10 Video Paling Viral Minggu Ini #TrendsoftheWeek Edisi 21 (1-6 Oktober 2019)

Komentar

  1. Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub

    Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub5 hari yang lalu

    wow wow wow wow ow

  2. Elva Alexa Jacinda Prasetyo

    Elva Alexa Jacinda Prasetyo12 hari yang lalu

    Pepsi hengkang? Mending minum sprite!!

  3. Andara Adi Sucipto

    Andara Adi Sucipto14 hari yang lalu

    Jgn minum pepsi sambil di balik yah...nanti isded

  4. Arya official Geming

    Arya official Geming17 hari yang lalu

    Ada air putih

  5. Pukoii Naikkk

    Pukoii Naikkk22 hari yang lalu

    ketum

  6. Pukoii Naikkk

    Pukoii Naikkk22 hari yang lalu

    plus cola plus dynadryl = lentoks ๐Ÿ˜‚

  7. siti nuraidah

    siti nuraidah22 hari yang lalu

    Istri 3 baru di Lantik tidur saat rapat positif aja mungkin semaleman beliau kecapean wajar kan beliau manusia bukan robot , ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  8. adrian repz

    adrian repz22 hari yang lalu

    Gini terus min tiap minggu

  9. 500,000 Subscribers With 0 Videos 05

    500,000 Subscribers With 0 Videos 0523 hari yang lalu

    Aduh umur gw blom 17+,gk bisa nonton joker๐Ÿ˜ฅ

  10. Sur Yadi Gaming

    Sur Yadi Gaming23 hari yang lalu

    1444

  11. hans Manopo

    hans Manopo24 hari yang lalu

    comen di brita pelantikan nya anggota DPR...indonesia mau jd apa klu anggota DPR nya kyk gt...

  12. Hong Taihong

    Hong Taihong25 hari yang lalu

    Mantap

  13. al fadhillah

    al fadhillah25 hari yang lalu

    Azab dong blokir jgn hotman paris show

  14. Charlos Da costa

    Charlos Da costa25 hari yang lalu

    Kratom itu kayaknya sama dengan Daun Ketum kalo bahasa malaysia

  15. Fadly Sengke

    Fadly Sengke26 hari yang lalu

    MINUMAN BIKIN SAKIT BANGSAD, PANTES BAKAL CABUT DRI INDO BOCIL BLM MAKAN UDAH MINUM PEPSI YA SAKITLAH, KLO PANAS TUH MINUM AQUA AJA GK USH MAHAL MAHAL BELI PEPSI!1!1!1!

  16. Hendi Official

    Hendi Official27 hari yang lalu

    Kenapa bentrok di wawena dan Demo mahasiswa gak tercantum.....hadeeeh....parah oi parah padahal trending lo

  17. Towy Genji

    Towy Genji27 hari yang lalu

    wah cukai naik pasti banyak perokok beli rokok besar besaran biar pas hari h nya nggk susah

  18. RS Official

    RS Official28 hari yang lalu

    Pepsi sudh hengkang seandainya coca cola jga akan hengkan dri indonesia tenang masi ad es teh manis dan nutri sari dingin cuk, BUATAN ASLI EMAK2 YG DI WARUNG MAKAN

  19. Ryan raka1996

    Ryan raka199628 hari yang lalu

    Jancok rokok mundak bpjs bangkrut ta

  20. Aini Sri Nuraini

    Aini Sri Nuraini28 hari yang lalu

    Padahal suka banget

  21. Aini Sri Nuraini

    Aini Sri Nuraini28 hari yang lalu

    Pantesan pepsi gak ada di mini market

  22. Bayu Aji

    Bayu Aji29 hari yang lalu

    Mending minum pocari sweet atau you c1000... daripada pepsi

  23. ACE

    ACE29 hari yang lalu

    *hai*

  24. RINO Yoweni

    RINO Yoweni29 hari yang lalu

    Widih ff gk di anggap nhi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  25. Rahman TrueBlue

    Rahman TrueBlueBulan Yang lalu

    Min, uyy mimin sayang. Tolong dong bahas lebih dalam tentang "KRATOM". Soalnya Didaerah saya "kota bangun-KUKAR-KALTIM". Ini masih banyak dijadikan pencaharian masyarakat sini. Dan masih LEGAL

  26. Imamborez Borez

    Imamborez BorezBulan Yang lalu

    Yang diatasnya makin melunjak yang di bawah makin ditindas

  27. Cundo AL-bess

    Cundo AL-bessBulan Yang lalu

    Otomatis klo harga rokok naik yah kita juga minta naik gaji.. Jadi sama saja

  28. adeta

    adetaBulan Yang lalu

    Kasihan yg udah kecanduan rokok memang,nanti uangnya habis oleh rokok dan gak bisa nafkahin keluarganya makanya stop meroko

  29. Jolema

    JolemaBulan Yang lalu

    Mba Daftar Populer Nama IGnya apasehโ˜นโ˜นโ˜น?

  30. Alpin Jhon

    Alpin JhonBulan Yang lalu

    Tetap pucuk nomor 1

  31. Aditya B. Pratomo

    Aditya B. PratomoBulan Yang lalu

    Udh biasa anggota dpr tidur, tiap malem lembur, 3 lawan 1.

