14 TAHUN LAGI, AKU AKAN ANTER RAFATHAR KESINI UNTUK KULIAH. CAMPUS TOUR PART 2 #RANSTHEWORLD

Komentar

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment21 hari yang lalu

    Cek part 1 nyaaaa : idreporter.net/v/video-00clfFWEwS4.html

  2. Rifqi Andrian

    Rifqi Andrian14 hari yang lalu

    oke

  3. Zahra Sifani

    Zahra Sifani19 hari yang lalu

    Amin smga kelak rafathar bisa sukses kyak mama papanya ya amin...

  4. RanRunGO

    RanRunGO19 hari yang lalu

    okay

  5. zaHra taLitaa

    zaHra taLitaa19 hari yang lalu

    sudah atuhhh...

  6. Fitri Adita

    Fitri AditaHari Yang lalu

    Gg pernah bosan nnton dr awal sampai kpn pun ada vidio dr rans.. Seru terus.. Bisa dpt inspirasi juga n bisa tau juga luar negeri meski belum pernah ke luar negeri termakasii ya kk gigi n kk raffi.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜€udh buat vidio berbagai macam daerah".

  7. Alfiana Sari

    Alfiana Sari2 hari yang lalu

    mbk Gigi pinter bgt ngmg Inggrisnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jadi Makinn Ngefans sama RANS๐Ÿ˜šโค Sehat trs mb Gigi, Rafatar, A' Rafi &Sekeluarga๐Ÿ˜๐Ÿ˜—โค Sukses trs makin tranding youtubenya๐Ÿ˜ Makin banyak Subcribernya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š Aaminn yarobbalalamin๐Ÿค—๐Ÿ˜™โค

  8. Ester Sinagara

    Ester Sinagara2 hari yang lalu

    Mama gigi " ok , let's go "

  9. Penikmat Youtube

    Penikmat Youtube6 hari yang lalu

    Gigi: 14 tahun lagi aku bakan antar rafatar ksini. Wilayah pulau jawa dn skitarny : seandainy gw bisa kaya gitu. Wilayah indo timur: seandainy bsa kuliah di pulau jawa atau sekitarny. Itulh siklus hidup, manusia gk prnh mrasa puas dn trkdng mimpi it mnjadi pnyemngat untuk brjuang. Bermimpi dn berjuang boleh asal jngn lupa bersyukur, karena yg lu dapatin skrng blm tentu didapatin smua orng. Semoga smua orng yg brmimpi baik, dpt trwujud dngn usahany masing"๐Ÿ™

  10. Mufita Sholihah

    Mufita Sholihah6 hari yang lalu

    Luar biasa mb gigi ๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  11. tuti kanin

    tuti kanin7 hari yang lalu

    langgeng rans๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  12. Alex Makienggung

    Alex Makienggung8 hari yang lalu

    Brapa duit tu, brang hitam yg d gendong mbak gigi

  13. Ungee Bunga

    Ungee Bunga8 hari yang lalu

    Ruang utk belajar kelompokny ga boleh berisik, apakabar kita yg katanya kerja kelompok tapi nyatanya ghibah๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  14. riyanti Ibriah

    riyanti Ibriah8 hari yang lalu

    Smga gigi cpt pke hijab,,biar cantik nya abadi,,aamiin

  15. ARNOLD APRILAS

    ARNOLD APRILAS9 hari yang lalu

    12:07 bahasa Inggris Aussie itu unik ya kaya ada British2 nya

  16. mommy talitha

    mommy talitha9 hari yang lalu

    Canberra ngangenin bgt.. 2006 - 2007.. Thanks RANS entertainment for this special video โ™ฅ๏ธ

  17. Avriadi Putra

    Avriadi Putra10 hari yang lalu

    Better uk lah other than aussie

  18. AP present

    AP present11 hari yang lalu

    anjayyy kampus bokap gw dluu wkwkwk, tpi kok gw malah kuliah di china,.gak kesini๐Ÿ˜‚

  19. Mardiah

    Mardiah11 hari yang lalu

    Kalo engga salah aa raffi bilang orang yg sekolah disini cuman orang kaya trus Kka gigi bilang engga tapi orang yang pintar Rendah hati banget sih mba gigi ๐Ÿค— Pasti mamahnya selalu ngajarin sifat nabi dan ilmu padi (semakin tinggi semakin merunduk).

