BORONG SEMUA ! BUAT ABANG YG PERANTAU INI - THEY CALL IT LONTONG PADANG #589

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan5 bulan yang lalu

    Siapapun presiden nya nanti semoga Pedagang pingir jalan makin merasakan dampak lebih baik kepada mereka ,, Apapun pilihan sahabat hobby makan tetap ya Channel Hobby Makan adalah Pemersatu Bangsa dan biarlah Makanan yang menyatukan kita di channel ini 😊

  2. Ainun Ku

    Ainun Ku9 hari yang lalu

    Bang Evan baik banget semoga tambah banyak rejekiynya Aamiin Aamiin Aamiin yarobal Alamiin

  3. H.ahmad Dalan

    H.ahmad DalanBulan Yang lalu

    Kalo nnton canel hobi makan sy sngt bangga dan terharu sm mas evan yg nada bicaranya bikin adem di telinga .

  4. Najril112 Jdkg

    Najril112 JdkgBulan Yang lalu

    Hobby Makan demen ktwanya bang ivan hehe dr mn sih bang ko ky orng malasia ngomng nya

  5. Putri pupuh laksono

    Putri pupuh laksono2 bulan yang lalu

    Hobby Makan dari kota para wani kapan ke kudus dari pupuh

  6. Putri pupuh laksono

    Putri pupuh laksono2 bulan yang lalu

    sukses terus ya bang sama mami dari kudus kapan main ke kudus

  7. 888

    888Hari Yang lalu

    ORANG PADANG MANA SUARA NYA...

  8. joy agustina

    joy agustina4 hari yang lalu

    Udah Dermawan baik lgi mau mkn ap yg dia brong gk gengsi ini bnr2 youtub pling viral abng evan gk prnh mkn gk prnh klhtn tpi dri suaranya baik orngnya trnyta cakep jg prnh lht di youtub jg

  9. Lee Cha

    Lee Cha5 hari yang lalu

    HONGKONG selalu support Hobby makan

  10. kuriah nya Mahesa

    kuriah nya Mahesa5 hari yang lalu

    Amanah memang berat...

  11. kuriah nya Mahesa

    kuriah nya Mahesa5 hari yang lalu

    Mantep klihatan ny

  12. RijaL 13

    RijaL 1312 hari yang lalu

    Saran aja kalo sedang tanya2 dengan penjualnya, kameranya disembunyiin dulu biar keliatan mana penjual yg benar2 baik/jujur .

  13. Kukuh Prayitno

    Kukuh Prayitno13 hari yang lalu

    Mantapp...

  14. ari fudin

    ari fudin18 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAAH. SEMOGGA BAROKAH BANG EVAN . MAMA TIWI.

  15. Muhammad Fatkur Ridho

    Muhammad Fatkur Ridho18 hari yang lalu

    tempat jualanannya menginspirasi. eeh belum subscribe, tapi kadang nonton kalo ada kuota 😁

  16. Nurbaiti Indah Lestari

    Nurbaiti Indah Lestari23 hari yang lalu

    @hobbymakan. Mau tanya Tanyangan di malioboro ini jam berapa ya bang evan dan mami tiwi? . Saya sering lewatiin ke malioboro. Tapi lewatiin situ gak ada abang jualan itu yaa ,,,

  17. Dianti Agustiningrum

    Dianti Agustiningrum24 hari yang lalu

    Klo ditempat ibukku ini namanya sompil

  18. su trisno

    su trisno27 hari yang lalu

    Mami tiwi πŸ€—

  19. Guruh Yuda

    Guruh Yuda28 hari yang lalu

    Hoby makan emang paling top... Salut dahh

  20. Juli Diponogoro

    Juli Diponogoro28 hari yang lalu

    Mantul

  21. Avan Official

    Avan OfficialBulan Yang lalu

    Ijinkan Saye masuk Pasukan Asik ye babang Evan, mamih Tiwi.. Saya baru bergabung Di channel ytube Hobby makan. Salam buat semuaa Kawan2.. Saya Palangkaraya kalteng..

  22. Lucy Manyadea

    Lucy ManyadeaBulan Yang lalu

    Nelen liur gegara lihat tupat padang...sukses selalu ya Uda..

