14 TAHUN LAGI, AKU AKAN ANTER RAFATHAR KESINI UNTUK KULIAH. CAMPUS TOUR PART 2 #RANSTHEWORLD

Komentar

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment2 bulan yang lalu

    Cek part 1 nyaaaa : idreporter.net/v/video-00clfFWEwS4.html

  2. Rifqi Andrian

    Rifqi AndrianBulan Yang lalu

    oke

  3. Zahra Sifani

    Zahra Sifani2 bulan yang lalu

    Amin smga kelak rafathar bisa sukses kyak mama papanya ya amin...

  4. RanRunGO

    RanRunGO2 bulan yang lalu

    okay

  5. zaHra taLitaa

    zaHra taLitaa2 bulan yang lalu

    sudah atuhhh...

  6. Krisna Pashaputra

    Krisna Pashaputra3 jam yang lalu

    Perjalanan ke 27 #ranstheworld #tiketcom

  7. Rio despa

    Rio despa3 hari yang lalu

    Manusia blh berencana tp allah yg menentukan.

  8. hamas fatimah

    hamas fatimah4 hari yang lalu

    Luarbiasa mama gigi... Sllu mengagumkan masyaAllah...

  9. Sugi Channel

    Sugi Channel5 hari yang lalu

    Walaupun gigi kaya tapi dia wanita yang tidak pernah sombong kepada semua orang selalu humble☺️

  10. Alfyan Toni

    Alfyan Toni7 hari yang lalu

    Yg ditunjuk tunjukin mba gigi pas di kampus kurang di liatin, sayang bgt, padahal pengen tau juga

  11. Rafael Ghosman

    Rafael Ghosman8 hari yang lalu

    Rejeki gk ada yg tau.sekali allah buat miskin Sudah😂

  12. Dani Rembo

    Dani Rembo9 hari yang lalu

    Enak ya keliling dunia

  13. Dani Rembo

    Dani Rembo9 hari yang lalu

    Belajar hidup dengan lebih baik

  14. ririn chairunnisa

    ririn chairunnisa10 hari yang lalu

    Suka banget menit ke 11.25, keliatan gigi pinter bnget n santun, Ampe diulang2 suka banget denger gigi bhs Inggris

  15. Anton Smjtk

    Anton Smjtk18 hari yang lalu

    Gigi itu dibesarkan tieta kayak gmn sih,,,,kok kepribadiannya bagus banget, super duper banget orangnya,,,,sukses terus rans nya...

  16. NURUL Rahmadani

    NURUL Rahmadani22 hari yang lalu

    Baru sadar hingga ujung dunia blm ada disini:(

  17. Siti Farida

    Siti FaridaBulan Yang lalu

    Collab ma bg ucok baba kak

  18. Angel Madeline

    Angel MadelineBulan Yang lalu

    SIAPA YANG PENGEN RAFATHAR PUNYA ADEK LAGI?? LIKE!!

  19. Keitha Shea

    Keitha SheaBulan Yang lalu

    Rafathar masih kecil udah campus tour

  20. Resep Masakan

    Resep MasakanBulan Yang lalu

    Masyaallah semakin jauh sama standart ayay dan fansnya.

  21. Fitri Adita

    Fitri AditaBulan Yang lalu

    Gg pernah bosan nnton dr awal sampai kpn pun ada vidio dr rans.. Seru terus.. Bisa dpt inspirasi juga n bisa tau juga luar negeri meski belum pernah ke luar negeri termakasii ya kk gigi n kk raffi.. 🙏🙏😀udh buat vidio berbagai macam daerah".