  20. umi sulastri

    umi sulastri12 hari yang lalu

    Kameramen tolong dehhh kalo mba gigi lagi nunjuk tolong dishoot tempatnyaaa bukan mukanyaaaa

  21. CYRAALESHA

    CYRAALESHA12 hari yang lalu

    Test

  22. Mustika Rani

    Mustika Rani13 hari yang lalu

    8:50 yeayy! I LIKE THIS MUSIC๐Ÿ˜

  23. Ahmad Syaifuddin

    Ahmad Syaifuddin13 hari yang lalu

    Kalau ke turki collab sama Isti ve musab dong rans......

  24. Risma Devi Natalia

    Risma Devi Natalia13 hari yang lalu

    ya allah.. bahagia nya gigi reoni ke kampus nya kelihatan banget dari mukanya

  25. Wulann Darii

    Wulann Darii14 hari yang lalu

    Bkn untk org kaya,tp untk org pinter ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  26. Aldila Balqis

    Aldila Balqis14 hari yang lalu

    Raffi beruntung bgt

  27. nai vjx

    nai vjx14 hari yang lalu

    baru liat,,, enggak tau knp waktu gigi bilang 14 thn lagi q bakal naterin rafatar kesini, duhhh terharu bnget ๐Ÿ˜ข

  28. Ns forever

    Ns forever15 hari yang lalu

    Lebih suka ka gigi yng ngvlog lebih ada isinya.

  29. sagitarius girls

    sagitarius girls15 hari yang lalu

    Niceeee in aussy is noooiiceee

  30. amanda palupi

    amanda palupi15 hari yang lalu

    Nonton mah nnton aja ,ga ush ribet dah netizen ,ambil positifnya aja ,jd tau dunia luaaaarrrrrrrr

  31. Regienna Dh.

    Regienna Dh.15 hari yang lalu

    Gila perpus d Aussie buka 24/7. Perpus d kampus q aja banyak istirahatnya. Belum juga jam tutup udah diusir supaya pada pulang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. Nathalia Chandra

    Nathalia Chandra16 hari yang lalu

    Jadi pengen makan kambingnya, gue.. Kayaknye enakkk pake banget *ngilerr

  33. Anisa Rosmalara

    Anisa Rosmalara16 hari yang lalu

    Raffi mukanya seperti tidak happy gituuu

  34. Ri R

    Ri R16 hari yang lalu

    Kuliah di universitas top no 1 di australia, tp stay humble dan selalu inget jati diri nya sebagai orang Indonesia. Salut aku padamu nagita slavina

  35. Hesty Erina

    Hesty Erina16 hari yang lalu

    Itu skli mkn abz brp ya?๐Ÿ˜ƒ

  36. Asal Suka Upload

    Asal Suka Upload16 hari yang lalu

    11:27 suka aja liat mama gigi ngomong pake bahasa Inggris ๐Ÿ˜†

  37. miia Allen

    miia Allen16 hari yang lalu

    Mama gi jd guru bhs inggris aj msaallah๐Ÿ˜Š

  38. HD Cover

    HD Cover16 hari yang lalu

    Rans love dong

  39. HM Gaming

    HM Gaming16 hari yang lalu

    Gw liat mas dodi kaya cak lontong hehe

  40. Maimuna Una

    Maimuna Una16 hari yang lalu

    14 thn bakan antar rafatar kulia di sini... #insyaallah di beri rejeki kesehatan #rejeki keberkahan #amiiiin...

  41. aku manusia

    aku manusia16 hari yang lalu

    "rafatar mau kuliah disini?" "rafatar mau kuliah di inggris" "oke nnti mama anter ke inggris" . . Okesip sultan bebas (:

  42. Melvin

    Melvin16 hari yang lalu

    Song theme yg lama lbh bagus

  43. OKI WIJAYA

    OKI WIJAYA17 hari yang lalu

    Bude "kambing nya gak prenguss" wkwkwk. Jawa nya masih kental

  44. mikhaila zahrana

    mikhaila zahrana17 hari yang lalu

    Endingnya pd bawa bantal... kok suka y..klo pas mama gigi nmng pke bhs inggris... ada aksennya gtu