  23. Rezty Ananda utari

    Rezty Ananda utariBulan Yang lalu

    Kalau nontoh hobi makan di bagian pembayaran kadang aku suka senyum2 sendiri dan kadang nangis sendiri karna terharu melihat bang evan dan mami Tiwi yg baikkkkk bangat . Tolong dong bang evan jalan2 ke makassar

  24. Rezty Ananda utari

    Rezty Ananda utariBulan Yang lalu

    Kalau nonton hobi makan kalau udah di bagian pembayaran tuh rasanya senenggggggg bangat ngak pernah deh mengecewakan klau nonton hobi makan

  25. Vania Aqila

    Vania AqilaBulan Yang lalu

    Habby makan mantap πŸ‘ semoga banyak rezekinya πŸ˜‡

  26. Nilma Fritanilma

    Nilma FritanilmaBulan Yang lalu

    Sangat menyentuh bg,,, saya org padang... Semoga selalu amanah dagangnya bg Buat bg evan dn kk tiwi semoga selalu ada rezekinya buat org2 yg membutubkan ya Semoga sehat selalu

  27. Rama Tekhnik

    Rama TekhnikBulan Yang lalu

    Ngiler liat tupat sayur padang

  28. King toxic

    King toxicBulan Yang lalu

    Aku juga dari padang

  29. Qinanti Agatha

    Qinanti AgathaBulan Yang lalu

    #bangevan kapan ke Padang nya....?? Kalo Abang sempat ke Padang mampir ya ke Payakumbuh.... Sukses selalu ya bang Evan sama mami tiwi

  30. Hanna Yee

    Hanna YeeBulan Yang lalu

    diberi rahmat dan kesihatan buat ke2 nya .Semoga menjadi contoh insan terbaik.

  31. TheJessyrose

    TheJessyroseBulan Yang lalu

    No SKip Titip Like ❀️ Slm Santun dari Amsterdam πŸ™πŸ€²

  32. Erma yanti Simatupang

    Erma yanti SimatupangBulan Yang lalu

    Wih ini sarapan pagi akuπŸ˜‚ saya orang sumatera utara. Ingat lontong buatan nenek aku . sekarang aku tinggal di bogor. Sukses slalu sahabat hobby makan, pasukan asik

  33. erlan eka praja

    erlan eka prajaBulan Yang lalu

    Coba di kota gede Yogyakarta banyak yang jualan bapak2 bang Evan mami Tiwi

  34. Aku Aku

    Aku AkuBulan Yang lalu

    Bang evan,ke solo dong.tapi yg daerah timur... daerah karanganyar..

  35. Dody Munawar

    Dody MunawarBulan Yang lalu

    Barakallah

  36. irfangi irfan

    irfangi irfanBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  37. andeng sonata

    andeng sonataBulan Yang lalu

    padang nya mana??

  38. M. Zaki Ibrahim

    M. Zaki IbrahimBulan Yang lalu

    Ya ALLAH..

  39. Yusi Maryanto

    Yusi MaryantoBulan Yang lalu

    Betul bang toni saya tugas di padang 2 tahun cari nasi jarang kebanyakan jualan lontong pecel dan lontong sayur pakis.

  40. Zulkarnaen Lubis

    Zulkarnaen LubisBulan Yang lalu

    klo begini yg dibantu, Pas banget.

  41. Eva Vivo

    Eva VivoBulan Yang lalu

    sukses selalu

  42. makmun hasibuan

    makmun hasibuanBulan Yang lalu

    Jd ngiler

  43. Nanang Rahman

    Nanang RahmanBulan Yang lalu

    Amanah..? Adalah salah satuh sifat dari Baginda Nabi Muhammad SAW...