  22. Alfiana Sari

    Alfiana SariBulan Yang lalu

    mbk Gigi pinter bgt ngmg Inggrisnya😍😍 Jadi Makinn Ngefans sama RANS😚❤ Sehat trs mb Gigi, Rafatar, A' Rafi &Sekeluarga😍😗❤ Sukses trs makin tranding youtubenya😍 Makin banyak Subcribernya😍😍😚 Aaminn yarobbalalamin🤗😙❤

  23. Ester Sinagara

    Ester SinagaraBulan Yang lalu

    Mama gigi " ok , let's go "

  24. Penikmat Youtube

    Penikmat YoutubeBulan Yang lalu

    Gigi: 14 tahun lagi aku bakan antar rafatar ksini. Wilayah pulau jawa dn skitarny : seandainy gw bisa kaya gitu. Wilayah indo timur: seandainy bsa kuliah di pulau jawa atau sekitarny. Itulh siklus hidup, manusia gk prnh mrasa puas dn trkdng mimpi it mnjadi pnyemngat untuk brjuang. Bermimpi dn berjuang boleh asal jngn lupa bersyukur, karena yg lu dapatin skrng blm tentu didapatin smua orng. Semoga smua orng yg brmimpi baik, dpt trwujud dngn usahany masing"🙏

  25. Mufita Sholihah

    Mufita SholihahBulan Yang lalu

    Luar biasa mb gigi 💕👍👌

  26. tuti kanin

    tuti kaninBulan Yang lalu

    langgeng rans💖💖

  27. Alex Makienggung

    Alex MakienggungBulan Yang lalu

    Brapa duit tu, brang hitam yg d gendong mbak gigi

  28. Ungee Bunga

    Ungee BungaBulan Yang lalu

    Ruang utk belajar kelompokny ga boleh berisik, apakabar kita yg katanya kerja kelompok tapi nyatanya ghibah🤦🏻‍♀️

  29. riyanti Ibriah

    riyanti IbriahBulan Yang lalu

    Smga gigi cpt pke hijab,,biar cantik nya abadi,,aamiin

  30. ARNOLD APRILAS

    ARNOLD APRILASBulan Yang lalu

    12:07 bahasa Inggris Aussie itu unik ya kaya ada British2 nya

  31. mommy talitha

    mommy talithaBulan Yang lalu

    Canberra ngangenin bgt.. 2006 - 2007.. Thanks RANS entertainment for this special video ♥️

  32. Avriadi Putra

    Avriadi PutraBulan Yang lalu

    Better uk lah other than aussie

  33. AP present

    AP presentBulan Yang lalu

    anjayyy kampus bokap gw dluu wkwkwk, tpi kok gw malah kuliah di china,.gak kesini😂

  34. Mardiah

    MardiahBulan Yang lalu

    Kalo engga salah aa raffi bilang orang yg sekolah disini cuman orang kaya trus Kka gigi bilang engga tapi orang yang pintar Rendah hati banget sih mba gigi 🤗 Pasti mamahnya selalu ngajarin sifat nabi dan ilmu padi (semakin tinggi semakin merunduk).

  35. umi sulastri

    umi sulastriBulan Yang lalu

    Kameramen tolong dehhh kalo mba gigi lagi nunjuk tolong dishoot tempatnyaaa bukan mukanyaaaa

  36. CYRAALESHA

    CYRAALESHABulan Yang lalu

    Test

  37. Mustika Rani

    Mustika RaniBulan Yang lalu

    8:50 yeayy! I LIKE THIS MUSIC😍

  38. Andin syauqia

    Andin syauqiaBulan Yang lalu

    Kalau ke turki collab sama Isti ve musab dong rans......

  39. Risma Devi Natalia

    Risma Devi NataliaBulan Yang lalu

    ya allah.. bahagia nya gigi reoni ke kampus nya kelihatan banget dari mukanya

  40. Wulann Darii

    Wulann DariiBulan Yang lalu

    Bkn untk org kaya,tp untk org pinter 😍😘😘

  41. Aldila Balqis

    Aldila Balqis2 bulan yang lalu

    Raffi beruntung bgt

  42. nai vjx

    nai vjx2 bulan yang lalu

    baru liat,,, enggak tau knp waktu gigi bilang 14 thn lagi q bakal naterin rafatar kesini, duhhh terharu bnget 😢

  43. Ns forever

    Ns forever2 bulan yang lalu

    Lebih suka ka gigi yng ngvlog lebih ada isinya.

