15 RIBU BELI JAJANAN DI LUAR EKSPEKTASI ? - HOW TO MAKE JAPANESE MARTABAK #599

Komentar

  1. Tuta Putri

    Tuta Putri15 jam yang lalu

    Itu namanya okonomiyaki, kl saya beli wktu di surabaya tuh di kasih sosis, cumi dll selain kol dan daun bawang. Topingnya dikasih katsuobushi atau abon ikan kyk itu td...hhmmm nyumiiii

  2. Ayi Yi

    Ayi Yi2 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi.

  3. Atika Siginuk

    Atika Siginuk2 hari yang lalu

    Martabaknya the best. Tapi sayang wajan teflonnya udah lecet mengelupas agak gimana gitu maaf kan ngak bagus buat kesehatan.

  4. H. Fauzan Adaro

    H. Fauzan Adaro2 hari yang lalu

    Stiap kli ana Nonton yg cicipin mkn mami Tiwi trz..ga prnh Ana liat Bang Evan cicipin mkn..salam Ukhuwah Fillah dr Ana d'kalimantan Selatan...Banjarmasin..ana suka stiap Closing d'akhri Hadist...Berkah sllu.AamiiN

  5. Erick Purba

    Erick Purba7 hari yang lalu

    mantap mau cobain..

  6. Gardit Motovlog

    Gardit Motovlog9 hari yang lalu

    Sekali kali ke kota tegal dong,

  7. Niakarnia 0980

    Niakarnia 09809 hari yang lalu

    ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ‘Œ

  8. Tati Sumiati

    Tati Sumiati9 hari yang lalu

    Pesan terakhirnya..agamis Kekinian....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  9. ERIK PANDELAKI

    ERIK PANDELAKI12 hari yang lalu

    Iklannya lebih panjang dari pda vlognya... tpi demi bantu abang evan sama mbak tiwi cantik. Relaaaa daaa.... #PasukanAsikDariManado

  10. ERIK PANDELAKI

    ERIK PANDELAKI12 hari yang lalu

    Saya pasukan ASIK asal Manado, hadir.

  11. srikandi sukowati

    srikandi sukowati12 hari yang lalu

    Semoga dimurahkan rejeki

  12. Harie Prigie

    Harie Prigie13 hari yang lalu

    Bang kok g mampir ke markobar?

  13. Indah Indah

    Indah Indah18 hari yang lalu

    Mantap ka Evan

  14. Ria Haikal

    Ria Haikal18 hari yang lalu

    Liat terakhirnya ad bacaan hadist seneng banget utk mengingatkan

  15. Salman AL

    Salman AL19 hari yang lalu

    Kalo di daerah gua namanya bala bala,tapi gk pake toping ama telor

  16. jatna paisley

    jatna paisley19 hari yang lalu

    Owh...ini kayak #Okonomiyaki...

  17. Bro Setia

    Bro Setia20 hari yang lalu

    makanan di indonesia sedap dan murah. teringin nya nk ke sana hahaha. aduhh. di Malaysia dah mula menjadi mahal skrg

  18. Cuci Nurhaeni

    Cuci Nurhaeni20 hari yang lalu

    Hoby makan colab donk sama bapau,rafi ahmad, ari ganjar,om fitno.. Pasti sempurna.. Pasti byk yg nonton

  19. NURUL LAILIYAH

    NURUL LAILIYAH20 hari yang lalu

    Kirain awalx thu bang epan neh bule lho , ternyata rambutx z yg d pirang ,v cakep mami tiwi lope uuu puuul , cantik" masih mau makan makanan d pingir jalan ,suka terharu lagi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  20. indah suwarni

    indah suwarni20 hari yang lalu

    Seperti bakwan cuma di dadar lebar

  21. Annisa Nur Thursina

    Annisa Nur Thursina20 hari yang lalu

    iklannya panjang amaatt.... 7 menitan meenn....tapi ttp anti skip iklan...demi channel ini ๐Ÿ˜†

  22. Elmaa H Pratiwi

    Elmaa H Pratiwi20 hari yang lalu

    Okonomiyaki versi jawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  23. aris warisandi

    aris warisandi21 hari yang lalu

    colab dong !hobby makan sama bang baim bossque!! kayaknya mantull...sukses selalu chanell hobby makan...

