11 JUTA SUBSCRIBER DIKASIH MOBIL MEWAH!!! - RICIS KEPO part 1

Komentar

  1. iam TickaCu

    iam TickaCu14 hari yang lalu

    Satu pesan dri video ini..JANGAN SOMBONG jgn lupa sedekah dan bantu sesama dgn ikhlas maka Allah akan melipat gandakan rezeki mu dan itu janji Allah..banyak yg terbukti...plajaran buat kita semua ๐Ÿ˜‰

  2. rahmadani dani

    rahmadani daniHari Yang lalu

    Assallmmualaikum saudara semua mampir ke chanel aku ya

  3. Zaskya Ramadani

    Zaskya Ramadani2 hari yang lalu

    iam TickaCu betul2

  4. Sabrina Diah

    Sabrina Diah5 hari yang lalu

    Betul

  5. ARGA GAMING

    ARGA GAMING5 hari yang lalu

    Amin

  6. Hanif's Vlog

    Hanif's Vlog7 jam yang lalu

    Terinspirasi dari vlog rans Entertaimen

  7. Maya Maya

    Maya Maya10 jam yang lalu

    Mintak satu kak ria ricis

  8. Gatot mardani

    Gatot mardani13 jam yang lalu

    Ngakak liatnya trengteng teng treng teng teng ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  9. Yayan juwita

    Yayan juwita13 jam yang lalu

    Ko aq ga pernah lht ricis bersedekah..ga kaya bapau

  10. Erick Channel

    Erick Channel14 jam yang lalu

    Masih mendingan kaka nya ya tidak terlalu banyak bicara dan lebih santun..

  11. satria geming satria geming

    satria geming satria geming15 jam yang lalu

    Kak acara kepin ya jam sore dong

  12. Gembul Frianto

    Gembul Frianto17 jam yang lalu

    Statement akhir "bukan jadi yg kedua" mantap bang Roni

  13. Ali Extrinity

    Ali Extrinity18 jam yang lalu

    berapaharganyayangwernakuning

  14. Ali Extrinity

    Ali Extrinity18 jam yang lalu

    BACASELENGKAPNYS

  15. Awesome DirtRider

    Awesome DirtRider19 jam yang lalu

    Lebih baik lg ricis lebih respek ketika orng bicara.. jngn heboh gk jelas, nanya tp ketika dijawab ogah2an dengerin.. aklak lebih penting.. hanya masukan..

  16. Bk chanel

    Bk chanel19 jam yang lalu

    Saya bisa gak yah seperti itu hahahahahah

  17. Eko Yanuar

    Eko Yanuar19 jam yang lalu

    Ricis Vlog bunda dorce donk..cerita inspirasi kehidupan bunda dorce

  18. ilman nur kamal

    ilman nur kamal20 jam yang lalu

    Anda nanya ASC, pas lagi dijawab belum kelar, langsung dipotong. Kurang sopan

  19. Handayani Suandi

    Handayani SuandiHari Yang lalu

    Ganteng ferarri tuanya

  20. Angie Sasa

    Angie SasaHari Yang lalu

    Mbak ria..hi salam kenal.. Mba aq bnyk nonton vlog nya ..dan kebanyakan orang yg mba jumpai itu mereka orang orang kaya raya..knpa mereka ga mau berbagi ya .. Pdhl aq berdoa ada orang orang yg bisa bantu saya..untuk melakukan operasi untuk mengangkat daging tumbuh/keloid yg ada di dekat kata saya yg sebelah kanan..jgn kan buat operasi,buat makan aja masih susah..aq orng perantau di jkt mba.. Semoga Tuhan membuka hati mbak tuk mencari orang orang yg kaya yg mau bantu saya dgn iklas untuk mendanai biaya operasi saya mba..makasi sebanyak banyak nya sebelum nya...semoga mba ria semakin sukses ..sehat dan slalu dlm lindungan Tuhan yg maha Esa..aminn

  21. Bang Rasta

    Bang RastaHari Yang lalu

    idreporter.net/block-UC9QF8jeahU0bNB4-gZ7vphw Bantu ramein chanel nya teman2.love youu

  22. Hidayat dayat

    Hidayat dayatHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-p-QSaUf75rw.html

  23. Arsil Azim

    Arsil AzimHari Yang lalu

    mobil jelek juga di pameein

  24. Kris Bo

    Kris BoHari Yang lalu

    Rx king 75 juta

  25. Layela Nur

    Layela NurHari Yang lalu

    Ya allah

  26. Asep

    AsepHari Yang lalu

    Jadi ingat dulu,, saya yang bikin pintu garasinya ini,, Bang ahmad syahroni. inspirasiku. Mantap

  27. Naufal Nazar

    Naufal NazarHari Yang lalu

    Bukan main

  28. family kid kids

    family kid kidsHari Yang lalu

    Mudah mudahan yang like rejekinya dimudah kan

  29. ade cahyo

    ade cahyoHari Yang lalu

    Rxkingnya mantap bos

  30. Aqilah 17

    Aqilah 17Hari Yang lalu

    Subcribe chaanel ricis offcial ya!

