya bala bala,tapi gk pake toping ama telor

  34. jatna paisley

    jatna paisley2 bulan yang lalu

    Owh...ini kayak #Okonomiyaki...

  35. s u k a s u k i

    s u k a s u k i2 bulan yang lalu

    makanan di indonesia sedap dan murah. teringin nya nk ke sana hahaha. aduhh. di Malaysia dah mula menjadi mahal skrg

  36. Cuci Nurhaeni

    Cuci Nurhaeni2 bulan yang lalu

    Hoby makan colab donk sama bapau,rafi ahmad, ari ganjar,om fitno.. Pasti sempurna.. Pasti byk yg nonton

  37. NURUL LAILIYAH

    NURUL LAILIYAH2 bulan yang lalu

    Kirain awalx thu bang epan neh bule lho , ternyata rambutx z yg d pirang ,v cakep mami tiwi lope uuu puuul , cantik" masih mau makan makanan d pingir jalan ,suka terharu lagi 😘😘

  38. indah suwarni

    indah suwarni2 bulan yang lalu

    Seperti bakwan cuma di dadar lebar

  39. Annisa Nur Thursina

    Annisa Nur Thursina2 bulan yang lalu

    iklannya panjang amaatt.... 7 menitan meenn....tapi ttp anti skip iklan...demi channel ini 😆

  40. Elmaa H Pratiwi

    Elmaa H Pratiwi2 bulan yang lalu

    Okonomiyaki versi jawa 😂😂😂

  41. aris warisandi

    aris warisandi2 bulan yang lalu

    colab dong !hobby makan sama bang baim bossque!! kayaknya mantull...sukses selalu chanell hobby makan...

  42. Imam tengkek

    Imam tengkek3 bulan yang lalu

    hadir

  43. tiolinda VLOG

    tiolinda VLOG3 bulan yang lalu

    Mantuulll bang evan, jadi pengen nyobain makanannya, tapi jauh, salam dari saya anak ciledug tangerang😁😁semangat teruus bang evan, semoga makin sukses.. Amin ya robbal alamin👍👍👍

  44. Setiawan Ans Pradana

    Setiawan Ans Pradana3 bulan yang lalu

    Yahhh ketinggalan gak bisa ketemu langsung papi evan sama mami tiwi pas d jogja.

  45. Risa Ningsih

    Risa Ningsih3 bulan yang lalu

    7.52 ketika bang Evan bilang Doritos menjadi Doroti😛😛

  46. Kencana Pertiwi

    Kencana Pertiwi3 bulan yang lalu

    Baru semalam subscribe karna baru semalam tau ada konten seperti ini .. dan selalu di buat Amazed sama Abang dan kakaknya .. terimakasih atas setiap pembelajaran yang telah kalian berikan .. yang paling saya suka, setiap akhir dari konten ini selalu diberikan kalimat kalimat yang baik untuk di pahami .. mudah2an Allah berikan keberkahan dalam hidup kalian .. Aamiinnnnnnnn 🤲😇 Salam kenal dari kami di Naggore Aceh Darussalam 😊

  47. Juhayriah Doang111

    Juhayriah Doang1113 bulan yang lalu

    Mami tiwi terus yg reviuw makananx bang evanx kapan nih langsung reviuw sendiri di depan camera....😊

  48. Dahilin Booyka_007

    Dahilin Booyka_0073 bulan yang lalu

    Yg gue bkin terharu dgn bang efan..ke siapa pun kalo nunjuk pakek jempol sopn baget...😳

  49. Sabariah Bagus

    Sabariah Bagus3 bulan yang lalu

    Mantap lh youtuber hobby makan

  50. Supri Yanto

    Supri Yanto3 bulan yang lalu

    Suka suka suka, ga sombong dan merakyat, semoga kalian sehat selalu, barakallah fiikum 😊😊

  51. Dino Maulana

    Dino Maulana3 bulan yang lalu

    mantullllll....

  52. eka sri rahayu

    eka sri rahayu3 bulan yang lalu

    Penasaran sama bang evan

  53. Panca Naka 22

    Panca Naka 223 bulan yang lalu

    Barakallah hobby makan.. Jogja istimewaaaaa

  54. Sutan Palembang

    Sutan Palembang3 bulan yang lalu

    Koyo bakwan...

