10 Menit Setelah Dinosaurus Punah #YtCrash

Komentar

  1. Varel Ilham

    Varel IlhamJam Yang lalu

    Ya Allah semoga kucing tidak mati amin karena kucing nya lucu

  2. Melda Efendy

    Melda Efendy2 jam yang lalu

    Allahua'lam๐Ÿ™๐Ÿป

  3. ANDHI TAYO

    ANDHI TAYO3 jam yang lalu

    Kenapa ya bom Hiroshima selalu ada pas konten ledakan

  4. Repii Yanii

    Repii Yanii6 jam yang lalu

    Asu dancok dangjrrk

  5. Repii Yanii

    Repii Yanii5 jam yang lalu

    J

  6. PUMPKIN HEAD

    PUMPKIN HEAD7 jam yang lalu

    Intinya kecoa adalah hewen purba yg mampu bertahan sampai wujudnya terlihat sangat mengerikan

  7. Putra Afiq

    Putra Afiq8 jam yang lalu

    Goblok

  8. andi salkan

    andi salkan16 jam yang lalu

    Emang mimin dulu tinggal dimana pelihara dinosaurus gak kalo aku raurus

  9. Ilham 678

    Ilham 67821 jam yang lalu

    Kekuasaan Allah memang tidak ada tandingannya

  10. Pungky Pamungkas

    Pungky PamungkasHari Yang lalu

    Kenyatanya : Dinosaurus punah karena Silahturami meteorid 10 km

  11. Dumai Project

    Dumai ProjectHari Yang lalu

    Subscribe channel youtube Saya

  12. khnzzzmoon

    khnzzzmoonHari Yang lalu

    ๐™„๐™ฃ๐™ž ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™ก๐™ช๐™–๐™ฃ ๐™Ÿ๐™–๐™ข๐™–๐™ฃ ๐™ง๐™–๐™จ๐™ช๐™ก๐™ก๐™ช๐™ก๐™ก๐™–๐™ ๐™–๐™ฉ๐™ค ๐™Ÿ๐™–๐™ข๐™–๐™ฃ ๐™™๐™ž๐™ฃ๐™ค๐™จ๐™–๐™ช๐™ง๐™ช๐™จ? ๐™Ž๐™š๐™ง๐™ž๐™ช๐™จ ๐™ฃ๐™–๐™ฃ๐™ฎ๐™–.

  13. Naila Rebekka Nainggolan

    Naila Rebekka NainggolanHari Yang lalu

    O==|=========> saya jual pedang seharga 1 like !

  14. PUMPKIN HEAD

    PUMPKIN HEAD7 jam yang lalu

    Bayar pake hati boleh gak

  15. PUMPKIN HEAD

    PUMPKIN HEAD7 jam yang lalu

    Bayar pake hati boleh gk

  16. ayu_ 33

    ayu_ 33Hari Yang lalu

    Kesihan๐Ÿ˜ข

  17. Ely Mudrikah

    Ely MudrikahHari Yang lalu

    Melasi yoo ๐Ÿ˜ข

  18. Esacanor Hakiki

    Esacanor HakikiHari Yang lalu

    Kalian tau tinggi ukuran nabi adam jaman dlu'? Gk cuma ukuran yg besar , manusia jaman dlu pun memiliki umur yg panjang. Menurut ane dinosaurus dahulu seperti ayam jaman skrang .๐Ÿคจ

  19. supandri supandri

    supandri supandriHari Yang lalu

    allah maha besar โคโคโค

  20. wan malik

    wan malikHari Yang lalu

    gak percaya kalo ada dinosaurus

  21. MISS MERLYN JELITA

    MISS MERLYN JELITA2 hari yang lalu

    Ngeri sekali GK kbyang KLO mnusia hdp SM dinosaurus ya bkln smua mnusia yg ada dimakan hidup hidup mn BS mnusia hidup KLO ada dinosaurus dlm bumi ini

  22. MISS MERLYN JELITA

    MISS MERLYN JELITA2 hari yang lalu

    Allah mmg maha dahsyat maha segalanya Allahu Akbar

  23. Kamil Two

    Kamil Two2 hari yang lalu

    Allah pasti sengaja munahin dinasourus kanmanusia dicip tain

  24. raden ibrahim

    raden ibrahim2 hari yang lalu

    Semut paling purba gak mati mati ๐Ÿ˜‚

  25. Apri Yadi

    Apri Yadi2 hari yang lalu

    Naratornya please deh.

  26. PRO GAME

    PRO GAME2 hari yang lalu

    Kalo mnurut saya sihh.... pteranodon sekarang jadi burung๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ Like donk please

  27. Muhammad Zacky

    Muhammad Zacky3 hari yang lalu

    Ayam adalah dinosaurus yg masih exis

  28. Mbajakab Huhu

    Mbajakab Huhu3 hari yang lalu

    Ga kebayang gimn kehidupan manusia pas ada dinausaurus Gimn ya reaksi manusia klo dinasaurus masi ada

  29. zam 22

    zam 224 hari yang lalu

    Min... Ceritain dong 10 menit setelah lu lahir kedunia

  30. Siti Jahrah

    Siti Jahrah4 hari yang lalu

    Jangan-jangan ayam itu tirex

  31. Muhammad Nazriel

    Muhammad Nazriel4 hari yang lalu

    Kurang yakin

  32. HANAN JR

    HANAN JR4 hari yang lalu

    YtCrash emang pintar amatt

  33. Meiza Amsa

    Meiza Amsa4 hari yang lalu

    Apapun Takdir Allah... daun geser takdir allah, apalagi metor jatuh. Bersyukurrrโฃ

  34. ujang nur

    ujang nur4 hari yang lalu

    yes

  35. kinble self

    kinble self4 hari yang lalu

    terus ikan lele & gabus kok bisa ada??dari mana asalnya?