  31. Hening Hairunia

    Hening HairuniaHari Yang lalu

    Tetangga swasembada

  32. Hengky

    HengkyHari Yang lalu

    Saking licinnya:v

  33. 458Fash & Rtasyifaw

    458Fash & RtasyifawHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-D1ZDBnnSYRc.html 8 Aturan Sukses dari Ahmad Sahroni ๐Ÿ˜Ž

  34. Naila Revina

    Naila RevinaHari Yang lalu

    Penasaran

  35. Yusuf Ferdiansyah

    Yusuf FerdiansyahHari Yang lalu

    Dari sini saya bisa belajar meminta barang dgn candaan

  36. Arya Bramantyo

    Arya BramantyoHari Yang lalu

    dikasih super car KW I I V

  37. Raiky Hazama

    Raiky HazamaHari Yang lalu

    Allah Taโ€™ala berfirman: โ€œSesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.โ€ (Qs. Al Hadid: 18) Nabi SAW bersabda: โ€œSesungguhnya sedekahnya orang muslim itu dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang buruk (suโ€™ul khotimah), Allah akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran dan sifat bangga pada diri sendiriโ€œ. (HR. Thabrani). Semoga berkah untukmu dan keluargamu di akhirat nanti bang Sahroni

  38. Jojo Reinz

    Jojo ReinzHari Yang lalu

    Jam nya 5 milyar lebih tu orang gilee

  39. Rahma Hidayati

    Rahma HidayatiHari Yang lalu

    35 m

  40. Ilham Muhammad

    Ilham MuhammadHari Yang lalu

    lucumen tt ricis ki

  41. dinta aprilia

    dinta apriliaHari Yang lalu

    ka ricis jgan suka minta2 lah kak ko selalu kasih saya satu..apa blum.cukup tu penghasilan dari.you tube..

  42. Handayani Suandi

    Handayani SuandiHari Yang lalu

    GOBLOK

  43. Handayani Suandi

    Handayani SuandiHari Yang lalu

    Bedain mana becanda mana beneran TOLOL

  44. Young Can

    Young Can2 hari yang lalu

    Wah bos Ahmad Sahroni kata2 bijak sekali , emg ga salah tuhan nitipin itu semua buat pak bos

  45. Hanif Widjaya Koesoemah

    Hanif Widjaya Koesoemah2 hari yang lalu

    Ricis itu kaya rina gunawan bgt ya. Very likable ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  46. Kawan Sehobi

    Kawan Sehobi2 hari yang lalu

    Umumnya Orang Hanya Melihat Bahwa Bpk. Sahroni Sekarang Sudah Enak Hidupny, Kaya, Miliader, Sukses, Hebat, Dll.. Tapi Jarang Orang Nanya Proses Seperti Apa Yang Sudah Bpk. Sahroni Lalui..Proses Itu panjang dan menyakitkan... Keren Om Sahroni..

  47. azka gaffar

    azka gaffar2 hari yang lalu

    skrg udh 11jt subs udh diksh blm mobilnya ricis?? bantu up ya kawan kawan biar dpt jwban

  48. Wem Nabire

    Wem Nabire2 hari yang lalu

    fokus ke Jam nya RM Truly

  49. Agie Rohmansyah

    Agie Rohmansyah2 hari yang lalu

    itu jam tangannya juga 3 M kayanya... beli mobil maclaren baru bisa belli jam tangan itu kayanya,...

  50. AIS Channel

    AIS Channel2 hari yang lalu

    Kurang suka sama video nya, saran untuk ricis, lebih menghargai saat orang lain sedang berbicara

  51. Didi Barker

    Didi Barker2 hari yang lalu

    Ya Owloh???