  24. Imamudin Imam

    Imamudin Imam22 hari yang lalu

    hadir

  25. tiolinda VLOG

    tiolinda VLOG22 hari yang lalu

    Mantuulll bang evan, jadi pengen nyobain makanannya, tapi jauh, salam dari saya anak ciledug tangerang๐Ÿ˜๐Ÿ˜semangat teruus bang evan, semoga makin sukses.. Amin ya robbal alamin๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  26. Setiawan Ans Pradana

    Setiawan Ans Pradana23 hari yang lalu

    Yahhh ketinggalan gak bisa ketemu langsung papi evan sama mami tiwi pas d jogja.

  27. Risa Ningsih

    Risa Ningsih23 hari yang lalu

    7.52 ketika bang Evan bilang Doritos menjadi Doroti๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  28. Kencana Pertiwi

    Kencana Pertiwi24 hari yang lalu

    Baru semalam subscribe karna baru semalam tau ada konten seperti ini .. dan selalu di buat Amazed sama Abang dan kakaknya .. terimakasih atas setiap pembelajaran yang telah kalian berikan .. yang paling saya suka, setiap akhir dari konten ini selalu diberikan kalimat kalimat yang baik untuk di pahami .. mudah2an Allah berikan keberkahan dalam hidup kalian .. Aamiinnnnnnnn ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡ Salam kenal dari kami di Naggore Aceh Darussalam ๐Ÿ˜Š

  29. Juhayriah Doang111

    Juhayriah Doang11124 hari yang lalu

    Mami tiwi terus yg reviuw makananx bang evanx kapan nih langsung reviuw sendiri di depan camera....๐Ÿ˜Š

  30. Muhammad Dakhilin

    Muhammad Dakhilin25 hari yang lalu

    Yg gue bkin terharu dgn bang efan..ke siapa pun kalo nunjuk pakek jempol sopn baget...๐Ÿ˜ณ

  31. Sabariah Bagus

    Sabariah Bagus25 hari yang lalu

    Mantap lh youtuber hobby makan

  32. Supri Yanto

    Supri Yanto25 hari yang lalu

    Suka suka suka, ga sombong dan merakyat, semoga kalian sehat selalu, barakallah fiikum ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  33. Dino Maulana

    Dino Maulana26 hari yang lalu

    mantullllll....

  34. eka sri rahayu

    eka sri rahayu26 hari yang lalu

    Penasaran sama bang evan

  35. Panca Naka 22

    Panca Naka 2227 hari yang lalu

    Barakallah hobby makan.. Jogja istimewaaaaa

  36. Sutan Palembang

    Sutan Palembang27 hari yang lalu

    Koyo bakwan...

  37. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki Arisandi27 hari yang lalu

    Subhanallah...

  38. Anto ratna

    Anto ratna28 hari yang lalu

    Ga comen panjang2.. Hnya mendoakan semoga berkah dunia akherat.. Sahabat hobby makan.. Sehat selalu dan semoga diberi umur panjang agar sllu menebar kebaikan

  39. Boby Firmino

    Boby Firmino28 hari yang lalu

    Sanhok???

  40. KVivo Andro

    KVivo Andro28 hari yang lalu

    Semoga sukses chenel ini

  41. Udik Priyatna

    Udik Priyatna29 hari yang lalu

    bukan loncang kak....tapi onclang = daun bawang...

  42. Farizca Tri

    Farizca TriBulan Yang lalu

    Love dah โค๏ธโค๏ธ

  43. Andre Adit

    Andre AditBulan Yang lalu

    Mbak tiwi stiap hari makan jajanan..makanya tambah langsing aja๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  44. Ahmad Kj4

    Ahmad Kj4Bulan Yang lalu

    Kk tiwi makin gemuk hhhhโœŒโœŒโœŒ nyobain mknan mulu. . . Wwkwkwkw

  45. Mita Anggraini

    Mita AnggrainiBulan Yang lalu

    Bang kapan2 ke banyuwangi dong,banyak lo penjual d pinggiran๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  46. santy adja

    santy adjaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  47. yu ni

    yu niBulan Yang lalu

    Jogja istimewa mami tiwi,,,, sehat sll ya buat kalian,,, jng kapok main k jogja kota ku

  48. Yudi kolor

    Yudi kolorBulan Yang lalu

    Kapan kak maen ke palembang?