  36. gamer santuy

    gamer santuy4 hari yang lalu

    Kiamat zaman prasejarah

  37. icha Golan

    icha Golan4 hari yang lalu

    Itu smua sdah rwncna Tuhan. Krn dia lebih tau man ayg baik bagi bumi ini.

  38. satria chanel

    satria chanel5 hari yang lalu

    hewan purba zaman sekarang banyak yg sudah gak bernafas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ apa sih we ๐Ÿ‘

  39. satria chanel

    satria chanel5 hari yang lalu

    hewan purba zaman sekarang banyak yg sudah gak bernafas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ apa sih we ๐Ÿ‘

  40. Hafidz gaming_YT

    Hafidz gaming_YT5 hari yang lalu

    ๐Ÿ’Žgue jualan diamon harganya 2 like

  41. Aisya Al Amin

    Aisya Al Amin5 hari yang lalu

    Kiamat bagi dinosaurus

  42. Ogi Saputra

    Ogi Saputra5 hari yang lalu

    ah bodo amat gw nggx prcya

  43. Zacker Bz

    Zacker Bz5 hari yang lalu

    Meteor nggk adh satupun yang pernah lintasi bumi

  44. Acok Joeng

    Acok Joeng5 hari yang lalu

    Dinosaurus punah karna nabi adam mau di turunkan ke bumi,, semua sudah d rencanakan sama yang maha kuasa

  45. Erop Music Chanel

    Erop Music Chanel6 hari yang lalu

    Jangan suka bawa2 nama Allah dosa tau gak. Bawa nama Allah buat dapet like

  46. Kaizen Official Gaming

    Kaizen Official Gaming6 hari yang lalu

    Yg blum punah adalah hewan : King Ghidorah Godzilla King Kong Ultraman Kaiju

  47. Deanna Calista

    Deanna Calista6 hari yang lalu

    Masih ada loh hewan purba yang berusaha hidup sampai sekarang jadi vidio ini di like ya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  48. Areizah Abimanyu

    Areizah Abimanyu6 hari yang lalu

    Hoax ๐Ÿค—

  49. Cheche Poy

    Cheche Poy6 hari yang lalu

    dukhon..

  50. Q2 King

    Q2 King6 hari yang lalu

    Begitu mudah bagi Allah SWT membinasakan Makhluk. Taubat lahh wahai Bani Abu Janda dan para komplotannya

  51. Destra Bagas_Tv

    Destra Bagas_Tv6 hari yang lalu

    Ilmu ku bertambah

  52. Nafi Genia Grasstama

    Nafi Genia Grasstama6 hari yang lalu

    Yg nonton sambil baca komen Like

  53. Nur Hidayat

    Nur Hidayat6 hari yang lalu

    Kita harus bisa guyub rukun sesama warga Indonesia.kita boleh beda.karna berbeda beda itu salah satu fitroh.agar kita bisa saling mengenal satu dan yang lainnya.janganlah saling menjelekkan agama yang berbeda dengan kita.ini kan membahas soal sejarah.bukan agama.dan bukannya saya membela islam karena saya juga islam.namun setahu saya didalam ajaran agama kamipun,tidak pernah diajarka untuk saling mendzolimi.dan para teroris itu sebenarnya salah mengartikan yang namanya jihad.jadi,mari kita bersatu padu membangun Indonesia,jangan sampai kita di adu domba oleh kelompok2 orang yang tidak bertanggung jawab.saya yakin,bahwa semua agama tujuannya sama,yaitu agar kita menjadi orang yang lebih baik lagi.mari kita amalkan PANCASILA,bila memang kita mengakui sebagai warga negara INDONESIA

  54. Deri Suherman

    Deri Suherman7 hari yang lalu

    Kalau ada dinosaurus.pasti lama lama juga punah.karna di jadikan sate,dengan alih alih obat kuat ..

  55. GNP

    GNP7 hari yang lalu

    Apakah 450 juta tahun yang lalu teknologi lebih canggih daripada sekarang ? ๐Ÿค” Kamera untuk merekamnya juga sudah bagus resolusinya fps nya juga bagus. Hp nokia 8 tahun yang lalu aja tidak sebagus ini lo...๐Ÿ˜‚

  56. Muhammad Hidayat

    Muhammad Hidayat7 hari yang lalu

    Maaf,bukanya nabi Adam lah yg pertama hidup Di bumi.. Dan setau gue Nabi adam besarnya 16 hasta.. Dan sedangkan dinosaurus terbesar aja cma 3-5 hasta.. Dinosaurus yg terbesar itu hanya sedengkul nabi adam

  57. Fauzy Saputro

    Fauzy Saputro7 hari yang lalu

    Dinosaurus bisa hidup smpai s3karang kecuali karena kehehendak Allah SWT

  58. Faridha Fazha

    Faridha Fazha7 hari yang lalu

    Mungkin kalo meteor itu gk jatuh manusia gk bakal hidup dilahap dinosaurus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  59. intan n Aisyah

    intan n Aisyah7 hari yang lalu

    Nabi Adam dulu apa dinosaurus dulu?

  60. Nugg gggi

    Nugg gggi7 hari yang lalu

    Para bogeng mana suaranya . . . . . #SAVEMAQ

  61. T M

    T M8 hari yang lalu

    dimana kita 200 tahun yg lalu

  62. M. Galang Ramadhan

    M. Galang Ramadhan8 hari yang lalu

    Meteor jatoh bikin punah hampir semua makhluk hidup bumi Penyu : hahaha noob kalian dino, kalah ama batu Plastik Penyu : njir ngeri bener ni benda

  63. rodcobain 82

    rodcobain 828 hari yang lalu

    pada #bego orang" percaya sama dinosaurus..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