  52. Ari Saputra

    Ari Saputra2 hari yang lalu

    seribu kebaikan kak ricia keluarkan, dengan 1 kesalahan akan musnah di mata NETIZEN! Gass truss kak ricis makin mantul๐Ÿ˜‰

  53. Daffa Daffa

    Daffa Daffa2 hari yang lalu

    Jodohnya ria ricis adalah atta halilintar

  54. Syah93 siti93

    Syah93 siti932 hari yang lalu

    Setuju juga klau kita di percyaa sama org mesti di permuhkn rezeki kita ..yg pntg jgn sombong sebb nty klau kesombongn tu nty akan di tarik balik apa yg kita ada..harus la kita menjdi rendah diri ...sapa2 nk berjaya harus la berusha sebb klau di c tu ada usaha akan nmpak hasinya juga...syah suka tgk org yg bekarya..l

  55. Hadi Gunawan Setiawan HGS #HGS Untuk Perubahan

    Hadi Gunawan Setiawan HGS #HGS Untuk Perubahan2 hari yang lalu

    Ria bahaya

  56. Devi Ayu Larasati

    Devi Ayu Larasati2 hari yang lalu

    Ikut2 an raffi ahmad ya hahahha

  57. Jumanto Batang

    Jumanto Batang2 hari yang lalu

    Rin cis enak di kasih mobil Mewa jangan lupa like Ya teman-teman$_$ Boleh mintak mobil๐Ÿš—๐Ÿš— Nya tidak 1 saja kak rincis

  58. Rafika Ludmilla

    Rafika Ludmilla2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-jS1Dpd4Ko4k.html

  59. Ika Nabila

    Ika Nabila2 hari yang lalu

    kk icis minta squisy ny boleh๐Ÿ˜˜

  60. Theo Sembiring

    Theo Sembiring2 hari yang lalu

    Numpak rx king treng treng treng

  61. Sudarso Wijaya

    Sudarso Wijaya2 hari yang lalu

    Pada iri sama ricis...hhh dia dengar cuma yg bagus2 ajja di upload di youtobe

  62. Lenteng Art

    Lenteng Art2 hari yang lalu

    Rendah banget Hati bpk Sahroni.. Ini neh yang bikin Allah cinta..

  63. YAN RY

    YAN RY2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜

  64. kisuwarno Chanel

    kisuwarno Chanel2 hari yang lalu

    Mantul gan video nya keren sukses ijin tempel paket pemadam bos mantul bagi saudaraku yg lain Mari mampir juga ya makasih salam sukses

  65. mita_ ahza 1

    mita_ ahza 12 hari yang lalu

    Banyak banget aku punya Ferrari aja ๐Ÿ™ƒ banyak banget keren dah๐Ÿ˜‰

  66. Muflih Aku

    Muflih Aku2 hari yang lalu

    Chinel ga bermutu

  67. dani febriyanto

    dani febriyanto2 hari yang lalu

    10.8M bayar pajaknya ga kebayang

  68. Muhammad Kamil

    Muhammad Kamil2 hari yang lalu

    Buat apa ngepoin harta orang ,,, bikin hati kita kotor dan jauh dari rasa shukur

  69. bagoes rahartri hanggono

    bagoes rahartri hanggono2 hari yang lalu

    Mantul!!๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  70. dora emon

    dora emon2 hari yang lalu

    Chanel gak mendidik. Pamer jaman sekarang

  71. malin ngundang

    malin ngundang2 hari yang lalu

    11 jt subs tapi yang monton ga sampe 10 jt ๐Ÿ˜ช

  72. Aprian Rahardjo

    Aprian Rahardjo2 hari yang lalu

    Oh jadi yg beli rx king 75 jt itu bang Syahroni toh

  73. Agung Setiawan

    Agung Setiawan3 hari yang lalu

    Dari semua.mobil yg mewah ..gw kecantol sma raja jalanan ..salam raja ๐Ÿ‘‘

  74. Nuriman Siswandi

    Nuriman Siswandi3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-QE4To0HVINE.html

  75. Maman Nurjaman

    Maman Nurjaman3 hari yang lalu

    Mantap bang RX KING nya mantul banget

  76. Rudi Nantowi

    Rudi Nantowi3 hari yang lalu

    Mau ngasih masukan aj nihh.. lain kali yg lebih sopan dong cis, hargai orang yg lagi berbicara.. menurut saya kyanya video ini adalah video yg terlebay deh kliatan nya norak bgt

  77. nahar achmad

    nahar achmad3 hari yang lalu

    yg lagi viral nih pastelink.pro/view/30cpWYYtMD

  78. Raihanss Gaming

    Raihanss Gaming3 hari yang lalu

    Ka ricis coba main minecraft

  79. Heti Yoheti

    Heti Yoheti3 hari yang lalu

    Ah masa mobil mahal main kasih2 z

  80. Nightcore World

    Nightcore World3 hari yang lalu

    Subs

  81. BADOT LIAR CARITA

    BADOT LIAR CARITA3 hari yang lalu

    ngiler ama motor RX king y..