  49. Rosa Lina

    Rosa LinaBulan Yang lalu

    Mirip2 bakwan gitu

  50. Muhammad Rizal

    Muhammad RizalBulan Yang lalu

    Yang setuju bang hoby makan di undang ke hitam putih like komen ya

  51. Nabila Alifia

    Nabila AlifiaBulan Yang lalu

    katsubushi = abon ikan:)

  52. Xeauji Xeauji

    Xeauji XeaujiBulan Yang lalu

    yotuber terbaik. hoby makan baimpaula galang alfatih cak budi

  53. srikandi sukowati

    srikandi sukowati12 hari yang lalu

    Setuju

  54. Lasiah Sugiarti

    Lasiah SugiartiBulan Yang lalu

    Setuuujuuuuu

  55. ็ฑณๅฆฎ

    ็ฑณๅฆฎBulan Yang lalu

    Terbaik hobi makan end bapau love ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  56. ali musyafak

    ali musyafakBulan Yang lalu

    Yg terakhir ,"ada yang nitip traktiran" bikin mrinding bang ,,,baekkk banget๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜

  57. Josri mokijam

    Josri mokijamBulan Yang lalu

    Mantap broo...teruskan...

  58. fery rahmansyah

    fery rahmansyahBulan Yang lalu

    ajiibbb bang..... ending terrrrrrrbaik ,

  59. Ilham7 akbar

    Ilham7 akbarBulan Yang lalu

    Selalu sehat dan bahagia dunia akherat evan dan istri

  60. acil cry09

    acil cry09Bulan Yang lalu

    Sukses terus bang ,

  61. dodi dinata

    dodi dinataBulan Yang lalu

    Chenel terbaik ini..

  62. bob channel

    bob channelBulan Yang lalu

    Bg buat vidio lagi dong,. Selalu nangis aku liat vidio kak evan Sukses selalu bg mudah Rizki nya

  63. bob channel

    bob channelBulan Yang lalu

    Salam dari aceh bg

  64. Putri Oktaviani

    Putri OktavianiBulan Yang lalu

    kak coba ke blitar... disana jajanan nya murah"

  65. Shakila maharani

    Shakila maharaniBulan Yang lalu

    Minyak nya banyak bgt,.jd gak pengin

  66. wahyu prayogo

    wahyu prayogoBulan Yang lalu

    Dari doa-doa para penjual yang di kunjungi kak evan jadi semakin maju chanel hobby makan.. Sehat selalu kak evan & mami tiwi biar bisa review terus jajanan pinggir jalan top markotop.. ๐Ÿ‘

  67. andre Pratama

    andre PratamaBulan Yang lalu

    Waktu mbaknya bilang masya allah, gw langsung terenyuh keliatan kalok iklas banget ngasinya

  68. bintang croser gamerr

    bintang croser gamerrBulan Yang lalu

    Itu modanyaki kak HOBBYMAKAN

  69. M Irwan

    M IrwanBulan Yang lalu

    MasyaAllah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  70. Dicky Indarsyah

    Dicky IndarsyahBulan Yang lalu

    Asallammualaikum...Coba kk Evan jalan2 jg ke Palembang, banyak juga jajanan uniknya.

  71. NiNix suzen

    NiNix suzenBulan Yang lalu

    Ini UGM yogja ya bang,, salut abang berbagi kebaikan dislrh indonesia, mg mkn limpah rizki utk chanel ini,

  72. Putri Puspitaa

    Putri PuspitaaBulan Yang lalu

    Semangkuy kakak baek

  73. Yeni Septiani

    Yeni SeptianiBulan Yang lalu

    Setiap nntn chanel hobby makan selalu netesin air mata ๐Ÿ˜ฅ Ya allah semoga mami dan bg efan selalu di murahkan rezekinya ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—

  74. dwi rovika

    dwi rovikaBulan Yang lalu

    Buat kalian yang kepo. Wajah nya bang evan liat aja di instagram dia dia bikin instastory wajah di lihatin ternya cakep wkwkwk (canda doang jangan di bawa ke hati cmn ngehargain ciptaan tuhan) ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  75. reza putra

    reza putraBulan Yang lalu

    Dikasih bon cabe *teeeeeeettttttt* eh bumbu cabe hehe

  76. Oxford Channel

    Oxford ChannelBulan Yang lalu

    Saya do'akan bang evan tahun depan Subscribernya jadi 10 juta AMINN Saya suka banget sama bang evan tapi sayang wajahnya gak di kasih tau :(

  77. Dinamika Kuliner

    Dinamika KulinerBulan Yang lalu

    Wah admin sering ke Jogja ya

  78. Mulyadi Yadi

    Mulyadi YadiBulan Yang lalu

    Bang evan adaalah orang yg mulia ini sosok yg semestinya menjadi pemimpin massa depan bang evan selalu berbuat baik pada rakyat kecil semoga semua youtuber mengikuti cara yg baik dari bang evan