  44. Wo Arman

    Wo ArmanBulan Yang lalu

    hehe....! bang evan sama buk tiwi ketemu urang awak di maliaboro....., semoga sukses selalu bang evan sama buk tiwi, buat yang urang padang LIKE

  45. rizkia rani utami

    rizkia rani utamiBulan Yang lalu

    Baru lihat chanel bang Evan sm mami Tiwi bulan juli, lihat video ini ternyata dijogja bulan April, padahal aku rumahnya magelang .pengen banget ketemu .kapan ke jogja lagi 😍

  46. Randi Vapetasia

    Randi VapetasiaBulan Yang lalu

    Merantau itu ciri khas anak laki-laki minang bng aku orang Padang jga bng semoga Abang nya di beri reski yg banyak dan umur yg panjang salam dari Padang bng ☺️ #lontong sayue, lotek picaalπŸ˜‚

  47. Yati Umi

    Yati UmiBulan Yang lalu

    MasyaAllah..anak muda rajin kreatif.

  48. Juliarti Iriani

    Juliarti IrianiBulan Yang lalu

    Yaaah kejogja πŸ˜€πŸ˜€baru tau chanel ini beberapa hari lalu karena bang ade septian,ke gunungkidul jogja yuuk bang evan 😍😍

  49. Ferdi Ansyah

    Ferdi AnsyahBulan Yang lalu

    Lanjutkan bang... Kebaikanya jangan sampek kendor... Rizky abang ngk akan hbis... Allah ngk tidur... Allah pasti akan ganti ynk lebih berlimpah... Aminnn

  50. Ferdi Ansyah

    Ferdi AnsyahBulan Yang lalu

    Lanjutkan bang... Kebaikanya jangan sampek kendor... Rizky abang ngk akan hbis... Allah ngk tidur... Allah pasti akan ganti ynk lebih berlimpah... Aminnn

  51. Romy Ferdiansyah

    Romy FerdiansyahBulan Yang lalu

    Tambuah ciex da..

  52. Fadzilatul Hikmqh

    Fadzilatul HikmqhBulan Yang lalu

    hobi makan dapet salam dari Kwan kawan ... semoga sukses selalu....amiin

  53. Muhammadsafari Gondrong

    Muhammadsafari GondrongBulan Yang lalu

    Keren...keren... Salam buat siabng pedagang lontong vespa.

  54. desinoorlida 31011993

    desinoorlida 31011993Bulan Yang lalu

    Mantaf.saya suka banget.

  55. Gawas Fams

    Gawas FamsBulan Yang lalu

    sumpah SALUT sm mami Tiwi udh cantik,tajir...tp mau aj mkn dpinggir jln dan enjoy bgt nikmatin mkanannya 😍😍😍

  56. Imron Sadewo

    Imron SadewoBulan Yang lalu

    Apakah pejabat yg gajinya puluhan juta yg suka korupsi dan gk masuk kantor tampa alasan jelas.. GAK malu dgn kata2 anak muda ini "AMANAH ITU BERAT"

  57. Initial feacr ALL ANIME

    Initial feacr ALL ANIMEBulan Yang lalu

    Expresinya kata mami tiwi pas di buka tutup pancinya, harum banget..😁

  58. jenlittle journey

    jenlittle journeyBulan Yang lalu

    Tontonan sehat

  59. Tantio Firmanni

    Tantio FirmanniBulan Yang lalu

    Pasukan ngilerπŸ˜‚

  60. Ipol SevenNine

    Ipol SevenNineBulan Yang lalu

    Kak tiwi yg makan kok ak yg laper ya .. 😯😯

  61. Oshin Darise

    Oshin DariseBulan Yang lalu

    Main" ke manado dong bang evan

  62. Oki 89

    Oki 89Bulan Yang lalu

    Siapa yang suka lihan cenel hobby makan lik ya

  63. Sitti Fatimah

    Sitti FatimahBulan Yang lalu

    saya tontoni semua chanelnya supaya berkah πŸ˜‡

  64. kuya balap

    kuya balapBulan Yang lalu

    Gak sia* kouta 5giga habis 2 hari buat liat bang evan dan mami tiwi sehat terus ya banyak rejeki nya selamat dunia akhirat amin...

  65. muhammad rizki

    muhammad rizkiBulan Yang lalu

    ayooo....subscribe dong chanel nya hobby makan biar tambah banyak lagi yg bisa di bantu,sukses mami Tiwi & bang Evan semoga rezekinya tambah berlimpah amieen.....ya Allah