10 Video Paling Viral Minggu Ini #TrendsoftheWeek Edisi 19 (15-22 September 2019)

Komentar

  1. Newbie Gretonger

    Newbie GretongerBulan Yang lalu

    Ke 76

  2. gendhiskrr r

    gendhiskrr rBulan Yang lalu

    Nonton ini karna ada foto bts? Sama wkwkwk

  3. Wafa Uzzahra

    Wafa UzzahraBulan Yang lalu

    Yang kesini karna liat bts??

  4. Agung Hayatullah

    Agung HayatullahBulan Yang lalu

    3:11 BTS BACK ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ marilah lah rakyat +62 doakan supaya BTS bisa konser di indonesia ๐Ÿ™๐Ÿ™

  5. ella chan

    ella chanBulan Yang lalu

    Sumpah sih gw ke sini karena ada bts aja hahah

  6. de mi

    de miBulan Yang lalu

    Udah paling males kalo bahas lion air, sering bgt di bikin sakit hati sama lion air

  7. fajar handoyo

    fajar handoyoBulan Yang lalu

    sanggup beli kopi tapi nggak sanggup beli susu ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  8. Comtube Official

    Comtube OfficialBulan Yang lalu

    Lagu kasih sayang untuk ortu, yang gua heran anggota personilnya nggak ketawa pas main musiknya. Nyanyik gitu di depan ortu ada kalimat huweeeknya bisa bisa kena tampol ma ortu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  9. Dika Effendi

    Dika EffendiBulan Yang lalu

    Kopi kebelik susu enggak aneh kadang player region +62

  10. risna waty

    risna watyBulan Yang lalu

    yg anak kecil minum kopi, kok gak dikasi asi aja yaa? apa asi ibunya gak keluar apa gimana

  11. Berhane Antonietta

    Berhane AntoniettaBulan Yang lalu

    Setuju, at misalnya ga keluar mending di kasih air tajin(rebusan nasi) msih ada gizinya , nasinya bisa d makan ortunya

  12. Devi Aulia R

    Devi Aulia RBulan Yang lalu

    Liat BTS langsung click๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  13. android 99

    android 99Bulan Yang lalu

    Real madrid tanpa CR bubuk

  14. Agiel Syahfani

    Agiel SyahfaniBulan Yang lalu

    anti plastique bilang hadir

  15. Lukman Hakim

    Lukman HakimBulan Yang lalu

    bukannya suju udah duluan ke saudi

  16. Qbee F

    Qbee FBulan Yang lalu

    Tpi ngga konser di stadion itu :)

  17. Mochamad Ridho

    Mochamad Ridho2 bulan yang lalu

    Yg bilang BTS plastik ngaca dulu sana!! Indonesia jg negara plastik kok bilang plastikk lol.. Heran gue ama netijen 62.. Huhu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. Dewan Buana

    Dewan Buana2 bulan yang lalu

    Berita yg pertama Orang Indonesia makin kreatif yaa..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  19. Vangsad Channel

    Vangsad Channel2 bulan yang lalu

    Pencemaran makin banyak gaes plastik dimana2

  20. RatihGomez s

    RatihGomez s2 bulan yang lalu

    oppa i always waiting for u(bts)

  21. RatihGomez s

    RatihGomez sBulan Yang lalu

    @ใ‚ถใƒณใ‚นAlfathy opak singkong

  22. *Grup MCPC*

    *Grup MCPC*2 bulan yang lalu

    @Heri Skw t*t*k ?

  23. ใ‚ถใƒณใ‚นAlfathy

    ใ‚ถใƒณใ‚นAlfathy2 bulan yang lalu

    @RatihGomez s oppak? Enak dong

  24. RatihGomez s

    RatihGomez s2 bulan yang lalu

    @Heri Skw no oppai but oppa

  25. Heri Skw

    Heri Skw2 bulan yang lalu

    Oppai ?

  26. RatihGomez s

    RatihGomez s2 bulan yang lalu

    du ahh malu amat berantem di depan bnyk orang.

  27. Faqih Nuris Fuady

    Faqih Nuris Fuady2 bulan yang lalu

    Idih geli gw liatnya ganteng sih iya tai masih berkupluk

  28. MOARMY

    MOARMY2 bulan yang lalu

    Komen paling bawah pengen w tabok,tp terlalu jauh

  29. Ndra Wibawa

    Ndra Wibawa2 bulan yang lalu

    Fix minggu depan : entah apaaaa yg merasukimuu... Kwak kwak kwak

  30. Jelajah ID Spesial

    Jelajah ID Spesial2 bulan yang lalu

    Kopi Kopi ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  31. gilang osborn

    gilang osborn2 bulan yang lalu

    Asu tuh orang nyanyi aph ampe ngakak gw.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. PMKO MUSIC

    PMKO MUSIC2 bulan yang lalu

    Dari pada banyak pejabat t** yang korupsi, mending penjarakan seumur hidup saja...biar yang lain pejabat lain ngak berani

  33. Dewan Buana

    Dewan Buana2 bulan yang lalu

    Lebih baik para koruptor masukin ke kebun binatang aja biar mereka malu dan Biar semua orang liat itu perbuatan binatang

  34. Kang Taehyun

    Kang Taehyun2 bulan yang lalu

    Annyeong haseyo bts army imnida

  35. zamiera kawa

    zamiera kawa2 bulan yang lalu

    tadi malam barca kalah 2-0

  36. byan byan

    byan byan2 bulan yang lalu

    ARMY mana suaranya

  37. Bintang Gaming

    Bintang Gaming2 bulan yang lalu

    Siapa yg disini belum pernah sama sekali naik pesawat,sampe yg nyiptain pesawatnya udh gk ada๐Ÿ˜ญ