  79. Triyono Priyo Hutomo

    Triyono Priyo HutomoBulan Yang lalu

    Recommended channel, Info, Tata krama, sedekah, dapet semua Di channel ini, kalian yang nonton wajib subscribe Dan like, kalo bisa share sekalian agar manfaat ke semua orang, maju terus bang, sehat selalu suami istri, dan semoga Allah melimpahkan berkah untuk abang Sekeluarga Aamiin

  80. joni blek

    joni blekBulan Yang lalu

    Hobbi mkan sukses selalu dan tambah jaya

  81. cetak ratu batu 8

    cetak ratu batu 8Bulan Yang lalu

    okonomiyaki ala +62 wkkwkwkwkwkkwkw

  82. NayakaArgia Official

    NayakaArgia OfficialBulan Yang lalu

    Ngilerrr bangett pengeen akhirnya buat sendiri wkwkwk

  83. Nouvoo YT

    Nouvoo YTBulan Yang lalu

    sumpah inih orang dari omong nya halus bgt, baik pulaa... semoga sehat selalu ya bang di lancarkan rezeki nya aminn....

  84. husein barokah

    husein barokahBulan Yang lalu

    Subhanaallah

  85. Noor Azman

    Noor AzmanBulan Yang lalu

    Aku dari Malaysia selangor..martabak sedap ni..pasal d malaysia tak ada yg pandai membuatnya.

  86. Dhika Bagaskara

    Dhika BagaskaraBulan Yang lalu

    Okonomiyaki bukan kalo ga salah

  87. Bogor Raya

    Bogor RayaBulan Yang lalu

    Sukses bang

  88. andi rizal fauzi

    andi rizal fauziBulan Yang lalu

    fokus ke akhir video hadis ttg pemimpin curang๐Ÿ˜€

  89. Wendha Lukmana Dhewy

    Wendha Lukmana DhewyBulan Yang lalu

    Serba Tupperware..... Kereeennnn....

  90. siti sofea

    siti sofeaBulan Yang lalu

    subsriber dari malaysia๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  91. butter kukis

    butter kukisBulan Yang lalu

    Pake kol jadi inget bakwan/bala bala ๐Ÿ˜€

  92. Mazni Mohamad Ani

    Mazni Mohamad AniBulan Yang lalu

    Subhanallah.. alhamdulillah.. allahuakbar..semoga kita di lindungi Allah selalu..amenn ya rabb..salam dari Penang Malaysia โค๏ธ

  93. Livia Layata

    Livia LayataBulan Yang lalu

    Namanya bukan martabak jepang namanya (okonomiyaki)

  94. RURIN RUDIANA UTTAMA *RRU*

    RURIN RUDIANA UTTAMA *RRU*Bulan Yang lalu

    Sucses selalu bang efan #hobbymakan.id gak perlu diet kak tiwi selaga masakanya enak ๐Ÿคค๐Ÿ˜„

  95. Lienglong 87

    Lienglong 87Bulan Yang lalu

    ini sudah saya tonton.. ๐Ÿ˜ (tak tandai.. mau tonton semua video hobby makan wkwkwk)

  96. Widya LestarieD42BCB93yy6t

    Widya LestarieD42BCB93yy6tBulan Yang lalu

    penasaran sama muka nya ka evan ๐Ÿ˜‚

  97. Adhels Zone

    Adhels ZoneBulan Yang lalu

    Bang evan nanya nya iseng ke kak tiwi. Wkkwkw gpp, aslinya banh evan suka kak tiwi sprti itu. Apa adanya ya bang.๐Ÿ˜…

  98. Pian Badrun Badrun

    Pian Badrun BadrunBulan Yang lalu

    Berkah Dunia dan akhirat Istiqomah..terus lanjut

  99. vixi motovlog

    vixi motovlogBulan Yang lalu

    Gak inget diet mih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  100. Dodi dhocil

    Dodi dhocilBulan Yang lalu

    Kalo enak pesan 6 porsi

  101. Dodi dhocil

    Dodi dhocilBulan Yang lalu

    Enak gak mas

  102. Dodi dhocil

    Dodi dhocilBulan Yang lalu

    Harga nya berapa

  103. Cokelat

    CokelatBulan Yang lalu

    7:51 doroti bang?doritos kali๐Ÿ˜‚