  32. May Gz

    May GzBulan Yang lalu

    Spoiler joker ampe selesai min ๐Ÿ˜…

  33. Rahmadviqhi Viqhi

    Rahmadviqhi ViqhiBulan Yang lalu

    Kalau rokok, biar harganya naik sampe 100rbu perbungkus,,, mmmmmm,,, pasti saya beli,

  34. Bocah Game

    Bocah GameBulan Yang lalu

    Ketawa nya manis manis manja gituu

  35. Maidi Pratama

    Maidi PratamaBulan Yang lalu

    Gk setujuh Atuh Kalau Rokok Naik๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ

  36. Hust _0271

    Hust _0271Bulan Yang lalu

    Kratom berarti bisa ngurangin rasa sakit kalo lagi luka

  37. aang yadi

    aang yadiBulan Yang lalu

    Pepsi hengkang, we setuju.. CR7 aja kaga mau endorse tuh minuman krna penyumbang terbesar buat israel ๐Ÿ˜‰

  38. Salman Simalakamay

    Salman SimalakamayBulan Yang lalu

    Sri Mulyani itu sukanya minta pajak, Wakil Rakyat semuanya bangsat

  39. Salman Simalakamay

    Salman SimalakamayBulan Yang lalu

    Wakil Rakyat semuanya bangsat

  40. BANG KEDOLL

    BANG KEDOLLBulan Yang lalu

    Anjir... aku gak bisa lagi minum arak campur pepsi

  41. Rascall Queen

    Rascall QueenBulan Yang lalu

    Hotman paris dan stasiun tv yg di bintanginya dapat merusak moral anak muda bangsa. Karna bintang tamunya banyak yg biasa di bayar untuk memuaskan nafsu hidung belang. Bahkan kohostnya pun orang penjual semut. Klo mereka mati akan saya kasih uang buat temen di kubur..

  42. My Memo

    My MemoBulan Yang lalu

    tetap soal DPR yang memalukan!

  43. Risman emak

    Risman emakBulan Yang lalu

    Anggota DPR molorrr huuuuuuu

  44. Herdi Achil

    Herdi AchilBulan Yang lalu

    Harga roko naik? Auto ganti ke vape

  45. Rasdi Fila

    Rasdi FilaBulan Yang lalu

    Pepsi ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜Œ ke minimarket yg pertama gw minum Pepsi selain Coca-Cola ..

  46. nigh bot

    nigh botBulan Yang lalu

    07:24(intertener ber kepala plontos) hayo loooo, ati ati kamu mbak/min ntar di ciduk ama om dedy

  47. Bee Bee

    Bee BeeBulan Yang lalu

    Suara mmin yg ku sk adlh: Suara dftar populer. Yt chrust On the spot Dftar 5. The shiny peanut Jlan tikus.

  48. jalan berlubang

    jalan berlubangBulan Yang lalu

    Lagi asykan nonton tiba2 muncul iklan..ba**sat.

  49. Erwin Saputra

    Erwin SaputraBulan Yang lalu

    Udud is not a crime

  50. iwanbodol 5

    iwanbodol 5Bulan Yang lalu

    Kratom kalau di daerahku namamya daut sepat๐Ÿ˜‚

  51. Teguh Saputra

    Teguh SaputraBulan Yang lalu

    Ada apa dengan megawati dan surya paloh

  52. Dicky mario

    Dicky marioBulan Yang lalu

    wkwwk game ff gak pernah di ucap kan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ saking gk laku nya mungkin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  53. Newbie Gretonger

    Newbie GretongerBulan Yang lalu

    Ke 273

  54. ais adief

    ais adiefBulan Yang lalu

    Imbas naiknya harga rokok ya di pedagang eceran betul. Gimana bisa? 1. Perokok itu orangnya sudah kecenduan nikotin, bukan beli rokok utk jajan melainkan rokoknya itu sudah seperti makanan pokok. Jadi apapun caranya, perokok harus dapat itu candu biar tenang seharian. Biarpun mahal, pedagang harus sedia karena tidak bisa tidak dibeli sama kaum yg membutuhkan. 2. Kebutuhan dia beli rokok sama urgentnya dg kebutuhan masyarakat Indonesia beli beras. Jadi, biar mesti ngutang, benda beracun itu tetap harus dipasok. Lagi2, pedagang hanya nyetok rokok utk para pengutang alias pecandu nikotin kalangan biasa. Ibarat kata, ibu2nya pontang-panting demi dapur ngebul, bapak2 pontang-panting demi mulut ngebul. 3. Tuhan 9 senti ini cukup mengerikan. Orang dipaksa berhenti merokok nyaris sama susahnya dg memaksa pezina tobat. Kalo bukan atas kesadaran sendiri, niscaya susah berhenti. Biar bayar, tetep banyak yg cari. Nunggu penyakitan dulu baru sadar kalo rokok berbahaya. Mahal tapi enaknya enggak kekal. Alhamdulillah, bapak saya sudah berhenti merokok. Susah banget katanya, cari pengalihan biar mulut enggak kecut. Sampe ngemil gula jawa kalo permennya lagi gk ada.

  55. Ahmad Haris

    Ahmad HarisBulan Yang lalu

    10 m = 7 hr kalo bisa yg 10 menit knpa harus ngikutin yg 7 hr hemat sampah ๐Ÿ˜‚

  56. Hilal Hamdi

    Hilal HamdiBulan Yang lalu

    Kalau harga rokok naik mungkin rokok ilegal akan bertambah banyak

  57. FADILFERNANDO '

    FADILFERNANDO 'Bulan Yang lalu

    Kok bisa ya jadi pensaran ni ingin coba๐Ÿคฃ

  58. JK-eXo. FIRE

    JK-eXo. FIREBulan Yang lalu

    Setuju

  59. alberto madhangkara

    alberto madhangkaraBulan Yang lalu

    Menaikkan harga rokok akan menyebabkan inflasi... Karena rokok udah kya kebutuhan sembako... Lihat aja...

  60. Nerd Project

    Nerd ProjectBulan Yang lalu

    Makin keren channel ini

  61. Pstar 7

    Pstar 7Bulan Yang lalu

    Yang Gk suka lgu ENTAH APA YG MERASUKI MU -like