  55. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki Arisandi3 bulan yang lalu

    Subhanallah...

  56. Anto ratna

    Anto ratna3 bulan yang lalu

    Ga comen panjang2.. Hnya mendoakan semoga berkah dunia akherat.. Sahabat hobby makan.. Sehat selalu dan semoga diberi umur panjang agar sllu menebar kebaikan

  57. Boby Firmino

    Boby Firmino3 bulan yang lalu

    Sanhok???

  58. KVivo Andro

    KVivo Andro3 bulan yang lalu

    Semoga sukses chenel ini

  59. Udik Priyatna

    Udik Priyatna3 bulan yang lalu

    bukan loncang kak....tapi onclang = daun bawang...

  60. Farizca Tri

    Farizca Tri3 bulan yang lalu

    Love dah ❤️❤️

  61. Andre Adit

    Andre Adit3 bulan yang lalu

    Mbak tiwi stiap hari makan jajanan..makanya tambah langsing aja🤭🤭🤭

  62. Ahmad Kj4

    Ahmad Kj43 bulan yang lalu

    Kk tiwi makin gemuk hhhh✌✌✌ nyobain mknan mulu. . . Wwkwkwkw

  63. Mita Anggraini

    Mita Anggraini3 bulan yang lalu

    Bang kapan2 ke banyuwangi dong,banyak lo penjual d pinggiran👍👍👍

  64. santy adja

    santy adja3 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  65. yu ni

    yu ni3 bulan yang lalu

    Jogja istimewa mami tiwi,,,, sehat sll ya buat kalian,,, jng kapok main k jogja kota ku

  66. Yudi kolor

    Yudi kolor3 bulan yang lalu

    Kapan kak maen ke palembang?

  67. Rosa Lina

    Rosa Lina3 bulan yang lalu

    Mirip2 bakwan gitu

  68. Muhammad Rizal

    Muhammad Rizal3 bulan yang lalu

    Yang setuju bang hoby makan di undang ke hitam putih like komen ya

  69. Nabila Alifia

    Nabila Alifia3 bulan yang lalu

    katsubushi = abon ikan:)

  70. Xeauji Xeauji

    Xeauji Xeauji3 bulan yang lalu

    yotuber terbaik. hoby makan baimpaula galang alfatih cak budi

  71. srikandi sukowati

    srikandi sukowati2 bulan yang lalu

    Setuju

  72. Lasiah Sugiarti

    Lasiah Sugiarti3 bulan yang lalu

    Setuuujuuuuu

  73. 米妮

    米妮3 bulan yang lalu

    Terbaik hobi makan end bapau love 😍😍😍😍

  74. ali musyafak

    ali musyafak3 bulan yang lalu

    Yg terakhir ,"ada yang nitip traktiran" bikin mrinding bang ,,,baekkk banget😰😰😍

  75. Josri mokijam

    Josri mokijam3 bulan yang lalu

    Mantap broo...teruskan...

  76. fery rahmansyah

    fery rahmansyah3 bulan yang lalu

    ajiibbb bang..... ending terrrrrrrbaik ,

  77. Ilham7 akbar

    Ilham7 akbar3 bulan yang lalu

    Selalu sehat dan bahagia dunia akherat evan dan istri

  78. acil cry09

    acil cry093 bulan yang lalu

    Sukses terus bang ,

  79. dodi dinata

    dodi dinata3 bulan yang lalu

    Chenel terbaik ini..

  80. bob channel

    bob channel3 bulan yang lalu

    Bg buat vidio lagi dong,. Selalu nangis aku liat vidio kak evan Sukses selalu bg mudah Rizki nya

  81. bob channel

    bob channel3 bulan yang lalu

    Salam dari aceh bg

  82. Putri Oktaviani

    Putri Oktaviani3 bulan yang lalu

    kak coba ke blitar... disana jajanan nya murah"

  83. Shakila maharani

    Shakila maharani3 bulan yang lalu

    Minyak nya banyak bgt,.jd gak pengin