  82. Drch Drch

    Drch DrchHari Yang lalu

    Mantup bet

  83. Ria Buser

    Ria Buser3 hari yang lalu

    Ricis LEBAY!!!

  84. Kharisma P

    Kharisma P3 hari yang lalu

    Follow IG @kogasus.cikini abis itu like foto "SMPN 123" ya, abis like bs langsung unfoll kok . Promosiin jg ke sg / sw๐Ÿ™๐Ÿป terimakasih sebelumnya ๐Ÿ™๐Ÿป

  85. Wahyu Tz

    Wahyu Tz3 hari yang lalu

    Kaget aku melihat ini channel memiliki 11jt subcribe๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ channel maju

  86. A Ikhsan

    A Ikhsan3 hari yang lalu

    Yang masih pemula like komen y....sukses terus ricis y

  87. Garry

    Garry3 hari yang lalu

    Kaya harta,kaya subscribers tapi miskin attitude ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  88. syiva azahra

    syiva azahra3 hari yang lalu

    Kak ricis selalu kepo dan selalu diberi sesuatu. Saya pengen

  89. Muhammad Hilmi Fawzil Adhim

    Muhammad Hilmi Fawzil Adhim3 hari yang lalu

    Uwadaw ada McLaren, Porsche, Tesla, Ferrari, Honda CR-V, Lamborghini ada Koeniggsegg

  90. chautsarita prasastiningrum

    chautsarita prasastiningrum2 hari yang lalu

    msh ada lho alphard.mercy.lexus.jeep wrangler

  91. anime song

    anime song3 hari yang lalu

    Haha gg

  92. evi yunita

    evi yunita3 hari yang lalu

    Kakak ITU benar

  93. Muh Aidil

    Muh Aidil3 hari yang lalu

    REZEKI KAK ! Ciri ciri org telah menilai kepribadian kk SELAMAT !!... 11jt subcribe kk icis STRONG TERUS YA ๐Ÿ˜˜

  94. kendari info

    kendari info3 hari yang lalu

    2:56 ksian kan lagi bcara serius

  95. Ikha Agustiyani

    Ikha Agustiyani3 hari yang lalu

    Kak kakak di kasih beneran kak , waw

  96. The BlackJack

    The BlackJack3 hari yang lalu

    Sederhana sekali abang ini bs jd inspirasi nih

  97. CHILD DOKERSH

    CHILD DOKERSH3 hari yang lalu

    Mobil sport banyak di jakarta :D tapi macetnya melanda guys wkwkwkw

  98. Biemers Gaming

    Biemers Gaming3 hari yang lalu

    Ternyata lu bagus ya reviewnya, selain humor, memotivasi jg, top buat loh, jgn kampungan kyk atta dll itu ya, gak jelas. Gali trus background org kaya utk kmi jadikan motivasi.

  99. rara halada

    rara halada3 hari yang lalu

    semoga abang dapat palaha yang banya 99999999,,,,,9999999999juta

  100. Grosir Sandal wudhu

    Grosir Sandal wudhu4 hari yang lalu

    ambil pelajaran dari video ini... mantap bang syahroni.. @raqillashop

  101. Syifa Pratami

    Syifa Pratami4 hari yang lalu

    ricis lucu bangat

  102. Rendy Nugraha

    Rendy Nugraha4 hari yang lalu

    Udah 11JT nih

  103. Muhammad Ikhwan

    Muhammad Ikhwan4 hari yang lalu

    Doakan fariha iwan bahagia

  104. Muhammad Ikhwan

    Muhammad Ikhwan4 hari yang lalu

    Fika Tak suka daniel

  105. Imron Toni

    Imron Toni4 hari yang lalu

    Ehhhh gk mendidik

  106. Ahmad Ghazali

    Ahmad Ghazali4 hari yang lalu

    Aku pengguna you tube termiskin didunia

  107. Bejo 27

    Bejo 274 hari yang lalu

    HARGAI ORANG NGMNG DONG, MASA ORANG NGMNG GK DIPERHATIIN!!! Lu itu subscribernya banyak harusnya ngasih contoh dr hal2 kecil, kasian yg nntn kl gak bisa memilah. Mau jadi apa mereka terutama generasi muda bangsa :((((

  108. andri wijaya

    andri wijaya4 hari yang lalu

    Blm liat video berbagi nya, berbagi rezeki, padahal subscriber nya dah banyak

  109. Hantini ssy

    Hantini ssy4 hari yang lalu

    Ricis klo lgi d ajak ngobrol, gk bisa diem, harus y dngerin yg baik

  110. Siti Awana

    Siti Awana4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-N29_6zM5nho.html