  44. sagitarius girls

    sagitarius girls2 bulan yang lalu

    Niceeee in aussy is noooiiceee

  45. amanda palupi

    amanda palupi2 bulan yang lalu

    Nonton mah nnton aja ,ga ush ribet dah netizen ,ambil positifnya aja ,jd tau dunia luaaaarrrrrrrr

  46. Regienna Dh.

    Regienna Dh.2 bulan yang lalu

    Gila perpus d Aussie buka 24/7. Perpus d kampus q aja banyak istirahatnya. Belum juga jam tutup udah diusir supaya pada pulang 😂😂😂

  47. Nathalia Chandra

    Nathalia Chandra2 bulan yang lalu

    Jadi pengen makan kambingnya, gue.. Kayaknye enakkk pake banget *ngilerr

  48. Anisa Rosmalara

    Anisa Rosmalara2 bulan yang lalu

    Raffi mukanya seperti tidak happy gituuu

  49. Ri R

    Ri R2 bulan yang lalu

    Kuliah di universitas top no 1 di australia, tp stay humble dan selalu inget jati diri nya sebagai orang Indonesia. Salut aku padamu nagita slavina

  50. Hesty Erina

    Hesty Erina2 bulan yang lalu

    Itu skli mkn abz brp ya?😃

  51. Asal Suka Upload

    Asal Suka Upload2 bulan yang lalu

    11:27 suka aja liat mama gigi ngomong pake bahasa Inggris 😆

  52. miia Allen

    miia Allen2 bulan yang lalu

    Mama gi jd guru bhs inggris aj msaallah😊

  53. HD Cover

    HD Cover2 bulan yang lalu

    Rans love dong

  54. HM Gaming

    HM Gaming2 bulan yang lalu

    Gw liat mas dodi kaya cak lontong hehe

  55. Maimuna Una

    Maimuna Una2 bulan yang lalu

    14 thn bakan antar rafatar kulia di sini... #insyaallah di beri rejeki kesehatan #rejeki keberkahan #amiiiin...

  56. aku manusia

    aku manusia2 bulan yang lalu

    "rafatar mau kuliah disini?" "rafatar mau kuliah di inggris" "oke nnti mama anter ke inggris" . . Okesip sultan bebas (:

  57. Melvin

    Melvin2 bulan yang lalu

    Song theme yg lama lbh bagus

  58. OKI WIJAYA

    OKI WIJAYA2 bulan yang lalu

    Bude "kambing nya gak prenguss" wkwkwk. Jawa nya masih kental

  59. mikhaila zahrana

    mikhaila zahrana2 bulan yang lalu

    Endingnya pd bawa bantal... kok suka y..klo pas mama gigi nmng pke bhs inggris... ada aksennya gtu

  60. De Amateur

    De Amateur2 bulan yang lalu

    Kehidupan mu sempurna kawan.semoga kesempurnaan itu terjaga hingga akhirat.🙏

  61. Rusdy Asha

    Rusdy Asha2 bulan yang lalu

    Brapa ya sblan kuliah disono ?????hahahah

  62. catur honda99

    catur honda992 bulan yang lalu

    Kak raffi dan gigi aa sehat selau

  63. Alfrida sari

    Alfrida sari2 bulan yang lalu

    Nagita : Rafathar mau kuliah di inggris? Rafatar : iya aku mau kuliah di inggris Nagita langsung mengiyakan kayak gak ada beban gitu. Anakku : Bu ,nanti kita ke bali ya Aku : ya nak ,nanti ya kalau tabungannya sudah banyak, semangat menabungnya.

  64. Yuliana Susanti

    Yuliana Susanti2 bulan yang lalu

    Makin kesini makin tau backgroundnya Mama Gigi... Love