  38. Berhane Antonietta

    Berhane AntoniettaBulan Yang lalu

    @Gudang Musik naik flayingfox aja udah keringetan rasa jantung mo copot, lebih suka naik motor

  39. Gudang Musik

    Gudang Musik2 bulan yang lalu

    Gw Mlhn Tkut Naik Pesawat,Soalnya Gw Phobia/Takut Sama Ketinggian

  40. bapakau udin ya

    bapakau udin ya2 bulan yang lalu

    nah ini anak senja yg gua suka dari kecil udah minum kopi

  41. Mustofa .k

    Mustofa .k2 bulan yang lalu

    Koruptor bunuh aja.

  42. ๋ฐฉํƒ„Vee

    ๋ฐฉํƒ„Vee2 bulan yang lalu

    2:45 auto klik krn liat BTS

  43. keysha arsyadia

    keysha arsyadia2 bulan yang lalu

    "Entah apa yg merasukimu" gk masuk?๐Ÿคฃ

  44. Syafiq shadow

    Syafiq shadowBulan Yang lalu

    Eta terangkanlah

  45. Ndra Wibawa

    Ndra Wibawa2 bulan yang lalu

    Smoga next week ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  46. Ibrahim R

    Ibrahim R2 bulan yang lalu

    mamak siapa itu woiii

  47. Bang Alang

    Bang Alang2 bulan yang lalu

    mampir ke chanel ku, yg hobi film horor ๐Ÿ˜Š

  48. MOUSE CRAZY

    MOUSE CRAZY2 bulan yang lalu

    Wah dulu 300 subcriber sekarang 8juta lebih

  49. Arya Surah

    Arya Surah2 bulan yang lalu

    Plastik is back

  50. Wafa Uzzahra

    Wafa UzzahraBulan Yang lalu

    Dasar burik. Sirik aja lu

  51. Rora Np

    Rora NpBulan Yang lalu

    bilang aja ngiri gegara lu buriq๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  52. Ligat Nusantara

    Ligat NusantaraBulan Yang lalu

    Wah org gila yg maren gw temuin punya akun yt ternyata:v

  53. Mochamad Ridho

    Mochamad Ridho2 bulan yang lalu

    Arya Surah indo jg plastik bro

  54. Puja Syaharani

    Puja Syaharani2 bulan yang lalu

    bts

  55. Dedi Suherman

    Dedi Suherman2 bulan yang lalu

    Siapa yg liat video ini karna ada bts nya wkkwwkk

  56. MOARMY

    MOARMY2 bulan yang lalu

    Liat bts jari secepat kilat

  57. Ngentod_gaming

    Ngentod_gamingBulan Yang lalu

    @Mochamad Ridho Lo terlalu serius sampai gatau arti becanda ya apakah anda sendiri yang ga punya mata

  58. Ngentod_gaming

    Ngentod_gamingBulan Yang lalu

    @Mochamad Ridho Mak kamu paling buta ya

  59. Mochamad Ridho

    Mochamad Ridho2 bulan yang lalu

    MOARMY mngkin dia ga pnya mata kali

  60. Ngentod_gaming

    Ngentod_gaming2 bulan yang lalu

    @MOARMY akoakqkwkwk

  61. MOARMY

    MOARMY2 bulan yang lalu

    @Ngentod_gaming kim taehyung pak bukan kim tai,,kalo buram ya maafยฒae,tergantung kualitas hp

  62. Ahmad Faizal

    Ahmad Faizal2 bulan yang lalu

    Lagu kasih sayang untuk orang tua Nu ana inu ana inu ahh Nu ana inu ana inu ahh Ku hanya rindu hanya rindu yah Ku hanya rindu hanya rindu yah

  63. Arisalsa

    Arisalsa2 bulan yang lalu

    ada muka bts aku Auto klik

  64. Okuren Hazama

    Okuren Hazama2 bulan yang lalu

    Yang nyebrang jembatan keknya seru:v

  65. hyora min

    hyora min2 bulan yang lalu

    Gw langsung gercep karna ada BTS nye doang

  66. ALYA .Y.

    ALYA .Y.Bulan Yang lalu

    Sama๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚

  67. Anggun ARMY

    Anggun ARMYBulan Yang lalu

    hyora min sama

  68. haifa fira

    haifa fira2 bulan yang lalu

    Komen ke 6

  69. DENY SAPUTRA23

    DENY SAPUTRA232 bulan yang lalu

    Mantap viral nie

  70. Maryoto Rusni

    Maryoto Rusni2 bulan yang lalu

    First

  71. ANANTA CH

    ANANTA CH2 bulan yang lalu

    Frist gusy :v semangat bikin vidio ya kak eh btw diusir tu bapak sabar ue pak yang ngusir keknya lebih seneng pakej grab deh wkwkwk

  72. Quinnita Azra

    Quinnita AzraBulan Yang lalu

    First dan guys

  73. ใ‚ถใƒณใ‚นAlfathy

    ใ‚ถใƒณใ‚นAlfathy2 bulan yang lalu

    First bambang

  74. Denny Kurniawati

    Denny Kurniawati2 bulan yang lalu

    First

  75. Projek Oran

    Projek Oran2 bulan yang lalu

    Hello